jump to navigation

Tampang Yamaha Mio J terlihat Jelas di website Yamaha Thailand !! 12 January, 2012

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro sekalian, Akhirnya Tampang mirip Yamaha Mio J terpampang jelas di website official Yamaha . . . Bukan yamaha Indonesia (YIMM) maupun Yamaha Jepang . . . namun Yamaha Thailand . . . bro bisa lihat gambar nya di atas walaupun kecil . . . gambar tersebut tmcblog dapet dari website Yamaha Thailand dan dinamakan Yamaha Mio 115i

Menurut TMCBlog . . . bisa jadi kehadiran gambar tersebut merupakan semacam teaser/ bocor alussss dari yamaha Thailand . . . soale motor tersebut juga sepertinya belom dirilis di thailand !!Β  . . . hmmm atau jangan jangan ini sebuah ke alpaan/ nggak sengaja? entahlah . . . xixixixi :mrgreen: dari website tersebut terlihat juga bahwa Yamaha telah mempersiapkan asesoris genuine partsnya . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Advertisements

Comments

1. appanya - 12 January, 2012

1 :mrgreen:

2. dave - 12 January, 2012

absen

3. ipanase - 12 January, 2012

. wow,,terang2an,,,,,ngapain ke thailand,,wong disini udah ada

4. ipanase - 12 January, 2012
5. heaven2000 - 12 January, 2012

podium….

6. bennymotor - 12 January, 2012

Bagus diwarna..

7. predik - 12 January, 2012

12 warna…ky motor mainan……

8. abdi - 12 January, 2012

Ayo yamaha keluarin semua….

9. kantong kresek - 12 January, 2012

tes

10. kantong kresek - 12 January, 2012

lucu yee banyak warna haha..

honda ngikutin lagi gak ya ? warna ijo aaja ampe di masukin ke spacy klwkw

11. Mupenk - 12 January, 2012

Disinikang tinggal menghitung hari bang Haji :mrgreen:

12. sponge bob - 12 January, 2012

modelnya biasa aja. ga sesuatu banget.
kalo mau laku, harganya murahin.. jangan over press

13. riski - 12 January, 2012

Manteb

14. kenthoet - 12 January, 2012

d sinyalir slah ketik πŸ™‚

15. deny sandy - 12 January, 2012

Kok beda sama yang lagi dites dijalanan sekitar fly over Buaran-Pulogadung ya pak ?

16. edoth - 12 January, 2012

agk keksel ngliat y,,,,,kurang mantp…gk ada sosok matic racing atw pun elegan….
aneh bngt ngliat y..

mdh2an yamaha gk hancur

brandal - 27 June, 2012

muke lu yg ancuuurrrrrrrr…….NORA

17. Taufik - 12 January, 2012

@3. ipanase
kalo disini website YIM belom ada kan mas bro πŸ˜€

@14. deny sandy
ini versi thai nya bro

@10. kantong kresek
??
lho itu kan motor beda2 bro πŸ˜€

18. a12g4p5 - 12 January, 2012

garis lampu depan (bukan yg stang) nya mirip spacy ….imho

19. REDEMPTION - 12 January, 2012

kwkwkwk… wah gmana mo nyaingin hondut.. terlihat gak konsen nih.. bikin mio edisi baru.. πŸ˜†

20. ngantukan - 12 January, 2012

elek kuno

brandal - 27 June, 2012

muke lu yg kuno….wong ediaaaaaaaan….kowek

21. cafebiker - 12 January, 2012

strategi atpm thailand buka bukaan ya..

22. SETUJU - 12 January, 2012

SPACY lebih ok. Produk Global penerus legenda C-70 gitu loh.

23. mas wahyu - 12 January, 2012
24. thole - 12 January, 2012

wkwkwk, siap2 Spacy && Beat kocar kacir :mrgreen:

25. robywibisono - 12 January, 2012

kurang greng desainnya

26. wong ndeso - 12 January, 2012

ueleeeek
mending yang lawas lampu smile nya

27. spacy - 12 January, 2012

Bagian depan spacy banget, BTW udah helm-in belum …. ?

28. predik - 12 January, 2012

24. thole – Januari 12, 2012
wkwkwk, siap2 Spacy && Beat kocar kacir
=============

kelebihan nya apa Le ni Mio ?
blom aja loncing udah besar kepala….ciri khas ymki di hilangkan Le….

29. Ribut Santoso - 12 January, 2012

modelnya kaku headlamp inget jaman suprax100

30. ryo - 12 January, 2012

berbanding terbalik sama desain vario fi… πŸ˜€

31. Cah Ndeso - 12 January, 2012

ojo podo njelekin to…. mesakne…..

32. Rudy Sou1 - 12 January, 2012

Wooww… πŸ˜€ ,YIMM nyusruh yamaha thai buat nyebar gambar :mrgrren:

33. Bagaimana Oom - 12 January, 2012

Di Thailand mesin bandel Vega R dan Jupiter Z masih dijual…karena memang terbukti bandel…
Khusus untuk Vega R versi Thailand sudah menggunakan Secure Key System dan Gigi Rotari…
Mendingan jual Vega R yang versi lama..yang ZR mesin-nya cepet panas….(tidak ada pendingin oli-nya)

34. dashboardwhite - 12 January, 2012

Jok kenapa bisa datar gitu
Jelas semakin ketinggalan
Elegan no, sporty apalagi…

35. sinbe - 12 January, 2012

Apik nex lah…

36. sinbe - 12 January, 2012

Koq Mending mio sporty sing smile yo?

37. dashboardwhite - 12 January, 2012
38. learningfromlives - 12 January, 2012
39. Hendrato - 12 January, 2012

Ancur abis modelnya…bagus mio lama
Siap2 gulung tikar di kelas matik ini…

Asikkkk πŸ˜€

40. Hendrato - 12 January, 2012

Abis ngeliat vario 125
Ngeliat mio j kok malah kerasa hambar

Elegan kagak
Sporty enggak
Murahan iya..

41. Hendrato - 12 January, 2012

Sein comot punya spacy
Headlamp comot punya supra 100
Bodi belakang????

Mocin banget ini mah…
Ama spacy juga elegan spacy jauh…
Yamaha dah kehabisan ide produknya…

Ayo janothol pada inden sajoo…beli kredit tentunya..krn yamahoo demen kredit agar bisa raup untung banyak…pekerja dibiarkan sengsara,,duit dinikmati petinggi yamahoo jepang yg buncit2 πŸ˜€

42. joss - 12 January, 2012

@thole…anda benar2 YAMAHA BANGEET>>>!!

43. joss - 12 January, 2012

Pasti ga ada fiturnya nih…

44. Over Gear - 12 January, 2012
45. yb - 12 January, 2012
46. ifumi - 12 January, 2012

dah di hapus dr website’y tuh…. pake main teaser2an segala πŸ™‚ marketing motor sekarang pada suka main petak umpet sama warung2 otomotif.

47. mildut - 12 January, 2012

Wow…cantik sekali.gak kaya sipancy yg gembrot itu!xixixi..

48. idadzzz - 12 January, 2012

kok aneh y.

49. ekamira - 12 January, 2012

ssttt……ada team marketing comunication honda pake jurus komentator disini , mencoba merusak benak konsumennn, dibayar berapa yaa……. kalo di piagio teamnya mencoba jurus dolop penokohan, kurang lebih sama lah dgn beberapa komentator disini . dolop tp model cyber…

50. garna - 12 January, 2012

Warung penuh sales mahonda, mo ngoceh apa jg kagak ngaruh, milih motor suka2 gw.

51. Mr.Krabs - 12 January, 2012

NEX NEX NEX, Untukmu selamanyaaa..

52. juraganneon - 12 January, 2012

keren.. benar benar rajanya matic πŸ˜€

53. peyang - 12 January, 2012

Kombinasi warnanya keren, meski gw fbh gw akuin lho

54. kacek sewu - 12 January, 2012

honda punya 6 matic.. Tapi lum ada yang jadi mio killer.. Haha

55. Alfido Da Silva - 12 January, 2012

Haha, Sengojo ki mesti

56. dante - 12 January, 2012

semoga masih bisa bertahan matic Y di 2012

57. agung - 13 January, 2012

kok mirip spin yak?? :DD

58. Azdi Scouzie - 13 January, 2012
59. Uri_SuzukiLover - 13 January, 2012

mayoritas koment nya elek…..berarti???

60. Rudy Sou1 - 13 January, 2012
61. nyantai - 13 January, 2012

48.kacek sewu..
ga peduli kiler kileran. dari segi bisnis yang penting dagangan lebih banyak terjual.klo banggain 1 produk saja.lama lama orang aka bosen.
klo ga salah mio kan udah kesalip hehhe

62. speed_lover - 13 January, 2012

tambah ancur dah desainya!!! sama sekali nggak minat blazzzz!!!! πŸ˜›

63. Ari Semarangan - 13 January, 2012

mantep bener

64. yecruzsulla - 13 January, 2012

jossssssss

Baca Baca Blog Gini Kan Pasti Butuh Koneksi Internet, Entah Itu Koneksi Dewa Atau Malah Koneksi Keong He He He… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
Nah ane disini mau ngsih referensi tentang paket internet termurah dari semua operator pada tahun 2012 ini, Cekidot:
Paket Internet Unlimited Termurah Dari All Operator Di Awal Tahun 2012
Semoga Bermanfaat ya…

65. didok - 13 January, 2012

abis liat Click 125..
kalo liat mio baru ini kok ga ada greget2nya ya?
wkwkwkwk

kuno euy!!! :mrgreen:

66. didok - 13 January, 2012

ga onok minat minat’e BLAS c*k nang metik iki.. wkwkwk :mrgreen:

67. Luthfi Aziz - 13 January, 2012
68. theo - 13 January, 2012

awal februari masspro…

69. H3 - 13 January, 2012

Yamaha Thai (bebek & skutik)
Cek this :
http://www.yamaha-motor.co.th/default.aspx

Yamaha India (Sport)
Biar makin ngiler cek this :
http://www.yamaha-motor-india.com/product/index.html

70. blade-in - 13 January, 2012

Pokoknya, semua posting tentang Yamaha, NJZ White, MX White, MioJ semua habis diborong FBH … ksesengsem, tapi apa boleh buat …. otake dah terpenjara satu merk! hik hik hik …

71. briptu - 13 January, 2012

culun bin cupu

72. ngekek dewe - 13 January, 2012

kuoobang… fbh …podo nonggol

73. dara - 13 January, 2012

Dah ilang tuh
tadi coba dicek di website na…xixixi

74. overlap - 13 January, 2012

depan ama samping nggak nyambung

75. inue satrio - 13 January, 2012

ikuuuuuuut

76. Dradjat_Djati - 13 January, 2012

desainnya CUPU banget…….!!
udah lihat desain vario 125 terus lihat ini jadi kayak gimana githu….

77. Pak Bambang Nunggang Jaran - 13 January, 2012
78. Dradjat_Djati - 13 January, 2012

gak menarik sama sekali

79. Dradjat_Djati - 13 January, 2012

udah ngelihat Vario 125 pgm Fi, dan Helm-In-nya Honda terus lihat yg ini jadi gimana gitu…. kayak motor2an….

80. neo - 13 January, 2012

waduhhh,,,banyakan fbh nya drpd fby nya,,,

81. Casey - 13 January, 2012

makin seru nih persainganx hehehe…
Mio J hny perubahan pada sistem injeksi ya? nga ada teknologi atw fitur” baru?
kita tunggu aja deh kehadiran Yamaha Mio J

82. Dradjat_Djati - 13 January, 2012

ya klo di jual 2 juta sih mungkin ada yg mau beli…

83. renald - 13 January, 2012

waduh, ko designya cupu banget… ga jadi deh 😦 … kuciwa berat

84. kymcoers - 13 January, 2012

mau dong yang FILANO…. itu baru top markotop πŸ˜€

85. beckhem - 13 January, 2012

g doyan…….mau Click ajah…….
*prediksi ane emang klo dah liat CLick itu bikin cintah butah, terbukti banyak yg susah berpaling………xixixiixi……..Go To Hell mio……

86. aamanis - 13 January, 2012

punten ahh…

87. tjah ilank - 13 January, 2012

keluarnya duluan mana? indonesia kah? to ter salip ma thailand!!!! hanya tuhan dan petinggi yamaha yg tau

88. Joeloe2 - 13 January, 2012

buruh yamaha mogok ciiiing…

89. ayume - 13 January, 2012

linknya mana kang? saya nyari2 di web yamaha thailand ga ada tuh

90. Louis - 13 January, 2012

wih… keren banget… (bohong.com)

91. gasspoll83 - 13 January, 2012

sip lah matic emang harus kaya gini simple kalo ane liat vario tecno ga jelas kaya robot, tapi gimana selera masing2 sih

92. temonsoejadi - 13 January, 2012
93. tukang underestimate - 13 January, 2012

…fbh sekarang baru muji-muji mio lama yg jadul….. xixixi

94. Louis - 13 January, 2012

sumuk.com

95. Louis - 13 January, 2012

bagusan nyang nih……

96. toeng - 13 January, 2012

di webnya sudah g ada nie….

keren….

tapi fansboy kok pada blokon ya. msak motor entry level dibandingkan sama vario 125 cc…

FBH koplak

97. miosmile2009 - 13 January, 2012

masih bagusan mioku

98. Hendrato - 13 January, 2012

Entry level yg oper presss yah miot ini
Fiturnya minim…modelnya najis…

Mau ketawa liat wajah oon miot ini…
Bener2 selera murahan…

99. razor_rahendra - 13 January, 2012

serius uelek….ngenteni fino ae lah….
masih lebih bagus dan elegam mio lama…
iki cenderung ngopi tekan honda plek,,,kenapa yamaha gag bikin arus dan desain sendiri,tanpa harus ngikutin tren yang ada,,,,
tanda2 keruntuhan singgasana YIMM iki,entah kenapa semenjak ditinggal rossi,produk2 yamaha dadi akeh2ne facelift tok

100. Teaser Mio J muncul di Web Yamaha Thailand! « mario devan Blog's - 13 January, 2012

[…] Mio J, bisa dilihat dari tulisan Kang taufik bagaimana tampang Mio J muncul di Web Yamaha Thailand (link)Β keren bro, dengan warna-warna dual […]

101. Endrix - 13 January, 2012

makin penasaran liat Mio J ntar sore bareng Jorge Lorenzo Kang, tapi tetep berharap bisa ada sesuatu (motor sport) yang launching.

http://www.sejutaumat.com/2012/01/13/insyaallah-eyd-hadir-memenuhi-undangan-meet-and-greet-with-jorge-lorenzo/

102. babarok - 13 January, 2012

nih kang … ada foto2 lebih lengkapnya dari blog orang thai

http://www.pantip.com/cafe/ratchada/topic/V11567199/V11567199.html

103. masdiisya - 13 January, 2012

@Hendrato
pekerja yamaha sengsara, sampean seneng…emang mental penjajah!!!

104. a+ - 13 January, 2012

belom liat aslinya juga neh arek2 ini piye….

105. Bluedreg - 13 January, 2012

100

106. Louis - 13 January, 2012

gue sich jujur aja….. jelek ya dibilang jelek…. demi kebaikan Yamaha sendiri…

107. Hendrato - 13 January, 2012

Cocoknya dikendarain ama topeng monyet dipinggir jalan yg berdandan alay πŸ˜€

108. Hendrato - 13 January, 2012

Yg penjajah ya si yamaho dong mas bro..
Ko
Malah ane??
Bangun euy siapa yg kagak geram ngeliat pekerja kita diperas keringatnya untuk membuat motor biasa yg harganya mahal dan keuntungannya sebagian besar dilarikan yahomo ke jepang!
Klo mo cari kambing hitam yah tunjuk aja petinggi yahomo yg suka menjilat ke jepang sono
Lagian pekerja tetangga malah terkenal terjamin tuh kesejahteraannya..imbang dan bahkan policynya lebih menguntungkan disisi indonesianya πŸ˜€

109. Taufik - 13 January, 2012

@102. babarok
makasih bro . . . dah aku buatin artikel :
http://tmcblog.com/2012/01/13/mio-115i-dicustom-jadi-pake-3-kenalpot-weleh-weleh/

110. Hendra - 13 January, 2012

wah.. kok udah gak ada yah, apa salah masuk link? abis tulisannya gak kebaca..wkwkwkwk….. btw vega thailand masih model lama yah… naksir model speedometernya… ciamik abis… πŸ™‚

111. nhd - 13 January, 2012

Sepintas ada aura supra Fit nya.

112. viksen - 13 January, 2012

boros ah…

113. YMKI(Yamaha Makin Ketinggaln Indonesia) - 13 January, 2012

fiturnya cuma injeksi doank… gak ad side stand swith, parking brake lock, g ad fitur helm-in, kapasitas tangkinya msh kecil…. masih kalahlah sama spacy helm-in PGM-FI…. haha, piss bro…

114. aneapaente - 13 January, 2012

waduh kok begini…desainer kurang canggih…

115. namharira - 13 January, 2012

107. Hendrato – Januari 13, 2012

Cocoknya dikendarain ama topeng monyet dipinggir jalan yg berdandan alay πŸ˜€

lha kan sampeyan itu lo

116. namharira - 13 January, 2012

38. learningfromlives – Januari 12, 2012

masih 115cc ya? padahal click 125cc..

ini lagi,,, kemana aja mas, mio dari dulu 113,xxCC, yang 125 ya Xeon..masak mio jadi xeon? freak

117. juraganneon - 13 January, 2012

wah divisi bc warung sebelah sedang beraksi.. πŸ˜€

118. ISMAIL - 13 January, 2012

jelekkk…

119. afan - 13 January, 2012

ah…. apakah lagi2 duluan thailand? cuma mio “smile” yg khusus buat indonesia.

120. Hendrato - 13 January, 2012

Sing numpak yo sing ngomong mio iki apik aka alay fby…nguuk nguuk..nguuk πŸ˜€

Sampeyan tho πŸ˜€

121. persib - 13 January, 2012

HELM-IN gak initeh kang?? kalo gk mah ogah beli ah.. :ngacir

122. Hendrato - 13 January, 2012

Yaj bagaimanapun juga yamaho selalu melebihkan cc buat bersaing di skutik ama bebek..tetep aja kagak bisa ngelawan πŸ˜€

123. Hery - 13 January, 2012

Kasian mahonda, baru nongol teaser udah mo pingsan hehehe

124. adang - 13 January, 2012

Design bagus teknologi mantap, gw mah Mio aja dah yg teruji!

125. juraganneon - 13 January, 2012

pilih yang sudah teruji.. mio-j rajanya matic πŸ˜€

126. thole - 13 January, 2012

calon skutik laris nih,

127. Aura Yamaha Mio 115i | All In One SEMUA ADA DISINI - 13 January, 2012

[…] Gambar TMcblog Share this:TwitterFacebookStumbleUponLinkedInLike this:LikeBe the first to like this post. This […]

128. renald - 13 January, 2012

designya ko seperti mocin ya…gubrakkkk tepuk jidattt

129. renald - 13 January, 2012

MIAR MIOR aka VIAR VIOR

130. masdiisya - 13 January, 2012

@hendrato
kalo soal perang merek motor, ane gak peduli…
cuma kita sedikit empati pada mereka yang demo kemaren…
setuju!?…mereka juga teman-teman kita…
perang bisnis boleh tapi hak-hak pekerja saling menghormati…
tapi kalo dilihat dari komen2 disini saya sangsi para pekerja industri motor saling bekerja sama untuk kesejahteraan bersama…. (imho karena keterbatasan informasi)
siapa sih yang gak tahu kesejahteraan karyawan ahm…mbok ya yang udah (sangat) cukup membantu rekan-rekannya sesama pekerja industri motor….sippp..no offens yak!

131. autoblogindonesia - 13 January, 2012

Minta izin nyomot beberapa photo Mas Taufik.

132. gogo - 13 January, 2012

wuiiih.. bocoran yg mantab, desain kok terlihat lebih bagus..

133. Hendrato - 13 January, 2012

Murahan yaah..dikasi harga operpress

134. haroem - 13 January, 2012

Ga ada bedanya deh begitu2 ajaaa ! gak ada fitur yang di tampilin ya????

135. Panda - 13 January, 2012

Tadi sore lihat tuh di jalan plat belakang xx lagi endurance kali

136. demo - 13 January, 2012

spionnya itu lho mbok ya diganti yg cakepan dikit

137. Panda - 13 January, 2012

Nih motor tadi sore lihat dijalan daerah cibitung plat belakang xx, lagi endurance kayaknya

138. Gunawan Abadi - 13 January, 2012

Yah bgtulah orang2 honda bnyk yg sorok, pdhal sdikit yg dikluarin Yamaha. Gmana kl Yamaha jmlhnya sama ama honda? kocar-nacir deh honda. bbrapa thn sblumnya honda kbakaran jenggot dan rakus bnget terus2n ngluarin motor tiap thn. Ciri khas honda: slalu ngikutin, njiplak yamaha, kaku, wagu, ga enak dilihat, ky motor cina. Yamaha: sedap dipandang, enak dipake, slalu diikuti honda, desainnya pas bngt..

139. Gunawan Abadi - 13 January, 2012

Honda tukang ngikutin n rakus bnget…. Motor2 honda ga enak dilihat n dipake, ky motor cina…. Yamaha slalu diikutin ma honda, enak dilihat, dipake, pokoknya mantap abis deh Yamaha…. honda? malu-maluin aja!

140. angrybirds online shop - 13 January, 2012

good and great article thanks very much …

141. Yanda - 13 January, 2012

designya ko seperti mocin ya…gubrakkkk tepuk jidattt
—————————————————————————
Desainnya mocinan mana bro sm supra 125 helm in,:D klo mnrt saya lumayan lah,lampu blkg yg diblg jelek,gk juga ini lampu mirip novuo Z loh

142. Yanda - 13 January, 2012

Itu ada yamaha nozza mas taufik,kira2 di indonesia nnti dilaunching gk ya,apa yimm mau tes fino dlu tuk matik retro cowoknya,dan disusul yamaha nozza tuk cewek

143. panjiwiratmoyo - 14 January, 2012

yamaha vino rakitan & dari mana asalnya?

144. FuadStuxnet - 14 January, 2012

bagusan click 125i mantaff dah, mio ini nggak ada imutnya sma skali, pdhl kan menurut saya yang menjadi daya tarik knp mio laris khan karena modelnya yang simpel dan imut walaupun fitur pas pasan + boros tenan, nggak tw laku nggak ya mio baru ini πŸ˜€

145. Rara - 14 January, 2012

Ditunggu ja kedatangannya. Btw harganya gmn kalo pake injeksi?

146. menurutku…yamaha MIO J, berbanding terbalik dengan honda click 125 « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premiun - 15 January, 2012

[…] soal nih produk baru, varian terbaru yang rencananya akan tampil di indonesia, yamaa MIO J yang mengusung pitur INJEKSI plus fitur yang umum di skutik honda contoh kunci magnetik ( SKS ) dan switch standar samping, […]

147. kue pisang - 15 January, 2012

^
^
modelnya sih mending mio ini dari pada vario/click 125i yang model danggut, model mio lebih simple elegan klo ibarat musik model vario dangdut bener , meriah woi beda dengan xeon/mio yang bertampang pop dan rock , kalo yang nyemplak vario cocoknya pake baju ketat renda-renda dan blink-blink klo xeon dan mio cocok dipake para executive muda

1 lagi mio kan beda segmen dengan vario/click 125 jadi gak bisa dijadikan bahan head to head , vario cocoknya ngelawan xeon

148. aku - 16 January, 2012

vario 125 donk……bgusan spacy…………..tp masih manteb krr 150………

149. Mampukah Mio-J Meneruskan Tahta Mio ??? « autoblogindonesia - 16 January, 2012

[…] di ganti oleh penerusnya Mio-J. Saat ini telah banyak beredar photo photo spyshot dan bahkan di warung ijoΒ sudah ada photo-photo New Mio yang berasal dari situs resmi Yamaha Thailand. Soal desain, fitur […]

150. Pelatihan Forex Malang - 23 February, 2012

Persaingan ketat matic di indonesia, sekarang pada main fuel injection. Sampai2 body ga diperhatiin, ada yang gembrot pendek, ada yang alakadarnya kkurus kerempeng….dan anehnya….gtu doank dipromosiin. Kapan majunya bangsa ini, tolak donk promotor2 sialan tuh…hehehehhe

151. randi - 22 May, 2013

mesin mh boleh di adu, honda cuma mnang gas awal aja kalo udh tp speed mh di kentutin sm yamaha haha
lagian yg bawa motor honda itu pada belaga mentang2 enteng di gas awal laju kyk motor paling kebut haha

152. randi - 22 May, 2013

itu fakta loh hehe piss


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: