jump to navigation

PRJ 2012 booth suzuki. … Aura sepak bola 14 June, 2012

Posted by TMCVlog in Blogging activity.
Tags: ,
trackback

Bro sekalian jika bro sekalian masuk ke booth suzuki di prj 2012 kerasa banget aura sepak bola nya, mungkin ini berhubungan dengan euro kali ya. Suzuki menampilkan beberpa skutik special edition livery aff suzuki cup 2012 dan tentunya inazuma 250

image

image

Terlihat ada dua inazuma 250 (standar dan Modifikasi)Β  yang dipajang, hitam dan merah, selain itu da juga moge gsr 750 dan gladius. … Hmmm naga naganya nyiapin kompetitor er6 nihΒ  . . . . semoga berguna

Taufik of buitenzorg

Advertisements

Comments

1. ariev_dunkta - 14 June, 2012

premium

2. gondrong666 - 14 June, 2012

kedua aelah

3. risk - 14 June, 2012

podium

4. Kodokz Jambanz - 14 June, 2012

poin

5. caez - 14 June, 2012

kok gk ada foto GSR-nya kang????

6. karyomumetz - 14 June, 2012

jauuh….

7. bead revoist bms - 14 June, 2012

teu tiasa naek podium kang,

8. ipanase - 14 June, 2012
9. jipan23 - 14 June, 2012

Keren pas sama Euro,.bonusnya apa ajatuh? ada hadiahlgsung buat pengunjung gk?

10. cs1 - 14 June, 2012

mantap

11. babji - 14 June, 2012

looohh mana ulasan tentang PRJ nya ?? Gimana Duke ? P2ooNS ? Tralis ? Vixion new ???

12. tedted - 14 June, 2012

er6n vs gladius…gladius!!

13. deny - 14 June, 2012

Bisa dikredit gak ya inazumanya?

uriSuzukiLover - 15 June, 2012

Bisa Dp nya 30%.

14. SaGa - 14 June, 2012

Suzuki Teralis….!!

15. pisangkaskus - 14 June, 2012

lumayan peringkat 9. pengen ke PRJ cuci mata ah….

16. NEW YZF R15 V2.0 - 14 June, 2012

Bagai mana Dgn Stan MINERVA Dan KAWASAKI KANG haji,
Apakah Minerva Jadi MEMPERLIHATKAN SPORT FULL FAIRING yg MIRIP YZF R125,
Dan Apakah KAWASAKI NINJA 250 INJEKSI Ikut Di PAMERKAN juga kang?.
Suwuun.

Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - 15 June, 2012

ho oh… seiman…

terus kawasaki new athlete ada kah???

17. Ryngga - 14 June, 2012

Tiket masuk ke prj sekarang berapa kang haji ??

18. "ngelindur" - 14 June, 2012

Jangan kaya taun kemarinlah agak gimana gitu Booth Suzuki…
Moso Booth suzuki cuma dipenuhi SPL (Sales Promotion Lanang )… :mrgreen:

19. kantong kresek - 14 June, 2012

wow keren !
kalo ada tandem nya buat kawasaki er6 makin seru nih kang !

btw itu inazuma yg merah dah ganti knalpot ya, pakai merk R* yah kang itu kyknya

anton nugroho - 14 June, 2012

bukan r9 om, tapi yoshi. emang sekilas mirip sih…….

kantong kresek - 15 June, 2012

ohh gt om.. sory kalo slah… mirip banget abisnya..

20. kantong kresek - 14 June, 2012

btw gladius itu mesin V kang ? keliatannya bukan inline ya..

21. Evan - 14 June, 2012

gladius…

22. nyong bae lha - 14 June, 2012

sssstttt …… kae ana honda teralis ireng merk’e suzuki

23. Bonsai Biker - 14 June, 2012
24. Bonsai Biker - 14 June, 2012

jozz

25. nyong bae lha - 14 June, 2012

kae ana honda tralis merk’e suzuki …..

26. overlap - 14 June, 2012

biasanya ada sexy dancer di booth suzuki hehe..

27. sipsip - 14 June, 2012

ada suzi gsx nya mas? :D, entah yang 600, 750 ato 1000 πŸ˜€

28. sohc - 14 June, 2012

si teralis gladius mantappp

29. zeroseven - 14 June, 2012

udah bisa dipesen belum Kang, GW 250 nya ? πŸ˜€
—————
http://zulfauzi.blogspot.com/2012/06/arm-kotak-vs-arm-bulat.html

30. siti_jenar - 14 June, 2012

gsx 600 ada ga den?

31. ASHTER - 14 June, 2012

mana spg nya yaa???

32. Nichoz Ahmad - 14 June, 2012

sabtu besok ke prj,,, siiapa ikuuut,,,

33. black6719viper - 14 June, 2012

Didepan kantor ane dijalan pramuka ada 2 motor ngebut nyungsep dikolong truck container yg lagi berenti, keduanya meninggal ditempat kejadian pukul 20:00, baru saja …. darahnya masih ngalirr

Hati-hati dijalan bro ‘n sis

lupuz - 14 June, 2012

Kayaknya gi ngedrag Bro..!

uriSuzukiLover - 15 June, 2012

org tua sih korbannya tadi ada beritanya di tv, sopir kontenernya jadi tersangaka parkir sembarangan..

34. ikin - 14 June, 2012

ya tuhh…ada YZF R125 versi Minerva ga ya…?

35. tyonugra - 14 June, 2012

karyawan suzuki d prj cowo semua kah :mrgreen:

36. yb - 14 June, 2012
37. inu - 14 June, 2012

inazuma yg merah udah modif ya?
foto hayate nya dong….

38. ismailov - 14 June, 2012

wow..
Ada teralis teralis…!!

39. ikin - 14 June, 2012

YZF R125 versi Minerva…

40. coco - 14 June, 2012

tumben ipanase gak dapet pertamax..:D

41. mildut - 14 June, 2012

Itu baru teralis beneran………..

42. otoMan - 14 June, 2012
43. Gigih Agung Bagaskara - 14 June, 2012

emg suzuki brani ngluarin gladius ato gsr? ngluarin gw250 aja kyknya lama bener deh.

ismailov - 14 June, 2012

bukanya g’ brani ngluarin.,
tp suzuki sadar masyarakat kita g’ mampu beli..
Haha

billydf - 15 June, 2012

udh dari jaman subronto laras kali… kalo mo beli datang aja ke suzuki sunter …justru atpm jepang pertama yg main motor gede itu suzuki.. jgnkan gladius hayabusa aja dijual kl ada yg mau beli.. kasian bet

Stabilo Kuning - 15 June, 2012

numpang ketawa ya mas πŸ˜†

soalnya Gigih lucu banget πŸ˜† hahaha….

44. ukon - 14 June, 2012

woww..gladius ireng sangar pisan euy!!

45. kurodo - 14 June, 2012

wah… teralisnya sijuki…. gagah beneerr….. jozzzz…..
brummm….brumm……..

46. Adi - 14 June, 2012
47. lupuz - 14 June, 2012

Wah itu gambar yg terahir mantap kayak ducati monster ..hrg apa dibawah 100jt ?seperti er6n ya?

48. SuRyA - 14 June, 2012

gladius 400 ato 600 kang??
bosen ahh..
dari tahun lalu gladius ikut roadshow tapi ga dimasukin ma suzuki

http://www.dk8000.co.nr

49. Busa_tio - 14 June, 2012

Wow… Inazuma langsung ada aksesorisnya. Mantabs…
Yang mau tralis juga ada, silakan pilih.

50. yoyokal - 14 June, 2012

Andai New Thunder 150 kaya si teralis hitam …

lupuz - 14 June, 2012

Mimpi kale…

51. polenkmerkesenk - 15 June, 2012

Sing abang knalpote ilang siji

52. polenkmerkesenk - 15 June, 2012

The real teralis from Suzuki

53. ogoh - 15 June, 2012

sesuai perkiraan motor bapak2 inazuma sepi peminat wkwkwk

54. t36uh25syt - 15 June, 2012

GSR 750 mantab

55. dave - 15 June, 2012

ga ada sport fairing 150 nya neh dari suzuki?
btw inazuma ini ada standar 2 nya ga mas?
ato cm standar samping?

56. [Pekan Raya Jakarta] Review Booth-Booth Roda Dua a la TMCBlog! « karis mauyy - 16 June, 2012

[…] Kereenn… Mau lihat kondisi booth Suzuki plus apa saja isi di dalamnya, silahkan klik di sini. Atau pabrikan yang agak asing (maklum perdana nih), Benneli ada juga lho, monggo cekiprot. Bajaj, […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: