jump to navigation

Nih Detail Bebek yang disinyalir Bakal Jadi Penerus Absolute Revo 13 January, 2011

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , ,
trackback

Yup New Wave 110 merupakan bebek entry level baru yang baru dirilis oleh AP Honda Thailand beberapa hari yang lalu. Motor ini disinyalir merupakan penerus juga bagi Varian Absolute revo yang dijual Oleh AHM sini, apalagi baru baru ini mereka mulai menebar jejak di situs TPT dengan mendaftarkan motor misterius dengan code name Honda NF11B2D1 M/T . Nah Kayak Apa sih Detail dari Honda wave 110i yang katanya memiliki beberapa detail berbeda dengan Wave sebelumnya ini seperti bentuk tebeng yang lebih lebar dan bagasi yang lebih luas itu . . silahkan simak gambar yang TMCblog dapat dari The-Cycle.com ini, semoga bergunaTaufik of BuitenZorg

πŸ™„ setelah dilihat pelan-pelan . .. emang rada berubah ya legshieldnya

πŸ™„ bagasi lebih luas ya?

πŸ™„ batok lampunya berubah nggak?

πŸ™„ kemaren ada yang nanyain buntut? kayaknya gak berubah bro

πŸ™„ nah ini daerah belakang tebengnya plus SKS tentu πŸ˜‰

πŸ™„ detail senalpot neeeehh

πŸ™„ spedometer konsol

 

 

Advertisement

Comments

1. Maskur - 13 January, 2011

weeeeeeee

2. b@jul_kesupen - 13 January, 2011

baca dulu

3. ridertua - 13 January, 2011

absent mas taufik

4. Maskur - 13 January, 2011

btw ane nomor satu gan
bawah ane……..galat

5. ^SIMO - 13 January, 2011

#4 doloo

6. Maskur - 13 January, 2011

alhamdulillah knalpotnya sudah tidak kaleng

7. ridertua - 13 January, 2011

pelindung rantainya masak gitu kalau kesini????

8. ridertua - 13 January, 2011

nih kalau yamaha

http:// ridertua.wordpress.com/2011/01/13/new-jupiter-mx-laris-manis/

9. b@jul_kesupen - 13 January, 2011

batoknya kaya suzuki smash lansiran 2003, sementara pantatnya kaya beat, btw mas taufik dah dapat info atau penerawangan soal harga cbr 150?

10. Maskur - 13 January, 2011

lampunya tetep seperti ini:
http: //bennythegreat.wordpress.com/2011/01/13/iseng-bebek-bercelana-dalam/

11. Joglosemar - 13 January, 2011

Kirain mayor,ternyata cuman perubahan minor. G jd surprise deh

12. sa469 - 13 January, 2011

knalpotnya kok malah jadi jelek disainya yah?
cuma udah dikasih heat cover

13. mikami - 13 January, 2011

Menarik. Designnya simple dan bergaya.
Klo honda wave 110i jadi penerus absolute revo…
menurut ane sih tetep berkelas.
apa lagi striping yg putih biru.. membuat ngilerrrr

14. cihatri - 13 January, 2011

klo bagasi lbh gede pst f/b baru ia mas?
Sma f/t???

15. earphane - 13 January, 2011

Faceliftnya belum sesuai dengan harapan, body masih buntung, lampu tak berubah. Harapan sih body jadi seperti revo lama.

16. D'Kabayan - 13 January, 2011

max

17. Kyoghi - 13 January, 2011

kurang keliatan perubahannya, masih bagus yg versi deluxe nurut gw daripada ini…..

18. just_ride_it - 13 January, 2011

body tetap sama…..facelit mungkin hanya dibagian injeksi aja

19. h 45 ta - 13 January, 2011

maaf-maaf kata ya, kok kyke gag keren babar blas seeh? facelift kok gag ada perubahan yang lebih baik. kl cm mesin doank ya gmn ya…..

20. Rizqibe - 13 January, 2011

Kalau menurut saya sih mending basisnya Revo AT aja. Lebih enak dilihat dari belakang dibanding Absolute Revo, terutama Behelnya

21. jono - 13 January, 2011

tutup rantenya kewren yah.. πŸ˜€

22. apand - 13 January, 2011

koq fitur n teknologi gk dibahas om? masa cuma desain aja…

23. satriafu150 - 13 January, 2011

naksir sokbreker belakang yang warnanya kayak sok racing, padahal standar. Ga melulu item terus.

24. satriafu150 - 13 January, 2011

tuh kan desain legshield kayak suprax125 gen pertama.

25. satriafu150 - 13 January, 2011

CC imut, teknologi bejibun

26. Dani Ramadian - 13 January, 2011

Ada yg beda ya???
πŸ™‚

27. bennythegreat - 13 January, 2011

bebek

28. Triyanto Banyumasan - 13 January, 2011

bebek lagi

29. ridertua - 13 January, 2011

memang bebek yang terjangkau kok πŸ™‚

30. #99 bro - 13 January, 2011

wek wek..

ngikuti beni doang lho..

31. ridertua - 13 January, 2011

@dani… yang beda itu di thailand… wkwkwkwk

32. lekdjie - 13 January, 2011

berani ga ahm ngeluarin ini tanpa disunat injeksinya?ga jamin dweh

33. puwi - 13 January, 2011

Mending balik lagi ke desain Revo 100 dah… mungkin dengan sedikit sentuhan desain.

34. D'Kabayan - 13 January, 2011

– lampu sen kayaknya bagusan di tebeng (kayak revo100)
– muffler lumayan OK
– sock-nya warna item atau stainless sajah
– buritan dibikin lebih seksi (kayak si revo100)
– pelindung rante diilangin, cukup kayak revo lama

btw:
bisa jadi kalau di ina design akan disesuaikan dengan selera orang ina yang stilis abisss …

35. Moncer - 13 January, 2011

setelah indikator posisi gear sempat dihilangkan di varian terendah pada tahun kmarin, rupanya sekarang dimunculkan kembali

36. earphane - 13 January, 2011

11.11.’11 kirain ada yang wah, tapi setelah tiba waktunya yang ditunggu nggak secantik tanggal release-nya.
Tapi gakpapa dah asal jangan naik harga dengan alasan desain baru.

37. earphane - 13 January, 2011

11.11.2011 kirain ada yang wah, tapi setelah tiba waktunya yang ditunggu nggak secantik tanggal release-nya.
Tapi gakpapa dah asal jangan naik harga dengan alasan desain baru.

38. Hafifi - 13 January, 2011

Bebek lagi… Komuter lagi… Kwek kwek kwek

39. karismanis - 13 January, 2011

bebek goreng, ueenak..! πŸ˜†

40. sugi - 13 January, 2011

kalo motor ini otomatis nyala gak ya ? di thailand siang hari wajib lampu hrs nyala gak ?

41. Baridin - 13 January, 2011

mbebek kok macem2 ntar menyalahi kodrat..tp salut klo murah tp injeksi step 4..andai AHM masukin dimari

42. Fiana - 13 January, 2011

waktu kemaren lihat gambar new wave kok kelihatan butut banget yah? eh sekarang pas disuguhin yang putih biru… maaaaak cantik tenan!! terlalu emosi sih kemaren, jadi weh gak obyektip lagi.. harusnya mah lihat langsung di jalanan baru komentar… *ngakusubyektif.com

43. aldo TAHER - 13 January, 2011

zekali lagee jgn dikeluarin dimari..
model’ny katro mazih baguzan revo 100 jaman dulu yg model’ny lancip2 seperti anak panah yg ziap melezat..wuz..wuz..wuz..

44. kalimalang rider - 13 January, 2011

moga2 segera meluncur disini..

45. mercon - 13 January, 2011

mangstab,,, ada fitur baru, shock belakang warnanya di cat putih, mudah mudah2an kalo masuk di mari nggak di sunat,,

:mrgreen:

46. satria_bajajhitam - 13 January, 2011

Knalpotnya model kaya shogun series yah ? Imho

47. terong amnesia - 13 January, 2011

bbk :mrgreen:

48. Moncer - 13 January, 2011

nyangkut euy

49. Mercon B - 13 January, 2011

mang mercon a belumj sunat ya

50. Mercon B - 13 January, 2011

sama kang moncer

51. MAZMAN - 13 January, 2011

spedometer konsolnya menurutku kurang kompak dengan style body kseluruhan

52. Amamoto - 13 January, 2011

nitip jemuran Tuan Haji
http: //newmegapro.wordpress.com/2011/01/13/new-megapro-dan-scoopy-naik-harga/

53. Kura-kura - 13 January, 2011

Gak ada yang bisa ngalahin nyamannya kawasaki zx130
Stabil abis kalo dipake jarak jauh…

54. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli - 13 January, 2011

mas taufik, kira-kira apa ya penyebab habis publish artikel kok langsung error, htmlnya rusak gitu??

55. D'Kabayan - 13 January, 2011

semoga di ina designnya makin nyentrik
bagemanapun si revo tetap rajanya bebek…

56. D'Kabayan - 13 January, 2011

https://ninja250r.files.wordpress.com/2011/01/pasbrace3.jpg?w=460&h=305

Jangan sembarangan yah ama guwe
Nih jagoan dari Buetenzorg …
Biar nyemplak fischer jinjit balet
tapi sentul udah guwe ubek …
mana axeloooo ….

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

57. gasspoll - 13 January, 2011

tutup rantenya kalo di Indonesia dateng dari daler pasti langsung pada di copot

58. gasspoll - 13 January, 2011

pasti nyampe rumah pasti di copot tutup rantenya

59. beat - 13 January, 2011

emang beda mas, lebih bagus

60. abie - 13 January, 2011

hmm kirain lebih sporty design nya,,,yg sekarang kaya entog bokongnya semok ke bawah ,,.[piss ah]coba revo designnya lbh sporty kaya yg awal lebih mantabs

61. senjanayara - 13 January, 2011

lebih fresss kayakna…

62. davied - 13 January, 2011

ck..ck..ck ni orang honda pada dablek ya,klo cuman berubah gt ngapain ditambahin kata “new” segala…tolong buntutnya direvisi,cuman itu yang bikin jelek,jgn ditambahin cat doank di atasnya gak ngefek dari segi pennampilan..akhir2 ini produk baru honda kurang gregetnya,serba nanggung..

63. suparminto - 13 January, 2011

lampu belakang kayak punya beAT??

64. Jerry - 13 January, 2011

tutup rantainya
funky abez

65. davied - 13 January, 2011

knapa ahm(honda) gak pake bodi revo lama yang direvisi dikit,ada design bgus dibuuang..aya aya wae..

66. earphane - 13 January, 2011

Knalpotnya bagusan Wave110i versi sebelumnya =>> https://ninja250r.files.wordpress.com/2011/01/wave110diganti.jpg?w=460&h=345.

67. Onthel - 14 January, 2011

beignilah kalo vega-r yg dah disuntik mati reborn kembali,, he he
bagian depan sekalian tebengnya itu vega r banget, bagian jok kebelakang kayak beat sptnya

68. sof - 14 January, 2011

@D’kabayan, (Biar nyemplak fischer jinjit balet
tapi sentul udah guwe ubek …) wah wah wah…nyindir nih…nyindir , ntar comment sembelit semua loh… :mrgreen:

69. Vetfriend - 14 January, 2011

Jd lebih jelek. Bagusan knalpot yg dulu. Klo soal bagasi mah kayanya lebih luas punya Karisma gw.he8

70. jabrik - 14 January, 2011

orang sini cm mentingin gaya, beda sama orang luar yang lebih prefer ke fungsionalitas. jelas2 rante model tutup bikin rante bersih n awet, eh malah dibuka. moto gp wanna be…. πŸ˜€

71. xxl123 - 14 January, 2011

ngak nepsong πŸ˜€

72. Joko - 14 January, 2011

Kalau bisa tutup rantai jangan dilepas. Biar jadul tapi awet. Karisma x ku harus pasang dari karisma lama. Tapi lumayan, sudah 6th lebih baru satu kali ganti rantai, dan belum ada tanda2 mau ganti lagi.

73. EH - 14 January, 2011

kok sami mawon…:D

74. 2strokers - 14 January, 2011

Lengkap Fotonya , Mantebs infonya …

75. nick69coolrider - 14 January, 2011

ampuuuunnnn
mending revo 100 kmana2

76. Farid21 - 14 January, 2011

hahaha,,injeksi generasi 4 y?

77. b360 - 14 January, 2011

tutup rantai menjijikan

78. Busa_tio - 14 January, 2011

Ngga ada yg istimewa.

79. cah cilik melu melu - 14 January, 2011

entah kenapa, ane suka tutup rantenya, haha..

80. karisma lovers - 14 January, 2011

kenalpotnya kayak punya shogun 110 hehehe

81. dsebryant - 14 January, 2011

Sumpah Tambah Keren New Absolute Revo ini,
Honda Makin Top aja,
Apalagi kombinasi warnanya,
Honda sudah mulai berani sekarang,
Mantap Honda

82. bajil - 14 January, 2011

Tapi ini kan Injeksi kan Pak haji?

83. Refa - 14 January, 2011

dari sosoknya, kayaknya knalpot aja yg berubah ya

84. Dismas - 14 January, 2011

walah, cuma minor change… Kalo mau main minor change, ganti dulu itu buntut belakang… IMO, gak sporti blas bentuknya. Aura sporty & stylistnya kurang πŸ˜€

85. Ark 7 - 15 January, 2011

@81
Ah gak segitunya kali spt kena sihir aj. klo mnurut sy msh keren yg model lama.

86. heri - 17 January, 2011

Ahahahaha…..
malah jadi degradasi design…
Mbo A*M ngrekrut designer2 produk yg handal getohhh..
Malu…masa sama susuki aja kalah bersaing soal desihn…

87. @Gekko - 18 January, 2011

@86.ngakak baca comentnya…
desain yg mana ya bro.? thundell.?? ato FU yg udh dari jaman dlu geto geto ajaaaa…

88. afan - 18 January, 2011

yg berubah
– lay-out posisi gear
– detail bagian belakang tebeng (foto 6) berubah, ada kisi2 atau lubang angin
– sayap ata leg shield
– detail body samping
– kenalpot
– dan pastinya adalah stiker

89. Honda siap Produksi 320 ribu Unit Motor yang disinyalir Absolute Revo Facelift 2011? Β« Taufik & Motorcycleβ„’ - 19 January, 2011

[…] detail gambar Wave 110i silahkan cek di sini. So silahkan share komentar bro semua, semoga […]

90. Bocor aluuuss tentang Next Honda Absolute Revo . .. akan ada Pricing Strategy !! Β« TMCBlog – Motorcycle News - 10 February, 2011

[…] akan jauh dari basik Absolute Revo yang sekarang . . . Atau Bisa jadi akan mengambil garis desain Honda New Wave yang baru dirilis Honda Thailand Awal tahun 2011 ini. Kapan kira kira akan dirilis? TPT sudah […]

91. New Honda Absolute revo akan dirilis Maret 2011 ini? « TMCBlog – Motorcycle News - 2 March, 2011

[…] dikit dikit neeh Β Apakah benar AHM akan merilis Bentuk fisik facelift Absolute revo mirip dengan Honda Wave 110i nya AP Honda Thai? . . . biarlah fakta 2-3 pekan kedepan yang akan menjawabnya . . . Β monggo […]

92. sasuke - 3 May, 2012

lampu depan kayak vega R

ga banyak perubahan ini motor, mesin tetep legenda x ya ? πŸ˜€


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: