jump to navigation

Halo Astra Motor . . .Kayaknya ada yang salah ketik tuuuh :) 1 August, 2011

Posted by Taufik in Blogging activity.
Tags: ,
trackback

Bro sekalian, Via Artikel ini tmcblog mau memberitahukan secara terbuka kepada web master website ASTRA MOTOR . . . bahwa disinyalir ada sedikit kesalahan pengetikan di spesifikasi Honda CBR 250R . . . disana tertulis tipe mesinnya 4 Stroke, DOHC, Double Piston . . . Maksutnya double piston itu apa Ya? . . . Soale kalo yang dimaksut adalah dual silinder maka sepertinya beneran salah he he he, semoga ada penjelasan . . .

Taufik of BuitenZorg

Advertisement

Comments

1. sirjack - 1 August, 2011

3x salah ketik,,, melulu

2. tuwek - 1 August, 2011

Assololey icik icik ehm..

3. aleidesaini - 1 August, 2011

PODIUM KAH

4. gerorogunso - 1 August, 2011

😀

5. agunk_ae aka keboireng - 1 August, 2011

Absen pagi

6. 1001nickname_NunoDeJavu - 1 August, 2011

tidak sengaja om maaf… (sambil nutup kuping)

7. Aldina - 1 August, 2011

salah kaliiiiiiiiiiii …..

8. blog injeksi - 1 August, 2011

Wah bisaaan tuh, salah ketik atau….

9. agunk_ae aka keboireng - 1 August, 2011

Wuih… dh berapa kali salah ketik ni…

10. KiiDu - 1 August, 2011

maklum manusia omm..

11. Maskur - 1 August, 2011

Wah..

12. Arif Rakhman - 1 August, 2011

pengasuhnya mungkin terobsesi dengan cbr yang harusnya dua silinder. semoga itu jadi koreksi buat para policymaker di honda :mrgreen:

13. Dendy - 1 August, 2011

Terlalu.

14. Moncer - 1 August, 2011

kaliper rem-nya maksudnya mungkin yang double piston

15. Triyanto Banyumasan - 1 August, 2011

yang ngetik ngebayangin N250 tuh :D, atau emang beranggepan bahwa mesin 250 cc itu 2 cylinder ahi..hi..

16. Rudy 5-0-u-1 - 1 August, 2011

All new CBR 250 paling pak haji. :mrgreen:

17. Luthfi Aziz - 1 August, 2011

hummam error

18. nunoe - 1 August, 2011

maaf..kami lupa edit..soalnya copas speknya Ninja 250R :hammer:

19. andreblogcyclendre - 1 August, 2011

lagi dan lagi salah ketik….. ntar bisa” salah Kuncing lg………hemmmm

20. Tukang Ngibul - 1 August, 2011

yg ngetik masih ngantuk abis saur….!!!

21. IPY - 1 August, 2011

sengaja atau tdk disengaja hayoohh….

22. bynewmustkid - 1 August, 2011

di sinyalir produk yang sudah launching salah mesin….

23. mercon - 1 August, 2011

dah mulai terbiasa,, 😆

24. Chandra - 1 August, 2011

salah ketik atau salah mesin?? wkeke

25. Kevin - 1 August, 2011

Nyari sensasi mgkn broo

26. sabdho guparman - 1 August, 2011

yang satu buat serep kayaknya . . . . :mrgreen:

keep brotherhood,

salam,

27. nangke - 1 August, 2011

:hammer:

28. MAZMAN - 1 August, 2011

hahaha dobel piston dua klep :mrgreen:

29. red districk.... - 1 August, 2011

waaaah….pada pulang kantor jam berapa nih….kalo kata pemerintah kan jam 3 di hari pertama…..semoga gak da kerjaan berarti deh….

30. gydor - 1 August, 2011

biasa lah itu mazbro

31. in - 1 August, 2011

kalo warna gimana ? apakah di stnk dua warna apa satu warna om?

maaf, sekedar pingintahu

32. aa - 1 August, 2011

semoga salah ketik dan tidak ada maksud yang lain yaa,,,, jangan suudhon dl akhhh,,, bulan puasa neeh

33. newcomer - 1 August, 2011

double camshaft maksudnya udh dibenerin tuh

34. aa - 1 August, 2011

emang akang haji harus diluruskan supaya tidak membingungkan calon konsumen….

35. newcomer - 1 August, 2011

tp h nya kebalik jd nya Chamsaft, jd kesimpulan nya tetep aja salah
wkwkwkwkkk
ngakak guling2

36. Astra Motor - 1 August, 2011

DH Mas Taufik..

Terima kasih atas perhatian yang Mas Taufik berikan kepada website kami, memang betul telah terjadi kesalahan penulisan yang ada pada halaman produk > CBR250 yang ada pada website kami.

Saat ini kami sudah melakukan revisi terhadap halaman tersebut dimana pada halaman tersebut seharusnya tertulis “Double Camshaft”.

Demikian informasi ini kami sampaikan, kami sangat berterima kasih sekali atas perhatian yang telah Mas Taufik berikan.

Saran dan kritik akan kami terima demi pengembangan website kami nantinya.

Hormat saya,
Webadmin Astra Motor

37. aa - 1 August, 2011
38. motorbreath - 1 August, 2011

mungkin remnya ❓

39. endro.id - 1 August, 2011

Maklumlah masbro, tukang ketiknya bukan penyuka otomotif, jadi nggak tau seluk beluk mesin. Tahunya ya microsoft office sama naik new picanto pake supir.

40. kripik kampes - 1 August, 2011

maksudnya double piss on… (dua kali dikencingi) hahahha…. dikencingi ninja 250r ama 150rr….wkkwkw… piss on mas bro… piss…

41. gee - 1 August, 2011

bener 2 piston, yang atu buag cadangan…wkwkwkkk

42. JUNUB - 1 August, 2011

Kerjaan hacker tuh….hahhaa #ngeles#

43. ipanase - 1 August, 2011

double piston kaliper remnya

44. uDien d'kab - 1 August, 2011
45. kamehame - 1 August, 2011

ntu…langsung dah dibenerin : wkwkwkwk
Tipe mesin : CS250RE, 4 Langkah, DOHC, Silinder Tunggal

46. Ghost - 1 August, 2011

Salah ketik kok berulang?
Pasti ada udang di balik batu nih?
(clingak clinguk)

47. asmarantaka - 1 August, 2011
48. chi - 1 August, 2011

klo engine dua piston, berarti rem dua cylinder ,, hehehe

49. Lawliet - 1 August, 2011

Pingin nyaingin ninja 250. Honda kan motor kemahalen. Spek pelit amat.

50. uDien d'kab - 1 August, 2011
51. Ghost - 1 August, 2011

Maksudnya
daya maksimum
15.4kw/ 130km/jam
gmana?

52. in - 1 August, 2011

kalow mau di revisi… sekalian bahasanya diganti… masa campur aduk [bikin malu tuh]

hihiuhi

53. sportrider - 1 August, 2011

wow….. ninja250 wannabe hahahaha…..

54. Dyna Matic - 1 August, 2011

Udah dirubah tuh kayaknya : 4 Stroke, DOHC, Double Camshaft

55. Dradjat_Djati - 1 August, 2011

yg ngetik abis saur jadi masih ngantuk

56. mercon - 1 August, 2011

gak jadi beli deh,, :mrgreen:

57. irfan - 1 August, 2011

udah diganti ko bang haji

tp yg topspeed masa cm 130???

58. Jumong Ong - 1 August, 2011

Oooo sudah dirubah yaa… cepet banget responnya baru mau saya lihat.. tau2 udah bener.. 4 Stroke, DOHC, Double Camshaft 😦

59. paton - 1 August, 2011

kwkwkw ngimpi amat cbr 2piston (2silinder) jauh laaa.. ama ninja250 :p

60. aa - 1 August, 2011

44. Ghost

hihi,,, kaya mau nyolong makanan batalin puasa,,,

61. ^SIMO - 1 August, 2011
62. Si Ecko - 1 August, 2011

Maksudnya yang double piston itu punyanya NINJA 250R…

xixixixixixixixi…. 😀

63. az - 1 August, 2011

double piston/2motor……

64. ALQ - 1 August, 2011

2 cylinder v-twin kali maksute….

65. samuel - 1 August, 2011

dikiranya ga akan ada yg ngoreksi mungkin….apa, murni salah ketik….kalau salh ketik kan paling sala EJAAAN nya saja..ini masa salah ketik salaah KALIMATNYA,,jangan2..

66. Didin - 1 August, 2011

Mulai terbiasa liat yg salah2, dejavu…

67. Norman - 1 August, 2011

Yg ngetik pnggemar N250R makanya speknya dsamain 😀

68. Wawan - 1 August, 2011

Pantesan lemot 🙂

69. Tince - 1 August, 2011

DOHCnya salah bikin gak ya? Soale lemot.

70. mamVIR - 1 August, 2011

dah jelas….!
pengennya tuh 2 silinder, nyesel bikin cm 1 silinder :hammer

71. Jonny24 - 1 August, 2011

yang ketik lagi mimpi kali om

72. andy - 1 August, 2011

wis di ganti jadi “4 Stroke, DOHC, Double Camshaft”
DOHC ma Double Camshaft pa buka itu2 juga….. hihihihi
tnggung malu kalee….piss ah……

73. ricky_nurdin - 1 August, 2011

http://www.mymotobike.com/article/read_article/18971/221/2011/05/06/Ganti-Knalpot-Aftermarket-Megelli-250RE-Satu-Lobang-Lebih-Nendang

wedew,Megelli 250 dg mesin SOHC 4 klep aja powernya 23 HP on rear wheel

sedangkan CBR 250 22 HP on wheel (http://azizyhoree.files.wordpress.com/2011/03/cbfkhzhu.jpg)

wahh ternyata mesin CBR 250 hebat yahh,hebat banget

74. avatarx - 1 August, 2011

hampir semua brand pernah ngalamin hal sama ya…

http://otobizz.blogspot.com/2011/07/video-motogp-laguna-seca-2011-best.html

75. Onthel - 1 August, 2011

hoaaaeemm…
maghrib masih lama ya ?

76. totogege - 1 August, 2011

NGAREP.COM
NGASAL.COM
NGIMPI.COM

raja OVERPRESS

77. reza - 1 August, 2011

lucu de….klw DOHC ya sudah jelas double camshaft…..pemborosan kata nie….tinggal delete aj ribet

78. ivantoar - 1 August, 2011

Boleh lah berkhayal brojolin produk dua silinder 🙂

Sudah dirubah tuh jadi “double camshaft”

79. vyzex - 1 August, 2011

Pas ngetik lagi dijepit sama yg dobel-dobel kali..

Xixixixi

80. njeplax - 1 August, 2011

kok sekarang ga bisa dibuka ya situsnya… apa dimatiin servernya karena malu ? soalnya buka situs lain bisa..

81. nhd - 1 August, 2011

Maluu…. 🙂

82. Amama Ali - 1 August, 2011

T E R L A L U
ngeliat kompetitor mulu sih

83. fe0dal - 1 August, 2011

kaya ga tau aja kang,
konsumen h kan masih byk yg bisa dibohongi.
wkwkwk

84. aaikhwan - 1 August, 2011

Udah dirubah tuh kayaknya bang Haji hehehe ” 4 Stroke, DOHC, Double Camshaft”

85. red districk.... - 1 August, 2011

es teh manis, bebek goreng, sambel……….

86. Yudi Cnc - 1 August, 2011

salah ketik mulu
jangan2 harganya juga salah x

87. pakdeguh - 1 August, 2011

apa beda double chamsaft dengan DOHC? Hayo tebak?

88. pakdeguh - 1 August, 2011

yg bisa tak belíin kolak buat buka puasa

89. 3055nada - 1 August, 2011

wahhhh udah ketahuan….sudah dirubah jadi
MESIN
Tipe Mesin
4 Stroke, DOHC, Double Camshaft
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Diameter x Langkah
76 x 55 mm
Volume Langkah
249 cm3
Perbandingan Kompresi
10.7 : 1
malu…dah

90. space monkey - 1 August, 2011

Ngapain tuh udah ditulis DOHC pake diterusin lagi dengan Double Camshaft. Salah kaprah, kalau mau ngasih keterangan tulis yang lengkap d0nk, “DOHC (double Overhead Camshaft).”

91. space monkey - 1 August, 2011

Ngapain tuh udah ditulis DOHC pake ditrusin lg dg Double Camshaft. Salah kaprah, kalau mau ngasih keterangan tulis yang lengkap d0nk : DOHC (double Overhead Camshaft)

92. t3plok - 1 August, 2011

Udah DOHC msh double camsaft…spekny ruarrr biasa

xixixi…

93. Riky - 1 August, 2011

Tipe mesin Honda CBR 250R : CS250RE, 4 Langkah, DOHC, Silinder Tunggal

94. asmarantaka - 1 August, 2011
95. imortalorochimaru - 1 August, 2011

DOHC, double camshaft….. Camshaftnya ada 4 biji…wkwkwkwk…

96. fans_ayanami - 1 August, 2011

Kalau sering salah, mempengaruhi citra pabrikan. Lebih hati2 dalam merilis ke publik lah 🙂

97. Loui$ - 1 August, 2011

Ups, Salah….

98. boerhunt - 1 August, 2011

baru denger juga ada double piston..kayaknya pasti salah tulis..
nitip kanghaji..

http://boerhunt.wordpress.com/2011/08/01/striping-bajaj-pulsar-220-akankah-menjadi-blunder/

99. Loui$ - 1 August, 2011

@ orochimaru
wah.. jeli amat sampean.. :mrgreen:
mungkin yg gak ngerti DOHC ya artinya itu Double Camshaft

100. Moyseventeen - evolution - 1 August, 2011
101. Brake - 1 August, 2011

pengaruh blogger terhadap atpm ternyata kuat juga, :mrgreen:..

102. apa ajah - 1 August, 2011

emang dua kale yg 1 piston lg buat gantungan kunci kontak hehe…

103. Dendy - 1 August, 2011

Orang slah nulis komentar lemot. Ya udah bawa motorlu ke bro lana sono modal ganti knalpot sma piggyback doang sana

104. njeplax - 1 August, 2011

87. Dendy – Agustus 1, 2011
tiap kali nyinggung C B R 250 langsung deh bro lana yang di sebut… hehehe… emang C B R 250 cuman bro lana saja yang punya ? atau cuman C B R250 bro lana saja yang paling kenceng dan powerfull… C B R 250 lainya ***** ????? hehehe….

105. masbule - 1 August, 2011

jangan2 pengakuan knocking sensor di CBR 150R juga salah ucap 🙄

106. dowey - 1 August, 2011

biar dapet 33dk kalee…. 😀
spek impian…

107. agoey - 1 August, 2011

lagi ngantuk tuh ngetiknya…. atau mungkin yang dimaksud double piston itu kaliper rem depan…kan dua piston.. :mrgreen:

http://agoey.wordpress.com/2011/08/01/tes-knalpot-honda-cbr150-naik-1-dk/

108. wong ndeso - 1 August, 2011

wah… isin aku…

109. jakatimur - 1 August, 2011

mungkin maksudnya beli 1 dapet 1 cadangan… 😀

110. Honda Cepat Tanggap !! « TMCBlog – Motorcycle News - 1 August, 2011

[…] pertama tentang konfirmasi Asesoris Yang setengah seperti memaksa dan yang kedua mengenai masalah dual piston pada spek CBR 250R . . . keduanya mendapatkan respons Yang super duper cepat […]

111. mercon - 1 August, 2011

gpp lah,, ntar lagi lebaran,. kan bisa ma’af2 an,, 😆

112. BARRACUDA - 1 August, 2011

GAN EMANG BEDANYA DOHC SAMA DOUBLE CAMSHAFT APAAN YA??????????HALO BUKANNYA SAMA AJA WKWKWKWK…WAH2 SALAH SATU STRATEGI XIXIXIXI

113. victor - 1 August, 2011

yang ngetik pasti punya ninja 250 tuh…ingatnya dobel piston mulu

114. Junedi - 1 August, 2011

Yg sepele aja salah, gmana yg rumit.

115. Gatot - 1 August, 2011

Pantes lemot.

116. Vicky - 1 August, 2011

Cuma ngetik error, bikin mesin?
Ckckck

117. Nobita - 1 August, 2011

itu mah strategi, biar ada artikelnya lagi, atau jadi pembahasan lagi….
walaupun bisa bikin “malu-malu-in” :mrgreen”

118. dendy - 1 August, 2011

@ njeplax lah yang gue kenal yang punya cuma lana, atau ke kaskus ceberus aja.

119. baumeny4n - 1 August, 2011

emang lagi jaman salah ketik gan

120. samboga - 1 August, 2011

hahaha..yg ngetik kesal tuh liat ninja 258 2 silinder..selama inikan honda cbr 250 seperti di anak tirikan karena 1 silinder alias 1 piston..orang2 pd respect ma ninja 250 yg 2 silinder,makanya ma admin astra honda diketik gitu…hehehe praduga canda bro..

121. leksam - 2 August, 2011

memalukan…….!!!!

122. leksam - 2 August, 2011

ke TKP sudah di ganti… Jangan2 admin nya gak tahu mesin….

double piston = Double Over Head Camshaft

ah becanda astra nich… apa sengaja…

123. FuadStuxnet - 2 August, 2011

yaelaaahh human eror aja dibesar2in bayangin yang katanya R15 powernya ampe berapa dk tuh?yang disinyalir lebih kenceng dari cbr?? dimana2 orng jga tau SOHCnya R15 lbh lemot dari DOHCnya cbr 150 🙂

butuh klarifikasi resmi nih, ia kalo udah dipasarin, ngimpiiii 😛

124. steven sahardjo - 2 August, 2011

wah speknya di website banyak yang kosong…spek yang aneh…

125. Cepat Tanggap menghadapi isu adalah Selling Point bagi ATPM | Teras Belitong Blog - 2 August, 2011

[…] keluhan pelanggan/konsumen bertebaran di Internet, seperti yang mampir di blog Mas Taufik di sini dan di sini ataupun saya sendiri pernah mengalami ketika mau indent CBR250R di […]

126. FuadStuxnet - 3 August, 2011

ane kira nggak masalah kalo cepet diklarifikasi,

@124, aneh gmn gan??

127. Rezky Saputra - 5 August, 2011

Yang Bener itu specnya begini :
4 Stroke + Mesin 4 Tak
DOHC + Double Camshaft
Liquid Cooled + Radiator

128. Cumasatu DotKom - 8 August, 2011

Salah ketik aja tuh…
Luar biasa mas taufiq sangat perhatian dan teliti juga yach?
Udah ditanggapi oleh Astra motornya kan?


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: