jump to navigation

This Just In . . . Beberapa Detail Suzuki Hayate 125 17 March, 2011

Posted by Taufik in Suzuki.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro sekalian, Foto-foto tentang beberapa detail Motor Skutik Yang disinyalir bernama Suzuki Hayate 125 berikut ini baru saja masuk ke tmcblog.com news room HQ. Jika Kemarin terlihat Hayate sedang didistribusikan, namun pada foto kali ini terlihat Hayate ternyata sudah sampe di Dealer-dealer marketing suzuki . . . berarti menghitung hari doang kayaknya perilisan Hayate ini. Foto-foto ini bisa menggambarkan detail beberapa poin yang cukup menjadi misteri beberapa hari ini yakni bagian Headlamp dan Stoplamp Juga bentuk Spedometer.

Headlamp, Double Keen tapi Nyatu

Headlamp Suzuki Hayate masih sama dengan pendahulunya yakni suzuki Skywave yakni bertipe Double keen dan terletak di tebeng depan. namun perubahan yang dibuat oleh Suzuki adalah lampu kanan dan Kiri dibuat menyatu yaaah senada lah seperti lampunya Sky Drive dan Yamaha Xeon. Lampu Sign (sen) berada menyudut diatas headlamp. Bator Stir dibiarkan tanpa Lampu seperti Vario series dan Xeon. Ada ‘coakan’ kecil di batok atas entah hanya lubang tempat klakson atau lampu senja. Secara desain cukup ramping dan menajam.

Lampu Belakang, terpisah | Lampu Sen Unik

Nah foto Buritan ini cukup menggambarkan bentuk buritan Hayate 125 ini. Lampu stopnya terdiri dari dua bagian kanan dan kiri . . . cukup out of the box nih . .. ย mengingatkan pada lampu remnya Bajaj Pulsar 135 LS ๐Ÿ˜€ . . . lampu sennya terpisah dibawah dan menyatu dengan body . . . hmmm ada aura Big Bikenya suzuki disini . .. Knalpotnya B-King !! wooow Imajinasi yang Liarrr !!

Spatbor depan nempel di Triple 3

Spatbor bagian depan hayate ini dibuat menyatu dengan tebeng depan dan tidak dibuat ikut mengayun bersama tabung sok depan. Disinyalir inilah salah satu perbedaannya dengan Skywave. Spatbor depan Skywave menyatu dengan tabung sok depan dan ikut mengayun, mirip seperti spatbor motor sport kebanyakan. Desain spatbor Hayate 125 seperti ini meminimalisasi kesan ‘kopong’ pada bagian depan motor ini

Spidometer

Spidometer Hayate 125 ini masih menganut tipe analog. walau foto yang diperoleh tmcblog masih sedikit burem, namun masih bisa dikira kira bagian 2/3 bulatan utama merupakan indikator kecepatan, bagian bawahnya merupakan indikator penunjuk ย Fuel meter, ada indikator lampu sen di kiri dan kanan ย .. . ย selepas itu . . . burem bro nggak keliatan, mungkin bro bisa bantu??

DIsinyalir sudah mengadopsi AHO

Bila bro Zoom foto terdahulu, dapat dilihat bahwa Suzuki Hayate 125 ini sepertinya sudah menganut sistem Automatic Headlight On dimana Lampu depan akan otomatis menyala sesaaat setelah motor dinyalakan. So kita nggak bakalan ketemu saklar/switch lampu pada panel di handlebar sebelah kanan . . . lihat aja deh . . .polos kan?? cmiiw

Spek dan harga

Nah ini yang belom diperoleh tmcblog . . . untuk spek tmcblog menduga kuat akan sama dengan varian Skywave. Ini didasari oleh pemikiran strategi common part yang akan mempermudah suzuki dalam memberikan pelayanan Aftersales service yang cepat . . . wong partnya mirip mirip dengan SKywave . . . iya tho . . . Harga?? berapa Yaaa rumor yang beredar, Hayate ini akan berada dikisaraan 14 Jutaan . . . kompetitif nggak, silahkan share pendapat dan komentar bro semua . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

Comments

1. hadiyanta - 17 March, 2011

sip

2. hadiyanta - 17 March, 2011

apik

3. hadiyanta - 17 March, 2011

keren

4. hadiyanta - 17 March, 2011

cakep

5. AF - 17 March, 2011

absen pagi

6. thawil - 17 March, 2011

lampu2 belakangnya unik euy.. ๐Ÿ™‚

7. djoeng - 17 March, 2011

wis jan diborong kabeh..

8. The Sunday Painter - 17 March, 2011

stoplamp-nya seperti pada gsxr600/750 2011: http://bit.ly/ePKZbb

9. SiBotax - 17 March, 2011

Absen

10. decastillo - 17 March, 2011

pake double shock belakang keren

11. ifumi - 17 March, 2011

pagi jg

12. sensei - 17 March, 2011

pagi indonesia…
semoga kita diberkati…
semoga ada koruptor yang tertangkap hari ini…aminn.

13. VegaR - 17 March, 2011

Desain lampu belakang and spidometer aneh kang taufik. Kayanya bakal kurang sreg di pasar,, smoga saya salah.. He..

14. terong amnesia - 17 March, 2011

mending ini drpd yg di vietnam… tp masih suka yg lama… :mrgreen:

15. #99 bro - 17 March, 2011

lapu blkang kurang sreg

16. wily - 17 March, 2011

ihir…. nunggu sekondnya aaja… ๐Ÿ™‚

17. legenda rider - 17 March, 2011

Sky Wave irit ga sih? pingin beli vartech, tp liat kompresinhya ngri juga kl dikasih premium..

18. wily - 17 March, 2011

Tapi desain Sky Wave lebih eksotis…… :)IMHO

19. 1001nickname_SiGantengKalem - 17 March, 2011

@ kang Opik
punten kang mau nanya kalo seat heigtnya berapa yah???
ini bisa jadi alternatif yang kemaren kang??

20. 1001nickname_SiGantengKalem - 17 March, 2011

lampu belakangnya unik kayak wajahnya pahlawan bertopeng,
*)jadi inget putri kecil ku yang pake sarung….

21. Az147r - 17 March, 2011

sporty tp msh elegan yg dulu,tp dukung juga refresh…

22. 1001nickname_SiGantengKalem - 17 March, 2011

@ Mas Hadi..
ngebut mas………….

23. Megaprolama - 17 March, 2011

Lampu belakangnya keren pisan,bagus buat modif street fighter,banyak smbako modif d matic baru sijuki ini

24. caspro - 17 March, 2011

Bagasi gedenya seperti yg lama gak ya??

25. ayume - 17 March, 2011

wuih, xeon lewat nih klo liat yang ini ๐Ÿ˜€ klo vartech masih so-so kayaknya …. tapi klo dari segi harga kayaknya saya mendingan beli ini daripada vartech ๐Ÿ˜€

26. masterXeon - 17 March, 2011

absen lagi ah….
mat pagi semua…..

27. yuwono - 17 March, 2011

Honda CBR 250 RRโ€‚VS Kawasaki Ninja 250 R VS Honda CBR 250 R 2011

http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/03/honda-cbr-250-rrvs-kawasaki-ninja-250-r.html

28. kangmase - 17 March, 2011

mesinnya 100% sama pakdhe?

29. extraordinaryperson - 17 March, 2011
30. Bonsai Biker - 17 March, 2011
31. hadiyanta - 17 March, 2011

@ 1001. Ini kan postingan pertama mas taufik tentang motor di ultah blog ini yg ketiga. pingin nyetak sejarah jd td ngebut pake 4 hp android dan dapat podium 1-4 ha ha ha.

32. Fiana - 17 March, 2011

aaarrrggghhh.. makin bingung milih motor!

33. ali - 17 March, 2011

lumayan cakep …

34. Topa Jatim - 17 March, 2011

wow……keren modelnya….
Suzuki……Ku Suka….

35. xxl123 - 17 March, 2011

weh keren juga ni skutik ๐Ÿ˜€

36. beranda - 17 March, 2011

sayang gak ada foto jarak antara roda dengan mesin. pada skywave terlalu rapat sehingga disinyalir menyebabkan ban gampang benjol

37. Warga Sipil - 17 March, 2011

Izin copas photo stop lampnya ya om taufik..

38. setiawanovic - 17 March, 2011

Unik

39. ali - 17 March, 2011

aho yg d aplikasikan k motor ini, prtama tuk kelas matic di indonesia.

40. Warga Sipil - 17 March, 2011

Izin copas foto tail light nya ya om taufik..

41. ali - 17 March, 2011

sistem aho yg d aplikasikan k motor ini , pertama tuk kelas matic d indo.

42. Cgit - 17 March, 2011

keren motornya euy, sayang namanya hayate, mocin bgt coy, aneh kurang demen… misal ditanya, motor baru nih, apaan nih, ini hayate, wew, mocin bukan? hihihih…

43. cupublagu - 17 March, 2011

Warna putihnya Keren…

44. scnk - 17 March, 2011

24. masterXeon – Maret 17, 2011

absen lagi ahโ€ฆ.
mat pagi semuaโ€ฆ..

=============

pagi juga bro..

di cariin tuh ama udien ๐Ÿ˜€

45. cah ilank - 17 March, 2011

suzi selalu pertama dlm inovasi model
tp dlm marketing selalu terlambat
tp pernah sukses pd th 2002 sama shogun 110 n
th 2004 dg thunder 125
menurut penilaian ane….
sukses terus….

46. gendix - 17 March, 2011

motore mantap.

47. banzai - 17 March, 2011

hayate masih bahasa jepang seperti shogun & arashi. masih lebih suka skywave, lampu belakangnya pake LED.

48. thole - 17 March, 2011

btul kan kata ane, selain model2 ymha, kalo di dekati.. detail design nya ga ada, hehehehe..

lampu depan mirip mio soul, spidometer ala ala xeon, console box model mio soul lagi (coak ke dalam, ga timbul)

:mrgreen: :mrgreen:

ama vartech imbang lah, ama xeon jauuuuuuhhhh.. hehehe

49. wordbola - 17 March, 2011

hmm, jadi lebih ‘skutik’ ya?….kalo skywave kan lebih ‘skubek’

http://wordbola.wordpress.com/2011/03/17/sepatu-sepakbola-baru-puma-v1-10-sl-fluorescent-orangeblue-asterwhite/

50. b@jul_kesupen - 17 March, 2011

14 juta muahalll, anti AHO forever….

51. lae togar anak medan - 17 March, 2011

sebenarnya zuka zama skywave. zuzahnya s3 nya itu lho. apalagi zparepartnya.

52. Pandega - 17 March, 2011

Namanya kok hayate yah, kenapa ga Hatake aja, Hatake kakashi.
๐Ÿ˜€

53. wayank - 17 March, 2011

Disinyalir, motor yang sudah mengadopsi Automatic Headlight On dipastikan sedikit lebih boros dibandingkan yang tidak menggunakan AHO, sekedar tips dari ane yg pengen rada irit bahan bakarnya, lampu di nyalain kalo masuk daerah banyak polisi, kalo masuk kampung mah ga usah di nyalain lah. cmiiw

54. joni - 17 March, 2011

lumayanlah,, tapi gimana dengan teknologi mesinnya????

55. TH - 17 March, 2011

Good design……nice info kang Taufik

56. tigerpiceks - 17 March, 2011

yang lain keren… speedometernya jelek ๐Ÿ˜ฆ

57. gendix - 17 March, 2011

lumayan lah

58. smashrider - 17 March, 2011

ngabsenn….

59. ali - 17 March, 2011

kang haji..
nitip juga yach.,kupas tentang produksi honda ke 30 juta unit.
mkasih sebelumx..

60. Kakang ali - 17 March, 2011

Dari spy shoot sampe beneran brojol artikel Hayate.
Sip Kang, info berimbang, tidak melulu AHM dan YMKI.

61. satriafu150 - 17 March, 2011

Mantabh dah…

62. gv - 17 March, 2011

lampu blakang keren, saia suka yg ndak biasa..
ini pelengkap atau pengganti skywave/skydrive mas?
14jtan itu brarti masuk ke pasar induk..
banyak banget yg kulakan di 13-15jtan..

63. raiderobie - 17 March, 2011

lampu belakangnya butuh penyesuaian di mata saya

64. gasspoll - 17 March, 2011

aga negatif nih ma suzuki

65. Vespa Ijo Rider - 17 March, 2011

belum ada gembar-gembornya.. mungkin suzuki cuman nganggap “upgrade skywave”..

secara keseluruhan.. TTOOPPPP…!!!

CIAOO…

66. Arkham Ashylum - 17 March, 2011

padhal lampu aho buat keamanan sendiri loh,,,biar telihat oleh pengendara laen…..imho

wah keren nich,,,,,,,serius…tinggal nunggu si spiners aja di facelit……kalo dari kemaren2 nongol boleh nich jadi pilihan matic…

67. joko - 17 March, 2011

tetap menunggu GS 250 cc…
ayo donk cepetan susuki………………..

68. uDien D'kab 234 - 17 March, 2011

Inovatif … ada kemajuan
jika harga di kisaran 14 jetian cukup kompetitif
ancaman berat buat yamaha …. tapi honda cukup tangguh …. palagi kalau airblade positif turun ke jalan …. :mrgreen:

69. Tristan - 17 March, 2011

Lampu belakang agak aneh atau karena baru pertama lihat ya,!!!!

70. uDien D'kab 234 - 17 March, 2011

@ masterXeon
mat pagi PIN, udah lama loe bolos,
alamat gak lulus USM tahun ini, gimana udah dapet jodoh belom … ?????

@ scnk
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

71. joetrizilo - 17 March, 2011

Kenapa Deknya masih belum rata…….

Wajarkah harga pertamax naik???

http://joetrizilo.wordpress.com/2011/03/16/wajar-kah-harga-pertamax-naik-terus/

72. masdiisya - 17 March, 2011

@tigerpiceks
setuja…
agak gimana gitu spidometernya ๐Ÿ˜€

73. Taufik - 17 March, 2011

@59. Kakang ali
siip siip kang
saya mah tergantung berita aja . . . ada nya apa . . ya itu yang dibrojolin xixiixixxi ๐Ÿ˜€

74. nunoe - 17 March, 2011

kurang lebar ya ternyata…
lebih lebar skydrive kayaknya…

75. Nadzirin-nada - 17 March, 2011

sayang filter udaranya external,jadi nilai – buat hayate,coba kalau internal, bisa laku keras bak kacang rebus……(^^^)

76. uDien D'kab 234 - 17 March, 2011

@ juragan

moto yang bagus gan buat TMC.blog

“adanya apa – apa adanya” :mrgreen:

* sekedar usul … xixixi

77. 2strokers - 17 March, 2011

absen siang …

78. Arkham Ashylum - 17 March, 2011

lampu seign nya yg belakang kaya tutup knalpot mogenya suzuki….

79. 2strokers - 17 March, 2011

Thunder 125 koq gk di ganti yak,

80. bagoes - 17 March, 2011

bagus, cocok dg warna cerah

81. Gokur - 17 March, 2011

OTR Jabodetabek : 14,3 juta mas

spek mesin sama persis dengan skywave.

memang hanya body dan lampu2 yang diganti

82. asmarantaka - 17 March, 2011

hargamya 10 juta..langsung indent ahh :mrgreen:

83. hampura - 17 March, 2011

Lingkar roda 16 nya tetep? Bukannya susah nyari bannya tuh ? TMC koq gak ngucapin Ultah ke “senior”….?

84. elsabarto - 17 March, 2011

disinyalir kandidat laris manis…

85. maticoke - 17 March, 2011

lampu sen belakang ky new matic honda yg mau keluar…

86. FuadStuxnet - 17 March, 2011

semoga si hayate bisa jadi titik tolak dari keterpurukannya ceileeee lebay,,, ๐Ÿ™‚

87. chi - 17 March, 2011

boleh lah ,,, tp bakalan mdah di tebas m pedang angin ,, hehehe ,,, imho lho ,,

88. satrio - 17 March, 2011

wah cenat cenut goyah menunggu honda airblade……… ayo ahm….

89. brt - 17 March, 2011

kapan kluarin batangan..suzuki

90. satrio - 17 March, 2011

wwwwwww makin cenat cenut goyah nunggu honda airblade……. kpn nich ahm

91. satrio - 17 March, 2011

wkwkwkwkwk makin cenat cenut goyah nunggu honda airblade…….. ayo ahm kpn nich……?!?!!!!

92. Kyoghi - 17 March, 2011

yg kurang apik dari desainnya adalah speedometer yg kurang atraktif, desainnya sangat biasa, kurang berkesan mewah sperti punya xeon ato vario techno, trus desain buritannya juga spertinya melebar ke samping, bikin kesan gemuk, apalagi kalo bannya tidak lebar, keliatan timpang banget, tapi untuk desain muka depannya OK banget, fresh…….

93. lisyanto - 17 March, 2011

harusnya buritannya di mirip plek sama gsx600 sekalian.. jgn nanggung gitu dungg…hehehe

94. Busa_tio - 17 March, 2011

Desain lampu belakangnya bener-bener fresh. Cakep…

95. EP3 - 17 March, 2011

Sebagai pengguna SW…sedikit sedih dengan bagian spakbor depan…masih OK-an SW lebih terasa aura motor balap. Kalo lampu belakang harus liat sendiri kalo dr foto gak terlihat body keseluruhan krg enak.

96. arsixty - 17 March, 2011

lampu sign belakang mirip nouvo elegance..

97. ใ‚ฆใ‚ฃใƒŠ - 17 March, 2011

hayate = angin deras…
apakah sederas penjualannya nanti???

98. giant - 17 March, 2011

waiyuh lak tenan to model lampu depan masih nyekebek kaya skydrive jaan gak uenak ditonton, lampu sen belakang begitu jg tambah amburaradul, coba dong suzuki sebelum didistribusikan diuji dulu spyshotnya tampak depan samping, kiri/kanan belakang di blognya tmc ini biar ada masukan dari pengunjung blog, welwh muneg2 aku melihat modele

99. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE - 17 March, 2011

good,good,good,good,good,good,good,good,good,good,hehehehehehe ๐Ÿ˜†

100. giant - 17 March, 2011

memang utk tailigth aku setuju sdh agak OK cuma lampu seinnya kaya benggang gitu, kaya gak detail gituloh

101. radit - 17 March, 2011

@kang taufik: info terbaru
kalo maticnya ymh yg54P ternyata GEN mio dimodif jadi injection..aliaas CC tetap sama.nati kalo ada spyshoot kirim kmn neh?

102. simbokde - 17 March, 2011

desain buritannya keren euyy

103. MangkuRondo - 17 March, 2011

Kang Haji,AHM katanya Meluncurkan Supra X 125 Facelift,mohon Infonya Kang……..

Beritanya: http://oto.detik.com/read/2011/03/17/130455/1594127/648/honda-luncurkan-revo-dan-supra-terbaru?o991101638

104. Arkham Ashylum - 17 March, 2011

semoga dpt bersaing dengan sodara tuanya ….ayooo suzukiii………

105. cah nglegok - 17 March, 2011

haya teh hargana sama kayak skywave….launching 26-27 maret…brand ambasador Irfan Bachdim (agak nyesel, coz jenifer bachdim ndak sepaket…he he he)…gludaak

106. bukan sales - 17 March, 2011

wah mantep bgt hayate, out of the box. bener kata bang haji. klw ane punya duit lebih ane mau beli skutik. dan pilihan jatuh pada hayate ini. mesin tangguh, body oke, bagasi luas, lampu blakang mantep. xeon, vario lewat spertinya. apalagi m*o soul jauh. aneh orang masih ada yang mau beli motor boros kyak mio mending beat kemana2. katanya m*o itu 1 liter dapet nya 20 ya. bukan 20km tapi lewat 20 rumah bensinnya dah abis.

107. ridertua - 17 March, 2011
108. blade_us - 17 March, 2011
109. irfan - 17 March, 2011

barang baru, ditunggu test ridenya

110. Antrix - 17 March, 2011

MANA ORANG YANG BILANG MIRIP XEON…?

111. jat_jat - 17 March, 2011

kang taufik, bagasinya masih luas gak? soalnya hayate ini jok buat ridernya lebih ke bawah daripada skywave, masih muar helm gak?

112. afan - 17 March, 2011

indikator lampu sein kiri-kanan di gabung, lokasinya ada di kiri, sedangkan di kanannya adalah high beam

113. Alfha - 17 March, 2011

Dimensi PxLxT vs Skywave pagimana yah? Bagasinya masih luas? Masih enak buat Jalan jauh kah?

114. jakatimur - 17 March, 2011

Tail light yang unik dan bagus! Selama saya memakai megapro lawas banyak yang berupaya membenahi tail light tapi yang sebenarnya membuat motor lebih sedap untuk dipandang (bagi pengendara) adalah bagian speedo, “dashboard motor” dan tangki bukan di tail light (ini point plus kesekian). toh kalau mengendarai motor yang dilihat itu dan bukan tail light… ๐Ÿ˜€

115. yellowduck - 17 March, 2011

pengen beli tapi istri minta scoopy…

116. rahman gresik - 17 March, 2011

kopong tu apaan si ??

117. auf13 - 17 March, 2011

wuihhh … sebagai pengguna SW saya sedikit heran kok spabor depan di keatasin agi ya?
padahal bagus waktu di bawah keren kayak mau blap

tapi lumayan buat lampunya seger liatnya … bujurnya musti liat dari samping …

kok gak di bore up jadi 135 aja ya ?? suzi suzi lagi ngapain ya RnD nya

118. orriza - 17 March, 2011
119. Taufik - 17 March, 2011

@83. hampura
Kalo Yang akang maksut adalah Mas Triatmono
mungkin saya adalah orang pertama di tanggal ini yang ngucapin Kang (wong dirilis jam 00.00 :mrgreen: ) silahken akang cekidot di akhir artikel http://tmcblog.com/2011/03/17/tiga-tahun-tmcblog-com/

he he he belom baca artikel ini ya kang ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

@101. radit
kirim ke taufiknmotorcycle@yahoo.com mas bro
makacih bangeeedd yaaah ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

120. aanhamzah - 17 March, 2011

mesinnya gimana Mas? ada update kah?

121. Nasrullah15 - 17 March, 2011

jelek..body bwah dasbordnya dari plastik kasar kyak mio… Klo skywave nr plastik metalic…..

122. uDien D'kab 234 - 17 March, 2011

@ 83 hampura

nah, situh belum ngucapkan ultah sama sayah

xixixixi ……..

123. meisatu - 17 March, 2011
124. pandhu - 17 March, 2011

apanya yg mirip xeon? jelas-jelas beda gitu…

125. Rudy Biker - 18 March, 2011

masih sreg Vario Tekno.

126. bluepio - 18 March, 2011

telat deh.. k keburu ambil varit tecjhno…

127. Top Posts — WordPress.com - 18 March, 2011

[…] This Just In . . . Beberapa Detail Suzuki Hayate 125 Bro sekalian, Foto-foto tentang beberapa detail Motor Skutik Yang disinyalir bernama Suzuki Hayate 125 berikut ini […] […]

128. Sm*Sh - 18 March, 2011

Mantabb keren lampu belakangnya unik yak :mrgreen:

http://ninja150r.wordpress.com/

129. Hisyam Hananto - 18 March, 2011
130. boga vespa doang - 18 March, 2011

metic agheee….kapan sport nya?GW 250 dong…udah pangseng neeeh..(hehehe kek yg mo beli aje…

131. orriza - 18 March, 2011
132. ione - 20 March, 2011
133. topiq - 21 March, 2011

kalo ga salah harganya sekitar 14.3jt mas

134. pia - 21 March, 2011

modelnya hampir mirip beat yaa

135. Mengapa Pilih FXR150, Bukan Hayate125? « kilaubiru >>> - 22 March, 2011

[…] Koboys, pilih mana dengan dana sekitar 15 juta, apakah menebus rondho FXR150 atau perawan Hayate125? Beragam jawaban yang saya peroleh, bukannya dapat pencerahan malah tambah bingung… hehe Ini […]

136. Suzuki Hayate 125 Dirilis Diam Diam? « TMCBlog – Motorcycle News - 22 March, 2011

[…] Mungkin masih ingat foto deatil hayate 125 yang diperoleh tmcblog, ternyata itu adalah Unit display sebuah dealer di Margonda Depok, belum […]

137. sartoyo yasmyanto - 29 March, 2011

( PENGGUNA SKYWAVE ) lampu depan / belakang oke / spido meter oke, tapi saya pribadi mengharap pengganti skywave yg lebih penting dipokuskan ke power seharusnya minimal powernya disamakan dgn zeon syukur2 lebih gede & akselerasinya di bikin paling cepat dgn kompetitornya ( lihat kejaan rx king / satria fu / ninja / suzuki rg ini motor2 penomenal yg laris manis )

138. Suzuki Lovers - 6 April, 2011

fresh nih dengan model baru matic suzuki…
keren abisssss…………..
tolong dong bwt suzuki mesinnya di upgrade biar lebih jrenggg, powernya ditmbah biar bs brsaing..
klo aku mending ini dr pd mio, vartech, soul, apalagi xeon yg ngga bgt .

MAJU TERUS SUZUKI !!!!

139. Suzuki Lovers - 6 April, 2011

modern juga sporty modelnya…
keren abissss………..
tolong donk utk suzuki di upgrade mesinny yang lebih garang biar gag klah brsaing..

klo hayate sih jauh lbih baeg dr mio, soul , vartech, beat, apalagi xeon jauh deh..

MAJU TERUS SUZUKI !!!

140. ja'im mussadech - 28 June, 2011

Lampu belakang kereen…. tapi lampu depan nyorotnya ketinggian bos, ngga pake saklar mati N ngga bisa distel lagi.

burhan - 26 July, 2012

bisa gan… ulir setel’nya psa d belakang soar lampu….tp yang gerak soar bukan lampu’nya, mirip gir yang gigi’nya kayak tutub botol fanta
(cara syel pakek obeng minus gan)

141. usman - 17 June, 2013

mau beli ah

142. Penampakan matik baru di diler suzuki yang segera dijual | Arif | Dadot - 21 January, 2014
143. DJ - 28 November, 2014

hmm.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: