jump to navigation

Kawasaki Eropa akan Rilis Ninja 250R Versi Tribal tahun 2010 6 October, 2009

Posted by Taufik in Kawasaki, Ninja 250R.
Tags:
trackback

normal_ninja250_2010_tribal

Tahun 2010 Nanti Kawasaki Eropa akan merilis versi Edisi Khusus Grafis Tribal bagi Produk Ninja 250R. Hal ini juga dimaksutkan untuk memperingati 25 Tahun Kawasaki Ninja. Belum ada berita Edisi khusus ini diedarkanΒ  di Indonesia. Selain Ninja 250R edisi khusus Tribal, Kawasaki mengeluarkan KLX 125, D-Tracker 125, Z 1000, ZX-10R, GTR 1400 dan Versys 650

sumber : solomoto30

kawasaki2010

Advertisement

Comments

1. wahyoe - 6 October, 2009

keluar gak ya di indonesia kang taufik utk edisi tribal ini???
udah ada bocorannya kah?

belum kang . ..
tapi harusnya sih bisa aja masuk . ..wong cuma grafis doang kok πŸ™‚

2. Iksa - 6 October, 2009

Waduh yang ini cakep banget ya … hm mau ganti ke yang ini Kang Taufik?

3. kawasakilovers - 6 October, 2009

cakep nih modelnya..!!
πŸ˜€

4. 1001nickname - 6 October, 2009

jadi secara teknis motor ini gak ada perubahan spesifikasi mesin ama yang sudah beredar di indonesia kang, jadi perubahan paling menonjol dari motor ini selain grafisnya apakah ada piranti tambahan atau aksesoris tambahan.

5. 1001nickname - 6 October, 2009

kang klo yang warna ijo kayaknya stangnya lebih pendek ya? klo N250 ku pingin di pakein stang yang model gitu (gak tau apa namanya pokoknya posisinya lebih rendah dari fuel tank) kira2 accesoriesnya udah ada blm dimarih? apa aja yang mesti di ganti, kira2 menelan biaya brp kang? makasih (pertanyaan borongan mode: on)
kang tread ninja 250-nya mana?

6. nick69 - 6 October, 2009

wow kereeen
*Kapaan bisa naik gituan

ngenes mode : on

7. Shark - 6 October, 2009

ntar yang di sini versi batik solo aja….. πŸ˜€

8. dpouwel - 6 October, 2009

*ngiler…………….

9. apdri - 6 October, 2009

corak tribal yang paling atas itu…
dari kalimantan/irian ya… (nebak)

10. Lilypud_kebingungan - 6 October, 2009

bisa ditiru…hihihi

11. 25.11 - 6 October, 2009

wuuuahhh…keren2….coba pola warna klx 125 dipake di klx150 disini….

12. Jokypro - 6 October, 2009

Mantaaaaff…
Peace full ah !!!!

13. Awakku - 6 October, 2009

lha, yang khusus Indonesia gak usah motif tribal, tapi motif batik, parang rusak….
Hidup Batik..!!

14. victor - 6 October, 2009

@5

cek disini aja. ada semua jawaban atas pertanyaan anda πŸ˜€ ini forum ninja dimana mas Taufik yang bikin πŸ˜€

http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum.htm

15. sandy - 6 October, 2009

kira2 di stnk ntar nulisnya apa ya??

16. aegiz - 6 October, 2009

Blom ada motip motor yang pake motip Batik ya… πŸ˜€

17. 1001nickname - 6 October, 2009

@ 14. victor…
thank’s bro segera meluncur ke TKP…

18. beng2 lg - 6 October, 2009

wah cakep banget……………
pa harga na lebih mahal dr pd yg biasa yagh…….

19. Lord Ubay - 6 October, 2009

bentuk lampunya unik, kalo di sini apa laku model begitu?

20. Lekdjie - 6 October, 2009

Kok rasanya biasa aja gitu..ga seru..

21. Taufik - 6 October, 2009

@1001
kayaknya nggak ada perubahan..kecuali versi Injeksi yang memang sejak dulu dikhususkan buat pasar eropa
mengenai setang ZX10R . .. itu setangnya berada dibawah Yoke atau segitiga atas
kalo ngak salah peranti/asesorisnya sudah tersedia meliputi penggantian T atas, dan batang setang . . .kalo nggak salah tetap ditempatkan diatas Yoke akan tetapi posisinya sudah sangat / cukup menunduk bila dipakai riding

@LordUbay
Versys ya? . . .wah udah mentok di harga duluan deh mas πŸ™‚

22. Hartchenko - 6 October, 2009

yg ijo mirip kepala ikan sapu2.. eh salah tapi ikan lele tanpa kumis..
keren lg klo motif batik dan gambar keris…

23. Puwi - 6 October, 2009

Grafis tribal???
Hmmm…. masih duluan Yamaha Indonesia dong….

24. ilma - 6 October, 2009

uwaaah….eropa ya bro taufik?kayaknya di indonesia udah super banyak tipe yg udah beredar…liat aja ninja anak2 N250RC…ya kan bro taufik?hehehehe

25. fraziel - 6 October, 2009

@nick
Oalah om, naek adeknya aja deh si RR
πŸ˜€

@shark
Setojooooo, yang disini versi batik aja..
Corak mega mendung

26. adul - 6 October, 2009

Kalo ada d-tracker motif garuda kombinasi kawung, pesen satu …:D

27. 1001nickname - 6 October, 2009

kang tadi saya nyobain masuk ke link yang di kasih bro Victor di vorum N250 kok susah yah masuknya, apa saya sedang tidak beruntung aja.
cobain lagi ah….
makasih mas infonya, besok coba berburu asesories ah, pingin lebih deket ma fuel tank biar bisa meluk erat…. gak naggung dibawa rebahannya….

28. xb - 6 October, 2009

sumpah keren uy..
paduan background merah hitam dengan obyek putih emang uhuy!
go milan!

29. nick69 - 6 October, 2009

@fraz
Ninja RR jg ga ksampaian.. 😦
Sabaar sabaar..
Gmn dgn satrianya jd pa ga?
Kayaknya uda kenyang diasepin yax..haha

@xb
milan 0 – 1 zurich
wkwk..

30. Plat_R - 6 October, 2009

@ nick69 : aku melu ngelus dadamu ae xixixixixi…

31. fraziel - 6 October, 2009

@nick
Pinjem po’o..
Barusan naek Ninja temen deg2an..
Lama ga pake motor 2 tak
Satrianya blom pasti om, lha barangnya aja blom sempat tak liat
:mrgreen:

Milan sama FC zurich aja KO jeh..
Wkwkwkwkwkwkwk

32. fraziel - 6 October, 2009

Cieee,, Plat R sama Nick elus2an dadaa..
So sweeeett..
Xixixixixi
:mrgreen:

*rusak mode: on

33. xb - 6 October, 2009

@nick fraz
dah ah, dah lewat itu mah..

34. N-745 - 6 October, 2009

wah siip tenan ,,, motif tribal memang kawaski nyang ini keren habis nggak ade tandinganya kayak e top posisinye biker di indonesia sampe sekarang di pegang kawasaki …..ninja 250 r.. selamat yang udah punya ,, kalau gue ngiler aje xi..xi..xi..

maap baru online pagi2 πŸ™‚

35. nick69 - 6 October, 2009

^
Hayo bilang apa itu?
mas taufik tolong diedit ya..
Thx u
πŸ™‚

36. agungde13 - 6 October, 2009

weits sangar euy..

37. fraziel - 6 October, 2009

Indonesia raya merdeka-merdeka
Hiduplaaah Indonesia rayaaaaaaa

38. hmmz - 6 October, 2009

@ mas opik & 1001

kaya ninin 250 g bs tll rebah setangnya soalnya bentuk tangki + fairing pengaruh bgt,alias ntar nggasruk hehe,klo yg nunduk bgt msl megelli 20R/cbr/r1 tu tangki d dkt segi3 nya desainnya ada lekukan k dalem ama fairing dpn sudut dalemnya lbh lebar bawahnya CMIIW

39. N-745 - 6 October, 2009

^^nick69… ^^ all
wkk,wkkw,kwkk,kw, sorry bro nulisnya keburu buru , pangilan kerja tak ralat INDONESIA ,,,,, HEE HEE.HE..

40. nick69 - 7 October, 2009

^N-745
hehe skedar mengingatkan bro
Peace yagh

^_^

*Kabur naik n250 tribal gas poll wkwk

41. w0ngndes0 - 7 October, 2009

wih maniz juga, BTW NINJA 250r di Indonesia mungkin bisa buat grafis ala batik juga.

42. 1001nickname - 7 October, 2009

@ 38. hmmz…
betul bro tadi malem setelah sayaamat2i semaleman fairing di sekitaran bawah stang juga sedikit mengalami gesekan dengan kabel gas, kopling dan piranti yang ada disetang. klo dipaksain juga nantinya stang kelihatan mbaplang (melebar kesamping) coz di sesuaikan dengan fuel tank. jadi gak bisa ditekuk maksimal. jdi gmana padahal udah ngiler pake stang di bawah yoke.

43. fraziel - 7 October, 2009

@nick
Lapo kaboor om..??
*ikut kabur naik Ninja RR temen, loh iki piye cara kickstartnya?
😦

44. 1001nickname - 7 October, 2009

@ 43. fraziel …
kesuwen ndadak di kickstater, ayo tak dorong ae…
* melok mlayu mbonceng RR bareng mas Fraz…& bro nick rengkep telu…

45. kampas rem ducati - 7 October, 2009

nikmati ninja 250 r sebagai sport tourer yang ga punya tandinganya di indonesia..hehheheh cmiiw

46. N-745 - 7 October, 2009

fraziel^^
itu kik starternya langsung aja soale pake tenaga matahari ,, he,,he,,,,

47. mazhel - 8 October, 2009

mantap, tp harganya jg mantaap..hahaha..

48. blU3&wH1t3 - 8 October, 2009

iPhone,blackberry,iPod,PSP,PS3,nitendo wii atau gadget mantap lain GRATIS dikirim kerumah.. MAU?? klik gue..

49. CoeL - 8 October, 2009

MODELNYA CAKEP BANGET.. GUA MAU

50. suhaeng - 8 October, 2009

Jd mirip haya bus..bus.. hehehehe…

51. kombayana - 10 October, 2009

yg itu blm kebeli…yg lain dtg lg..yg sono bikin ngiler…yg sononya lg cm ngimpiin bae….blenak dadi wong mlarat naaaangg….bisany cm ikut baca sm lht2 bae…beli mah boro2…cari buat mkn aja dulu…

52. cuxx - 12 October, 2009

@ blU3&wH1t3, ada Harley Davidson gratis kagak???kalo ada gw mau (nyesuaikan dengan tema blog – motorcycle)

untuk bisa dapet tu motor maharnya apaan yah???wkwkwk

53. Chris - 15 October, 2009

bro taufik..kira” ninja yg edisi tribal edition diatas ad masuk ke indo g y bro..??

54. RZRRR 6X - 19 October, 2009

itu motif tribalnya pake canting kali ya ?
xixixixi .. πŸ˜€
kalo bner pke canting , brti yg desain embah gw donk .
wkwkwkwkkk .

piss .
tp keren bro !!

55. haja mohideen - 31 October, 2009

DEAR SIR WHEN YOUR ARE REALISED KAWASAKI NINZA 250R PLS SEND MESSAGE TO MY EMAIL

TANKS

REGARDS

HAJA MOHIDEEN

31-10-2009

56. haja mohideen - 31 October, 2009
57. 2009 Ninja 250R Special Edition !! « Taufik & Motorcycle - 10 November, 2009

[…] Posted by Taufik in Ninja 250R. trackback Jika beberapa pekan Yang lalu saya sempat menghadirkan Kawasaki Ninja 250R Special tribal Edition, maka sebenarnya di Indonesia telah lama dikeluarkan Ninja 250R Special Edition. Apa an sih […]

58. synyster - 1 December, 2009

wah mas ada gag ya model gitu d indonesia …………
gw mau ambil satu …………. πŸ˜€

mngkin aja 2010 ada ya model kyk gitu …………….
amin ………………
πŸ˜€

59. Nanda PW - 22 December, 2009

kalo ada yang buat “ninja RR 150 tribal” kan lebih maknyuss kang…

ane masih seneng yang 2tak sih..
secara gak cepet ngempesin dompet daku kang..
hehehe….

πŸ˜€

60. kawasaki ninja 250r - 14 January, 2010

di indonesia gak bakalan keluar kayanya..
gimana nih kabar motor kawasaki 150cc yang 4tak adakah?

61. tito - 1 March, 2010

ditunggu masuk ke indo nih…

62. khasta cah crb - 29 March, 2010

waoooooooooooooooooooooh krn abiz thuu,q tgu lo dah plg tgs

63. didit - 13 August, 2010

kawasaki ninja 250 di luar negeri $3.999 ,di indonesia harganya 46.500.000 ?… kok bisa yaa,padahal nilai tukar rupiah sekarang 9000

64. robert - 27 August, 2010

brapa harga nya. nympe 49jt yg mode tribal nya

65. Ahmad Fitrihono - 22 September, 2011

saya dengar buatan eropa tenaga nya bisa nghasilin ampe 45hp mas benar ndak ya.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: