jump to navigation

Happy Idul Fitri :) . . . . Great Number 20.09.2009 !! 19 September, 2009

Posted by Taufik in Uncategorized.
trackback

selamat-Idul-fithri2009#2

Advertisement

Comments

1. beaRjosS_99 - 19 September, 2009

maaf lhir btin jg dr kmi cbr club pekanbaru…
ride hard and safely or stay at home!
bearjoss_99

Taufik :
samasama bro

2. hmmz - 19 September, 2009

maaf lahir batin y mas taufik & all ^^

Taufik:
sama sama hmmz

3. den - 19 September, 2009

minta maphna y br0
met lebaran

Taufik:
met lebaran juga mas

4. fraziel - 19 September, 2009

Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf lahir dan batin
Kalo ada tulisan aye yang menyinggung bro2 sekalian mohon dimaafkan ya

Salam buat keluarga ya om opik..
*sok kenal sok dekat
:mrgreen:

Taufik:
sama-sama . .. maap kalo ada tulisan aye yg menyingung secara langsung atau tidak langsung bagi brader semua

5. xxl123 - 19 September, 2009

Met Idul Fitri
Maaf Lahir Batin buat semuanya ๐Ÿ˜€

Taufik:
Happy twin 20.09.2009 ๐Ÿ˜‰

6. moonraker - 19 September, 2009

Menguntai hati di hari fitri. Memohon keikhlasan tuk memaafkan semua salah,khilaf,dan cela. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Taufik:
Insya Allah kita saling mengikhlaskan ya mas ๐Ÿ™‚

7. joe trizilo - 19 September, 2009

minal aidzin wal aidzin juga mas taufik….

Taufik:
Mohon maap lahir batin ๐Ÿ™‚

8. Icaq's - 19 September, 2009

Buat mas Taufik sekeluarga ‘n seluruh pengunjung blog ini, saia minta maaf lahir batin.

taufik:

sama-saama mas

9. Dani Ramadian - 19 September, 2009

@all
Untuk mas Taufik selaku Tuan Rumahโ€ฆ
Untuk para nawak2 sekalian yg biasa bersama nongkrong
di warung iniโ€ฆ
Mohon dengan kerendahan hati, kesediaannya untuk
memberikan maaf kepada saya, baik terhadap komรฉn2
saya yang secara langsung maupun tidak langsung me-
nyinggung perasaan nawak2 disini.

Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Taufik:
sama-sama . . . semoga kita bisa saling mengikhlaskan ๐Ÿ™‚

10. cemen - 19 September, 2009

Taqabalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum kullu amin wa antum bikhair

Taufik:
Taqaballahu ya kariim

11. fiqri - 19 September, 2009

mohon maaf lahir batin buat semuanya

12. apdri - 19 September, 2009

meskipun laptop ane lagi banyak tertular trojan (padahal dah update anti virus)…
semoga yang menular ke blog ini adalah permohonan maaf lahir batin… bukan trojannya…
met lebaran buat kang Taufik & keluarga… juga para pengunjung setia blog ini… ๐Ÿ™‚

13. adesum - 19 September, 2009

Ade ganteng dr sumedang mengucpkn: Bilih aya saur anu teu ka ukur, basa anu teu kareka, ucap anu lepat, jangji anu jalir, sumpah nu sulaya tur tingkh paripolh nu teu merenah. Kairing ku hate nu simpe, kereteg manah anu genah. Clik putih clak herang, pribados neda sihapunten tinasamudaya kalptn,Wlujng mayunansasih bo2ran 1430 Hijriyah.

14. ichad ryu - 19 September, 2009

akang opik…met lebaran ya…maaf lahir batin..

15. Angkasa - 20 September, 2009

Selamat hari raya idul fitri 1430H
Mohon maaf lahir dan batin
Kalo ada tulisan saya yang mungkin menyinggung para pengunjung
blognya om Taufik semuanya mohon dimaafkan yaโ€ฆ

16. Iksa - 20 September, 2009

Untuk Kang Taufik sekeluarga dan semua rekan disini…

Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1430H
Minal Aidin wal Faizin
Mohon maaf lahir dan batin

Selamat merayakan hari berkemenangan ini.

17. nick69 - 20 September, 2009

Manusia adl khalifah rapuh yg mudah terbuai dlm lingkaran dosa. Di hari yg fitrah ini,ijinkan diri ini menghapuskan dosa yg tlh ku lakukan.
Minal aidzin walfaidzin,maaf lahir batinโ€ฆ

Perkataan yg indah adalah DOโ€™A.
Lagu yg indah adalah ADZAN.
Media terbaik adalah ALQURโ€™AN.
Senam yg sehat adalah SHOLAT. Khayalan yg baik adalah ingat akan DOSA N TAUBAT.
Met hari raya idul fitri 1430 H.

Jika hati sejernih air,jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan,jangan biarkan ia mendung.
Jika hati seindah bulan,hiasi ia dengan iman n taqwa.
Tiada kata yg pantas diucap selain permohonan MAAF LAHIR N BATHIN.

Terkadang mata ini salah melihat. Terkadang lidah ini salah berucap. Terkadang hati ini salah menduga. Walaupun tak sempat berjabat tangan,tapi dari dalam hati ini dapat berkata.. MINAL AIDZIN WALFAIDZIN.. Mohon Maaf lahir n bathin

Karena hati kita tdk sebening XL atau secerah MENTARI, shgg masih ada khilaf yg mbuat FREN kecewa,utk itu ku minta SIMPATImu BEBASkan diri dr ROAMING dosa,agar hati kt dpt FLEXIbel dlm hadapi coba’an NYA “Selamat Hari Raya IDUL FITRI .1430H Mohon maaf lahir bathin

๐Ÿ™‚

18. fraziel - 20 September, 2009

@nick
Itu kumpulan sms lebaran ya om..??
Wkwkwk
๐Ÿ˜›
Sebenernya mau nanyain gimana perjalanan mudik kemarin
Tapi ntar oot kemana2.. Ga enak sama om opik

19. vyzex - 20 September, 2009

selamat idul fitri juga buat semuanya…..

bro wani ngebut mana ya??
awas, jangan ngebut-ngebut…..ha ha ha

20. nick69 - 20 September, 2009

@fraz
Jiakakakaa..
Kan lmyn bs dicontek bg yg belum tahu,
buat sms ke temen
๐Ÿ˜€

21. beng2 lg - 20 September, 2009

slamat idul fitri
Mohon maaf lahir bathin
Khususnya buat mas taufik dan penghuni(komentator)pada umumnya,

22. atlet - 20 September, 2009

Taqobbalallahu minna wa minkum, Minal aidin wal faidzin.
Alifulloh (atlet) mohon maaf lahir dan batin bila ada kesalahan dan kekhilafan yang tidak berkenan bagi Mas Taufik dan teman-teman komentator semua.

23. az147r - 20 September, 2009

mohon maaf lahir dan batin mas taufik

24. Mr_lOng'S - 20 September, 2009

@nick
bc dr majalah pulsa edisi lebaran yha,?!
Wk.Wk.Wk

25. Kornet - 20 September, 2009

Si Nissa bLi koran,,,
Ga krasa dah hari lebaran. . .

Si Udin makan pepaya,,,
Maavin aQu y teman Mohon maaf Lahir batin \^0^/
-kornet msh siNgLe-

26. or8 - 20 September, 2009

taqabalallahu minna wa minkum

27. Coco - 20 September, 2009

Mohon maaf lahir dan juga batin ya mas Taufik.
Minal Aidin Wal Faidzin untuk semua.

28. jafo - 20 September, 2009

All,
Mohon maaf lahir dan juga batin,
Minal Aidin Wal Faidzin..

29. adul - 20 September, 2009

Taqabalallahu minna wa minkum minal aidzin wal faidzin
@ All
si adul makan pepaya – mohon maap ye semuanya…

30. hadiyanta - 20 September, 2009

kupat janure tuwo, wonten lepat nyuwun pangapuro ๐Ÿ™‚

31. gary - 20 September, 2009

Buat Bro Taufik dan Keluarga serta seluruh rekan2 disini,

Saya mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin….Maafkan segala perbuatan dan perkataan saya….:D

Gary & Keluarga

32. j.a. - 20 September, 2009

assalamu’alaikum wr. wb.

untuk semua tanpa terkecuali,

saya dengan segala kerendahan hati, mohon maaf atas segala tulisan, perkataan, dan tindakan yang sekiranya menyinggung perasaan kawan-kawan semua.

semoga kita semua kembali fitrah, dan setelah ini menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
amiin.

salam dari desa srono, banyuwangi.

33. wirajaya - 20 September, 2009

minal aidzin wal faidzin..
mohon maaf lahir dan batin..

34. Elektra - 20 September, 2009

Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin untuk mas taufik dan seluruh penghuni warung ini baik kesalahan yg disengaja maupun tak disengaja

35. rei 34 - 20 September, 2009

@all
Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Idul Fitri 1430H

36. yanuarto - 20 September, 2009

Mas Taufik sekeluarga, & komentator, Minal aidin wal faidzin Mohon maaf lahir dan bathin.

Semoga nuansa bulan ramadhan tetap terjaga sampai ramadhan berikutnya.

37. yanuarto - 20 September, 2009

Jangan lupa puasa Syawalnya ya…

ู…ูŽู†ู’ ุตูŽุงู…ูŽ ุฑูŽู…ูŽุถูŽุงู†ูŽ ุซูู…ู‘ูŽ ุฃูŽุชู’ุจูŽุนูŽู‡ู ุณูุชู‘ู‹ุง ู…ูู†ู’ ุดูŽูˆู‘ูŽุงู„ู ูƒูŽุงู†ูŽ ูƒูŽุตููŠูŽุงู…ู ุงู„ุฏู‘ูŽู‡ู’ุฑ

โ€œBarang siapa yang berpuasa Ramadhan kemudian berpuasa enam hari di bulan Syawal, maka dia berpuasa seperti setahun penuh.โ€ (HR. Muslim)

Dari Tsauban, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda:

ู…ูŽู†ู’ ุตูŽุงู…ูŽ ุณูุชู‘ูŽุฉูŽ ุฃูŽูŠู‘ูŽุงู…ู ุจูŽุนู’ุฏูŽ ุงู„ู’ููุทู’ุฑู ูƒูŽุงู†ูŽ ุชูŽู…ูŽุงู…ูŽ ุงู„ุณู‘ูŽู†ูŽุฉู (ู…ูŽู†ู’ ุฌูŽุงุกูŽ ุจูุงู„ู’ุญูŽุณูŽู†ูŽุฉู ููŽู„ูŽู‡ู ุนูŽุดู’ุฑู ุฃูŽู…ู’ุซูŽุงู„ูู‡ูŽุง)

โ€œBarang siapa berpuasa enam hari setelah hari raya Idul Fitri, maka dia seperti berpuasa setahun penuh. [Barang siapa berbuat satu kebaikan, maka baginya sepuluh kebaikan semisal].โ€ (HR. Ibnu Majah dan dishohihkan oleh Syaikh Al Albani dalam Irwaโ€™ul Gholil)

38. bimo_blackebony - 20 September, 2009

maz taufik n kluarga jga bwt para pecinta roda 2 di seluruh dunia…minal aidzin wal faidzin ya…mohon maaf lahir batin,,

dari ninja 250r kudus community

39. nimorate - 20 September, 2009

mohon maaf lahir batin untuk mas Taufik & semua rekan2 pengunjung warung.
semoga kemurnian hati kita tetap terjaga sampai akhir hayat, tdk tercemar apalagi hanya karna hal2 kecil & sepele.
karna hati kita akan selalu bersama kita, tp hati org lain tdk selalu bersama dg kita.

40. dhey - 21 September, 2009

lama tak sowan kemarih om… mohon maaf lahir batin om taufik dan semua bro2 disinih… mulai dari garis start lg ya..

41. Razgriz01 - 21 September, 2009

Asslmlkm wrwb
*Selamat Idul Fitri 1430H Mohon Maaf Lahir Batin*
Smoga amal ibadah qt yg lalu dan akan datang dtrima di sisi Allah SWT, begitu pula dgn dosa2 qt smga diampuni Allah SWT..Amiin
Wsslmlkm wrwb

42. moonraker - 21 September, 2009

@13 adesum ,
Hapunteun samudya kalepatan bilih aya nakul galur patali seja pangnyingraykeun bae nyah .

43. survivor - 21 September, 2009

Minal aidin wal faidzin Mohon maaf lahir dan bathin.

amin.. anakku lahir tanggal 20.09.2009. pas hari besar.
putra jam 7.40. dengan berat badan 2800 ons. panjang 49 cm.

saya butuh doa dari rekan rekan. istriku terkenal pra eklemsia.
tek.darah 200/130. dan masih butuh bantuan transfusi darah.

rek:
daryatiningsih BCA.7670243537.

44. anton_ks - 21 September, 2009

Taqabalallahu minna wa minkum ….

Selamat hari raya Idul Fitri 1430 H
Mohon maaf lahir & batin, maafkan semua kesalahanku.

Semoga persaudaraan ini terus berlanjut.

45. adicuzzy - 21 September, 2009

Mohon maaf buat semuanya, terutama empunya blog,mas taufik, baik disengaja atopun gak disengaja.,
Moga2 amal baik kita diterima..

46. arie slight - 21 September, 2009

met Idul Fitri semua…
maaf lahir batin kalo ada perkataan aye yang ga berkenan..
mudah-mudahan semua amal ibadah kita diterima Allah S.W.T.
Mudah-mudahan kita-kita dijadikan hamba-hambanya yang berbahagia di dunia dan akherat kelak

salam dari desa Jena, 12000 Km dari desa Srono, Banyuwangi.

47. sampah - 21 September, 2009

selamat hari raya idul fitri, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin..

48. Shinobi_150r - 22 September, 2009

@ Mas Taufik n all
minal aidin wal faidzin,mhn maaf lahir n batin,
udh lma sya g k blognya sampeyan,

49. xb - 22 September, 2009

buat mas taufik dan pengunjung warung..
minal aidin wal faidzin..
mohon maaf lahir & bathin..

50. dwi - 22 September, 2009

sorry mas telat nimbrung …but 20 09 2009 is my birthday…hehehe

51. yahonsuwakanja - 22 September, 2009

@All
Paripurnaning gati,hanetepi wulan suci mahargyo berkahing jiwo ingkang fitri..Buncah manah bungah tonpo pepindan mbok bilih wonten danganging penggalih paduko kepareng hangaturaken sagung kalepatan dhiri, mugiyo pikantuk lumebering sih parimarmo samudraning pangaksomo saking jengandiko tumrap kawulo.Sugeng Riyoyo.
Selamat hari raya idul fitri, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

52. triatmono - 23 September, 2009

Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1430H

Minal Aidin wal Faizin
Mohon maaf lahir dan bathin

53. k 1 D - 24 September, 2009

Kita juga Mengucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1430H

Minal Aidin wal Faizin
Mohon maaf lahir dan bathin … ๐Ÿ™‚

54. jaller - 26 September, 2009

SELAMAT IDUL FITRI SEMUANYA!!!!!

MOHON MAAF LAHIR BATIN YAHH

MAKASIH

55. madix - 28 September, 2009

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN….
mohon maaf lahir batin juga baru mampir ke warung mas Taufik hari ini… hehehehe

56. Plat_R - 28 September, 2009

mohon maaf lahir batin

57. Shark - 28 September, 2009

MINAL AIDZIN WAL FAIZIN
Mohon Maaf Lahir dan Batin…

58. richocean - 29 September, 2009

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Jaโ€™alanallahu Minal โ€˜Aidin Wal Faizin

silahkan berkunjung ke blog saya:
http://richocean.wordpress.com – terbaru ttg gempa Cianjur & Bangkalan kemaren pagi
http://richmountain.wordpress.com

salam kenal ๐Ÿ˜†

59. faparcel - 25 July, 2013

mohon maaf lahir Batin juga nya semua
dari Floweradvisor
http://www.floweradvisor.co.id/florist/indonesia/hampers/eid_ul_fitr_hampers/122/


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: