jump to navigation

Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo . . . Gak ada hubungannya dengan Motor Baru euuy 25 May, 2012

Posted by Taufik in Honda.
Tags: ,
trackback

Bro sekalian, akhirnya pernyataan resmi AHM mengenai Event yang sudah terendus tmcblog via Ridwan Mobil mulai  awal pekan ini keluar . . . AHM melakukan event turing endurance uji durablitas mesin dengan kondisi nyala sekitar 400 jam nonstop sejauh 6.318 km sekaligus guna menemukan para pejuang kehidupan yang berada di tiga pulau Sumatra-Jawa-Sulawesi . . . yap . . . Turing ini mencoba merekam jejak semangat para pejuang kehidupan yang  berhasil mengukir prestasi dengan berbekal sepeda motor sebagai sarana transportasi penunjang kehidupan . . .

menarik nih . . . tmcblog pengen mendengar dan menyimak bagaimana hasil temuan temuan yang diperoleh tim turing Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo ini . . . pengen tahu bagaimana kisah kisah heroik para pejuang kehidupan yang memberdayakan motornya sampai limit terujung guna menggapai cita citanya . ..  koq yang dipake absolute revo buat turing gila gilaan kayak gini .. .  bebek kan motor komuter . . . bukan motor turing ? . . . begitu kira kira logika berfikir kita

Mungkin jawabannya adalah . . . karena Revo adalah motor bebek entry level . . . dan pada kenyataannya motor pada segmen inilah yang banyak digunakan untuk bekerja keraaas ya buat ngantor ya buat ngegendong galon air mineral, ya buat jualan somai, ya buat deloivery gas elpiji, ya buat ngojek, ya buat mblusuk mblusuk hutan, dan lain sebagainya. Dan menurut rencana dalam setiap titiknya Honda akan memberikan apresiasi berupa satu unit sepeda motor kepada mereka yang dianggap layak menerimanya plus aksi baksos berupa pemeriksaan kesehatan ringan gratis untuk masyarakat di setiap titik pemberhentian dan aksi donor 500 kantong darah . . . mantabbb

Dan ternyata seperti dugaan kita bersama kegiatan turing ini gak ada hubungannya dengan Motor baru he he . . . lha iya wong tpt nya aja belom ada  he he he Oh ya rencananya, pekan depan jika kempok turing ini sampai di Pulau Jawa Blogger akan  diberi kesempatan oleh Honda untuk melihat lebih dekat aksi turing ini . .. kita simak nanti laporan laporan bernas dari tulisan para blogger  . . . silahkan share komentar mas bro sekalian . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

Comments

1. Hendra - 25 May, 2012

muantap!

Ochim masih karbu - 25 May, 2012
Ganzimaru - 25 May, 2012

nebeng ah 😆

kenthoet - 25 May, 2012
Pulau Tidunga-aja - 28 May, 2012

Menarik-menarik.

2. h4ry - 25 May, 2012

O..alah gak enek hubungannya dengan motor baru…cuman napak tilas yah mas bro…

3. Ngatijo - 25 May, 2012

Aku pasti gak PERTAMAXX

4. ipanase - 25 May, 2012
5. kiki - 25 May, 2012

lumayan lah

6. Ngatijo - 25 May, 2012

Horeee

Gagal pertamax

7. ipanase - 25 May, 2012
8. ipanase - 25 May, 2012

ga bisa kasih link 😦
semoga laku lah

Taufik - 25 May, 2012

gak pandang bulu . . . semua yang ngasih link masuk karung spam dulu pan

Ganzimaru - 25 May, 2012

weh semakin ketat 😐

9. ipanase - 25 May, 2012

😦

10. idadzzz - 25 May, 2012

sial ga dapet pertmax. . .

11. b125xr - 25 May, 2012

HONDA gitu loh….mantap deh…One Heart selalu

12. ryokang - 25 May, 2012

nyimak

13. Motoroda - 25 May, 2012

Ujungujungnya lonching. 😀

Potret Negara Lebay
http://motoroda.wordpress.com/2012/05/25/potret-negara-lebay-lemah-bin-alay/

14. Jipan - 25 May, 2012

MAsa sih,. tapi ok pembuktianya, tinggal nunggu hasilnya

15. sipsip - 25 May, 2012

susah pertamax nya hahaha…

16. Nadzirin Boss Nada - 25 May, 2012

pake oli apaan nich bro…..? kok bisa 400 jam non stop / 6.318 km

17. Rendi - 25 May, 2012

kang taufik, saya gak ngerti maksud 400 JAM NONSTOP itu gmn ya? emangnya pas nyebrang pulau (naik kapal di lautan) motornya tetep dinyalain atau gmn? thanks buat jawabannya

Taufik - 25 May, 2012

saya sendiri belom tahu bro . . . dalam pemikiran saya . . .mesin nyala nonstop . . .mungkin ridernya estafet atau gimana . .. tapi kalo ditinggal tidur motore tetep nyala githu kali ya?

hah - 25 May, 2012

wkwkwk motor hidup pengendaranya gak ada “ghost rider” y kang

Joni - 28 May, 2012

kalau dilautan, riderx istrahat. revox tetep dinyalain bro…!!! namanya juga nonstop. 🙂

18. tovavanjava - 25 May, 2012
Dr.Feelgood - 26 May, 2012

pasti jebol, …………… :mrgreen:

19. irfan - 25 May, 2012

durabilitynya setarakah dg hoda C-series?

nitip busi bang haji:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13744684

:mrgreen:

20. someone - 25 May, 2012

lmyan 15 bsar 😀

21. Mareline - 25 May, 2012

Intinya honda cma mau bilang “yg lama aja tangguh ngapain bikin baru?..haghaghag..

22. ayumi ting ting - 25 May, 2012

keren…

23. zhe - 25 May, 2012

Inti nya honda itu mantap. .
😛

24. prajaone - 25 May, 2012

kang,mungkin gak salah satu dari motor tersebut pakai mesin baru injeksi misalnya,alih alih ekspedisi tp sambil tes mesin baru?

Taufik - 25 May, 2012

kudu disimak jeroan motore nanti nih
*kasih tau iwb

25. aldo taHER - 25 May, 2012

Di sinyalir revo PGM-Fi ‎​​​​‎​‎‎​‎​‎​‎​​​​​‎​‎‎​‎​‎​нɑ-нɑ-нɑº°˚˘˚=)).

26. Ujang asap - 25 May, 2012

400 jam non-stop???
Ah, yg bner nih?

Taufik - 25 May, 2012

menurut honda begithu bro 😀

27. Not FBY - 25 May, 2012

Ini baru promosi motor yg SMART (efek jangka panjang nya) dan berdampak langsung bagi masyarakat..ga kaya pabrik sebelah yg ngobral jualannya sampe2 di iming2in duit 1 M buat nyoba motor doank buat mencapai target sales sesaat…

28. jualanjashujan - 25 May, 2012

400 jam non stop
wow..
kira2 kompetitor sebelah berani gak ya?

29. kantong kresek - 25 May, 2012

cari sensasi doangan

30. Ganzimaru - 25 May, 2012

“… ya buat ngegendong galon air mineral, ya buat jualan somai, …”

di daerah saya ada agen aqua, kalo bawa galon pake vega’07 kalo gag salah , pelk jari” 😀
dulu saya pernah liat tukang bakso kalo jualan keliling pake FU :mrgreen:
saya dulu juga pernah ngobrol sama distributor pakaian, kalo bawa barang”nya yang begitu banyak, kendaraannya pake mio, perjalanannya cukup jauh pula.

kesimpulannya apa? motor tangguh itu relatif., tergantung sikon dan ridernya juga.
-imho- 😉

31. ayumi ting ting - 25 May, 2012
32. SuRyA - 25 May, 2012

Gimana kriterianya ya kang?
Apa senemunya aja ya?

http://www.dk8000.co.nr

33. dodokangen - 25 May, 2012

iki metik opo yo mas? http://cdn-u.kaskus.us/72/xiqfwogo.jpg mohon ditelusuri kikiki salam ^^

Taufik

vario 125 repsol edition

modikasi disinyalir ya

34. lupuz - 25 May, 2012

Napak tilas rupanya

35. lupuz - 25 May, 2012

dulu ada yg jualan bubur ayam malah pakai ninja 150rr ..klo nggk salah di bogor ato dimana ya lupa Aq.ada di berita liputan6

36. lupuz - 25 May, 2012

Honda mo kasih tahu bahwa honda bnr2tangguh..tapi apa bikernya tangguh juga ya non stop 400jam ???

37. 99 - 25 May, 2012

rider sejati naik revo…wkakakkaa

38. MazPed - 25 May, 2012
39. suzuki mania - 25 May, 2012

Suzuki Titan Jelajah Negeri menempuh jarak hampir 20.000 km, Suzuki Axelo Lintas Sulawesi menempuh jarak hampir 7.000 km

40. nex rider - 26 May, 2012

mongtore kawulo alit, mugo2 ora ngeclek di dur patang ngatus jam

41. tsp150 - 26 May, 2012

gara2 tukang poss milih vega zr

42. kiwil - 26 May, 2012

Selain ketahanan mesin, touring, ternyata program CSR juga jalan. mantab tenan Honda euy…

43. syaffa - 26 May, 2012

ajib honda emg luar biasa,selain turing mtor revo honda melakukan bakti sosial…semanagd buat para bro2 yang turing…semoga selamat sampai tujuan

44. syaffa - 26 May, 2012

ajib keren honda,selain melaksanakan touring juga melakukan baksos buat sesama…ajib…

45. ups !! - 26 May, 2012

semoga selamat sampai tujuan yaa 🙂
wah … ada baksos berupa pemeriksaan kesehatan ringan gratis dan aksi donor 500 kantong darah juga
Good , Good , Good
Semoga lancar yaaa acaranya 🙂

46. orderdesign - 26 May, 2012

kalo boleh saya berpendapat : honda ingin tetap mengingatkan kepada masyarakat bahwa motor apapun yang diproduksi oleh honda tidak boleh ada satupun yang dilupakan masyarakat. itulah strategi jitu yang diterapkan. kuatnya logo dan brand yang melekat dimasyarakat adalah seringnya kita melihat suatu bentuk visual dan kita bisa merasakan efeknya secara langsung.
http://orderdesign.wordpress.com

47. absoluterevo - 26 May, 2012

10000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 like 😀

48. temonsoejadi - 26 May, 2012

ijin menyimak dan nitip artikel mas
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/05/26/berbuat-baiklah-pada-musuhmu/

terima kasih

49. bobby kelanarimba - 28 May, 2012

mas taufik..masuk Rekor Muri kah ???

50. aina - 28 May, 2012

ekspedisi jelajah nusantara honda absolute revonya bikin salut…

51. Pulau Tidunga-aja - 28 May, 2012

Gak ada hubungannya ya?

52. Pulau Tidunga-aja - 28 May, 2012

Sosial.

53. Joni - 28 May, 2012

hehehe emank ia mas, AHM ingin ngetest ketangguhan dari New Absolute Revo ini dengan meliputi 3 pulau selama 400jam nonstop. n denger2 rombongan ekspedisi ini hadir dimakassar 11 juni 2012 mas bro. 😀

54. askari - 31 May, 2012

Selain ketahanan mesin, touring, ternyata program CSR juga jalan. mantab tenan Honda euy…
bahkan memberikan apresiasi buat para guru bangsa…


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: