jump to navigation

Gerbong ketiga penampakan pengunjung blog TMC 23 March, 2010

Posted by Taufik in Blogging activity.
trackback

Bro sekalian berikut adalah para pengisi gerbong Gerbong1 : Jomblo ati, Hadiyanta, Fraziel, Eddy, Dani ramadian, Mask rider, mario, madix, lilypud, kilaubiru, tongsam, terong, nofun, nick 69, mig 29, sabdo guparman, shark, jaller, lord ubay, HG, le Bogs, dan Az147r
Gerbong2 : apdri, Geeks, ninja250holic, El, Adul, MOXO, Lovemybike, lekdjie, biker46, ayahsatria, imyut, Joetrizilio, Silent Light, washid, Punic, wongdeso, XB . . .Β  nah sekarang saatnya kita bongkar penyamaran para penghuni gerbong ke tiga pengunjung blog TMC

πŸ™„ arrow89

πŸ™„ aseen

πŸ™„ atlet

πŸ™„ azzam

πŸ™„ elektra

πŸ™„ kidu

πŸ™„ sendal bolong

πŸ™„ shogun rider

πŸ™„ hadi

πŸ™„ aim

πŸ™„ alfian pribadi

πŸ™„ alilin

πŸ™„ alrozi

πŸ™„ atoz

πŸ™„ bjubah hitam

πŸ™„ dhuwur

πŸ™„ killbill1 a.k.aΒ  helmi perdata (kiri)

πŸ™„ kuro22id

πŸ™„ ones pro

πŸ™„ pendatang baru

πŸ™„ real injection

πŸ™„ sky rider

πŸ™„ zacky junior

πŸ™„ raja Pertamax . . . . XXL123

Mohon maaf bila ada penamaan yang keliru πŸ™‚

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. fans_ayanami - 23 March, 2010

Loh, engga ada saya πŸ˜€

kidu nonggol juga di gerbong...... - 23 March, 2010

yang sabar yahhhhhhhhhh………….
xixixixixi…………
antengin trusssssssss…………
πŸ™‚

Thwuerhouwghuisth waras 34437 prosen - 23 March, 2010

Lumayan bs nyelip2 tempat ketigax…

pemain baru - 23 March, 2010

gak masalah yang penting numpang pakai pertamax

rayjin - 24 March, 2010

nebeng ya gan

2. MarUto - 23 March, 2010

Premium ajah

3. xsal - 23 March, 2010

hahahahaaa….

4. fans_ayanami - 23 March, 2010

Tumben pertamax \\(non)//

5. kidu nonggol juga di gerbong...... - 23 March, 2010

telat maning masssssssss……………..
bensin eceran……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
akhirnya terungkap juga….
xixiixixiixixix….
πŸ™‚

6. reader - 23 March, 2010

elextra penyanyi yah?wkwkwk!
g ada yang muda!

guspur - 23 March, 2010

Curiga pasangan duetnya Dani Ramadian… hahahahahahahaaa :mrgreen:

Sniff… sniff…

Dani Ramadian - 24 March, 2010

Wekss..
Guspur nyebarin gosip yang anΓ©hΒ² nih…
Ntar dikira nggak bener lho..
Padahal kan bener….

uppsssss…
padahal ngawurrr….

7. kidu nonggol juga di gerbong...... - 23 March, 2010

waduh bensin ecerannnnnnnnnn……..!!!!!!!!!!!!!!!!!

8. dhuwur - 23 March, 2010

waduh., numpak gerbong ke tiga sarungan pisan,, waaa…:D

guspur - 23 March, 2010

Sajake sunate ra mari2 to???…. :mrgreen:

Sniff… sniff…

9. Dani Ramadian - 23 March, 2010

@all
Pertamaxxx…

(andai saya nggak ngeliat Rossi mancal sepeda)
hikssss….
😦

Bonsai Biker - 23 March, 2010

halah rosi mancal honda itu masa lalu bro

10. kidu nonggol juga di gerbong...... - 23 March, 2010

dani@
wkwkwkwkkw…..
manyun tuuuuuu…………

Dani Ramadian - 24 March, 2010

Aq buka trit ini bareng dg mbuka
foto Rossi mancal….
Lha kok terlΓ©na liat do’i lagi mancal
jadi terlewat beberapa dΓ©h pas
kualifikasi….
Nggak bisa di grid depan….

hiksss…. 😦

11. safety rider - 23 March, 2010

Hkhkhkhk… Itu sendal bolong tampang’a serius amat yach…
Lg mikirin apa sich,,, kan gajian bentar lagie…
Om taufik ko Guspur nga masuk dalam jajaran penghuni gerbong sich???

12. kidu nonggol juga di gerbong...... - 23 March, 2010

ternyata yang paling ganteng XXL 123…
WKWKWKWKWKWK…………..

Thwuerhouwghuisth waras 34437 prosen - 23 March, 2010

Fu fu fu… πŸ˜€

13. kidu nonggol juga di gerbong...... - 23 March, 2010

cuma ane en onepro yang naek motor……….

14. Shark - 23 March, 2010

jiah… yg ngasih info malah ga kebagian.. hiks πŸ˜₯

15. MarUto - 23 March, 2010

Sampai gerbong ke 3 masih ada misteri yg tak terkuak….

Dani Ramadian - 24 March, 2010

Guspur belum terekam kamΓ©ra…

16. safety rider - 23 March, 2010

Inie nieh tampang2 DPO yang udah ketauan penampakan’a d’Blog om Taufik… Hkhkhkhk…

17. safety rider - 23 March, 2010

Inie nieh tampang2 DPO yang udah ketauan penampakan’a d’Blog om Taufik… Hkhkhkhk..

18. Shark - 23 March, 2010

nominasi jatuh pada Raja Pertamaxxx XXL123 hahahahaha…. πŸ˜€

Deede Azzam - 23 March, 2010

Pisau masaknya itu lho… Mengintimidasi yang lain agar ngalahh….

19. zackyjunior - 23 March, 2010

wah akhirnya berangkat juga naik gerbong TMC …..
tanks masinis Taufik ….

Shark - 23 March, 2010

masinise guspur bro…. xixixixi… makanya ga ada digerbong πŸ™‚

20. MarUto - 23 March, 2010

Itu si alfian pake pecinya kecil amat…

21. kidu - 23 March, 2010

xxl gak ad yang nyaingin pertamaxx nya…..
susah di tekel……
πŸ™‚

22. chekers - 23 March, 2010

amannn…..

23. Ekektra/kenthong - 23 March, 2010

@mas taufik..
maaf mas….itu bukan penampakanku…
itu punya temenku emailnya juga beda…sama punyaku…
dulu…pertama tama emang pake email dia…sekarang kan tidak…
suer…aku belum punya fb…

Taufik - 23 March, 2010

wkwkwkwk . . . ternyata intel ku kurang jeli juga . . .jadi itu poto siapa ya? xixixixixixi :mrgreen:

kidu - 23 March, 2010

wkwkkwk….
tp kan udah usaha mas…
πŸ™‚

24. yahonsuwakanja - 23 March, 2010

hahahahahaha….
xxl123…rajapertamax…
ternyata raja masak…..
kalo kopdar icip..icip ya……

A Seen….pancen ditempat yg asin ya….
kapan ke gunung bro…

Bonsai Biker - 23 March, 2010

walah rumahku di gunung bro jadi tiap hari ke gunung, di gunung lawu.

25. Sendal.bolong - 23 March, 2010

Jiahhhh……. Masuk DPO neh….
Wkwkwkwk…….. b^^d……

26. yahonsuwakanja - 23 March, 2010

@7 dhuwur…
hahahaha…sudah biasa gerbong kelas ekonomi wc ndak bisa dipakai buang hajat…
pakai sarung lebih cepat….xixixixixixi…

dhuwur - 23 March, 2010

ga da wc tapi ada selimut kok alias sarung..:))

guspur - 23 March, 2010

Khitan gak sembuh2 tuuuuuuuuuhhhhhhhh… AKA “Nggondhangi”…. hahahahahahhaaaaaaa… :mrgreen:

Sniff… sniff…

27. safety rider - 23 March, 2010

@shark:
Klo guspur jadi masinise, lah om Taufik yang punya warung jadi apa’a???

Shark - 23 March, 2010

kepala stasiune hehehehehe πŸ™‚

28. Stevan - 23 March, 2010

Hahahaaa…
Nggak ada foto mesranya nih :mrgreen:

29. yahonsuwakanja - 23 March, 2010

@Elektra….
wah duet maut sama bro Dani Ramadian….cocok loh
tro macan kalah….

Bonsai Biker - 23 March, 2010

hayo bro naik gunung

30. washid - 23 March, 2010

ganteng’ kabeh …

31. yahonsuwakanja - 23 March, 2010

@24 safety rider
mas Taufik..jadi kepala stasiun..nunggu ngebrok…hehehehe….

32. karimapro - 23 March, 2010

om opik…ane bs naik gerbong ke brp ya? wis ktinggalan ya?

yahonsuwakanja - 23 March, 2010

ndak kebagian tempat duduk..
diatap saja…tapi ntar kesengat listrik…
hidup KRL…..
hloh…

33. Ekektra/kenthong - 23 March, 2010

@mas taufik
potone koncoku mas..seng ngewangi dagang ngarep warungku…..
walah sesok2 tak nggawe fb…lah…

Bonsai Biker - 23 March, 2010

Serius tapi Mas Bro

34. Taufik - 23 March, 2010

welwh ditinggal sholat wis penuh . . .gerbong 3 ini gerbong yang paling sesek . . . banyak banget penumpange . . . gerbong 4 siap dijadwal . . .

@kang yahon
maunya sih aku menteri perhubungannya aja xixixixiixi :mrgreen:

Bonsai Biker - 23 March, 2010

habis gerbong 4 KOPDAR TMC yo mas

Taufik - 23 March, 2010

habis gerbong 4 . . .turing pac*t*n xixixixixi :mrgreen:

Bonsai Biker - 23 March, 2010

tenanan tapi mas Bro

Taufik - 23 March, 2010

yo nggak tau . .. tapi emang ada rencana untuk itu entah abis gerbong 4 atau 5 atau yg keberapa

yahonsuwakanja - 23 March, 2010

mending kepala stasiun…
kalau jd mentri…ntar malah banyak yg tabrakan..disuruh mundur….
hidup PT. KAI….

Bonsai Biker - 23 March, 2010

tak tunggu mas bro

Shark - 23 March, 2010

info sudah disiapkan mas….

Shark - 23 March, 2010

info segera disiapkan mas…. hehehehe… maaf klo ada yg salah orang…

35. Bonsai Biker - 23 March, 2010

Tahi lalatnya bro Al Rozi nggak nguatin

guspur - 23 March, 2010

Ciyeeeeeeeee.,… naksir nih yeeeeeeeee…??? prikitiiiiiieeewwwwwwww… :mrgreen:

Sniff… sniff…

pemain baru - 23 March, 2010

ada yg cembokur ya..?

36. safety rider - 23 March, 2010

@31 yahonsuwakanja:
Berarti nie semua DPO yang ketauan Naek gerbong kaga beli karcis yach!!! Hkhkhk… πŸ˜€

37. mercon - 23 March, 2010

weks,,, ora ono seng ayu babar blas,,,
πŸ™‚

ngguuanteng kabeh,,,
πŸ™‚

38. kb - 23 March, 2010

πŸ˜‰ tips untuk mendapatkan tiket sepur-e mas taufik :
1. upload foto paling cakep di fesbuk
2. konsisten pake e-mail yg sama dpake buat fesbuk
3. sering-seringlah komen pertamaxx
4. siapkan bahan bakar (sangat direkomendasikan) :mrgreen:
5. komen yg bermutu biar ditanggepi mas tauik
6. ada yang bisa menambahkan… πŸ˜›
7. …………………………………
8. …………………………………
9. …………………………………

πŸ˜†

anddeep - 23 March, 2010

1 – 4 sudah ak laksanakan.yg ke 5 itu yg susah.lha wong ak ni ngak ngerti tentang r2.justru mampir ke warung biar tmbh ilmu r2 nya.pdhl udah kaya minum obat sehari 3x sehabis mkn

hadi - 23 March, 2010

nambahin……
6. komenlah di 10 besar.
7. bisa juga komen yg agak menyimpang dari topik (atau taufik nya?)
8. bikin komen yg aneh2…..(tp ini mungkin akan di band….. yo ben)
9. jangan komen pendek-pendek spt kt PERTAMAX, KEDUAX,KETIGAX……DLLAJR…….
10 Komenlah yg panjang2 dan berbobot mati 1 ton lebih spt gerbong kereta biar enak bacanya dan ga eneg…….he…he…he…..

39. Kidu - 23 March, 2010

Tambah atu lg…
Tiap hari masuk dwarung ijo…

40. kidz - 23 March, 2010

lha.. saya d gerbong brapa mas ??

41. hadiyanta - 23 March, 2010

wah PENDATANG BARU klambine resmi tenan πŸ™‚

tongsam - 23 March, 2010

pancen tenan kok… sing siji motore stiker TV*ne gede banget… sing siji Jakete ono merk nya TV*ne juga…

nanti bang *ne lihat… dikasih tambah gaji lhoya… xixixixi

one08 - 23 March, 2010

harusnya sambil bawa apem buat bekal di gerbong :mrgreen:

pemain baru - 23 March, 2010

gajine isok mundak wulan ngarepp..
promosi gratis.. je

pendatang baru - 23 March, 2010

nek ra resmi mungkin ora entuk tiket..

pendatang baru - 23 March, 2010

MEMANG BEDA…

42. az147r - 23 March, 2010

@bejubah hitam
ente hbs terbang at mau terbang th fotox? pakai jubahx dl dong

BJUBAH HITAM - 23 March, 2010

itu baru diturunin paksa dari gerbong kreta nggak bawa tiket….wuekekeke

43. jomblo ati pelipur lara - 23 March, 2010

atlet sama mas taufik kakak beradek ya..xixixi…

guspur - 23 March, 2010

Bhuahahahahahahaaaa… ngguapleki koen… :mrgreen:

Sniff… sniff…

44. jomblo ati pelipur lara - 23 March, 2010

arrow lagi kondangan gratisan, padahal gak kenal ama yang punya hajat.. πŸ˜›

arrow89 - 23 March, 2010

wkwkkwkw….foto tmnku itu….tu memang fotonya lg di kondangan tu anak…..wkwkwkw….. πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜€ πŸ˜€ :mrgreen:

45. hadiyanta - 23 March, 2010

gerbong PERTAMAX, seat KEDUAX, jejer Jomblo Ati

yahonsuwakanja - 23 March, 2010

pinggir jendela persis….

pendatang baru - 23 March, 2010

iso pertamaxxx sepisan, wis lumayan ora ketinggalan kereta.

46. jomblo ati pelipur lara - 23 March, 2010

asiin mau makan ala jimbaran, tapi nggak ada yang sedia ikan peda jadinya balik kanan

hadi - 23 March, 2010

hmmm…..arif rahman yg lg jomblo ati ya?

A Seen - 23 March, 2010

halah lha wong kepagian mbok de pelayannya rung tangi je

47. hadi - 23 March, 2010

yoo….nomor tiket aku 9, tp aku yg mana nich? depan ato belakang? xixixiiiiiiiiii………..

yahonsuwakanja - 23 March, 2010

berdiri digandengan sj…
hihihihi….

48. jomblo ati pelipur lara - 23 March, 2010

azzam fotonya sama ama buat sampul raport.

Deede Azzam - 23 March, 2010

Pantese raport apa mbok De…?

49. Maskur tentang Beda Istilah Motor - 23 March, 2010

ooooo pantes XXL bisa raja pertamax
pas Blog ini brojol artikel baru dia udah siap, udah seger dengan masakannya
πŸ˜†

50. Maskur tentang Beda Istilah Motor - 23 March, 2010

sekalian koment ke 50
gerbong 3 ini gak terlalu heboh kaykynya ya, soale udah banyak muncul sebleumnya di Kopdar kang Arief Rahman

51. jomblo ati pelipur lara - 23 March, 2010

waduh… mau ngomentarin satu2 ternyata ini gerbong puanjang banget… πŸ˜†
ini gerbong kereta sapujagat kayaknya…kereta angkutan lebaran.. πŸ˜†

kapan ya guspur???

Taufik - 23 March, 2010

komentari gayanya XXL 123 aja mas xixixixi :mrgreen:

jomblo ati pelipur lara - 23 March, 2010

gak kuat buat diomong mas…
xixixi….
udah pas terakhir, eeeng iiing eeeng… Raja Pertamax..
wkwkwk….
kayak si pitung mau ngelawan demang mester… πŸ˜†

guspur - 23 March, 2010

XXL wi sakjane Koki opo Mantri Sunat to???…. :mrgreen:

SNiff… sniff…

52. nunoe - 23 March, 2010

bhuahaha..
untung jarang komen…

53. Maskur tentang Beda Istilah Motor - 23 March, 2010

eh SKyrider bukannya yang ini:

Maskur tentang Beda Istilah Motor - 23 March, 2010

tolong ditongolin mas taufik

54. BJUBAH HITAM - 23 March, 2010

akhirnya naik kereta juga …….tp bingung mau turun dimana nich…? ya udah balik lagi dech ke warung ijo yg banyak jajanan…wuekekeke

yahonsuwakanja - 23 March, 2010

akua..akua…tahu..tahu…lontong…lontong…kacang garing..kacang..ex*rajaos….roko’e..roko’e…

55. (^_^)...! MoyseventeeN - 23 March, 2010

Keren keren bro…!

56. A Seen - 23 March, 2010

Bro Yahon kok belum muncul ya mas, mau tak ajak ke gunung je, katanya hobi gunung, nggak tau gunung yang mana

57. mercon - 23 March, 2010

perdamaian,, perdamaian,,

perdamaian,, perdamaian,,

syala la la la la,,,

*elektra mode : ON

58. yahonsuwakanja - 23 March, 2010

@A Seen…
ayo tgl 28-Maret ke Sukabumi…

A Seen - 23 March, 2010

acara apa bro

59. snalpot99 - 23 March, 2010

mas inyonge hadir πŸ˜€

jomblo ati pelipur lara - 23 March, 2010

cieee….yang mau mbelah dureeeenn…
prikitiiiew…. :mrgreen:

A Seen - 23 March, 2010

nek bojone lemu dudu mbelah duren mbok de bro tapi mbelah nangka, kikik

Maskur tentang Beda Istilah Motor - 23 March, 2010

Kabeh berduri, cuma Nangka lebih wangi daripada Duren

A Seen - 23 March, 2010

berarti bojone ak MR lemu

Maskur tentang Beda Istilah Motor - 23 March, 2010

lha iki kan ngmomg buah-buahan to?
kok tekan bojo barang?
πŸ˜†

snalpot99 - 23 March, 2010

sssttt… jadi kepengen malu xixix..

60. Mr. Djoe - 23 March, 2010

Luar biasa caranya Bang Opik memanjakan para pengunjung rutin blog-nya…..saluuut

Btw kalo “Honda Bebek” gimana penampakannya yah….hehehehehe

Shark - 23 March, 2010

mr. djoe

adanya majikan honda bebek…. silahkan dicari di FBku…. πŸ™‚

61. yahonsuwakanja - 23 March, 2010

@A Seen…
naik gunung pakai R2…
buruan bikin…./ beli….

A Seen - 23 March, 2010

modelnya apa bro

62. deden - 23 March, 2010

uda lama ga ngisi tritny mas taufik ternyata makin lama banyak orang kaskus y,hehehe
saya liatin aj pd ngejr pertamax semua padahal katanya tabloid otomo**f shell super oktanny 92,6 lebih mantep.hehe
@om taufik:BTW berita motor baru kyk H,S,Y pada nongol bulan juli y mas?
mohon pencerhannya nie.jgn2 cuma hoax lg mas…

Taufik - 23 March, 2010

ya betul sepertinya barengan dengan jakarta fair mas πŸ™‚

Deede Azzam - 24 March, 2010

ketemu disini juragan…..

63. abepura - 23 March, 2010

wah sesek ki gerbonge

64. Onthel - 23 March, 2010

guspur kemana yak ?

65. yahonsuwakanja - 23 March, 2010

@A Seen…
sesuai wejangan simbah…KLX 150 cukup….mau yg murmer …Monstrac…klo mau sedikit sabar…modif…untuk sekedar cari bibit bonsai WIN jg ok…hehehehehehe….
mau bakal bonsai yg langka…bikin trial…

A Seen - 23 March, 2010

boleh-boleh sarannya, tapi beli klx 150 kata mbah guspur not recomended, gampang peang kalau buat cari bibit bongsei.
fb sampean apa sih bro, di gerbong juga belum nongol?? kayak guspur aja serba misteri mending miskakap aja

guspur - 23 March, 2010

Jare sopo gak recomended???… wah, salah nangkep ini…

WOIII… guys… gua tetep rekomen KLX150 sebagai motor trail tunggangan sampeyan2 lho ya?… the one and only… Japanese brand Offroad motorbike… πŸ™‚

Sniff… sniff…

A Seen - 24 March, 2010

oo gitu ya mbah

adriano - 24 March, 2010

kalo monstrac itu yg trail yg dibawa ama polisi itu kan..? sparepartnya bs substitusi ke yg lain g..? pengen nyoba jg, tp klo sparepartnya susah ya g jd

Peace,
2 stroke underbone lovers

66. phantomxy - 23 March, 2010

tampang2 residivis… kwakakakakakakakaka :big_peace:

67. a'lilin - 23 March, 2010

ih nongol juga akhirnya…..

68. SkyrideR - 23 March, 2010

@bro imam. wah.. gw pake hp jd ng bs liat gambar si skyturbo. @mas taufik. makasih tlah mengorbitkan saya. @all. bsk klo ketemu di jalan, klakson ya.

69. yahonsuwakanja - 23 March, 2010

@All…
baru saja nyalip BENSON…
D-TRACKER …7 laps lagi bisa disalip nih….

A Seen - 23 March, 2010

opo kuwi benson, setahuku george benson penyanyi jazz yang lagunya tenar “no thing gone changes my live for u”

70. asmarantaka - 23 March, 2010

wah diriq kok ngk di data yah ??…….wah kecewa….

A Seen - 23 March, 2010

kan masih ada gerbonk ke 4 to mas, pasti masuk, wong tadi saya nyontek datanya, ada sampean kok.

jomblo ati - 23 March, 2010

anak yang aneh… gw aja kaga mao keliatan penampakan gw..eeh ini malah minta… :mrgreen:

dhuwur - 23 March, 2010

xixixi..untung ra metu fotone jomblo sing lagi sarung-an,,:)(lha emh ono??)

71. atlet - 23 March, 2010

wah kuwi poto tmnku mas xixixi…kalau
Yg moto aku hasilny keren, potoku sendiri mlh jarang :-Dhehe..
Gak nyangka masuk gerbong juga :$ padahal jarang komen, tapi 3 kali sehari slalu baca mas xixi, bngun tdr subuh, jam istirahat, mlm splng kerja πŸ˜€

72. Xtr - 23 March, 2010

Tak jadi pedagang ae lah, popmi kopi, akua akua, mijon mijon, tahu sumedangnya mas. πŸ˜€

jomblo ati - 23 March, 2010

aku blom pernah melihat dagang kopi, popmi campur sama akua, mijon, apalagi tahu sumedang…
ente kurang menjiwai neh….wkwkwk….

73. orang bogor - 23 March, 2010

mas taufik…
itu gerbong yang mau ke mana c?

jomblo ati - 23 March, 2010

ke rsj :mrgreen:

74. yahonsuwakanja - 23 March, 2010

@mbokdhe JA..
ada lho…di KRD Jabotabek..
kalo gerbong ini sekelas sama Gaya Baru Malam…( soale ono sing sarungan )
mosok kelas Argo…!
xixixixixixi…

jomblo ati - 23 March, 2010

ndak ada… kalo jualan kopi ya ama popmie, golongannya panas-panas
kalo akua ama mijon barengan ama minuman dingin atau rokok
kalo tahu sumedang ya sama kacang atau mangga atau yang modelnya rencengan gitu deh…wkwkwk…

*dibahaaasss…. :mrgreen:

yahonsuwakanja - 23 March, 2010

mantan asongan…
hahahahaha….
just kidding…..

75. SkyrideR - 23 March, 2010

@mas imam. ntar dulu tak cari warnet..

Maskur - 23 March, 2010
76. thwuerhouwnguisth waras 13 prosen - 23 March, 2010

akua akua… vega r… supra pit… byson… vario… beli 3 bonus 1… depeleh depeleh… pak jupiternya pak… mau kredit atau kontan tuker tambah… akua dr jerman… gorengan dr arab… tararahu dr inggris… ayo2…

yahonsuwakanja - 23 March, 2010

huahahahahahahahaha….
terong salah gerbong…

jomblo ati - 23 March, 2010

kudunya gerbong barang :mrgreen:

77. ASH - 23 March, 2010

kayanya gw gak kan pernah ada deh…pdhal dah ngeksis disini…dan pengen kopdar jg….hiks….( sedih duduk dipojok…di bawah pos tiket..g kebagian naek gerbong mulu)

Taufik - 23 March, 2010

kesalahan bukan pada sampeyan bro . . .tapi pada intelnya TMC xixixixixi :mrgreen:

78. luxferre - 23 March, 2010

@mas taufik
Mas, pesen pict.nya guspur donk πŸ˜€

jomblo ati - 23 March, 2010

jangan deh… beneran jangaaan…
anak bayi aja keliatan guspur langsung sawan.. :mrgreen:

guspur - 23 March, 2010

@JA
Matamu suwek!! BHUAHAHAHAHAHAHAAAAAA… :mrgreen:

Sniff… sniff…

Deede Azzam - 24 March, 2010

Sudah alrmarhum…. biarkan tenang di alam sana.. Minta gambare malah dadi demitt ntar…(^_^)… peace bro..

79. nick69 - 23 March, 2010

Maaf,
gerbong 2 dan 3 tidak ada toiletnya..
wkwkwkwk

80. Moncer - 23 March, 2010

@Yahon
pernah nyoba trek di kaki gunung Ciremai (Kuningan) gak?? dsono ada komunitas trail juga. Dulu teman ane ada yg gila nyoba naek pake Vespa, jelas aja kandas

yahonsuwakanja - 23 March, 2010

Moncer…
insyaallah tgl 14-April nanti…

Moncer - 23 March, 2010

@Yahon
Ada pesbuk gak om?? Kalo perlu bantuan silahkan kontak teman2 ane disono, ane punya komunitas mongtor juga di Kuningan, cuman bukan motor tanah tapi aspal

dhuwur - 23 March, 2010

wah kalah sama vespanya alvy dung, bisa naik sampe gunung kidul, hehehe..

81. Fagins - 23 March, 2010

wk wk wk rame sekali neih . . .
slamat slamat . . . slamat numpang beken di TMC πŸ™‚

mudah2an ane tdk ketangkep . . .

he he he . . .

Dani Ramadian - 24 March, 2010

@Fagins
Wahhh…gak tw ngrΓ©kΓͺn iki rΓ©k….
Malang ndi?

A Seen - 24 March, 2010

malang megung

82. Fagins - 23 March, 2010

Banyak yg fenasaran sm gus pur the sniffer rupanya . . .

jomblo ati - 23 March, 2010

cieee….fagins naksir guspur… πŸ˜†

guspur - 23 March, 2010

Ciyeeeeeeee… Jombloyati nesuuuu… cintanya pada Fagins “bertepuk sebelah pantat”…. bhuahahahahahahaaaaaaa :mrgreen:

Sniff… sniff…

pemain baru - 23 March, 2010

wes ojo rebutan..

83. busana muslim - 23 March, 2010

wah ada yg mirip azzam ya πŸ™‚

cocok buat bintang iklan busana muslim

Deede Azzam - 24 March, 2010

azzam collection…..?

84. iskar - 23 March, 2010

coba peruntungan masuk gerbong 4…
kalo krl yg lewat ui, tiap rangkaian ada 4 gerbong…
nah gerbong ke 4 kan yg plg belakang bgt enak….
ada pintu masuk ke ruang masinis yg gak kepake…hehhehe, ngarep.com

85. Maskur tentang Beda Istilah Motor - 23 March, 2010
86. Taufik - 23 March, 2010

@Iskar
itumah kabin masinis . . .udah di tek Guspur tuh :mrgreen:
btw
kok dulu waktu kuliah . . . setahuku KRL nya ada 8 gerbong bro?

iskar - 24 March, 2010

kalo 8 gerbong yg 2 rangkaian.. bener kata @91moncer
kadang2 ada yg cuma 1 rangkaian, 4 gerbong ampe yg nunggu dkt pintu peron pada berlarian ke tengah…

jd gmn bs dibooked gerbong 4 tandeman ama guspur di kabin masinis, sambil ngeliat sambungan kereta, hihiihihi

ngarepterus.com

87. at0z - 23 March, 2010

jiaaaah……………….
akhirnya potoku nongol jugak…..
hahahah suenengnya,,,,,

88. Mr. Djoe - 23 March, 2010

@Shark : Yg bikin penasaran itu si Honbeknya Bro….kyk gmn betul wujudnya…..masa TMC beserta intel ga mampu menelusurinya….

Kyknya TMC mesti ngerekrut paranormal juga neh biar makin mantaph…hehehe

89. Taufik - 23 March, 2010

@MrJoe
Honbek sudah mulai terlihat titik terangnya . . .tinggal menunggu hasil penyelidikan intel lebih lanjut xixixixixi

Shark - 23 March, 2010

oke mas positif…. πŸ™‚

90. at0z - 23 March, 2010

koq ra metu komenQ

91. Moncer - 23 March, 2010

@om Opik
KRL Bogor ada 8 gerbong karena pada dasarnya KRL bogor tuh terdiri dari 2 set rangkaian yg digabungkan jadi satu dan masing2 set terdiri dari 4 gerbong. Jadi dalam 1 rangkaian (8 gerbong) ada 4 kabin masinis.
BTW ane pernah kost di Bogor jg (Belakang kantor Pajak/Anggaran yg deket Kebun Raya), istri alumnus IPB

92. mercon - 23 March, 2010

sayang,, ditempat inyong ora ono sepur,,,
😦

yahonsuwakanja - 23 March, 2010

lha mosok siehh…
Tegal Arum…Gaya Baru Malam Utara..Gajayana..
ArgoBromo..Sembrani..Fajar Utama..Haruna..Kertajaya..Bima..
ning angel dapet tempat duduk ya…kecuali Tegal Arum…
hehehehe….

93. atlet - 23 March, 2010

Jaos udah masuk gerbong belum ya? Xixixi

94. Zenith - 23 March, 2010

wah identitass terkuak……:D

95. Taufik - 23 March, 2010

@moncer
wah mantan ABG .. . (anak buah gerbong) juga ternyata
jiah .. . mbaca komentar bro . .. aku jadi inget . . . .belom ngisi SPT xixixixixi :mrgreen:

jomblo ati - 23 March, 2010

kebetulan banget yak.. petunjuk pengisian SPT Tahunan yang Form 1770SS, namanya M Taufik Hidayat… :mrgreen:

Taufik - 23 March, 2010

Iya mas tadi pagi aku liat di petunjuk pengisian SPT sisipannya koran republika

snalpot99 - 23 March, 2010

alhamdulillah aku sudah xixix… ndak ada beban lagi πŸ˜€

96. Mr. Djoe - 23 March, 2010

@ Bang Opik,

Hehehehe…ditunggu Bang penampakannya….

Kalo perlu penampakan Si Legendaris “Honbek” dibikinin artikel khusus dengan foto ukuran segambreng…… wkwkwkwk

97. Ekektra/kenthong - 23 March, 2010

Penampakan yg bukan aslinya jkakakakakaka

98. Mr. Djoe - 23 March, 2010

@ Bang Opik,

Hehehehe…ditunggu Bang penampakannya….

Kalo perlu penampakan Si Legendaris “Honbek” dibikinin artikel khusus dengan foto ukuran segambreng…… hehehehehe

Jd makin ga sabar…..

99. arie sesat - 23 March, 2010

ijk blom kena spt, blom setaon hihihi

jomblo ati - 23 March, 2010

^
kaga ada yg nanya :mrgreen:

yahonsuwakanja - 23 March, 2010

JA..mulai nylekit…
xixixixixi…

Taufik - 23 March, 2010

wkwkwkwk Dejavu sama artikel kemaren . . .JA jugak komen yang sama xixixixixi :mrgreen:

100. mercon - 23 March, 2010

@yahon
iyo mas,, jalan tol juga ora ono,,
😦

*nggak bohong mode : ON

yahonsuwakanja - 23 March, 2010

Jalan tol..baru sampai Pejagalan …
Pejagalan – Semarang masih dalam tahap pembebasan lahan…
sabar bro…

101. LAE TOGAR ANAK MEDANNN BK 7064 AL - 23 March, 2010

mbuahaaaahahahaa……………….
raja pertamax dari medan akhirnya nongol lagi ngasah belati. xixixixi……..

102. Deede Azzam - 23 March, 2010

Kalo acara gerbong kayak gini , nunggu Mbak Rindu muncul biasane nanya,,, Ada yang masih Jomblo nggak ? (^_^) ( ^_^)

103. yahonsuwakanja - 23 March, 2010

@mercon …moncer….
ampun kleru wae..mirip tapi tak sama …
@92 dan 100 mercon …tak pikir moncer…
bro mercon tinggal dimana ya…?
moncer wong Tegal….

104. arrow89 - 23 March, 2010

wkwkwkw……tu foto tmnku mas taufik……wkwkwk :P……btw dpt drmna tuh foto…..wkwkwk….searching2 dr email neh pasti….dah aku random2…..wkwkw…yg pasti gw jauh lbh gagah drpd tmnku itu….wkwkwk…… πŸ˜› tp gpp deh…dipajang aja fotonya….biar tu anak beken di kampus…..wkwkwk πŸ˜›

guspur - 23 March, 2010

halah… ngeles…

Sniff… sniff…

arrow89 - 23 March, 2010

@guspur
ampun mbah…..
….crot…..crot….. πŸ˜€

tp ada daya…..dah ganteng dr sananya gw….. πŸ˜€

105. Stevan - 23 March, 2010

Jaos, MoBek, Mbak Tyas S.E. kayak gimana ya penampakannya?

@ all yg di wilayah DKI – JABAR & sekitarnya.. Ada rencana utk kopdar?
Kopdar ke C*kar*ng, rumahnya bro Snalpot99 sekalian kasih selamat buat yg mau belah duren nih.. Xixixixi :mrgreen:

Shark - 23 March, 2010

aku dicikarang dan rencananya sama lekdji kopdar sama bro snalpot99….

jomblo ati - 23 March, 2010

kapan?

106. sabdho guparman - 23 March, 2010

paling serem sing terakhir
:mrgreen:

keep brotherhood,

salam,

107. agungde13 - 23 March, 2010

untung saya gak di bongkar mas taufik :p
wakakakakakak..

108. Yudakuzuma - 23 March, 2010

sampe berapa gerbong ya ini?
ratusan? leeebiihhh…..

jomblo ati - 23 March, 2010

^
kayaknya calon penghuni gerbong 4 nih mas…
punya blog otomotif roda 4 juga kan?
:mrgreen:

109. Taufik - 23 March, 2010

@JA
ya . . .bro Yudakusuma
btw
ealah ini trit komentare ngalahin trit betik Honda Ya

110. mercon - 23 March, 2010

@yahon
gpp bro, namanya jg manusia pasti ada salah dan khilaf
*ustad mode : ON
πŸ™‚
inyong tinggal nang batam bro yahon
*sungguh-sungguh mode : ON

Shark - 23 March, 2010

calon penumpang gerbong ke 4 nie…. xixixixixi….

yahonsuwakanja - 24 March, 2010

woo…
aku juga sempat 2 tahun di sana …
tinggal di mukakuning & nagoya……
mudah2-an betah disana…

peace

111. Sastro - 23 March, 2010

@mas bonsai biker :
Gunung lawune ngendi mas?? Ngawi??magetan?? mediun??karang anyar??
Tibake ono wong nggunung juga toh..

@kang opik: penasaran ma mas/mbak tyas,S.E, commentx itu selalu memicu bom molotov..segera di ungkap penampakanx kang…

A Seen - 24 March, 2010

di magetan mbah sastro

guspur - 24 March, 2010

Magetane ngendi? Sarangan? Plaosan? Takeran? Nggorang-Nggareng??… :mrgreen:

Sniff… sniff…

pemain baru - 24 March, 2010

panekan

A Seen Bonsai Biker - 25 March, 2010

antara gogang gareng ngariboyo Mbah guspur, tau aja lagi

112. Taufik - 23 March, 2010

@sastro
tias sudah nemu tapi belom yakin mas xixixiixxi

@All
penampakan Atlet sudah di update . .. mudah2han gak salah lagi πŸ™‚

113. bachex - 23 March, 2010

iya nih penasaran ama tampang jaos.
apa tampangnya juga ngawur kayak komen2nya?

114. Sastro - 23 March, 2010

@kang opik: mantappzz kang, segera diungkap biar kita2 tw fansboy model kyk apa yg satu itu…wkwkkwkwkw

115. Ekektra/kenthong - 23 March, 2010

Halah…seng dadi gogle jelas shark iki….
aku regues bongox bro…si pembalap sejati…

116. Shark - 23 March, 2010

@ JA,

ntar klo bro snalpot99 dah balik ke cikarang…. ikut-ikut??

117. Shark - 23 March, 2010

@ elektra

sssst…. πŸ™‚

118. Moncer - 23 March, 2010

@Yahon
Kalo tol yg baru tuh bukan Pejagalan tapi Pejagan, tol termahal se-Indonesia, nyaris menyamai Tol Cikampek yg punya panjang 2x lipatnya Pejagan. BTW akibat proyek tol Kanci-Pejagan ini jalur alternatif Losari-Ciledug-Kuningan jadi cocok buat dipake off road hehe…

yahonsuwakanja - 24 March, 2010

lagi-lagi mirip…
hahahahaha…

119. shogun rider - 23 March, 2010

lho ada diriku rupanya thanks om opik,hehehe bisa jadi terkenal dan nambahin keterangan di CV waktu nglamar kerjaan di bidang keterkenalan (halah) MASUK TMC BLOG

120. Moncer - 23 March, 2010

@Jomblo
Kalo liat ternak motornya KAng Opik kayaknya gak mungkin pake SPT 1770SS tapi minimal 1770S atau 1770 deh om hehe….

Taufik - 24 March, 2010

husss…ssssttttt .. . jangan kenceng2

121. one08 - 23 March, 2010

slamet…slamet… tiwas wis deg-deg’an! yang gerbong 3 banyak yang nggak pake karcis tuh! kondekturnya sampai salah catet :mrgreen:
yang gerbong selanjutnya hati2! jangan pake sarung ntar bisa dihabisin seperti bro dhuwur! yang fotonya jelek siap2 ke studio, yang aslinya jelek dah disyukurin aja apa adanya atau close account FB nya! ha.ha….ha!

122. Xtr - 23 March, 2010

Kursi 120 Tak pesen.

123. Xtr - 23 March, 2010

Walah rek kesalip maneh. Yang mo turun di tugu ato lempuyangan, monggo… Jogja, jogja, πŸ˜€

124. snalpot99 - 23 March, 2010

bekasi – jogja tiketnya berapaa bang? minta yang ada sofanya

125. pemain baru - 23 March, 2010

nggandol ae g duwe duit..

126. orang bogor - 23 March, 2010

Jyah!!
Aku baru nyambung maksud dari gerbongnya apa..

Weleh-weleh, pembicaraan orang tua….

Semoga jadi nominasi pengunjung termuda ya mas taufik.

Hhe

127. pendatang baru - 23 March, 2010

sebenarnya belum siap naik gerbong, tapi dah masuk daftar…
ya terimakasih aja bang Taufik,………..(fotoku tidak disamarkan)

128. fans_ayanami - 23 March, 2010

Menanti kereta jurusan berikutnya…

129. alrozi - 23 March, 2010

πŸ˜€

alrozi baru absen niigh…. hampiir saja ketinggalan kereta. xixixixi

whahaha: yang saya kenal

@bro aseen; tidak sekejam kumisnya… memang sieh kumisnya tajem, tapi hatinya lebih tajem… xixixi πŸ˜›

@alvian aka supraxx; lajang asal Solo ini sangat familiar dikawasan pembaca Indomotoblog Jogja-Jateng. sebabnya jadi trouble maker antara bro KB dengan si kuning πŸ˜›

@shogun rider; baru pulang ke Indonesia, oleh2 kurmanya mas bro???

@dhuwur; suka bagi2 kaos KoBOI… hayoo yang belum punya kaos KoBOI bisa melamar ke mas bro yang satu ini… oh ya, rumahnya Magelang…

@helmi perdata; mas bro ini dari Kalimantan, dulu aktif di road race. tetapi sekarang sangat concern di masalah keamanan berkendara. 4 jempol dagh…

@pendatang baru; kocak dan sangat asyik diajak ngobrol… punya senjata namanya “apem raksasa” sebesar cakram moge!!! dijamin kelenger kalau makan…

@skyrider; salam hormat dari muridmu, pak Guru!!! punya bagasi super gede untuk nyimpen semangka waktu kopdar Chapter DIY-Jateng kemaren di Skywavenya..

@alrozi; hanya manusia biasa yang baru belajar hidup πŸ˜€

@mas Taufik;matur nuwun informasinya… dari blog TMC saya mendapat banyak sekali manfaat, ilmu, silaturrahim, dan keajaiban yang tidak pernah saya dapatkans ebelumnya… nuhun πŸ˜€

shogun rider - 24 March, 2010

aku durung moleh kang Insya Alloh minggu depan hehehe πŸ˜€

A Seen - 24 March, 2010

tailalatnya tajem juga dong

guspur - 24 March, 2010

Ciyeeeeeeeeeeee… Asin kepincut tahilalatnya Alrozi…. wkwkwkwkwkwkwkkkkkkkkkkkk… :mrgreen:

Sniff… sniff…

A Seen Bonsai Biker - 25 March, 2010

baby dimple gitu gus

130. silentlight - 24 March, 2010

wakakaka… ketahuan

131. KINGS - 24 March, 2010

aku nggak katut ya ?????????????? he,,he,,,,,

132. xxl123 - 24 March, 2010

Assemmmmmmmmmmmm konangann πŸ˜€
salam kenal semuaaa πŸ˜€ πŸ˜€

sof - 24 March, 2010

di resto toh, bagi2 lowg dunk… πŸ˜›

133. KillBill1 - 24 March, 2010

Tetangga sekampung jadi ribut dan bangga sekaligus terharu gara-gara fotoku masuk internet. Padahal itu foto lama saat 2tak masih berkibar. Harga premix masih murah dan belum ada pertamaX…tq,Fik

134. Ay - 24 March, 2010

selamet…selamet… topeng ane belon kebuka xixixixi… ^_^

135. guspur - 24 March, 2010

Gerbong kedua paling ciamik line up nya… :mrgreen:

Sniff… sniff…

alrozi - 24 March, 2010

Guspur, sampeyan siapa tha sebenernya???

waktu kopdar di rumah mas JA, sampeyan jadi topic pembicaraan… dari alam kasat mata/tidak kasat mata? xixixi πŸ˜› peace…

Dani Ramadian - 24 March, 2010

Yo Gerbong pertama GUSSSS….
Wong onok aq RΓ©kkkk….

xixixi

guspur - 24 March, 2010

@alrozi
Aku?… sebangsa “lelembut” Mas… kekekekekekekkkk… πŸ˜›
Saya lakon di belakang layar aja… biar warung2 yg saya kunjungi tetep seru dan rame… Hanya “orang2 terkutuk” yg tau wujud saya yg sebenernya… (*JA terkutuk banget) :mrgreen:
@dani
Awakmu standar… penyanyi keliling… πŸ˜› jik kalah karo penampakane NICK… wkwkwkwkwkkkkk… :mrgreen:

Sniff… sniff…

A Seen - 24 March, 2010

guspur
halah ra wani metuae geger
udah gitu nama sampean diembat oran tuh goro2 rawani metu
ni blognya
http://www.guspur.wordpress.com

guspur - 24 March, 2010

@asin
Halah Siiiiinnn… wong blog katrok ngono lho… Ndompleng ketenaran doang tuh… Orang2 jg pada lgs tau itu blogku apa bukan… gak elegan blazz!! jauh laaaahhhh ama Guspur yg disini… kemprohnya berkelas!! wkwkwkwkwkwkkkkkkkkkkk… :mrgreen:

Sniff… sniff…

A Seen Bonsai Biker - 25 March, 2010

baru krungu saiki, kemproh berkelas

136. Totok S - 24 March, 2010

Oo kamu ketahuaaan…..

137. Lord Ubay - 24 March, 2010

ha ha ha masih dilanjutin negh bongkar2annya, lanjut kang. meskipun udah jarang komen tapi ane masih setia baca artikelnya koq.

138. prasasty - 24 March, 2010

loh, saya juga g ada yach…?

139. alrozi - 24 March, 2010

@guspur
untunglah Gus saya tidak termasuk golongan itu.. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
whess ketemu di mas JA saja tanggal 29 Mei 2010 besok πŸ˜›

@dani
Guspur kayaknya masuk kereta barang… πŸ˜€
ampun Gus…

140. guspur - 24 March, 2010

@alrozi
Acara apa Mas tgl 29 Mei??… emoh aku nek dijak nang Pesing neh… ngomongo Jomblo, kalo mau rusak jangan ajak2… :mrgreen:
Btw, iya., aku di gerbong barang… soalnya njagain sampeyan biar ndak ucul dari kandang…. bhuahahahahahahaaaaa… :mrgreen:
Ampun Kang… πŸ˜›

Sniff… sniff…

alrozi - 24 March, 2010

xixixixi πŸ˜€

Gus, ntar bawa KLXnya yak… Swear anak2 Jateng-Jogja kagum pada sosok yang dikeramatkan ini… πŸ˜›
ini, walimahan mas JA tanggal 29 Mei 2010 di Gunungkidul… Jalurnya menanjak curam mengerikan, full off road degh… Jangan lupa, banyak fans menunggu di sana [sapi, kebo, entok, ayam, kambing juga ada πŸ™‚

guspur - 25 March, 2010

Bhuahahahahahahaaaaaaaaaaaa… asyeeemmmm!!!… lha kok “bangsawan” dipakakne aku… bangsane kewan… hahahahahahaaaa…
Walaaaahhhh… amat sangat disayangkan… InsyaAllah hampir bisa dipastikan saya ndak bisa dateng je kl tgl 29… soalnya sudah ada janji “pencilakan” di Bdg… mumpung long weekend.
Nyuwun pangapunten sakderengipun… nitip salam kagem konco2 wonten Jogja-Jateng… suwargi mbah kulo nggih saking Sukoharjo mriku mawon…
Mengke kulo nitip amplop mawon kagem Jombloyati… amplopo kosong… leh ngekeki dikaplokne wae…. bhuahahahahahahaaaaaa…. :mrgreen:

Sniff… sniff…

A Seen Bonsai Biker - 25 March, 2010

guspur
gus kemarin aku bikin postingan motor yang cocok buat bebrburu bonsai di hutan episode 1, tak bikin klx 150, 250 dan minerfa megelli 250 M, untuk episode selanjutnya saran Mas Taufik suruh minta petuah sampean gus, mohon petujuk suhu???!!! tentang monstact atau motor biasa yang modif trail

A Seen Bonsai Biker - 25 March, 2010

guspur
gus kemarin aku bikin postingan motor yang cocok buat bebrburu bonsai di hutan episode 1 di blogku http://2brk.wordpress.com/2010/03/17/motor-motor-untuk-berburu-bonsai-part-1/,
tak bikin klx 150, 250 dan minerfa megelli 250 M, untuk episode selanjutnya saran Mas Taufik suruh minta petuah sampean gus, mohon petujuk suhu???!!! tentang monstact atau motor biasa yang modif trail

141. atlet - 24 March, 2010

Thks bang opik dah bener potonya hehehe.
Lihat xxl123 kayaknya mo bilang ” hayoo…tak sunatttt!!”… πŸ˜€

142. xb - 24 March, 2010

hmm.. hmm..
*ngelus2 jenggot*

143. rayjin - 24 March, 2010

si komeng mana ma si deler honda??

144. mbahe - 24 March, 2010

edunn….pengunjunge tmbh whuaaaaakehh…!!
seng koment smpe ratusan.
aku t nunot bakulan bengzin d ngarep warung wae πŸ˜‰

145. mig29 - 24 March, 2010

nyam nyam

146. jafo - 24 March, 2010

saya mana kang?? hehe

147. maticgaya - 24 March, 2010

Walaahhh… intelnya gak nyampe ke Tangerang, ya Mas ?

148. fajar - 25 March, 2010

Berharap kebagian seat di Gerbong 4 hehe,,,

149. prasasty - 25 March, 2010

saya di lokomotif aja dah… boleh ya?

150. Rizqi Perdana - 25 March, 2010

Rizqi Perdana masih lolos haha

151. Yudakuzuma - 25 March, 2010

@jomblo ati
hehehhe… tau aja…
spesialis roda empat, roda dua serahkan kepada mas taufiq

152. fraziel - 26 March, 2010

Nongol ah, nama saya disebut2 lagi..
Wah keren2 ini posenya..
Ada yang abis disunat
(Melirik Dhuwur)
Raja pertamak nongol juga mukanya
(Melirik xxl123)
:mrgreen: :mrgreen:

153. kuro22id - 26 March, 2010

wah masuk juga fotonya, thx mas taufik…..

154. SkyrideR - 13 July, 2010

absen…. ngeliat lagi gerbong ku … πŸ˜€

155. Gerbong keempat penampakan pengunjung blog TMC « Taufik & Motorcycleβ„’ - 13 July, 2010

[…] in Blogging activity. trackback Bro sekalian, sudah sekitar 4 bulan yang lalu semenjak artikel Gerbong Ketiga yang sempat membuka Tabir penampakan sang raja pertamax. . . Mohon maap gerbong keempat baru siap […]

156. Misteri Itu Akhirnya Terkuak « Learning To Life - 11 October, 2010

[…] Gerbong 3 […]

157. andhi_125 - 2 March, 2011

izin menyimak gan πŸ™‚

158. Mohon Doanya Buat kesembuhan Bro Muhammad ‘Shark’ Iskak « TMCBlog – Motorcycle News - 17 October, 2011

[…] Gerbong ketiga penampakan pengunjung blog TMCΒ  […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: