jump to navigation

Sadisss . . . vespa ber-body Serat karbon 11 May, 2009

Posted by Taufik in Another 2 wheel.
trackback

vespa_carbonio

Sadiss banget niy Vespa Varian GS, seluruh sasis monokoknya direstorasi menggunakan serat Karbon. Bodynya tidak dilakukan sedikitpun perubahan desain . . . tetap semok, khas Vespa . . . tapi kali ini Vespa ini tidaklah terlalu berat karena efek serat karbon yang ringan tentunya. Jok kulit berawarna coklat plus handle bar menambar aura klasik vespa ini, belumlagi white Wall nya . . . silent dah  😀

Taufik of BuitenZorg

Sumber : two wheels Blog

Advertisement

Comments

1. shady - 11 May, 2009

wah,,, tinggal maen kopling, wheelie tuh udahan…

keepsmile n be differents

2. shady - 11 May, 2009

eh, thunderku kok nafas mesinnya pendek yach, maksudnya cepet mentoknya,,, nge gas gak serius aja kecepatan dah jadi serius, serasa moge… kudu gas kecil aja… gigi 5 aja masih bisa mentok, serasa butuh gigi 6 nih… gimana enaknya ???

keepsmile n be differents

Taufik - 11 May, 2009

wew . . . spontan banget mas . . . btw . . . Thunder GS 250? atau EN 125?

Andi Rokhman - 11 May, 2009

punya mas shady yg EN125 tu Om. thundernya uda pake fairing + single seater . hehe

gimana kbarnya mas ? wah uda jarang update blog ya ? sampe aku punya blog sendiri 😀

shady - 18 May, 2009

yang EN125. kalo aku bilang sih EN-R cpz dah tak modif sport… he25x

gak mungkin ya kalo tambah gigi ? coz mentoknya cepet…

3. liLyPud_msh.kcil - 11 May, 2009

.djual rapa tuh pespanya??xixixi http://lilypudlucu.wordpress.com/

4. motorcycle parts - 11 May, 2009

Vespanya keren .. bisa sampai kecepatan berapa mas?

5. Andi Rokhman - 11 May, 2009

om taufik, gimana cara mbikin serat karbon? apa butuh fibermat trus di campur carbon yg item-item itu? apa bener karakteristiknya kalau hancur kayak keripik?
makasih

6. Mr. Djoe - 11 May, 2009

Meski lebih enteng kalo aerodinamisnya sama kan percuma….
Kecuali kalo sayapna dilepas….

7. apdri - 12 May, 2009

…seluruh sasis monokoknya direstorasi menggunakan serat Karbon… –> nomer rangka yang dicetak sama pabrik masih ada ga tuh 🙂

8. elsabarto - 12 May, 2009
9. Lord Ubay - 12 May, 2009

berarti kalo nabrak bukannya penyok tapi ancur kali yah?

10. fachrulx2 - 12 May, 2009

Mas!!! Dapet dimana Infonya!!!
Mantap tuh…. mau joknya warna putih papan catur biat sipp….
Mas tambah dong Spesifikasinya!!!
fachrulx2[dot]wordpress[dot]com

11. yaser arafat - 16 May, 2009

Dereden..den..dennnn………

12. wdr - 19 May, 2009

mas taufik
Saya penggemar vespa nih..
dari dulu pengen membangun vespa body stainless stell, eh ternyata ada yang lebih OK lagi.. serat karbon..
boleh tahu dimana pembuatanya mas..?
syukur-syukur kalau diberitahu linknya juga..

Terimakasih
Peace.

13. iads - 20 June, 2009

good


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: