jump to navigation

Electric Motorcycle GP hadir 2010 . . . siapkan Charger mu !! 27 June, 2009

Posted by Taufik in future bike, Green Ride.
Tags: , ,
trackback

Sukses dengan gelaran TTXGP 12 juni lalu, FIM (Fédération Internationale de Motocyclisme) Berniat akan membuat Seri Gelaran GP Resmi untuk motor listrik Pada Tahun 2010 nanti. Seri GP yang dapat dipastikan tanpa emisi hidro karbon ini pastinya akan membuat Patokan Platform internasional baru bagi pengembangan Teknologi motor listrik dengan cara yang sangat menghibur. Tapi apakan unsur karbon akan benar-benar hilang . . .kayaknya nggak . . .tau sendirikan untuk gelaran GP, cakram pengereman biasanya terbuat dari bahan karbon. Tapi bisa diminimalisasi se sedikit mungkin. So Guys . . . Di Paddock pasti akan banyak disediakan ‘stop kontak’ buat nge-charge 😛

🙄 vectric . . . electric Superbike

🙄  suasana di atas  electrik sport bike

Comments

1. fans_ayanami - 27 June, 2009

Wah, boleh nih..
mudah2an para builder lokal..
mampu berpartisipasi dalam lomba tersebut

2. Nick 69 - 27 June, 2009

Lah niru2 tvs rockz.. :p
Bedana ini ngecharge motor
Kalo tvs bisa bwt ngecharge henpon

Ini mempengaruhi tingkat kcepatan gak mas?
Tringat speda onthel listrik nih.. Jalannya kayak keong 😀

3. Taufik - 27 June, 2009

^Nick
pada Video diatas . . motor listrik Enertia TTR dilaporkan menyentuh top speed 102 mph atau ~ 163,2 km/jam . . .masih jauh sih dari topspeed M1 😆

4. hadiyanta - 27 June, 2009

jadi tidak ada suara knalpot tuh mas? gak seru ah!

5. Tom Vandroiy - 27 June, 2009

klo utk konsumsi publik msh lama yak..lha klo pas sp tengah alas kehabisan batre gmn dong? tambahin panel surya sekalian…

6. Taufik - 27 June, 2009

^Mas Hadi..

Kalo suarae pengen kenceng tinggal tambahi MP3Player ampli Plus speaker he he he he 😀

7. mig 29 - 27 June, 2009

^ taufik
entar toa di mussola pada dipake nih dimotor

8. Taufik - 27 June, 2009

^Mig

Nah kalo pake Toa . . .kencengnya Senalpot yg kagak pake silencer aja putussss 😆

9. hadiyanta - 27 June, 2009

suaranya pake mulut saja, kayak iklan olie itu.

10. liLyPud_msh.kcil - 27 June, 2009

.salah baca judul -___-? Jd tak baca “electric starter moto gp” .xiixiixii.
.batre.a ABC ya??wkwkwk

11. jafo - 27 June, 2009

“bremm…bremmm..bremm…”
kalo mesin lg iddle,
cukup keluarin suara :
“bebebebebebebebebemmm..”

12. cemen - 27 June, 2009

Umbrella Girlnya bakalan di ganti sama Kelinci Energizer wek,,wek,wekk

13. buaya ^_^ - 27 June, 2009

@6
wakakakak….
(^_^)
kalo prlu pasang mic biar bisa dangdut2an,…^^

14. kuburan - 27 June, 2009

Wong uedan kabeh….
Jiakakaka

15. apdri - 27 June, 2009

motornya mesti dilengkapi spion, klakson, lampu dim…
kan gak kedengeran suara tuh kalau mau nyalip…
bisa serempetan….

16. sabdho guparman - 27 June, 2009

imoto. . . .

balapan motor elektrik
terbosan yang berani. . . .
soal kendala sudah pasti , sama seperti tahun awal balapan motor kecepatanya juga tidak sedahsyat sekarang . perlahan tapi pasti kan ada riset untuk membuat motor elektrik tersebut faster and faster .
hal yang patut di acungi jempol adalah para pabrikan sudah mulai dengan kondisi bumi kita yan semakin rusak karena pencemaran.

lowongan neh para tukang dynamo bisa jadi tehknisi motor elektrik . . .

keep brotherhood,

salam,

17. vyzex - 27 June, 2009

yg penting tu listrik asalnya dari pembangkit tenaga air atau yah pembangkit panas bumi atau pembangkit yg tenaga matahari..
pokoknya pembakit yg nggakk bikin polusi..
kalo asal listriknya dari pembangkit berbahan bakar solar atau batubara..ya sama aja..memindahkankan polusi dari jalan raya ke pembangkit listrik..

18. jafo - 27 June, 2009

suara klaksonnya cukup pake suara jualan es cream walls…

19. jafo - 27 June, 2009

moga aja pembalapnya gk mati kesetrum gara2 short cut or korslet pas lg balapan…wkwkwk..

20. ayesunan - 27 June, 2009

weeh.. kok comentnya kaya srimulat ya…..

tapi terobosan yang keren….

moga bisa terus berkembang dan bisa di buat masal agar bumi kita tetap

hijaaawwww….. piss..

21. selaludidepan - 27 June, 2009

Trus gimana melevelkan motor listrik ini ya? (motor bensin khan berdasarkan volume silinder ruang bakar, mis 600 cc) trus yg ini gimana…

22. mig 29 - 27 June, 2009

@21
bisa dari watt dynamo atau tegangan aki..
kan satuan volt terus watt.
misal ada short cut di kemudi kasih aja tombol ctrl alt del

xixixixi :mrgreen:

23. liLyPud_msh.kcil - 27 June, 2009

^
.kalo masi ga bisa tkan restrat. . .

24. Nick 69 - 27 June, 2009

^
Kalo masih gak bisa,batere nya copot trus pasang lg trus tkan tmbol power..
Biasanya kalo hp hang digituin bisa kembali spt semula
😀

25. sof - 27 June, 2009

@tom, ide bro mantebz juga, bisa ngak takut keabisan bahan bakar tuch , kalo di tambah panel surya

26. jafo - 28 June, 2009

@nick 69,
setuju, hwkwkwkwk…

27. madix - 29 June, 2009

@24.Nick

emangnya motor itu HP? hahaha
jangan2 bisa kena antivirus juga tuh motor, dipanel digitalnya keluar gambar2 tengkorak gt.
harus dikasih antivirus jg donk.
piss

28. speedfreak - 29 June, 2009

Hmm,

Buset dah kalo kyk gini larinya mah

Kawak Ninja 250 pun lewat pa lagi Suzuki FXR

Btw kaga butuh Stop kontak banyak

pake aja Battre ABC gan

salam
aignerblack.wordpress.com

29. Taufik - 9 July, 2009

@Madix

kalo gitu ini motor servicenya gampang . . .
tinggal pencet ctrl + alt + del
restart deh ke factory mode 😛
he he he he he he

30. Rea - 12 August, 2009

KEnceng bagnet ni motor .gila bener ,,


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: