jump to navigation

TMCBlog’s Sepang MotoGP 2011 – BMW X6 M Safety Car Lap 23 October, 2011

Posted by Taufik in Blogging activity, motogp.
Tags: , , , ,
trackback

Bro sekalian, Bersama dengan Shell Advance , sore setelah gelaran Kualifikasi MotoGP sepang usai . . . TMCBlog mendapat pengalaman Berharga duduk di samping Driver Safety Car MotoGP . . . Yup The Event is Safety Car Experience for Media . . . dari beberapa Jam Yang lalu Gus Tri dan Om Nugroho selalu Bilang, Kalo mau ngerasaain langsung aja Naik Ke Samping driver alias Cockpit karena mereka sudah merasakannya setahun yang lalu . ..Ā  Yo wis saat Dipanggil saya langsung saja Naik disamping Kanan Drivernya . ..Ā  saya lihat Drivernya cuma pakai Baju Biasa , nggak Pake Helm . . . hmmm kayaknya nggak bakal Full throttel nih . . . .

Mobil yang Kami Gunakan ( Saya di depan , mas triatmono di bangku penumpang dan seorang lagi pasrtisipan dari China ) Merupakan SUV BMW X6 M . ..Ā  yang merupakan SUV High Performance bermesin V8 – 4.395 cc yang sanggup memuntahkan power maksimum 555 bhp pada 6 ribu rpm cuy beggghhh šŸ˜Æ Mobil ini memiliki rekor standar performa akselerasi selama 4,7 detik untuk melaju dari diam sampai 100 km/jam (masih kalah sih sama diavel xixixixixi šŸ˜€ ) dan dapat digeber sampai kecepatan maksimum 275 km/jam . . . apa nggak mau copot tuh jantung begggh

Hentakan pertama saat Driver menekan pedal gas adalah . .. beggggh badan kedorong kebelakang karena adanya gaya Inersia .. .begitu pun saat mobil yang menjalani debut sebagai safety car saat GP Losail 2009Ā  ini banting kanan kiri di beberapa tikungan tusuk konde . . .menbuat jantung dan otak terasa seperti ‘koplak’ Yup karena inersia juga . .. bener aja . . . Saat Straight di Grandstand . . mobil ini hanya menggeber gas dengan kecepatan maksimum 195-an k

Tapi tetep aja Ini merupakan sebuah Pengalaman Pertama yang sangat berkesan dalam hidup saya . . . Bisa nyobain Trak sirkuit Sepang walau dari dalam Mobil dan Bisa Nyobain suasana di dalam Safety Car MotoGP BMW X6 M . . . Terima kasih banget Shell Advance memberikan TMCBlog kesempatan emas ini . . . silahkan simak videonya . . . maap nggak begitu rapi . .. soale cuma pake kamera Pocket dan nggak diedit sama sekali :mrgreen: . . . Oke keluar Mobil . . .’kapal goyang kapten’ :mrgreen: . . . xixixiix . . . okelah semoga berguna

taufik of BuitenZorg

Advertisements

Comments

1. agunk_ae - 23 October, 2011

Aha

2. paijo - 23 October, 2011

haha

3. meitanteiamiterasu - 23 October, 2011

3

4. qu@cu - 23 October, 2011

blusss

5. Mupenk - 23 October, 2011

jos

6. gagal lagi - 23 October, 2011

gila baru ditinggal satu menit, udah nongol yang baru.

7. hu hu - 23 October, 2011

siip

8. cafebiker - 23 October, 2011

wah, kesempatan yang luar biasa šŸ™‚

Titip suroboyoan kang haji http://cafebiker.wordpress.com/2011/10/23/onde-onde-bukti-jeniuse-wong-mojokerto/

9. snowy - 23 October, 2011

wkwkwkwkwkwkwk…… lgsg ngebuuuut

10. Ya2kzzz - 23 October, 2011

Mantafffff….. :mrgreen:

nitip penerawangan kang…
http://mesin4tak.wordpress.com/2011/10/23/sepang-ready-for-battle/

11. agunk_ae - 23 October, 2011

Maksud ‘kapal goyang kapten’ apaan yah??
Mabuk ya mas??

12. win - 23 October, 2011

dpt 5laps weekkss(muntah)
apalagi klo dipake ngedrift

13. keong64 - 23 October, 2011

pas race jg ikutn om?

14. motoisme - 23 October, 2011
15. tukang bajaj - 23 October, 2011

nembak bang aji
hehe

16. owiboy - 23 October, 2011

enak bener abang udah ke sepang.. ane nyicip sentul aja belom kesampean šŸ˜¦

nitip http://owiboy.wordpress.com/2011/10/22/tiger-baru-harus-jadi-penerus-tiger-2000-tiger-revo/

17. satria merah - 23 October, 2011

mantap šŸ™‚

18. Rudy Sou1 - 23 October, 2011
19. Afletra - 23 October, 2011

Mas Bro Taufik enak banget ia jadi blogger tenar, banyak dapat kesempatan yang bikin orang jadi ileran =.=
Btw, nais artikel Mas bro…

20. DMS78 - 23 October, 2011

Hebat euy kang haji pengalaman yg luar biasa..

21. say no to BC - 23 October, 2011

saya jg dah pernah ngrasain, dan nggak mau nambah lg..(naik kora-kora kan?)

22. Sinbe - 23 October, 2011

Bawa antimo tu kudunya kang haji.wkwkwk…

23. scnk - 23 October, 2011

mantap kang

24. absoluterevo - 23 October, 2011

Alhamdulillah kang haji sudah bisa ngarasain

25. harun - 23 October, 2011

Saya liat Kang haji waktu di granstand…. Lg pd kumpul sama yg lainnya..hhehe

26. paton - 23 October, 2011

kenapa ga sekalian diangkut aja tuh mobil nya kang ? bawa ke bogor xixixix

27. tiger250 - 23 October, 2011

pingin…………………………………

28. Taufik - 23 October, 2011

@10. Ya2kzzz
monggo penerawangane šŸ˜€

@11. agunk_ae
xixixixi . . . Mabok nggak . . . tapi kayak orang diputer2 bro šŸ˜€

@12. win
yakin saya juga šŸ˜€

@13. keong64
nggak eksebisi aja

@22. Sinbe
xixixiixi, yoi obat anti mabok . . .recomended tuh šŸ˜€

@25. harun
waaaaahhhh githu yah bro . . .

@26. paton
bisa disawat senalpote RCV 212 aku mas bro :mrgreen:

29. JG - 23 October, 2011

Asik bang gw liat videonya serasa dalam mobil wkkwwkkwkwk

30. ipanase - 23 October, 2011

keeren
mobil balap

31. oke - 23 October, 2011

mas2 tolong kata2 China di artikel dirubah ke Tiongkok ya, media cetak kayak jawa pos aja udah melakukannya. thx

32. elsabarto - 23 October, 2011

ā•”ā•ā•ā•¦ā•ā•¦ā•ā•¦ā•ā•ā•¦ā•ā•¦ā•ā•—
ā•‘ā•‘ā•‘ā•‘ā•‘ā•‘ā•‘ā• ā•—ā•”ā•£ā•‘ā•‘ā•‘ā•‘
ā•‘ā•‘ā•‘ā•‘ā•¦ā•‘ā•‘ā•‘ā•‘ā•‘ā•‘ā•¦ā•‘ā•”ā•
ā•šā•©ā•©ā•©ā•©ā•©ā•©ā•ā•šā•ā•šā•©ā•©ā•

33. kram97 - 23 October, 2011

wah, kalo bisa dibahas juga “beemernya” kang! biar g penasaran lagi neeh!

34. Rollerman - 23 October, 2011

pantesan ternyata SUV tho.Kok sampe2 lebih tinggi mobilnya ktimbang kang Taufik.hehehe

35. denymon - 23 October, 2011

wih jadi navigator motogp nih ceritanya…
tiap seri juga pakai savety car yg sama ya om?

juragansinyal.blogspot.com/2011/10/installing-driver-and-pc-suite-software.html?m=0

36. chi - 23 October, 2011

dream car uy ,, mantap kang haji ..

37. paton - 23 October, 2011

xixixixi šŸ˜€

38. fradzy - 23 October, 2011

@oke, kalo negara china ada mas, negara tiongkok ada ngga ? kalo etnis baru pake tiongkok. peace men

39. oke - 23 October, 2011

@38. fradzy
maaf mas kalo etnis adanya etnis Tionghoa, kalo Tiongkok emang sebutan negara, serapan dari Zhongguo (baca: Cungkwok)

40. Impresi TMCBlog coba 1 lap Sirkuit Losail Qatar di malam Hari dengan BMW Safety/Medical Car MotoGP | tmcblog.com - 29 March, 2014

[…] * pengalaman tmcblog memutari Sirkuit Sepang dengan Safety car bisa dilihat disini […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: