jump to navigation

Sneak Peek Kesiapan SBS Racing di Kejurnas 250 cc 9 June, 2012

Posted by Taufik in Ninja 250R, race.
Tags: ,
trackback

Bro sekalian, masih ingetkan artikel tmcblog yang menyodorkan informasi bahwa SBS racing yang selama ini turun di seri supersport dan Junior SBK akhirnya tertarik untuk turun di seri Kejurnas 250 cc . . . yup aura persaingan antara CBR 250R dan Ninja 250R memang bagaikan magnet yang kuat buat banyak sponsor sehingga akhirnya SBS Racing melebarkan sayapnya untuk eksis di kelas tertinggi race 250 cc se indonesia ini.

Akhirnya brojol juga beberapa gambar awal dari penampakan sebuah Unit Ninja 250R yang dicat warna putih-biru khas SBS racing . . .kenapa Dipilih Ninja 250R . . . tmcblog mendapat penjelasan resmi dari sbs Racing . . . tapi Melihat dari akar karakter dari SBS racing yang rada rada pragmatis .(kabooor ah takut dilempar knalpot termi sama bro satar)  . . sebenarnya mau CBR 250R atau Ninja 250R apa aja boleh yang penting mana yang mudah didapat he he he . . . okelah kayak apa data performanya . . . kita tunggu nanti pernyataan resmi dari SBS racing di media media  partnernya . . .

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. hairus mataram - 9 June, 2012

absen

Abdi suhamdi - 9 June, 2012
FranikSoft - 11 June, 2012

Mantabs Infonya.

Software Klinik
http://www.franiksoft.com

tjapil - 9 June, 2012

Pertamax++

2. Maxtron - 9 June, 2012

Keduax

apank - 9 June, 2012

Ketigax, xixixixi

3. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 9 June, 2012

Dua dunia :X

4. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 9 June, 2012

Sepi amat nih tumben

5. tlembug - 9 June, 2012

mesoo…

6. Vendor - 9 June, 2012

Menguntungkan..

7. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 9 June, 2012

10 gede lumayan

8. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 9 June, 2012

Masih pake barbel gak biar kaya agung hercules ? Xixixixi

Taufik - 9 June, 2012

yang ini pake batu kali mas bro
😀

9. dedi - 9 June, 2012

Kok nggak pake dukati 256mb aja?

10. sule - 9 June, 2012

podium 10 =))

11. RXANGGA - 9 June, 2012

SEBELAS,.. belum sempet baca…

12. SuRyA - 9 June, 2012

wah ga sabar pengen liat performa setingan tim sbs kayak apa 🙂

http://www.dk8000.co.nr

13. dave - 9 June, 2012

motor ganteng.. 🙂

14. Kredit motor - 9 June, 2012

Tinggal cari rider yg bagus

15. Randy Rhoads - 9 June, 2012

Ducati jadi2an tuh :mrgreen:

16. SIPPIRILLI - 9 June, 2012

Ninja injeksi dong pak…. Kan TPT nya dah keluar….

Taufik - 9 June, 2012

baru TPT doang, barangnya belom nongol

17. SIPPIRILLI - 9 June, 2012

Komen 1 lagi ah, saran aja. Mbok warnanya hitam dop, hijau, putih, ya mirip2 monster tech3 lah. Garang tu….

Taufik - 9 June, 2012

soale boss nya penggemar karel abraham, senasib sepenanggungan katanya
*kabooor lagi

18. penthol - 9 June, 2012

Tulisane kok putih ya di hp, jadi gak kliatan wak

19. sinbe - 9 June, 2012

Pake yg multy cyl euy!

Taufik - 9 June, 2012

cuma dua koq

20. hafizhontheblog - 9 June, 2012

nitip Kang.
yg ketinggalan nonton Polandia vs Yunani…

http://hafizhontheblog.wordpress.com/category/euro-2012/preview-euro-2012/

21. Hola - 9 June, 2012

nyang ini ninin injeksi belom?

Taufik - 9 June, 2012

belom mas bro, baru mau dibeli injeksi kitnya http://tmcblog.com/2012/06/09/ngubah-ninja-250r-karbu-jadi-fi/

22. Semprul - 9 June, 2012

SBS pilih Ninja karena dia tau,bentar lg bakal keluar Ninja FI.jd keuntungannya bgitu yg FI keluar,lsg ganti pakai yg FI dan di situ dia dapat paket 2 cyll +FI. Sadis masbrooo …

23. ipanase - 9 June, 2012
Taufik - 9 June, 2012

Ducati 250 pening pale

ipanase - 9 June, 2012

ducati monster tapi yang dipake cuma 1 cylindernya, 😀

24. alz - 9 June, 2012

makin rame nih kelas 1/4 liter….

25. gasspoll83 - 9 June, 2012

di bandung ada tempat modifikasi body kit 998 buat ninja bagustuh buat kamuflase.

26. Kodokz Jambanz - 9 June, 2012

jangan” itu si ijo nya wak haji.

Taufik - 9 June, 2012

wkwkwkkwkwwk, bisa jadi, 🙂

27. motorbutut - 9 June, 2012

cakep motornya 😀

28. kantong kresek - 9 June, 2012

jelas lah milih ninja…. lebih prestige + keunceng 😀

29. peyek - 9 June, 2012

disinuyalir si nininnya udah pake injeksi kit untuk balapan nanti…. 🙂

30. Roy Gracie - 9 June, 2012

masih kalah ama CBR… buktinya juara motoGP Honda…
berarti CBR teknologi juara donk…

gak percaya?

tanya aja FBH…

dead squad - 9 June, 2012

pagi dah ngelantur ,,, keselek stang onthel mba??? wkkwkwkke

Angga - 9 June, 2012

Lambemu Nyocot ae dasar fby corot

Dani Ramadian - 9 June, 2012

Kalo Roy Gracie memang tukang nyolot. Itu kesukaannya. Paling demen jadi provokator dia 😀

31. lupuz - 9 June, 2012

Moga regulasinya nggk merugikan salah satu pihak ..

32. orderdesign - 9 June, 2012

CBR dan Ninja bisa variatif dan bersaing tergantung bor up mesin juga ketrampilan mekaniknya dan yang pasti dompet juragan tersebut yang punya tu motor harus tebel 🙂 https://orderdesign.wordpress.com

33. kasamago - 9 June, 2012

smoga lbih kompetitif.. tu Ninja jd mirip Ducati..

34.   - 9 June, 2012

pake kit injeksi

35. gc133hijrah - 9 June, 2012
36. domba garut - 9 June, 2012

pasti milih ninja,kecuali disponsori ma ahm,hehe,secara ninja mudah dibikin kenceng,nyeting karbu kyknya masih lebih mudah dibikin kencang,part racing n part standar banyak,riset dah jalan n jadi,n terpenting ga menguras banyak dana,terbukti cbr kencang masih punya art,karena dana n sdm mendukung,cbr yg lain masih kurang kenceng kyknya,walau pembalap n tim2nya juga top2,

37. stoner27 - 11 June, 2012

Nanti kalo kalah..
ya ganti CBR 250 aja yah..

38. Imey Meylani Susanto - 11 June, 2012

kalo disupport minerva mau kali pake megelli yah… 😀

39. Fortuner - 12 June, 2012

Bagus infonya Mas…


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: