jump to navigation

PRJ 2010 . . . Booth TVS 14 June, 2010

Posted by Taufik in TVS.
Tags: , , , ,
trackback

Bro Sekalian , Di Booth TVS saat saya datang kesana banyak sekali Orang-orang berseragam TVS . . . kemungkinan ini adalah peserta National Dealer Converence nya TVS yang lagi mengadakan acara Internal di  JHCC Park. Perhatian mata Pengunjung saat masuk ke Booth TVS adalah TVS Neo X3i, bebek entry level baru TVS yang sudah saya Ulas bentuk fisik dan coba test Ride. terlihat sekali para SPG aktif memperkenalkan Motor bebek baru TVS ini . . . selain itu TVS Juga memajang bebek TVS Rockz yang memiliki beberapa Fitur Hiburan seperti MP3 Player.

Selain Motor bebek, TVS Juga mencoba membumikan Brand nya sendiri . . . salah seorang SPG langsung menghampiri bilang ke saya ” Ini motor India Lho Pak !!”  saat pertama kali datang. He he he he, Menurut beberapa cerita teman di mind set beberapa Konsumen Indonesia nama TVS banyak dianggap Konsume sebagai Brand China, sehingga sepertinya TVS mencoba untuk mencerahkan. Lalu TVS juga memajang Motor Sportnya TVS Apache 160 RTR yang impresi fisiktest Ridenya dan keiritan BBM nya sudah di Coba Oleh TMC.Belum ada penampakan TVS Apache RTR 180 di Booth TVS ini

wow ada Skutik Hybrid TVS Bro namanya TVS QUBE 2.0 Motor ini memiliki dua daopur pacu yakni mesin berbahan bakar Fosil dan mesin listrik. Mesin bahan bakar Fosilnya berkapasitas 87,8 cc dan Mesin listriknya bertipe BDLC hub motor  800 watt nominal. Mein ini diklaim TVS dapat mereduksi Emisi CO2 sebanyak 30%, HC + Nox sebanyak 25 %, dan juga menghemat konsumsi BBM sebanyak 30 % . . . wahhh sebuah langkah positif untuk Go Green. Tinggal bentuknya aja disesuaikan sehingga (IMHO) gak beraroma Robotic kotak-kotak seperti terlihat di gambar . . . perlu polesan pemanis bila mau di pasarkan di Indonesia, Silahkan Share Komentar bro semua . ..  Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Advertisements

Comments

1. aleidesain - 14 June, 2010

pertamax

2. eltr/kentung - 14 June, 2010

premium

3. shuenk - 14 June, 2010

Keduaxxx 🙂

4. benedict87 - 14 June, 2010

iseng

5. eltr/kentung - 14 June, 2010

Jlantah

6. ardiantoarsadi - 14 June, 2010

6

7. arifminds - 14 June, 2010

7

8. shuenk - 14 June, 2010

Dapetnya Solar Campuran Ternyata…
Mantabs Juga Tu Apache…

9. 1001nickname - 14 June, 2010

10

10. 1001nickname - 14 June, 2010

10 pas

11. arifminds - 14 June, 2010

ternyata pabrikasi indonesia paling takut kalo dibilang china.. hehe abal

12. Juragan Bebek - 14 June, 2010

Absen gaaan….

13. 1001nickname - 14 June, 2010

11

14. aleidesain - 14 June, 2010

TVS makin bervariatif…….

15. PB - 14 June, 2010

15

16. Irwanrcv - 14 June, 2010

TVS ayo km jg bs bersaing.

17. eltr/kentung - 14 June, 2010

spgnya bisikin mas taufik bikin mrinding bulu kuduk xixixi

18. PB - 14 June, 2010

15 pas

19. karto coolrider juga - 14 June, 2010

hybrid nya keren jg yah …

20. 1001nickname - 14 June, 2010

@ Elektra..
perasaan di foto kebnyakan cowok…
jangan2 elektra sekarang udah jeruk makan jeruk, pantes aja deket terus ama bonsai, ternyata eh ternyata ada skandal di FB dan warung IJO..

21. Scnk_scoopy=secangkir kopi pahit - 14 June, 2010

20besar

22. BEJOgja - 14 June, 2010

20 besar

23. Bonsai Biker - 14 June, 2010

HAHahaahahahah NOni sama kentung lari ke sini, takut didaftar jadi pecinta leher emas

24. eltr/kentung - 14 June, 2010

@nuno
opo iyo…lha tak set no imag dadi yo ra ketoro gambare…tapi yo moso’o spg batangan nggak macing gan…xixixi

25. salman pedrosa - 14 June, 2010

kpn new megi n bisul keluar ea

26. Mercon C - 14 June, 2010

sadissss, udah rame aja…

27. Mercon C - 14 June, 2010

komennya ngejunk semua nih…

28. Mercon C - 14 June, 2010

kayaknya emang banyak ya yang bilang TVS motor cina… nah kalo motor cina biasanya cepet brodol dan nggak aman… (katanya)

yang lagi di jogja dan mau ikutan test ride scoopy disini yach…
http://otomercon.wordpress.com/2010/06/14/yang-lagi-di-jogja-test-ride-honda-scoopy-bareng-yuks/

29. mario ^_^ - 14 June, 2010
30. mazter57 - 14 June, 2010

mas,,byson gag ada infony t?

31. Irwanrcv - 14 June, 2010

Gara2 byson launch diundur cb unicorn dazzler jg gk da kabar.
Byson layak sbg pengganti scorpio, yg krg laku.

Tp ngarep bgt CBR 150RR versi dlm negri biar vixioner gigit jari diasepin.

32. mazter57 - 14 June, 2010

@31 btul btul btul,,pas bgt gantiin scorpio…….

33. Mercon melandri - 14 June, 2010

@31
kasian deh,,, ngarepin yang nggak jelas,,,

:mrgreen:

34. alrozzzi coolrider 2 - 14 June, 2010

➡ asben… :mrgreen:

35. setekenamer - 14 June, 2010

Mas Taufik, booth Yamaha kapan neh giliran dibahas? pengen dapet bocoran Bysontoloyo 🙂

36. beranda - 14 June, 2010

sayang apache 180 belum ada harganya

37. hadi - 14 June, 2010

Kang taufik….
nanya ga, harga TVS QUBE 2.0 berapa?

38. Bonsai Biker - 14 June, 2010

@Mercon
yup bos emang sih byson ggak jelas beda sama vixion yang jelas-jelas kuning

39. BEJOgja - 14 June, 2010

Walah belum ada apache 180 to? Kalau sm pulsar 180 mendingan mn y?

40. Sufyan - 14 June, 2010

40

41. lexy - 14 June, 2010

Waaah..ngarepin RTR 180 ternyata blm dipajang juga ya…

42. bynewmustkid - 14 June, 2010

lumayan lah walau tertinggal,

untuk TVS saya naksir lampu signnya RTR

43. 1001nickname - 14 June, 2010

Tak mat-matke komen_ne bonsai iku yo mung sak ukur kuning, kuning, kuning..
yo opo mung kuning2 kuwi pengetahuanmu tentang motor.
ckckckckkckckckckkkkkkk….
coba dong yang bermutu komennyah…

mlayuuuuu………

44. Bonsai Biker - 14 June, 2010

sebelum mampu menyelesaikan masalah kuning, jangan coba pindah masalah lain, katgeng trecek masalah dimana2 tak selesai

45. ROLLERMAN - 14 June, 2010

hebat nian TVS….di Indonesia lage gembar-gembor skutik irit…eh malah TVS bikin skutik extra irit….salut dah langkah TVS…tp harga skutik Qube brapa yach???pst mahal….

46. sandal jepit - 14 June, 2010

Qube mirip Lambretta

47. eltr/kentung - 14 June, 2010

@aseen
jangan salah bro…minset orang indonesia itu suka yg kuning2 dari pada yg hitam bluwek…coba baca tulisan2 juragan rondo pasti sering nulis begitu…xixixi

48. eltr/kentung - 14 June, 2010

lha komenku nyangkut neng di ki…

49. Mercon melandri - 14 June, 2010

arti trafic lihgt

merah : artinya berhenti,,
ijo : artinya boleh jalan,,
kuning : artinya tanya pakdhe kumis pelipur lara,,,,,

:mrgreen:

50. Mercon melandri - 14 June, 2010

@47 kentung

makanya bro,,, kalo koment harus ada kata kuncinya,, biar ucul,,,

kata kunci nya : kumis

:mrgreen:

51. eltr/kentung - 14 June, 2010

@mercon
apa karna saya nulis aseen ya…jadi masuk kotak sampah…?kikikiki

52. andhi_125 - 14 June, 2010

@35 : kan dah dibahas bro..pertamax lagee..coba deh diliat posting sebelumnya..

53. 1001nickname - 14 June, 2010

@ Mercon..
sakno mas bonsai dadi pelengkap derita, gak ning kene gak ning FB.
ndi iki wonge, ayo rame2 njaluk ngapuro karo wong tuwo sitok iki, mundak di sepatani kuwalat dadi kecebong mengko kowe kabeh…

54. lutlut23 - 14 June, 2010

wah jd pengen nyoba TVS Rockz, terutama fitur MP3’a.
kira2 ada sound’a gak? ane ga tau. 😛

55. SkyrideR - 14 June, 2010

Cube… klo dipasarin harga berapa ya…?
yg jepang aja belum masarin yg hybrid eh… india malah udah…
bisa bahya tuh…. 😀

56. satria - 14 June, 2010

walah.. yg ditunggu-tunggu… 180 sama 220 nya malah kagak nampak… buih… jd kuciwa lagi deh.. :((

57. Bonsai Biker - 14 June, 2010

IKI gara-garane Kentung karo noni, bikin rumor gak bener
tambah lagi mercon kandang ayam iki huh propokasine huuuuuuuuuuuajjjhim

58. snalpot99 - 14 June, 2010

@55
sabar om.. orang sabar disayang teman2 xixixixi

59. Mercon melandri - 14 June, 2010

@55 pakdhe kumis pelipur lara

sing sabar yo pakdhe,,, nek ora sabar kumis’e maleh kuning mengko,,,,

:mrgreen:

60. Bonsai Biker - 14 June, 2010

mbledos
kalau masalah ini aku sih sabar aja, cuman kalau smpek leher menguning, gimana mau sabar, kakakakakakakakakakakakakkakkakakaak

61. 1001nickname - 14 June, 2010

@ Bonsai..
kokean di cipok dai kuning2 lehermu yo…

62. Mercon melandri - 14 June, 2010

@pakdhe kumis pelipur lara

inyong juga nggak sabaran kalo udah liat kumisnya pakdhe,,,
tipis2 gimanaaa gitu,,, geregetan deh,,,, apalagi kalo udah ber-ubah2 warna,,,

:mrgreen:

63. A Seen - 14 June, 2010

eneng opo to wak mercon dan wak noni

64. Mercon melandri - 14 June, 2010

@pakdhe

pakdhe,, inyong njaluk ngapuro,, inyong arek bali ndisik,, wes wayae muleh kantor,, dimaafken kalo inyong kelewatan candanya karo wong tuwo,,

keep brotherhood
salam
*sapdo-mode.com

65. Jabrik - 14 June, 2010

tvs emang mangstaabb! :thumbsup:

66. the doctor brondong - 14 June, 2010

QUBE mantap jg tuh,tp syng cc-nya kcil ga bs dgeber bwt ngejar skutik jepun….kira2 lmpu dpnnya dmn ya…??

67. dedewinasis - 14 June, 2010
68. afan - 15 June, 2010

tvs, meneyediakan fasilitas test drive, ngga?

69. Moko - 15 June, 2010

Belum boleh test ride Qube ya mas Taufik?

70. TVS Blitar - 15 June, 2010

TVS akan serius melayani pasar Indonesia, datang dan buktikan di dealer terdekat di kota anda.

71. TVS Blitar - 15 June, 2010

TVS Motor Indonesia akan serius melayani pasar Indonesia datang dan buktikan di Dealer-dealer TVS di kota anda.

72. cs - 25 July, 2010

dealer dealer tvs kok masih sepi isinya yah… ayo donk dipenuhi sow room nya biar konsumen lebih greget untuk beli, kemarin kesana mau nyari apache rtr 160 dd, ndak da yang di displagy di show room nya, jadi gmn githu..

73. mahmud - 15 October, 2010

bro, bukannya mau menyinggung perasaan atau apa yah nih, bro.. tapi, menurut gua, motor tvs cube tersebut bentuknya sudah cukup bisa diterima di pasar indonesia kok… buktinya, motor tersebut laku keras di somalia


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: