jump to navigation

Motor-Motor Icon Serial TV Muncul di Tokyo Motorcycle Show 09 5 April, 2009

Posted by Taufik in Tentang Motor, Uncategorized.
Tags: ,
trackback

icontv_judul2

He he he. . . . lucu jua yah . . . di ajang Tokyo motor show, selain motor-motor baru dari berbagai pabrikan membelalakan mata para pengunjung, ternyata panitia nya menghadirkan juga motor-motor ikon dari berbagai serial televisi. . . . salah satu yang cukup terkenal di indonesia adalah varian serial Masked Rider, silahkan nikmati 😛

honda-raidadikeido Ikon Film mashindikeida

honda-raidadikeido Ikon Film mashindikeida

honda mashindenbado icon film masked rider

honda mashindenbado icon film masked rider

honda-raidakiba-masker-keluar-pada-mashinkiba honda-raidakiba-masker-keluar-pada-ikusarion

sumber : gigazine.jp

Advertisements

Comments

1. Icaq's - 5 April, 2009

Kl dibuat massal asyik jg tuh mas Taufik buat koleksi.

2. Icaq's - 5 April, 2009

Kira2 CCnya brapaan tuh mas? Buat si kecil cocok gak tuh?

3. stealth - 5 April, 2009

Hihihi motornya lucu2 tuh, jadi inget jaman masih kecil…pengen punya satu deh..hehehe..

4. Led_Don - 5 April, 2009

masih ada belalang tempur gak mas.sumpah tuh motor dulu keren banget gila.dipake baja hitam rx buat ngejer monster lawan…
he…he jadi inget masa kecil ^_^

5. hadiyanta - 5 April, 2009

Gelatik nya dimodif kayak gini saja mas. ha ha ha

6. geroro - 5 April, 2009

ini bukan dari film masked rider jadul mas….itu motor dari serial Masked rider yg terbaru…

7. Cabe merah - 5 April, 2009

Kayak burung yg suka nggadoin bangke

8. benx - 5 April, 2009

mmm

klo design ATPm indonesia ke model2 mtr serial2 anak2 kyny lucu uga

9. Erwind Prasetyo - 5 April, 2009

ini nih:

– gambar no. 1:
Dari serial Kamen Rider Decade (tayang 2009, skrg episode 11)
Nama motor: Machine Decader (asalnya Honda DN-01)
Dikendarai oleh: Kamen Rider DCD/Decade

– gambar no. 2:
Dari serial Kamen Rider Blade (tayang 2004)
Nama motor: Blue Spader (asalnya lupa dari motor apa, yg pasti bukan Kawasaki KLX150 hahaha)
Dikendarai oleh: Kamen Rider Blade

– gambar no. 3 kiri:
Dari serial Kamen Rider Kiva (tayang 2008)
Nama motor: Machine Kiva (asal Honda Shadow 750)
Dikendarai oleh: Kamen Rider Kiva

– gambar no. 3 kanan:
Dari serial Kamen Rider Kiva (tayang 2008)
Nama motor: Ixalion (asal Honda CBR-1000RR)
Dikendarai oleh: Kamen Rider Ixa

Lengkap kap kap kap… ^^

Taufik:

wooow…tau lebih . . . lebih tau . . . 😀

thks bro atas penjelasannya

10. kromplat! - 5 April, 2009

norak ah motornya… haha…

11. cemen - 5 April, 2009

Koq Belalang Tempur Satria baja hitam gak kelihatan ya ,,,

12. Ando - 5 April, 2009

ANJRIT MOTOR Decade, Den-O, Kiva, IXA!!!

SUGEEEE!!!!

13. arrow89 - 5 April, 2009

CS-1 yg item bukannya dulu juga diledekin mtrnya baja hitam juga kan…..

14. GODJIE - 5 April, 2009

Weleh2 ada motornya decade,ixa,kiva,den o juga, lebih keren lagi klo ada auto vajin dari faiz bisa jadi robot hehehehe

15. rider biasa - 5 April, 2009

lucu2 ya….

16. ameey - 5 April, 2009

adorable =)

17. E.T - 5 April, 2009

Memang honda jpg beda sama indo yah di sana kamen rider di kasih motor, di sini gatot kaca kok gak di kasih, cbr kek wkwkwk

18. sof - 5 April, 2009

gue maonya motor Kamen Rider The First aja dech…:) CBR FireBlade soalnya he he he

19. tonosaur - 5 April, 2009

kekekekek..
keren juga tu..

20. El - 5 April, 2009

ntu kan honda DN 01 yah.. cuma ditambahi pernik2 biar makin anak tambah suka.. 😀

21. zeista - 6 April, 2009

jadi ingin jamanye film satria baja hitam lagi ngetop di tipi…

my blog–> http://www.zthinkz.info (come n comment)

22. jaller - 6 April, 2009

yes, 20 besar. hahaha

wah jadi inget ama masa kecil gua. dapat dari mana mas info ori nya?

salam kenal aja yah, hehehe

Taufik:

gigazine.jp

23. Admin - 6 April, 2009

seperti mainan anak …

24. oto2 - 6 April, 2009

bisa buat kampanye caleg dan nyambut hari kemerdekaan negara Gaban dan sarivan….

25. ashley - 6 April, 2009

masked rider mana yah…pasti terharu neh bocah, motor2 nya dipajang….

26. Ha Ge - 6 April, 2009

motor Zabogar sama Belalng Tempur ada gak ??? 😀

27. lord ubay - 6 April, 2009

blalang kekek eh walang tempur koq gak ada, idola gw jaman kecil tuh, apa lagi road sector.

28. catalitic - 6 April, 2009

ih geli ya ngeliatnya…
bajunya cupu kalo diliat orang dewasa, tapi pelototin dong tuh mesin and dasar motornya.
keren aja..
motor dengan spesifikasi lumayan tuh

29. x-sal - 7 April, 2009

@erwin
kalu Prosector itu kamen rider apa yg naekin….????

hihihihihihi…..

30. rider biasa - 7 April, 2009

kamen rider black….

31. Genesis - 10 April, 2009

ah…sugeeee….!!!

32. yndra - 16 April, 2009

blog unik ajarin tata layoutnya mas….hehehehhe
q pngen naruh baner”gtu hehehehehe
yndra.wordpress.com
matur thank u


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: