jump to navigation

Marco Simoncelli Perkuat San Carlo Honda pada MotoGP 2010 !! 25 June, 2009

Posted by Taufik in motogp.
Tags: , , , , ,
trackback

motogpnews

Pada artikel Rumor Moto GP yang sempat saya post pekan lalu, saya sempat menulis :

Simoncelli  masih lebih condong ke honda dengan perbandingan 70% dibanding Yamaha 30%. team manakah yang akan diperkuat Simoncelli? Yang pasti Bukan Tim Pabrikan, karena klausul MotoGP bahwa Pembalap Rookie pada tahun pertama tidak boleh masuk ke tim pabrikan utama, tetapi bisa ke tim-tim satelit. Mungkin bisa Honda Gresini

Pagi ini saya mendapat postingan komentar dari MIG 29 (thks bro) lengkap dengan link data dari MCN bahwa Simoncelli sudah mengkonfirmasi resmi bergabung dengan timnya Fausto Gresini yang Tahun depan bernama San Carlo Honda pada gelaran MotoGP Musim 2010 nanti. Keputusan ini disepakati Marco dan Tim San Carlo Honda di Assen Belanda.

Brader sekalian, Ternyata Tim San Carlo juga sedang mengincar tandem untuk Marco Simoncelli ini. Rumor beredar bahwa Fausto Gressini sedang mendekati Marco Melandri yang sekarang sedang geber Ninja ZX RR atas nama Hayate Team untuk pulang kampung ke tim lamanya. Wah bila kejadian, bakal ada dua Marco nih di Tim San Carlo. Rumor lain, Fausto Gresini juga sedang mendekati Hector Barbera, salah satu Rival simonceli di GP 250 saat ini.

Taufik of Buitenzorg

foto :motogp.com

Comments

1. bonadjalins - 25 June, 2009

Pertanyaannya sekarang siapa yang bakal “ditendang” Alex de Angelis ato Tony Elias. Ato kalo Melandri ikutan pindah juga malah dua-duanya.

2. khuta nari - 25 June, 2009

first lah..

3. D3pd - 25 June, 2009

kalo de doctor, saya pilih itu ajah, tapi Marco Simoncelli salah satu pembalap muda yang punya adrenalin bagus…^_^…V salam

4. diar - 25 June, 2009

honda san carlo itu yg tahun lalu dibela doviziozo bukan ya ?

5. Kid - 25 June, 2009

Wah … bakalan seru nih GP 2010. Di depan bakalan banyak Calon “Doctor” baru … 😀

6. W5756PW - 25 June, 2009

kok gak pindah ke Ducati Pramac aja ya….. siapa tahu bisa gantiin Hayden di tahun 2011

7. nunoe - 25 June, 2009

wew…Maccio balik kucing ke Gressini…
bagus lah, prestasi terbaik Maccio kan bareng Gressini..
ato mudah2an kondisi ekonomi membaik, trus Kawak balik ke MotoGP 😀

8. proud2ride - 25 June, 2009

waow…makin rame neh kancah moto gp 2010, btw Bro kalo pembalap rookie gak boleh masuk tim pabrikan di taun pertama moto gp, kok Jorge Lorenzo, bisa langsung masuk tim Fiat Yamaha di tahun pertamanya ya…..? mohon info Bro….thank’s!!!

9. Rizqi YVCF-27 - 25 June, 2009

Cant wait next season MotoGP, The Doctor Vs Simoncelli

10. 212 - 25 June, 2009

@diar
dovi tahun lalu bela JiR Scot racing team

11. apdri - 25 June, 2009

kayaknya Marco gampang banget pindah tim, cukup ngetik di command prompt :

> move marco*.* \gressini

12. jafo - 25 June, 2009

san carlo honda?
wow, cocok tuh buat duo marco…
satunya punya pengalaman cukup, satunya rookie bertampang nyeleneh..
si kribo alias simoncelli bikin ingat waktu rossie masih rookie…
lucu, aneh, tp brillian…moga oneday bisa jadi the doctor kedua..:)

n moga makin seru di tahun depan, biar pedrosa ama lorenzo punya rival yg sepadan buat masa depan…time was change, should have new generation for next…

13. marcus - 25 June, 2009

2010 TINGGAL 6 BULAN…MASA TRANSISI SUDAH DIMULAI…….RIDER MUDA+AGGRESIVE..KONTRAK BARU+MESIN BARU
DAN BILA ….TIM2 PRIVATEER + SUZUKI+KAWASAKI MULAI SEIMBANG DGN TRIO DUCATI YMH HONDA……
DAN BILA…….BALAPANNYA DI SENTUL……..
DAN….LAIN-LAIN

14. fans_ayanami - 25 June, 2009

Wah.. kalo honda punya Double “Marco..!!!”
makin luar biasa aja nih…Honda…*kali..d-_-“b *

Tinggal tergantung pihak Hondanya..
mampu engga membuat motor yang tangguh lagi. dan membawa kembali era kejayaan Honda..

Kalo emang bisa, gwe engga berharap mereka mampu mengalahkan duo dynamic Yamaha..
hehehehehe…:P

15. nunoe - 25 June, 2009

@8, aturan itu mulai berlaku dari musim depan dan seterusnya..(CMIIW)
Lorenzo kan naek kelas musim lalu 😀

16. yahonsuwakanja - 25 June, 2009

Hmm…
Akankah pupus gelar juara dunia buat para Spaniard ?
2010 kompetisi yg nggilani ….

17. sampah - 25 June, 2009

haduh birokrasinya makin ribet aja, kbanyakan regulasi/aturan..

rider berbakat pake harus lewat tim satelit dulu, baru bisa ke tim pabrikan.. biasanya kan tim satelit jarang pada menang.. alias molor semua.. bisa2 ntar rider nya malah yang dicap jelek.. pdahal gara2 motornya yang kurang kompeten.. namanya juga tim satelit..

18. speedfreak - 25 June, 2009

Hmm,

bisa DUET maut nie Duo Punggawa dari Italy

salam
aignerblack.wordpress.com

19. nunoe - 25 June, 2009

@17, menurut saya aturan ini positif kok..
itung2 di plonco lah si rookie tersebut..hehehe..
aturan ini sih sebenernya UUD (ujung2nya duit) juga..supaya sponsor mau mengucurkan dana ke tim satelit yg di joki-in oleh si rookie tersebut..supaya peserta MotoGP ngga semakin berkurang..
dan supaya lebih seru lah..ngga terlalu didominasi oleh tim pabrikan yg itu2 aja.. 😀

20. diar - 25 June, 2009

@10 : 212
thank you bro….= )
yg paling bikin gw geli sama simoncelli itu kl pas lagi press conference. Bahasa inggrisnya itu lho…..hehehe kayaknya mo ngomong itu payah bgt…

21. lord ubay - 25 June, 2009

hm… marco ketemu marco kaya judul sing netron

22. mig 29 - 25 June, 2009

ah mas taufik pake disebut segala, jadi gr nih
xixixi
btw kalao mellandri pulang kampung ke gresini, bagaimann dengan tim hayate..?

23. MR - 25 June, 2009

Duo Marco kaya Ssquadra Toro Rosso di F1 kan ada dua Sebastien B. (Sebastien Bourdais & Sebastien Buemi)

24. Nick 69 - 25 June, 2009

@mas taufik,
Knapa wajahna mas widyo gak ditampilken skalian?
Jiaakakakakak

25. mig 29 - 25 June, 2009

@nick
jiakakak, ojo lah.
mengko terkenal 😀 😆

26. Taufik - 26 June, 2009

@ :nick: ^^

ntar pembaca bingung nentuin yang mana yang beneran Simoncelli ha ha ha ha 😆

27. Awakku - 26 June, 2009

hemmmm… kaget juga baca berita senada di detik.com tadi pagi.
saya kira do’i lebih condong ke Yamaha, karena super Sic deket sama Rossi, ganti’in toseland yang kurang garang…
Mungkin toni elias akan ketendang duluan deh, kalo deangelis mungkin Gressini masih kasih kesempatan mengingat aksi2 nekad bin kerennya waktu di kelas seperempat liter.
Tapi kalo Melandri ikutan masuk… wassalam deh…

sok tau Mode : ON
😀

28. Nick 69 - 26 June, 2009

^mas
Bhuaaaaahahahahahahaha lol
(Ngakak guling2)
wkwkwkwkwk

29. mig 29 - 26 June, 2009

@mas taufik
untung baru potong pendek
coba kalau panjang sama sama kribo bin brekele.. 😆

30. KODOK - 26 June, 2009

Simoncelli akan bisa bersaing di tujuh besar diawal penampilannya tahun depan…. Good Luck!

31. ali - 26 June, 2009

Gimana, ya tuh motor kan CCnya gede, pasti bensinnya boros, klu mau hemat ane kasih resepnya, Mau?…

32. Duet Maut Duo Marco Perkuat Honda Gressini di Musim 2010 !! « Taufik & Motorcycle - 16 August, 2009

[…] Taufik in motogp. Tags: gresini, Honda, Marco Melandri, Marco Simoncelli trackback Akhirnya benar berita Awalan yang pernah saya buat terdahulu, team MotoGP Honda Gressini Mengumumkan akan menggunakan Jasa Duo […]

33. Simoncelli dapet Motor KW1 . . . koq Melandri dapet motor KW2 ?? « Taufik & Motorcycle - 18 August, 2009

[…] trackback Seperti yang telah saya informasikan pada artikel-artikel sebelumnya dio Italianos, Marco Simoncelli dan Marco Melandri telah mengikat kontrak balap dengan Tim Honda Gresini untuk gelaran MotoGP musin […]

34. marsya - 9 November, 2009

biarin de shimonceli ke honda gressini, marco pasti akan ttp bersinar

35. barbie - 9 February, 2010

ehmmm . . .
2010 tahun menegangkan wadh valentino rossi coz 3 rider muda siap bertanding but gua yakin cuma valentino rossi the winner na
jus him “the docter”
love you v.rossi

36. Moneter - 6 March, 2010

Rider Muda SIap TURUn HIDUP MARCOSIMONCELI
KALAU REPSOL HONDA BELUM PUNYA RIDER YG BNAR2 BAGUS.
KALAU ADA YG BAGUS>KALAH TU DUO YAMAHA DAN DUCATEUING
wkwkwk
HIDUP REPSOL HONDA!!!
DEPAK DOVISIOZO DAN DANI PEDROSA

37. AKATSUKI - 13 March, 2010

aku dukung Marco simonceli untuk bisa nandingi tiem YAMAHA FIAT

38. yusuf - 19 March, 2010

Wah so pasti simonceli bisa ngalahin the doctor yang staminanya mlai turun.

39. wedus - 3 May, 2010

Lorenzo rookie langsung ke tim pabrikan.
Apa saat itu belum ada klausul?
Alvaro Bautista ke tim Suzuki.
Gimana nih?
Mbeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: