jump to navigation

GP 250 Jerez . . . . Aoyama Bayar Lunas Kekalahannya !! 3 May, 2009

Posted by Taufik in motogp.
Tags: , ,
trackback

startAlex Debon melakukan start yang bagus dan dibuntuti oleh simonceli di lap-lap awal, di lap 2 simonceli berhasil mendahului Debon. Di Lap ke tiga bautista berhasil mendahului debon dan gentian memberikan simoncelli tekanan, sedangkan debon melorot ke posisi ke 5. Diposisi ke 3 ditenpati hector barbera. Dan aKhirnya bautistapun berhasil ngesepin simoncelli  di akhir lap ke 4 ( he he he kan 2 tak )3_tikungan

lap 1 🙄

4_bautista_nyalip

Bautista nyalip simoncelli di lap 3 🙄

5_lap-ke-5Di Lap 5 dan 6 tercatat aksi saling nyalip antara Simoncelli dan Bautista  ditambah aksi Aoyama yang sempat mengganggu Bautista membuat pertandingan sungguh menarik untuk ditonton. Di Lap ke 7, Empat Pembalap terdepan : Simoncelli-Bautista-Aoyama dan Barbera sudah melepaskan diri dari pembalap lain dan membuat kelompok sendiri di bagian depan. Di Lap 8 posisi tiga besar : Bautista-Aoyama-Simoncelli.  Di lap ke 10 Aoyama berhasil mendahului Bautista untuk memimpin balapan. Lap 11 Simoncelli mengambil posisi ke dua dari bautista yang tidak berlangsung lama yang segera di bayar lunas kembali oleh bautista.

7_lap-8

posisi rider pada lap ke 8 🙄

8_aoyama_nyalip_bautista

Aoyama nyalip 🙄

9_pembalapterakhir-di-overl

Pembalap terakhir mulai di Overlap 🙄

10_lap-ke-14Di lap 14 Aoyama-Bautista masih memimpin jalannya balap seprapat liter ini. Di Lap ke 15 Simonceli memecahkan rekor waktu lap sirkuit yang semula dicatata atas nama Dani Pedrosa. Di Lap 16 Simoncelli mengambil tempat ke dua dari Bautista dan membuntuti Aoyama. Lap 17 Simonceli kembali di asapi oleh Bautista. 11_lap18 Pada Lap 18 persaingan sengit antara Aoyama dan Bautista membuat keduanya agak Out / wide sehingga simonceli dapat dengan mudah memanfaatkan keadaan untk memimpin. Di  lap 19 duo Bautista-Aoyama kembali dapat memimpin. Di Lap 20  kondisi dua terdepan masih sama bautista-Aoyama sementara Hector barbera seperti adem-ayem aja di posisi ke 4 😛 Di Lap 21 . Di Lap ke 22 kembali 4 sekawan yang kali ini dipimpin oleh Aoyama  meng-overlap pembalap yang kedua.

12_awal-lap-21

awal lap 21 🙄

13_awal-lap-terakhir

Awal lap terakhir 🙄

14_aoyama_winsDi Lap 23 akhirnya Barbera berhasil mengambil posisi Simoncelli di tempat ke 3, sementara posisi terdepan ditempati Bautista. Di Lap 24 ini dua pembalap terdepan (Bautista-Aoyama)sudah mulai membuat jarak dengan 2 pembalap berikutnya (Barbera-simoncelli) dengan gap 1,7 detik. Di Lap terakhir Bautista dan Aoyama bertarung ketat yang akhirnya dimenangkan Oleh Aoyama !! Pembalap Jepang Menang di jerez dan berhasil membungkam puluhan ribu pendukung rider GP 250 Spanyol !! Dan Aoyama membayar lunas kekalahan nya atas Bautista di Motegi pekan lalu demikiann laporan saya dari depan Televisi 😛

15_aoyama_victorylaps

Taufik of BuitenZorg
Thks to TV 7 yang udah nyiarin Langsung

Advertisements

Comments

1. airyz - 3 May, 2009

pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxx…

hiyaaaatttzzzz…

demikiann laporan saya dari depan Televisi 😛

ditunggu terus laporan2 updatenya 😀

2. edy dargo - 3 May, 2009

balapan yg menarik sampai lupa berdiri, eh pertamax ya

3. biker gitu loh - 3 May, 2009

aaaa.. podiuuum

huaa…… ngga bisa liat GP…..

lagi kena shift malem….

hiks…hiks…. 😦

4. abigail - 3 May, 2009

good race, seru habis..andai dota seperti aoyama..

5. Angkasa - 3 May, 2009

gak bisa nonton 😦
lagi gawe nih…
sedih bgt

6. az147r - 3 May, 2009

wih,up to date mas taufik, kelar langsung mengudara 🙂

7. gadjah - 3 May, 2009

motoGP

1. rossi
2. pedrosa
3. stonner

8. arrow89 - 3 May, 2009

impas ini…. 😀

9. nunoe - 4 May, 2009

impas!!! 😀
Barbera cuma nongton, nunggu ada yg jatoh 😛

10. 30 Years always ahead - 4 May, 2009

honda dan orang asia sendirian di kelilingi Aprillia….hebat2x

11. Penggemar Ninja - 4 May, 2009

Seru abiiiisss….dari lap2 awal sampai akhir///

dari pada MotoGP..abis di salip diam aje…klo ini nggak…salip gw gw salip lagi…kkk

Piss

12. ken - 4 May, 2009

aoyama vs bautista : 1-1
sayang simoncelli salah milih ban,, untung masih dapet podium

13. arie slight - 4 May, 2009

Wow… Mas Taufik geber bikin artikelnya lebih kuenceng dari Aoyama…..
seru bgt tuh kemaren.. keliatan, Aprilia ga ngotak-ngatik gacoannya, soalnya sibuk ngurusin RSV-4, kalo honda denger2 dikembangin, makanya, Honda Vs Aprilia taon ini akan seruuuuuu…..

14. atlit - 4 May, 2009

Dag dig dug juga pas Aoyama kesalip di tikungan ketiga atau empat terakhir, tapi kelihatanya memang itu strateginya. Mungkin pembalap yang overtake ditikungan itu karena masuknya dalem waktu keluar tikungan agak melebar jalurnya, akibatnya waktu masuk tikungan terakhir jadi melebar. Pas ditikungan terakhir itu Aoyamah bisa nyalip.

emang kelihatannya Aoyama selalu menang ditikungan terakhir waktu fight ama Bautista di lap-lap sebelumnya.
Di jerez kemarin Aoyama emang sip!semoga aja di gp berikutnya tetep bagus dan bisa jadi kompatriot juara gp 250!

Intinya GP 250 seruu abis.

15. Densur - 4 May, 2009

Lebih seru dan greget GP250 dibanding MOTOGP nyah…

Padahal sempet ngarep kalo MOTOGP bakal memberikan tontonan yang lebih menegangkan ternyata….malah mirip formasi Touring, jarang salip2an en pake acara turun kaki segala lagih..he..he..

16. nias team gp - 17 September, 2011

Lebih seru lagi kalau pihak2 yang berwenang membuat audisi untuk kompetisi BALAP MOTO GP di indonesia biar bisa GO INTERNATIONAL

17. Suchoi F Sniper - 17 September, 2011

lebih seru lagi jika pembalap TOP dari indonesia untuk bisa adu nyali di MOTO GP DUNIA


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: