jump to navigation

Tulisan Kedua Di Cosmopolitan Men 14 January, 2012

Posted by Taufik in Blogging activity.
Tags: , , ,
trackback

Bro sekalian, setelah tulisan pertama saya tentang  Motor Sport di Majalah Cosmopolitan Men, Pihak penerbit majalah tersebut meminta kembali saya untuk menulis tentang motor . . .kali ini tentang Modifikasi. Lha gimana nih saya kan bukan praktisi per-modifan?  . . .ohh akhirnya tahu bahwa cosmo-man meminta gambaran umum dan jenis-jenis modifikasi secara umum . . . Yo wes lah dicoba . . .

dan akhirnya, sebuah tulisan yang bisa bro baca di halaman 106-107 cosmo-man akhir tahun kemarin yang berjudul ” Modifikasi Motor, Antara Idealisme dan Fungsi ” weh . .. jadi malu, soale itu tulisan sebenarnya nggak terlalu dalam membahas, cuma berusaha membuka wawasan mengenai esensi modifikasi motor itu sendiri . . . terimakasih cosmo-man atas kepercayaannya

taufik of BuitenZorg

Comments

1. suetoclub - 14 January, 2012

sep

2. deddy - 14 January, 2012

dua

3. mas wahyu - 14 January, 2012
4. Mildut - 14 January, 2012

Pertamax,emang mahal!huft…

5. dwetto - 14 January, 2012

Jadi penulis Yg kreatif Ea sesuai pesanan jg ok…

6. andre - 14 January, 2012

Makin manteb nie kang………

7. simbaurekso - 14 January, 2012

wah…. sip lah…sukses terusss!!!

8. vixy182 - 14 January, 2012
9. justmyimage - 14 January, 2012

salam hangat kang taufik

justmyimage
selamat yach kang..könsisten atas yg baik selalu membawa manfaat bgi yg lain.
🙂

btw untung akang g diminta berfoto seksi.. Kaböooooörrr..
:mrgreen:

10. ALQ - 14 January, 2012

wah makin makin nih si kang tofik….
jangan jangan besok keluar TMCmags nih 😀

11. uungferi - 14 January, 2012

sukses selalu buat kang haji,…. gaspollllllllllllll terus…. rem blong bro,…

12. tjeret - 14 January, 2012

Fotonya haru ganti yang LEBIH MACHO Mas 😀

13. dave - 14 January, 2012

mantap,, dah kasi gambar c maroon lom mas? 😀

14. ardiantoyugo - 14 January, 2012

mantep… selamat ya Mas Om Taufik…

15. Rendi - 14 January, 2012
16. joni - 14 January, 2012

10 ?

17. Robert - 14 January, 2012

bahas ini juga dunz kang Taufik…

http://www.bmw-motorrad.com/com/index.html

BMW Motorrad Community, the first international community for true riders, of all brands. touring? meet & ride? individual profile? make a group? or join a group?

18. Satria - 14 January, 2012

yuks.. Foto’nya di ganti yg lebih macho mas brow,kalo bisa ada cewe’nya..
Qiqiqiqi.. 😀

19. zhe - 14 January, 2012

😀

20. bond'no - 14 January, 2012

manstaaaab

21. FerChar - 14 January, 2012

Coba klo cosmo-man minta penjelasan tentang motor-motor baru sama notifikasi tpt… Xixiixi,, seng ada lawan kang haji

22. kantong kresek - 14 January, 2012

mantep kang

23. nubi - 14 January, 2012

SEMAKIN DI DEPAN !!

24. Pak Bambang Nunggang Jaran - 14 January, 2012
25. adi_blackvixy - 14 January, 2012

ga ada halaman yg bisa dibaca mas..??
seperti yg tulisan mas taufik yg pertama, kayanya bisa langsung dibaca dari blog ini..
yg ini kok ga bisa ya.. hehe..

26. red komar - 14 January, 2012

jd ikut seneng tmc dipercaya ma cosmopolitan

27. vivie - 14 January, 2012

maju terus kang;;;;

28. red komar - 14 January, 2012

kok ilang terus komentku ya..?!!.jd ikut seneng.

29. red komar - 14 January, 2012

piye?

30. ipanase - 14 January, 2012

selamat yach bang haji,,,,,,,,,dapet kepercayaan yang besar,,,jaya di dunia maya, jaya di dunia nyata,,asekkkkkkkkkk

31. Dradjat_Djati - 14 January, 2012

manteb kang, justru dgn kerendahan hati kang Taufik spt ini yg membuat Kang taufik jd besar seperti sekarang.

32. ilmu komputer - 14 January, 2012

wahh keren

33. yellowduck - 14 January, 2012

makin sukses kang

34. tjah ilank - 14 January, 2012

tambah terkenal nih

35. Gianluigi mario - 14 January, 2012
36. aamanis - 14 January, 2012

punten ahh…

37. Sarah - 14 January, 2012

Hebaaat,..mudah2an mas taufik dipanggil lagi oleh Pihak penerbit majalah…

38. Sarah - 14 January, 2012

Hebat, mudah2n mas taufik di panggil lagi oleh pihak penerbit majalah…

39. salimin - 14 January, 2012

absent..

40. otoMan - 14 January, 2012

wah asik,, nih bro,, mau dong wkwkkw,,
cba bro liat semua,, motor super cepat,,
http://info-otomania.blogspot.com/2011/08/motor-tercepat-di-dunia-ada-di.html

41. djakz - 14 January, 2012

@ALQ, wah.. setuju deh, kalo kang haji ngeluarin TMCMagz.. 🙂

http://djakz.wordpress.com/2012/01/14/cbr-150r-395-kmliter/

42. Sakarepmu - 14 January, 2012

Heheh.. Hebat laah kang taufik..

43. Dr.Feelgood - 14 January, 2012

maju terus kang haji….

44. tovavanjava - 14 January, 2012
45. Azdi Scouzie - 14 January, 2012
46. kamil - 14 January, 2012

kang raufik makin lama makin sukses… amin

47. jaelan.. - 14 January, 2012

kang hajiii…….sorbanpaliid…..maju terus mengalir…seperti mengalirnya air cikapundung

48. tuxlin - 14 January, 2012

Mantaf pak haji 😀

49. FuadStuxnet - 14 January, 2012

asikasikasik 😀 🙂

50. uungferi - 14 January, 2012
51. gogo - 14 January, 2012

keren.. makin maju dan sukses.. moga jadi menteri otomotif..

52. honda - 14 January, 2012

hebat kang haji,.,.,..,

53. MAH - 14 January, 2012

wah keren bang
berarti bang taufik udah
dipercaya ma media menjadi nara sumber
mungkin juga karena ni blog udah
‘menjadi yang no satu soal otomotif
ditunggu kabar selanjutnya bang

54. temonsoejadi - 14 January, 2012
55. haroem - 14 January, 2012

Mantap.. sukses mas bro!! pembaca berarti bisa menikmati apa yang telah disajikan ;0

56. Mas Wiro - 14 January, 2012
57. Mahardika - 14 January, 2012

wah.. mantap

58. Bonsai Biker - 14 January, 2012
59. scnk - 14 January, 2012
60. karyomumetz - 14 January, 2012

joz

61. sof - 14 January, 2012

omedetto, ganbate

62. kucay lampung - 15 January, 2012

keren masbro..lanjutkan

63. negeribocah - 15 January, 2012

semakin berkibar masbro … selamat!

64. Care - 16 January, 2012

Dikasih kepercayaan lagi nih si Akang, peluang harus di manfaatin sebaik2nya. Bukan begitu kang Haji??
Usul kang, bahas mengenai modif yang tdk mengenyampingkan safety..
Makin suksesja dech, juga untuk Cosmo men nya…

65. Shelby SuperCars Tuatara - 16 January, 2012

mantaps


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: