jump to navigation

Kawasaki Eropa Siapkan Juga D-Tracker 125 25 September, 2009

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags:
trackback

D-Tracker_125Kawasaki Eropa Juga menyiapkan versi Supermotard dari KLX 125 yakni D-Tracker 125. Motor ini seperti juga KLX 250-DTracker 250, tidak-lain-tidak bukan hanya merupakan Versi Modifikasi jalanan dari KLX 125 dengan aksen Striping D-Tracker di Body dan penggantian Ban Jalan raya spek tapak lebar. eeeeiiitt..tunggu dulu . .. kalo dilihat di gambar . . .kayak ada yang beda ya denan sok breaker depannya . . Agak lebih panjang githu, atau jangan-jangan udah tipe asepdon . . . wiii ajiib πŸ™‚Β  dan plus mud-guard pulak di sok depannyaΒ  hmmm. Harusnya hal ini bisa mengispirasi KMI untuk mempercepat launching Versi Supermotard dari KLX 150S nya . . . bisa saja kok dinamakan D-Tracker 150 . . . siyap-siyap inden πŸ™‚ Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. wong_solo - 25 September, 2009

mak nyus kang…

2. xxl123 - 25 September, 2009

wah artikelnya langsung ber urutan kerennnnnn

3. nick69 - 25 September, 2009

Kedua lg gpp deh

Pertanyaan standar lg,
Hargana nanti brp yaa..

4. Kawasaki Eropa Siapkan KLX 125 | Update Blog Terbaru - 25 September, 2009

[…] Kawasaki Eropa Siapkan Juga D-Tracker 125 Kawasaki Eropa Juga menyiapkan versi Supermotard dari KLX 125 yakni D-Tracker 125. Motor ini seperti juga KLX 250-DTracker 250, tidak-lain-tidak bukan hanya merupakan Versi Modifikasi jalanan dari KLX 125 dengan aksen Striping D-Tracker di Body dan penggantian Ban Jalan raya spek tapak lebar. eeeeiiitt..tunggu dulu . .. kalo dilihat di gambar . . .kayak ada […] AKPC_IDS += "10088,";Popularity: unranked [?] […]

5. apdri - 25 September, 2009

semoga masuk ke Indonesia…

6. Taufik - 25 September, 2009

^Apdri
maksute semoga D-Tracker 150 cepet2 hadir kali πŸ˜‰

7. Moncer - 25 September, 2009

Sayang banget KLX 150 terlalu kurus buat badan ane, kalo aja segede Tiger gt pengen deh bungkus 1

8. purejk - 25 September, 2009

^^ ambil saja klx/d-tracker250 nya om πŸ˜€

9. Icaq's - 25 September, 2009

Diameter rodanya brapa kang Taufik? Kok kecil amat.

10. adul - 25 September, 2009

@ bro semua
mohon pencerahan rencana mo ganti tunggangan, medan yg dihadapi perkebunan tebu tiap hari melintas 12-80 km, jalan tanah berdebu saat kering berlumpur saat hujan. D-tracker kali ye? ayo dong kmi keluarin yg 150 …

11. Moncer - 25 September, 2009

Purejk
sayangnya KLX 250 terlalu gede ukurannya buat kantong ane hehe..
Andai body n harganya segede Tiger ya..

12. washid - 25 September, 2009

moga d track 15 cpet n sgera nongol

13. fanderlart - 25 September, 2009

ya udah bungkus bae kang…

moga-moga yang 150 asepdon juga wiii…

14. penggemar - 25 September, 2009

wah ini siasat bagus buat kmi untuk meluncurkan juga d-tracker 125, jangan cuman d-tracker250 aja. saya kira d-tracker 125 akan lebih laku soale lebih murah pastinya. klo untuk d-tracker250 konsumennya terbatas solae masih kemahalan buat orang indonesia.

15. Taufik - 25 September, 2009

@Icaq
kata sumber sih 17″

@Adul
perkebunan..mah pilih KLX atau TS . . .D-Tracker mah buat yang demen pake Trail di aspal he he he

@Fander
katanya sih juga sepdon…wiiii (*ngikut2)

16. Andika Doank - 25 September, 2009

wah cocok tuh buat inovasinya thunder yg katanya mau keluar kan basic mesin 125 cc rangka diamond cocok dan sama kaya KLX 125,juga buat bajaj XCD 125 kan bajaj menyasar pasar yg belom keisis segmennya di Indonesia mending jual aja spek supermoto murmer(murah meriah) dibawah 20 juta,BTW harga pastinyanya berap tuh Om????

17. hadiyanta - 25 September, 2009

mas di koran lokal jogja hari ini ada iklan orang bawa helm, tapi enggak jelas iklan rokok apa iklan motor tuh, biasa iklannya dibikin biar orang penasaran, katanya suruh nunggu tanggal 5 Oktober 2009, tapi ada kata TANTANGAN dll gitu, mungkin rokok.

18. adul - 25 September, 2009

tadi lihat klx 150 di dealer kawasaki stpt, lumayan imut … yg 250 harganya amit2 …:D

19. Taufik - 25 September, 2009

@adika’
kalo Klx 150 supermoto . .. berta terakhir malah 1-2 jt lebih mahal dari KLX 150S

@mas hady
Iklan peringatan Hari lahir TNI kali…5 oktober πŸ˜†

20. 4N745 - 25 September, 2009

super moto .. he,,he,,he,,

21. torsimoto - 25 September, 2009

mangtabz euy…yg di indonesia kapan ya keluar nya?

@hadiyanta
di koran lokal jawatimur juga ada penampakannya mas…bikin penasaran aja ni iklan

22. adiandra20 - 25 September, 2009

manteb gan,eh iya bang taufik tolong dong posting jg tentang ninja 150rr.review’a bcauze saya cari kemana” ga dapet referensi.
thx mas taufik hidayat πŸ˜€

23. cipto - 26 September, 2009

Seepppp!!! πŸ˜‰

24. jafo - 27 September, 2009

mantafff…cocok buat nyari jalan tembus di kal tim nih..hahaha…

25. abahbudi - 28 September, 2009

aduh capek deh….sudah ada yg ini, ada lagi ini…pusiiiiingggg

26. guspur - 28 September, 2009

Amiin… πŸ™‚

Sniff… sniff…

27. Alon2 Asal Kelakon - 9 October, 2009

Bannya imut2 kang πŸ˜‰

28. komang - 22 October, 2009

Wah sip tuh, ntar ane inden ah kalo dah kerja

29. Kawasaki Thai Sudah Rilis DTracker 125 . . . . KMI kapan Rilis DTracker 150? « Taufik & Motorcycle - 13 November, 2009

[…] 125. Basis DTracker dan KLX 125 ini sama persis dengan spek konsumsi eropa yang pernah saya posting sebelumnya . . . salah satunya adalah Fitur Fuel Injection. Ini terlihat dari Indikator FI yang ada di konsol […]

30. Motor-Motor Eksotik yang ditunggui Penampakannya di tahun 2010 (bag Ke 3) . . . D’tracker 150 dan Fazer 250 « Taufik & Motorcycle - 26 December, 2009

[…] Besar kemungkinan pengunduran ini karena menghindari ketidakfokusanΒ  karena dengan segala keterbatasan sumber daya, awal tahun digunakan untuk menopang Marketing Kawasaki Edge. BTW keputusan perisilsan D’tracker 150 ini cukup unik. Kenapa karena terpaut cukup lama waktu dengan versi enduro KLX 150S. Biasanya Ke dua jenis motor seperti ini (Enduro dan Motard) dirilis bersamaan seperti kejadian perilisan KLX 125 dan Dtracker 125 dibelahan Barat Bumi ini. […]

31. iwan - 12 January, 2010

salam kenal kang…
muga2 budget tidak berlebih buat motor satu ini… skalian nabung ampe quarta3 dolo..


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: