jump to navigation

Riding with my Father 17 April, 2009

Posted by Taufik in motor klasik, Tentang Motor, Uncategorized.
Tags: ,
trackback

riding_papa-judul

Mungkin beberapa brader bingung, kenapa dari Ninja 250R saya memilih cb 100 . . . ini lebih dikarenakan alasan pribadi, sejarah kenangan tempo dulu. Dahulu ketika saya berusia 6 bulan ayah saya memiliki sebuah cb 100 K3 berwarna merah. Hal ini saya ketahui setelah saya memperoleh dokumen foto saya bersama bunda saya difoto bersama dengan cb 100 K3 itu. with_mamaOleh karena itu keinginan hati membuncah saat Ulang tahun Ayah saya, ia saya sodorkan sebuah cb 100 K2 Warna ‘light scarlet red’ jebolan 1973. Senang sekali saya bisa riding bersama orang yang telah mengajari saya bagaimana bisa melaju di atas roda dua, selamat Ulang Tahun Papa . . . maaf bila postingan hari ini sangat pribadi

riding_with-papapake sendal . . . jangan ditiru πŸ™„

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. Haryo - 17 April, 2009

Happy birthday too for your dad…

2. Sudra - 17 April, 2009

Pertamax-tamax.. ane mau ngucapin selamat ulang tahun buat kang taufik’s father moga diberi kesehatan dan keselamatan dunia akhirat.
Keduax have enjoy riding old fashion bike.

3. cemen - 17 April, 2009

Selamat Ultah Buat Papanya Om,,,

Jadi terinspirasi ngasih hadiah buat Ayah nih,,,,,,,

4. Ucuy - 17 April, 2009

Slmat ya kang, smg sehat selalu dan sukses

5. sabdho guparman - 17 April, 2009

selamat ulang tahun buat pak De . . .
semoga sehat selalu dan tetep semangat . . . .

mas taufik lucu banget waktu bayi . . . . xixixixixixxi

kok pake sendal maz . . . ?

keep brotherhood,

salam,

Taufik - 17 April, 2009

saat itu cuma sesi pemotretan didepan rumah adik saya . . . so masiy pake pake sendal πŸ˜›

waktu riding muter2 kecamatan sih pake sepatu πŸ˜€

sabdho guparman - 17 April, 2009

yup. . .
aye percaya dah kalao maz sadar akan HSE . . .

pengen rasanya seperti maz Taufik bisa riding bareng ama kanjeng Romo . . .
beliau adalah orang yang paling besar jasanya kepada kita . . .

keep brotherhood,

salam,

6. cahndaze - 17 April, 2009

old man = seorang laki-laki tua tidak sama dengan ayah, btw SELAMAT…

Taufik - 17 April, 2009

thks . . . oo begitu ya . . . he he he he

ya udah judulnya saya update πŸ˜€

nofun - 17 April, 2009

ya.. setuju dengan judul barunya sekarang..
itu lebih terasa “lebih benar” dan “lebih enak dibaca” jika dibaca dari artikelnya..

Buat Bos Taufik’s Father selamat Hari lahir..
Berbanggalah Om, Anak anda punya banyak teman dan berguna bagi banyak orang (contoh termudah adalah Blog ini, hehehe.. artikelnya TOP)

7. Berny - 17 April, 2009

slamat ulang taun pak de. semoga panjang umur dan banyak rezeki.

8. motol - 17 April, 2009

Selamat ,dan berbahagia lah mas masih di beri kesempatan Alloh untuk membahagiakan orang tua,

9. Donny - 17 April, 2009

Like Father Like Son ….he…he….

10. Coco - 17 April, 2009

Ho ho…
Ntar klo anak mas taufik dah dewasa, riding bareng ayahnya. Dah jadi barang antik tuh ninja 250R.

spakbor miring comunity - 17 April, 2009

iya kira2 harga jualnya tar brp ye, 30 tahun lagi tuh ninja nya mas fik….

Taufik - 17 April, 2009

waduh . . . aye nggak bisa memprediksi . . . secara waktu sih . . . kayaknya akan tetep menyusut nilainya πŸ˜€

cmiiw

11. plenyun - 17 April, 2009

Selamat Ulang tahun buat bapak nya kang Taufik..
moga moga panjang umur, sehat selalu dan ridhoNya selalu menyertai anda sekeluarga…

amin…

thks bro

btw : kapan yah aku dapet hadiah CB… ( yang mo ngasih itu ya siapa pa…???)
πŸ˜€

12. Mr. Momod - 17 April, 2009

Turing yuuuuk…….. πŸ˜›

Taufik - 17 April, 2009

yuuuuk πŸ˜€

iraha kang?

Mr. Momod - 19 April, 2009

hari libur yg pasti, sayah mah ngekor ajah dah πŸ˜€

13. mig 29 - 17 April, 2009

duh cb putih merahnya bikin inget cb punya bakap dulu…jaln jalan duduk diatas tangki hiks..
kapan aku bisa bikin bahagia ortu ya kaya mas taufik…

14. elsabarto - 17 April, 2009

selamat ulang tahun buat Papanya bang Taufik & semoga bang Taufik dicatat sebagai anak yang pandai bersyukur & berbakti kpd orang kedua orang tua, amin….. πŸ™‚

thks bro

15. hadi - 17 April, 2009

saya cuma mau ucapin amien….amien…..dan amien……
(soale yg ngucapin selamat dah banyak jd…sy tinggal……ya? gpp kan?)

16. jin_galon - 17 April, 2009

Lama2 blognya berubah jadi CB100K2.wordpress.com
Hhahahahahaha… Kidding mas… Met Hari lahir buat Ayahnya mas Taufik… πŸ™‚

Taufik - 17 April, 2009

ha ha ha . . . kalo nanti aye sempet beli C-50 pispot atau MV Agusta. . . berubah lagi dong namanya : c50pispot.wordpress.com atau mvagusta.wordpress.com πŸ˜› . . . btw . . . thks mas πŸ™‚

17. Puwi - 17 April, 2009

Allaahummafhfirlii wa liwaalidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shoghiiroo.
“Ya Allah ampunilah aku dan kedua orangtuaku, dan kasihilah mereka berdua sebagaimana mereka mengasihiku sewaktu aku kecil.”

18. biker gitu looh - 17 April, 2009

met ultah buat ayahnya mas taufik…

sekalian aja mas, ayahnya diajaka touring bareng πŸ™‚

19. James Hetfield - 17 April, 2009

kalo tahun 1973 harga cb gelatik sama vespa super kira kira mahalan mana ya…
…maksudnya kang momod hadiah ultah buat papa kang taufik diajak touring gitu….napak tilas anyer panarukan..ya… pake cb?

Taufik - 18 April, 2009

> Hetfield . . . wow Metallica dunk πŸ˜›

wah mahalan mana ya . . . bergantung keorisinallannya kali ye cmiiw

20. tongsam - 17 April, 2009

waduw….. Akhirnya artikel2 cb k2 keluar….

btw… mas taufik salah satu k2 nya buat ku donk… yang warna merah..

plisssss 😦

Taufik - 18 April, 2009

he he he he . . . kan masiy dipegang sama babe aye mas πŸ˜€

21. arie slight - 17 April, 2009

wow.. kereeeeennn poooollll… , hadiah ultah yang dahsyat… untung dulu bapaknya mas Taufik ga geber CB750 1969 (bingung kemana nyarinya kan hehe…..)

22. chz - 17 April, 2009

met ultah juga buat pakde..

kayaknya banyak yg punya kesamaan ya.. waktu kecil suka numpak cb bokap di atas tangki… :D:D

sayang punya bokap gw udah dijual… padahal banyak kenangannya..

23. hadiyanta - 17 April, 2009

Selamat ultah untuk bapaknya mas Taufik.
Kalau bapak saya adalah oemar bakri, alias guru, dan sejak dulu naik sepeda kumbang, karena ngajarnya cuma dekat, sekitar 2 KM dari rumah. Sepedanya masih sampai sekarang.

Taufik:

wah . . . guru . . . pahalanya berlimpah tuh mas

24. Nailil - 17 April, 2009

Bokapku dulu motornya juga CB 100cc. Trus pacar pertamaku motornya CB 125. Setelah putus ma dia, jadi maleeeeeeessssss banget liat motor CB. Aneh ya sepeda motor ini, bisa jadi ikon kenangan banyak orang.

Taufik:
Malezzz nya . . . kayaknya karena alasn yang Kedua ya mbak πŸ™„
he he he he he . . . jus kiding πŸ˜‰

tongsam - 20 April, 2009

Curhat nih ye… πŸ™„ πŸ˜€

25. Kornet - 18 April, 2009

@mas taufik
Assalamualaikum…
Hehehe br nongol lg ni…

koq ultahnya sama kaya aye yak…
:-D:-D

Btw met tanggal lahir untuk ayah mas taufik and tentu saya pribadi…
Xixixi

Narsis : ON

Taufik - 18 April, 2009

Met Ultah Mas KORNET . . . semoga panjang umur, diberi kesehatan dan banyak rezeki . . . amiien πŸ˜€

26. no.01 - 18 April, 2009

ultah yg keberapa ayahnya,maz?
bpknya yg naik motor warna biru putih ya?…..

pizzz…….!!!

Taufik - 18 April, 2009

waduh . . . kebalix mas he he he he πŸ˜€

27. vyzex - 18 April, 2009

aduh..bahagianya…

28. arise - 20 April, 2009

Seandainya ayahku masih ada…

29. honda dream - 24 April, 2009

Bagi yang punya honda cb 100 gabung disini bro :

http://www.vintagecarandmotorcycle.com/

30. teguh - 24 April, 2009

met knal pa Ade…
met ultah ya…walau dah telat,,ngucapinnya…
ane teguh pgemar cb mania…stuju ma pa Ade,,ane dlu jga pke ninja 150 R, n ninja ntu ane jual,karna bpindah minat ke motor jadul..,

31. tile - 21 October, 2009

cb na antik pisan ey………….

32. fadly18 - 30 May, 2011

selamat pak
saya pecinta honda cb 100 juga

33. legal online poker - 5 January, 2012

Hiya! Amazing blog! I happen to be a everyday visitor to your web site (somewhat far more like addict ) of this website. Just wanted to say I appreciate your blogs and am searching forward for far more!


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: