jump to navigation

Akan Kah TVS mirip Bajaj dalam Pola Refreshing Management? 10 April, 2012

Posted by Taufik in TVS.
Tags:
trackback

Bro sekalian, Jepang memang jago soal Otomotif . . . biar bagaimanapun juga sosok sosok profesional yang berada di lingkaran dalamnya memiliki peran dan pengalaman yang disinyalir bisa berguna bagi pabrikan pabrikan lain non jepang. Seperti contohnya Bajaj Auto Indonesia yang menunjuk orang jepang presiden direkturnya yakni bapak Tomotaka Ishikawa. Tom San memiliki track record selama 34 tahun bersama Yamaha Internasional. naaah, selidik punya selidik . . . salah satu pabrikan asal India, TVS yang bangga akan Tag line ‘teknologi India’ Juga akan melakukan Hal serupa dan mungkin bisa lebih fenomenal dibanding apa yang dilakukan Oleh Bajaj.

Jujur Perkara nama sebenarnya sudah ditangan tmcblog, cuma tmcblog anggap sedikit  kurang ahsan (apik) untuk mendahului keterangan resmi dari TVS Indonesia sendiri . . . namuan kisi kisinya menurut beberapa info yang masuk, Personal Profesional berinisial  . . . (sorry gak jadi)  yang akan masuk di jajaran managerial TVS adalah Orang Jepang dan pernah berkecimpung di salah satu pabrikan besar brand jepang di sini so menurut tmcblog sangat sangat tahu karakteristik dan model market di sini !!. . . nahhh silahkan tebak dah sendiri . . . namun Yang tmcblog lihat adalah Upaya serius TVS untuk meningkatkat performnya kedepan sebab tmcblog tahu benar trek record personal Profesional ini . ..  (kalo dijabarin tekrekordnya pasti ketebak dah 😛 ) . . .kita tunggu saja berita dari TVS . . . silahkan dikunyah kunyah dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Advertisements

Comments

1. yod'z - 10 April, 2012

Absen

2. pramkebumen - 10 April, 2012

1….

3. #99 bro. - 10 April, 2012

woh gagal podium

4. pramkebumen - 10 April, 2012

gagal podium

5. levinska - 10 April, 2012

mejeng dlo

tvs yah>.

6. Alfido - 10 April, 2012

now you can

7. Alfido - 10 April, 2012

nitip lg kang,,,

http://alfido.wordpress.com

8. p200ns - 10 April, 2012
9. Medium - 10 April, 2012

Kitaro Minami,nih kayaknya :mrgreen:

10. ardiantoyugo - 10 April, 2012

siapakah dia…?? :mrgreen:

11. p200ns - 10 April, 2012

tvs hrs bikin gebrakan!
keluarkan motor 250cc lebih dulu di indonesia ketimbang india.
bisa gak….? :mrgreen:

12. mascho - 10 April, 2012

satria baja hitam

13. satria_bajahitam - 10 April, 2012

Mantab,bukti keseriusan tvs

14. icaqnpritha - 10 April, 2012

wah, buat sayembara kang….

15. zhe - 10 April, 2012

Slagi model ga berubah tvs mash berat kali ya. .
😀

16. fitriansyah - 10 April, 2012

munetaka higuchi…? masayoshi yamasita…? mayumi itsuwa…..?

17. Cah Ndeso - 10 April, 2012

penjualan TVS juga cukup stabil….. untuk pasar indonesia memang harus berani memberi lebih dan model yang diterima oleh konsumen…

18. vixy182 - 10 April, 2012

ngabsen 🙂

19. zulfauzi - 10 April, 2012

numpang ngecharge

Emergency charger : Type 3
[http://zulfauzi.blogspot.com/2012/04/emergency-charger-type-3.html]

20. kudalumping - 10 April, 2012

tvs tambah moncer,
Mana motor nasional?
😦

21. biker honda - 10 April, 2012

wah telat pertamax terpaksa terakhir lageeee…….huffft….

22. dara - 10 April, 2012

dari AHM…. 😀 😀

23. Taufik - 10 April, 2012

@16. fitriansyah
nice try bro .. . masih belum benar 😀

24. mbh rohmat - 10 April, 2012

naruto hahaha
keliatan pengemar naruto

25. mbh rohmat - 10 April, 2012

mbh toufik q tbak y dya mantan petingi suzuki

26. mbh rohmat - 10 April, 2012

mbh toufik q tbak y dya mantan petinggi suzuki

27. absoluterevo - 10 April, 2012

Ga ada ceitanya lagi tentang KAZEN motor katanya motor nasional…?

28. absoluterevo - 10 April, 2012

Pasti tomi zawa

29. zeifhend - 10 April, 2012

Salam kenal smuanya. orang baru mau nyapa salam bikers buat seantero indonesia..

30. tri - 10 April, 2012

Ohara, aksinya pernah sukses menghiasi layar kaca indonesia

31. penthol - 10 April, 2012

gak salah lagi…dia adalah miyabi

32. cars news reviews - 10 April, 2012
33. dodo - 10 April, 2012

Yap…pasti betoel..!! Betoel Simbah..!! Orang yg mau jadi Bos TVS itu bernama Pokijan…tetangga depan rumah saya…!!

34. gigabyte - 10 April, 2012

namikaze minato yondaime?
ngawur.com

35. cbr 250 the ninja assasin - 11 April, 2012

MARIA OZAWA 😀

36. fitriansyah - 11 April, 2012

hahaha…. yg dua td personil loudnees band metal jepang jadul …mas, xixixi, kl yg satunya mayumi itsuwa yg nyanyi kokoronotomo….xaxaxaxa….

37. Taufik - 11 April, 2012

yang pasti bro akan seterkejut saya ketika tau namanya 😀

38. Moyseventeen - evolution - 11 April, 2012

maria ozawa :mrgreen: 😆 😆 😆

39. fitriansyah - 11 April, 2012

… yg jelas baru di ganti adalah petinggi honda…, trs katanya yg lama pindah ke afrika……, sebentar tak cek dulu ada ndak di afrika……. o..o… kamu ketahuan……

40. Koi - 11 April, 2012

nakamura marizawa nobita

41. Serpihan Info, TVS Bulan depan disinyalir rilis Motor baru . . . . Bebek, Skutik atau Apache ya ? « TMCBlog – Motorcycle News - 11 April, 2012

[…] dibandingkan Pulsar 180 DTSi  . . . . nahhh, tinggal adu strategy dah . . . secara keduannya ada darah jepang di managerialnya […]

42. Dadot - 11 April, 2012

kalo tebakan saya sih Miki Yamamoto

43. newbie - 11 April, 2012

weitttssss….., Kang Taufik tau aje nih…
big surprise, tvs memang ruarrrr biasaaaa !!
ditunggu apdetnya,Kang.

yg lain komennya yg mutu dong ;p

44. hah - 11 April, 2012

semoga sukses buat TVS

45. sukidi - 11 April, 2012

pasti nohara shinosuke….

46. sukidi - 11 April, 2012

ahahaha….jepang wanabe….indihe aja tetap ngakuin kudu ada orang jepang di perusahaannya biar lebih bonafide…mendingan beli produk jepang sekalian lahh….ngga pake campur indihe….

47. ipanase - 11 April, 2012
48. ipanase - 11 April, 2012

why not

49. Kidna - 11 April, 2012

Hmmmmm ex Yamaha ya Bro…… kalau ex Honda….. kayaknya gak mungkin…..

50. newbieroda2 - 11 April, 2012

Wedeww, hebat Kang Taufik. Like this, updatenya ya Kang?
dan jempol buat tvs bisa gaet wong jepun…

yg laen? komennya yg mutu dong…

51. ss - 12 April, 2012

paling ex suzuki lagi kayak dulu.. nggantiin DT

52. ucil - 13 April, 2012

acha..acha… terobosan tvs, chaiya-chaiya….

53. indiahebat - 15 April, 2012

numpang ah:

54. RIDER XXX - 19 April, 2012

Kang Taufik ini namanya Yoshiteru Takahashi (sudah deal dengan TVS)

55. TVS Motor Indonesia Kenalkan Yoshiteru Takahashi sebagai Penasehat (Advisor) « TMCBlog – Motorcycle News - 11 June, 2012

[…] sekalian, masih ingetkan clue yang sempat tmcblog share dua bulan yang lalu di artikel Akan Kah TVS mirip Bajaj dalam Pola Refreshing Management? . . . disana tmcblog bilang “ yang akan masuk di jajaran managerial TVS adalah Orang Jepang […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: