jump to navigation

HRC Resmikan Duo Spayol Pedrosa-Marquez diatas RCV Repsol honda 2013-2014 12 July, 2012

Posted by Taufik in motogp.
Tags: , , ,
trackback

Bro sekalian, akhirnya Pasca confirmasi kemunduran casey Stoner, Honda racing Corporation (HRC) akhirnya mengumumkan secara resmi dua rider spayol mereka yang akan menjadi rider pabrikan Repsol Honda di Musim MotoGP 2013-2014 yakni Dani Pedrosa dan Marc marquez. Saat ini Dani pedrosa adalah pembalap incumbent di repsol Honda MotoGP sedangkan Marquez adalah pembalap Moto2

Dani pedrosa saat ini peraih point Nomor dua di MotoGP sedangkan Marc Marquez pemimpin sementara peraihan point Moto2 . . . kesuksesan Marquez langsung naik kelas ke tim pabrikan MotoGP disinyalir akibat amandemen peraturan Yang dilakukan Dorna dimana tadinya pembalap Moto2 harus masuk ke tim satelit dulu selama paling tidak setahun baru pindah ke tim pabrikan MotoGP . . . patut ditunggu apakah Marquez bisa memberi kejutan dan membalikan skeptisisasi banyak orang bahwa anak baru akan mengalami masa sulit di motor dengan torsi dan power yang lebih besar dari spek Moto2 yang 600 cc . . .

bagaimana kesan keduanya dan Juga Shuhei Nakamoto HRC team principal ? silahkan simak translate-an bebas tmcblog ini ๐Ÿ˜€

Pedrosa

Saya sangat senang dapat mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Tim Repsol honda untuk dua tahun mendatang. ini sudah merupakan hubungan yang terjalin sangat lama dan saya memiliki alasan kuat untuk tetap disini. Perjuangan merebut juara dunia musim ini masih terbuka lebar dan dua musim yang akan datang tentu akan menarik bagi saya. Seluruh Karir saya telah lama dihubungkan dengan honda sejakย  di GP 125 dan 250 lalu motoGP di 2006. Mungkin saya merupakan pembalap dengan catatan hubungan terlama dengan honda, hal ini membuat saya bangga. Terima kasih HRC buat dukungannya, saya yakin kita akan berbuat banyak bersama.

Marquez

Menggapai Musin MotoGP musim mendatang dengan HRC seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Saya ingin berterimakasih kepada HRC untuk kepercayaannya kepada saya. Saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar Honda dan saya pun tak akan melupakan semua orang yang membantu saya sejak saya memulai karir balap motor. Sekarang ini fokus dulu di Moto2 dimana tim saya dan saya bekerja keras dan berusaha meraih target yakni memenangkan Juara dunia Moto2 2012.

Shuhei nakamoto

Kami sangat senang memperpanjang kerjasama dengan dani dan menyambut marc Marquez di tim repsol Honda. Dani menikmati musim musim yang keras dan sekarang ini terlihat berjuang dan berkompetisi dengan Lorenzo dan stoner untuk titel jurDu, kami sangat senang dengan performanya. Marc telah membuktikan betapa dia cepat di GP 125 dan Moto2 . . . dan kami percaya kami memberikan waktu yang tepat baginya untuk beradaptasi di Kelas baru ini. Dia dapat menunjukan talentanya di MotoGP pada masa yang akan datang

sumber :world.honda

Advertisements

Comments

1. cah ndeso - 12 July, 2012

jossssss

tsp150 - 12 July, 2012

mayan

kutil - 12 July, 2012

jos

mogesan - 12 July, 2012

http://www.motosplit.com
Wah 2013 seru liat sepak terjang marquez

keshamotor - 13 July, 2012
mariodevan - 13 July, 2012

marques…hmm…tahun depan bukan musim honda, Lorenzo terlalu kuat…

http://mariodevan.wordpress.com/2012/07/12/emerson-fittipaldi-kawasaki-ninja-zx-10r-world-edition/

2. cah ndeso - 12 July, 2012

semoga cepat adaptasi..

wiwi - 13 July, 2012

pemain muda berbakat ki…

survey pengguna VIXION ganโ€ฆ
http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2012/07/survey-vixion-di-benak-pemiliknya.html

3. cah ndeso - 12 July, 2012

trio spanyol…

4. dheny - 12 July, 2012

petromax…!!!

5. dheny - 12 July, 2012

kasalip euy…, sue…

6. nico - 12 July, 2012

pertamax

7. tech35 - 12 July, 2012

NOT SURE

8. tian - 12 July, 2012

max

9. #99 bro. - 12 July, 2012

semoga moto gp makin seru..

edo - 12 July, 2012

lorenzo juara dunia 2013

10. embud - 12 July, 2012

kereunnee

11. kharis27 - 12 July, 2012

mau liat RCV di bawa marc

12. win - 12 July, 2012

ta* lah hrc ini, knp ga ambil cruthclow aja

Ninoy88 - 13 July, 2012

yamaha ga bakalan ngasih kayaknya boss.. ๐Ÿ™‚

13. sinbe - 12 July, 2012

Ow… Dominasi sipanyol makin menggila.

SEMPRUL - 13 July, 2012

dari sponsor sampe sembalapnya spanyol smua ………………

14. sinbe - 12 July, 2012

Moga musim depan juara dunia bukan pembalap spaniard…

15. Poetra Rindjani - 12 July, 2012

dan akh!rnyaa bkn rossi yg bakal menggantikan stoner .. (pdhl dlm hati ngarepp)

16. lugupol - 12 July, 2012

impian yang jadi kenyataan…(markues,hrc)

17. neo - 12 July, 2012

wah podium bakalan spanyol smua nih,,,,klo marquez bisa kompetitif di tahun pertamanya,,

18. Lupuz - 12 July, 2012

Top markotop dah….la pakde Rossi kemna bang Haji?

sipsip - 12 July, 2012

kayaknya tetep di ducati ๐Ÿ˜€

19. billydf - 12 July, 2012

Aje gile… Spanyol ga cm invasi lewat bola kaku tp balap juga ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

20. Exalinus Resi - 12 July, 2012

Sepak bola udah spanyol, moto GP mau spanyol jga tho… Bisa2 semua cabang olahraga d penuhi org spanyol semua…

saphire - 12 July, 2012

yg penting badminton masih asia

tophat - 12 July, 2012

plus halma dan karambol

21. Ari CX Rider - 12 July, 2012
22. andi-sbm-pordjo - 12 July, 2012

ya ane cukup lihat hasilnya aj?

23. yudha depp - 12 July, 2012

Marquez selamat datang di moto gp
hati hati ya kalau ngebuuutยทยทยทยท hahahaa
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/harga-motor-yamaha-bekas.html?m=1

24. umarabuihsan - 12 July, 2012

mirip indonesia…aturan semaunya…tapi mungkin malah bikin seru kala stoner pensiun

nitip mas…

fitur RIDING MODE harusnya dah mulai ditawarkan pabrikan di Indonesia:

http://umarabuihsan.wordpress.com/2012/07/12/26-akan-lebih-maknyusss-jika-di-era-injeksi-ini-pabrikan-mulai-menawarkan-fitur-riding-mode-2/

25. darliz - 12 July, 2012

makin di hati ya
In Heart

26. wahyu dityo wandaru (@bripka_wahyu) - 12 July, 2012

peraturan rookie di amandemen….curang itu mah….main lobby kotor ala honda

hohe hoheho - 12 July, 2012

malah ini lobby aneh mnurut gw, apa ga rugi tuh hrc dipake buat latihan m marques … knp g satelit aja dulu, mayan nghemat budget …

novi - 12 July, 2012

Intinya tetep dagang. Menjelang pensiun akang rossi dorna kelimpungan. Hohe, depe, bahkan stoner ga bisa jadi magnet.

27. hohe hoheho - 12 July, 2012

spanyol lagi ??? wooww … smoga cepet menggila lagh si marques ini …

28. lx irenk - 12 July, 2012

mantap ada gantinya stoner

29. Nichoz Ahmad - 12 July, 2012
30. lx irenk - 12 July, 2012

mantep ada gantinya stoner

31. jofrin - 12 July, 2012

Repsolnya semakin puas jadi sponsor di HRC lha 2 pembalapnya orang Spanyol :p

32. nganu - 12 July, 2012

All Spaniard

33. utuh - 12 July, 2012

smoga sj Marquez bisa bertarung mlwn para alien motogp..

34. nunk iman - 12 July, 2012
35. joe - 13 July, 2012

sayang marco simoncelli dah amti

36. z1rider - 13 July, 2012
37. keshamotor - 13 July, 2012
38. vegadeth - 13 July, 2012

Kl honda punya mau, aturan apapun bs drubah!

39. bead revoist bms - 13 July, 2012

spayol vs spayol.

40. kantong kresek - 13 July, 2012

ohh ini hasil nyogok si Dorna itu yaaa… rokiie bs lngsng masuk … hueee…

spanyol lg spanyol lg… baru Euro selesai…

bosen liat spanyol trus nii~~~

SEMPRUL - 13 July, 2012

bosen ya ga usah nonton …. gitu aja kok repot.

gusdur.mode.on

41. duano12 - 13 July, 2012

lumayan lah gan
Nvidia Driver Download

42. orderdesign - 13 July, 2012

Semoga marc Marquez akan cepat membalap bersama HRC. Dan kita nantikan skil membalap cukup cepat seperti di kelas Moto 2 sekarang. ๐Ÿ™‚ http://orderdesign.wordpress.com

43. lvnvrdie - 13 July, 2012

Honda sukanya yg mini2 yach :mrgreen: (becanda mode on), congratulation buat Marquez…..ada satu hal lagi yg selalu aye notice setiap kali balapan , HRC Repsol ngak pernah liat pake umbrella girl dech kecuali Casey Stonner yg di payungin oleh Jeng Andriana……

Ndoro - 13 July, 2012

haerse kan terkenal pelit gan, gajinya CS aja kecilkan? Mangkanya Cs milih berhenti.

44. Louis - 13 July, 2012

wah.. padahal aku mengharapnya SPiisss yg ke HRC ๐Ÿ˜ฆ

45. Ninoy88 - 13 July, 2012

berharap pembalap italia , sayang setalah simoncelli pergi sepertinya ga ada regenarasi rossi, berharap Ianone ???

46. tFork - 13 July, 2012

luar biasa.. memang gak ada yg bisa melawan lambaian euro honda

47. Jhon Speed - 13 July, 2012

Congrat buat Marquez dach… Smoga Team Repsol semakin Number Uno.. Duet Spanyol emang Juozz

48. kickpoint - 13 July, 2012

prediksi line up motogp rider ’13 Kelas Prototype
1. HRC = Dani & Marc (pasti)
2. Yamaha = Jorge & Dovi
3. Ducati = Rossi & CalCrut/Bradl(faktor audi)
4. Tech 3 = Smith & spies(Kyknya g mgkn spies trun kasta)
5. Suzuki = de Puniet & Spies/Hayden (kalo jd msk msk ini)
6. LCR = Kemungkinan tetap, Bradl udh dikontrak 2 thn
7. Gresini = Tetap
8. Cardion AB = pasti tetap, wong tim punya sendiri
9. Pramac = Tetap
10. Ioda Racing = rumornya mau ikut kelas pure prototype dgn ngembangkan mesin sendiri.

IMHO…

kickpoint - 13 July, 2012

tambahan :
Khusus buat spies dan Hayden, kalo mereka gak dapat tempat kemungkinan, rumornya spies balik ke AMA Superbike/WSBK dan Hayden pun kemungkinan ke WSBK…

49. syaffa - 13 July, 2012

semoga dengan ada nya ni yang mini2 ini bisa bgikin nama honda makin no1 di dunia dan indonesia…terus berjuang membawakan motor mu…kayak acara kompanye

50. syaffa - 13 July, 2012

semoga aja ini anak bisa membawa nama nya honda jadi no 1 di dunia…tetap berjuang

51. Bobby kelanarimba - 13 July, 2012

pengganti Stoner ne,duet maut rider mungil ala HRC…semoga memberi gelar juara dunia,buat yg terbaik bagi team HRC…
buat stoner,sebelum risegn alangkah baiknya beri gelar juara tahun ini….

SEMPRUL - 13 July, 2012

kalau liat muka marques hampir mirip sama stoner ……..
smoga skil ngebut marques bisa sama,sukur” lebih kencang dari stoner ..

kantong kresek - 13 July, 2012

pengen banget ya ?? ciann bener

52. kasamago - 13 July, 2012

jd kyk kakak adek.. hmm, all Spain Rider, All Japan bikes..

53. SuRyA - 13 July, 2012

2013 bakalan seruuuu

http://www.dk8000.co.nr

54. Riky - 14 July, 2012

Cayoo brother Pedrosa dan Marquez, semoga bisa mengharumkan nama Honda di Moto GP 2013…

55. suetoclub - 14 July, 2012

Reblogged this on Suetoclub's Blog and commented:
Hore duo Spanyol…

56. ochimkediri - 14 July, 2012
57. ipanase - 14 July, 2012
58. ant - 14 July, 2012

all spaniard,dari rider ampe sponsornya kecuali motornya

59. ray - 15 July, 2012

Gak sepakbola, gak moto gp semuanya dikuasai SPANYOL !!!jozz

60. Gemini007 - 16 July, 2012

Selamat Datang dan slmt bergabung buat Marc Marquez ,,, Ini akan menjadi ‘Duet Maut’ ditahun 2013 – 2014 ..

61. killbill1 - 16 July, 2012

Vinales#25 masuk ke CX Repsol menggantikan posisi Marquez#63

62. Yelowwwww - 17 July, 2012

makin seru aja nih MotoGP 2013-2014
tetep dukung honda repsol buat jadi juara dunia

63. sky - 19 July, 2012

Honda emang gak salah milih marques jadi pembalapnya… marques bakal jadi musuh berat kompetitor

64. I L E M - 19 July, 2012

Slamat datang Marc Marquez di ajang Moto GP tahun berikutnya mendampingi Pedrosa…

Gw yakin walaupun siy Marquez masih anak bau kencur dalam ajanag Moto GP gak perlu dikhawatirkan lagi kehandalannya….

Mantab ๐Ÿ˜€

65. sintoGENDENG - 19 July, 2012

wessss…duo maut…di astikan lebih macho dibandingkan dengan duo maia..hheehhe

66. caca - 24 July, 2012

Semoga honda tahun depan juara dengan hadirnya rider baru pengganti stoner…. HONDA YES YES YES>> ๐Ÿ™‚

67. sumpena - 11 November, 2012

pedrosa hebat, tapi gitu-gitu aja dari 2006 padahal dah pake motor terbaik….


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: