jump to navigation

Ezpeleta : “Pilihan bagi kawasaki adalah Sirkuit atau pengadilan !!” 19 January, 2009

Posted by Taufik in motogp.
Tags: ,
trackback

ezpeleta

Bagaimana perkembangan lanjutan antara Lobi Kawasaki dan Dorna? Denger dengar sebenarnya Dorna telah sedikit melunak dengan mempersilahkan Kawasaki untuk mundur dari komitmennya untuk balap sampai 2011, akan tetapi dengan SYARAT . . . . Musim 2009 ini Kawasaki Tetep balapan di MotoGP !! selengkapnya begini kata si boz :

“I have told Kawasaki that I would not accept this contract being broken and, since they have said that the costs for this season are budgeted, I have proposed that they race in 2009.In exchange, I will release them from 2010 and 2011.”

hmmm cukup baik juga nih bos Dorna 😀  Kayaknya om Ezpeleta ini nggak mau kredibilitas Dorna dimata FIM menurun, secara Dorna juga punya klaususl jumlah pembalap di MotoGP dengan FIM. Dia terus mengunakan segenap kemampuannya untuk membuat Kawasaki tetep balapan Tahun ini, terbukti saat kawasaki bilang baru menyelesaikan 25% pengembangan motor ZX-RR untuk kompetisi 2009, Ezpeleta bahkan merespon dengan berupaya membuat skenario lain dengan mencarikan Struktur management Balap Kawasaki di Perancis . . . . wuiiih sampai segitunya !! Nah Struktur ini akan dipertemukan dengan Pihak Kawasaki Jepang. Bagaimana Hasilnya? Denger-dengar pekan-pekan kemarin Oliver Jaque dan Tamaki Serizawa melakukan tes ZX-RR di Eastern Creek, Australia.  hmmmm, kita harapkan Kawasaki tetap  bisa berpartisipasi di musin 2009, walaupun melalui team private, secara keduanya sama-sama menghabisakan banyak uang. Akan Tetapi pilihan pengadilan dapat mengakibatkan menurunnya kredibilitas dan Pamor Kawasaki .

Taufik of BuitenZorg

foto : http://www.motorcyclenews.com, prtScr dari motogp.com

Baca Juga:

Comments

1. Kornet - 19 January, 2009

Polemik bagi kawak nìh…

2. El - 19 January, 2009

Hmm.. Ini baru kawasaki yah, pantesan pabrikan besar macam duc dan hond begitu besar kekuatanya dalam tarik ulur peraturan entah di moto gp ato WSBK.

3. choilang - 19 January, 2009

ya gitu de

4. wewed - 19 January, 2009

yang ikut versi ZX-250 ajgh… lebih masuk akal harganya heheheheh

5. cupumaster-seiei - 19 January, 2009

cara bikin avatar pake gambar kita gimana yaa??

6. Mr. Djoe - 19 January, 2009

Jd sudah pasti ZX-RR akan kalah jauh tahun ini meski Kawasaki memaksakan ikut yah…..

7. Taufik - 19 January, 2009

^cupu
sambangi http://en.gravatar.com/

daftar dulu disanah bro..gambar akan muncul bila bro mengisi komentar di blog dengan memakai email yang sama dengan email pendaftaran di Gravatar cmiiw

8. Cupumaster-seiei - 19 January, 2009

Thanx ya mas tauf

9. cupumaster-seiei - 19 January, 2009

test2

10. cupumaster-seiei - 19 January, 2009

berhasil. . .berhasil. . . horee. . . horeee!!

:mrgreen:

11. cupumaster-seiei - 19 January, 2009

lho. . .kog jadi Oliver Jaque ama Tamaki Serizawa yang ngetes. . . melandri kemana?? di buang kah??

12. Moel's - 19 January, 2009

Avatar lagi….
Avatar lagi….

Oh, Avatar dimanakah engkau?

Piss..

Salam,
*silahkan mencoba semoga berhasil.

13. Taufik - 19 January, 2009

@cupu#11

Jaque dan Tamaki adalah test rider . . . biasanya yang ngetes motor sebelum dipake rider asli emang test rider . . .
mengenai rider2nya kawi . . . belum ada kabar 😉

14. Nick 69 - 19 January, 2009

smoga yamaha mau menampung
xixixi

15. Aulia Big - 19 January, 2009

Hemm .. ada baiknya memang mundur demi menekan budget operasional Kawasaki .. tapi otomatis RnD motor prototype si “Green Screamer” bakalan mundur 2 kali lipat .. yang ada kaga bisa menang2 tuh Kawak hehehehe

16. girifumi - 19 January, 2009

@Taufik
kalo gak salah formasinya seperti ini bro:
Pembalap :
1. Hadi Wijaya
2. Ardy Satya Sadarma
3. Ananto Rizka
mungkin dipecah kelasnya,juga ikutan IndoPrix atau MotoPrix..
CMIIW…

17. sof - 20 January, 2009

Yesss…Kawaks kemungkinan masih meramaikan ajang GP dunk

18. asik loh - 20 January, 2009

maju terus kawasaki

19. henry - 21 January, 2009

kawasaki produksi memang jauh lbh berkualitas, hanya sayang nya di indonesia kalah promosi..sehingga fans nya makin dikit aja…di rebut pesaing2 lain..
kalau buat mtr nya sich gw akui ke stabilan & power nya..cuma parts nya aja susah after marketnya

20. Ilmor tertarik dengan Kawasaki ZX-RR « Taufik & Motorcycle - 24 January, 2009

[…] Ezpeleta : “Pilihan bagi kawasaki adalah Sirkuit atau pengadilan !!” […]

21. eko_intermilan - 30 January, 2009

Dengan berkurangnya tim pabrikan, apakah pamor motogp akan menurun?

22. eko_intermilann - 30 January, 2009

Dengan berkurangnya tim pabrikan, apakah pamor motogp akan menurun?

23. Kawasaki Tetap Di MotoGP 2009 « Taufik & Motorcycle - 28 February, 2009

[…] Ezpeleta : “Pilihan bagi kawasaki adalah Sirkuit atau pengadilan !!” […]

24. Team Hayate MotoGP dan Melandri « Taufik & Motorcycle - 1 March, 2009

[…] Ezpeleta : “Pilihan bagi kawasaki adalah Sirkuit atau pengadilan !!” […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: