jump to navigation

Ninja 250R Givi Style . . . . Snap Shot from IIMS 2008 2 August, 2008

Posted by Taufik in Ninja 250R.
Tags: ,
trackback

Pada gelaran IIMS yang lalu Hanya beberapa Dealer motor yang ikut, akan tetapi Ninja 250R Hadir disana lho . . . . bukan digawangi oleh KMI, akan Tetapi oleh PT. Indomotor box ATPM box bagasi motor bermerk GIVI di Indonesia. Ninja 250R berkelir merah ini mengalami make up yang sepertinya dilakukan dengan metoda cutting sticker, di Fairing samping terdapat stiker kombinasi empat huruf G membentuk mahkota bunga, di bagian spatbor depan ada motif bendera start, sama seperti di helm. Ninja 250R ini ternyata sekalian dimodif untuk keperluan Promosi launching Helm Nolan N65 yang kayaknya melandri replica . . . . gambar gigi di helm diaplikasikan juga lho di motor, coba cek bagian headlamp depan. Hmmmm…inilah mungkin kenapa dipilih Ninja 250R warna merah . . . . merah kan warna kebangsaan Ducati he he he he. Saya kurang familiar dengan jenis side box yang digunakan, mirip E360 tapi lebih bantet, mungkin ini jenis baru, walaupun sejujurnya saya berharap Side Box V46 yang digunakan. Tapi nggak apa-apa, paling tidak gambar ini dapat mengispirasikan brothers yang ingin turing jauh dan berniat memasang side Box untuk menemani perjalanan.

Semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Pict : milik pribadi Bro HATO

Comments

1. Jimmy B - 2 August, 2008

pertamax!!!

boleh juga modifnya…cuman jadi terlalu rame dg stiker kalo menurut saya.

yoi modif box . . . lebih dikarenakan utilitasnya . . . gaya pasti No 2

2. freeanttoo - 2 August, 2008

side boxnya bisa muat helm full face nggak yah…?

nggak tau deh bro..kalo dilihat kasat mata dari dimensinya ..
kayaknya masuk tuh

3. stealth - 2 August, 2008

wew, mantab juga tuh ninja pake box, cocok juga stylenya bro..

4. silvangel - 2 August, 2008

Kueren juga jadi kaya Kawasaki 1400 GTR but jgn kebanyakan cutting sticker.
Btw boxnya harus gecat sendiri or dari beli bs pilih warna yah..

kalo nggak salah box Givi punya opsi painted finish bro..jadi boxnya emang dah berkelir merah dari sononya…

5. cipto - 2 August, 2008

berapa harganya yah box nya?

6. azeL - 2 August, 2008

ko jadi kaya tukang siomay?

piss..hehe..

7. PePePe - 2 August, 2008

Kalo tukang siomay pake ini..
Satu porsi siomay dijual berapa ya?
:d

8. azeL - 2 August, 2008

biasanye 5rb dpt 1porsi. kalo pake ini mungkin baru kuah bumbu kacang doank kali y?

9. SandimanLie - 3 August, 2008

bro cipto jangan nanya n beli lah ntar dikira tk baksodi komplek cemar asari pula huahahahhahah…..

10. wong ndeso...! - 4 August, 2008

set dah, keren bgt…

kalo dipake buat harian pulang pergi ngantor repot kaga yak…?

tergantung rute bro..kalo kayak gw yg cuman Bogor depok..lewat kampung sawah wuoke banget..secara jarang ketemu macet 😀

11. ahimawa - 5 August, 2008

biar ky tukang somay yg penting halal cr duitnya..

12. Teja - 5 August, 2008

Dah cek dimotomart..harga box berikut bracketnya 7.7jt yang warna hitam..yang silver rada mahalan…dikit

13. patrick - 6 August, 2008

Box-nya namanya V35 mas..

tq bro

14. Taufik - 6 August, 2008

@All
Bila benar V35 . . . . berarti mirip seperti yg gw pernah buat sketsanya doeloe …cobadeh cek artikel nyang enih
https://ninja250r.wordpress.com/2008/04/30/ninja-250r-lugguage-box/

15. bluepio - 10 August, 2008

benul bos ntu V35..
di cek aja bos di web GIVI idem kok bentuknya..

ato search by google..
ntar kliatan moge2 yang pake v35

16. Bro Ndesit - 14 January, 2009

Tunggu Bro.. motor 45 jt tambah side box 7,6 jt, tambah helm Nolan sekian juta, jaket kulit, Puma Safety shoes, tambah biaya modif plus printil-printil assesoriesnya jadi berapa ya? Tapi masih lebih Gila yang beli Piagio MP3 diatas 100jt, atau Moge macam Harley Davidson Screamin Eagle.. Ninja ZX 250R berikut Assesories masih lebih Ekonomis dgn biaya perawatan tidak melebihi biaya Spa & kosmetik Istri Gaul tercinta..hehehe… Beli..beli..! Hobby gitu Loohh…Yg penting bukan uang korupsi..o(^_^)o

17. Edo - 4 March, 2009

bete ahh… mana yamaha (fazer)-honda (vtr/cbf)-suzuki 250cc? kawasaki sonde ada lawan!

18. rudal - 18 March, 2009

waduh….kok jadi kaya tiger??….. blekekeokokxixixixix

19. bullet!! - 18 March, 2009

@18rudal
iyee yeee…….mau ngetrex di sentul apa mau jual nasi uduk?? Pake bawa magic jar segala…….

20. read 1 - 12 August, 2009

keren sih,tp ga sesuai dgn genre motornya.kl mau cuma tas yg nempel ditangki.

21. read 1 - 12 August, 2009

7,7 juta.mending bli stang jepit buat my ninin.biar lebih keliatan sport tulen.

22. Moto - 10 February, 2011

GIVI OFFRE UN KIT VIAGGI PER DUCATI STREETFIGHTER…

Ducati Streetfighter: kit GiVi la Ducati che avrà sicuramente un sacco di novità e tante nuove funzionalità tutte da scoprire. Ecco come sarà accessoriata la nuova Moto Ducati Streetfighter : Equipaggiamento GIVI: -Borse laterali XtreamT474. Prezzo al …


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: