jump to navigation

Pasca Beat FI . . . Persiapan CB150, MassProd (disinyalir) Pekan Terakhir Oktober 2012 12 October, 2012

Posted by Taufik in Honda, yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro sekalian, Via DetikOto, Petinggi AHM sudah Confirm akan segera merilis Satu lagi Produk MotorBaru Pasca Rilisnya Beat FI Kemarin. Cuma ada dua kemungkinan Yakni K15 / CB15A1RR series atau K18 . . . namun secara Logika memang yang bakalan Keluar disinyalir Kuat adalah Sang CB15A1RR Series . . . Banyak testimoni unofficial yang menguatkan selain data sahih Notifikasi Produksi Via TPT tentunya, sayang K15 nggak nunjuk pake CheryBelle sb brand ambasador jadi belom ketauan lagi deh kapan rilisnya :mrgreen:

Honda Terlihat sangat telaten manjaga kerahasiaan Bentuk baik bentuk Purwarupa maupun bentuk dari edisi akhir dari sang CB150A1RR . . . namuan tentu data data un official pendukung berupa pecahain Puzzle informasi seperti penggunaan frame twinspar bagan turbular trellis, monoshock, front-rear discBrake, headlamp streetfighter, bentuk knalpot, tangki bbm sampai konfrmasi penggunaan mesin 150 cc 4 tak DOHC berpendingin cairan bisalah membuat sedikit bayangan absurt akan bagaimana bentuk sang CB15A1RR ini.

Iformasi liar yang terhembus ke tmcblog newsRoom adalah Honda tengah bersiap melakukan Produksi Massal dari sang CB150 ini, pekan terakhir Oktober ini adalah momennya . . . yaaah, kalo diambil 7 hari dari hari terakhir . . . sepertinya tanggal 23/24 Oktober deh mulainya, imho . . . ini semakin menguatkan bahwa kemungkinan besar si CB150 ini akan diboyong AHM ke gelaran akbar Jakata MotorCayle Show 2012 akhir oktober ini.

Dua hal yang sangat ditunggu dari CB150 ini adalah bentuk akhirnya, dan berapa akhirnya AHM membandrol nya . . . kalo sekedar rendering dan upaya penyusunan Puzzle . . . sudah banyak sekali sobat sobat blogger melakukannya . . . kalo soal analisa bagaimana bandrolnya, Via NJKB yang sudah distate duluan .. .  sudah dapat diperkirakan rangge bandrol OTR jakarta mengenai Sang CB150 ini . . . akan tetapi berdasarkan sasaran bidik utama dari CB150 ini . . . sepertinya akan dibuat sangat kompetitif dengan Vixion . ..

Yamaha sendiri pun tengah mempersiapkan merilis versi update freshh dari Yamaha Vixion, motor sport dengan penjualan terbesar se Indonesia saat ini. Yamaha, walaupun seperti terlihat fulgar memperlihatkan bagaimana bentuk sang New Vixion ..  . di hal lain terutama hal yang bersifat administratif terlihat cukup hati hati menyimpannya . . . TPT new Vixion pun belum keluar saat ini . . . Yaaah, ada plus minusnya . . . yang satu bisa di intip via tpt tapi bentuknya dikekep, yang satu notif tptnya dikekep dulu, tapi bentuknya keliatan . ..  phhh, ya wis . . .  so belom bisa di analisa komparasi nih he he

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. ipanase - 12 October, 2012

s

ipanase - 12 October, 2012
wiwi - 12 October, 2012
irhamtaro - 12 October, 2012

120.000 unit itu sesuatu banget
berharap desainnya bagus…

http://majalahiptek.com/batu-jake-matijevic-mars-mirip-dengan-batu-bumi/

paedhimas - 12 October, 2012

Mbonceng megison,pan… Komenku di bawah nyangkut jaring..

●○ qwerty ○● - 12 October, 2012

Waduh Kang Haji gimana sih, K-15 inikan bukannya motor batangan, mosok brand ambasadornya pake Chery Belle?

lorien - 12 October, 2012

soalnya kodenya CB CB

aghashe.com - 13 October, 2012

CiBi-CiBi..,dipaksa kredit lagi nih .,:D,
bantuin sebar brosur tetangga ah .,. sebelum ms ancur

sebar brosur,.,.,sebar brosur

gendulstars - 12 October, 2012

om ipann boncenngg ……..
gogogo libas si ambless itu 😀

masteng (mas-mas ganteng) - 12 October, 2012

mungkin nanti kasusnya mirip seperti waktu mio masih jadi pemimpin skutik karena belum ada yang produk honda bejaban sama mio, begitu vario 110 mmc keluar sedikit” market mio hilang begitu beat muncull dominasi mio matik dari yamaha yang belum ada lawannya harus bejaban lawan beat, dan akhirnya semuapun tahu siapa pemenangnya …

mariodevan - 12 October, 2012
2. ipanase - 12 October, 2012

welkom CB

paedhimas - 12 October, 2012
Ndoro - 12 October, 2012

Para pembeli awal siap2 jadi tester kayak kasus wtf ngorok 😀

3. ipanase - 12 October, 2012

bakalan WOW?

irza4627 - 12 October, 2012
4. KenunK - 12 October, 2012

Hahasyeeekk

5. ipanase - 12 October, 2012

semoga memang jossssssssssssss

6. Aa Ikhwan - 12 October, 2012

sip ajib,..24 oktober 😀

7. sipsip - 12 October, 2012

test

8. jali - 12 October, 2012

PERTAMAX

9. stoner27 - 12 October, 2012

walah..

10. Yume - 12 October, 2012

Namuan dan pecahain… Wkwkwk keyboardnya wa haji rusak lg…

Taufik - 12 October, 2012

lem bi ru

:mrgreen:

p200ns - 12 October, 2012
11. stoner27 - 12 October, 2012

membaca artikel sebelum komen adalah kebiasaan yang buruk ternyata..

–gagal pertamax–

p200ns - 12 October, 2012

bonceng aja tho.
jadi pertamax plus :mrgreen:

12. azis_everblue - 12 October, 2012

Ayo secepatnya di launch

13. harisxyz - 12 October, 2012

JOSSSS !!!

14. jofrin - 12 October, 2012

horeeeeeeeeee tbh rame aeeeeeeeee

15. joant - 12 October, 2012

disinyalir kang haji fans cherrybell
😀

16. Radit - 12 October, 2012

still waiting…..

17. Kelamaan - 12 October, 2012

Keburu tua nunggunya neh dah dari kapan belom beli2 motor gara gara info blog, pusing! mudah2an bener oktober ini. aminnnnnn

18. MazPed - 12 October, 2012

MªªªªñÑñ†††ªªªªªPP. SurªªªªñÑñ†††ªªªªªp

semakin gak sabar liat wujud kalimolas.

http://mazped.wordpress.com/2012/10/11/pasang-paket-accesoris-vario-125/

19. beckhem - 12 October, 2012
20. paedhimas - 12 October, 2012

kita tunggu saja.

21. paedhimas - 12 October, 2012

waduh…cepet amat… tinggal minum aja komen sudah puluhan…

22. priyorto - 12 October, 2012

Beuh 150 cc DOHC 4 klerp…jossss

Tapi masih kalah ama 225cc,,225hp ,,22kpj punya nya yamahmud :wkwkwkwkw

23. saseals - 12 October, 2012

wah… bakalan rame kayaknya komennya…
semoga rame juga persaingan produknya…

24. si pakde Ndut - 12 October, 2012

pihak honda ngebut kejar tayang ngeluarin motor baru tuk dipajang di JMcS 2012. Kya apa nih K15nya. brpan sih hrgnya. Jd penasaran euy…..

ganti striping ah ... - 12 October, 2012

persiapannya dah hampir 2 taun brad … hehe

25. Louis - 12 October, 2012

Mangcap…

26. ipunk - 12 October, 2012

wow…. sambil jumpalitan! hehehehehe

27. dave - 12 October, 2012

mudah2an model nya ga aneh..

28. adipatigsp7 - 12 October, 2012

tunggu kejutan selanjutnya dari honda, terimakasih yamaha. karena ada yamaha, honda yang sekarang enggak kayak honda yang dulu, .tapi jangan lupa kepuasan konsumen arus di uamakan, jangan gejar jualan mulu,,,kuaalitas harus di jaga

29. kho 14 - 12 October, 2012

pngen podium

30. ridwanteknik87 - 12 October, 2012

mantabbbzz…

kunjungi blog cupu aq dan tolong minta masukkan saran dan pendapatnya… 😀

http://melekoto.wordpress.com/

31. ridwanteknik87 - 12 October, 2012

mantab, qt tunggu bersama-sama…

tolong mampir ke warung cupu ku…
dan mohon masukan sarannya….

32. Who Art Thou - 12 October, 2012

Gw dulu inget banget waktu vixion keluar, lekukan tangkinya ngikutin garis tangki R1. sekarang tampang vixion malah ancur. Malah si trelis ini yg tangkinya sekseh

33. ridwanteknik87 - 12 October, 2012

http://melekoto.wordpress.com/
ini alamate…hehe ketinggalan

34. supriplur - 12 October, 2012

akhirnya… semoga tdk menecawakan.
tak tunggu wiss..
“mung rep nyawang”hh

35. Who Art Thou - 12 October, 2012

nyangkut

*klo udah dilepasin komen gw yg nyangkut, apus komen ini

36. mpaja - 12 October, 2012

wah.,
ada yg terancam…

37. ayumi ting ting - 12 October, 2012

wow!!!

“salto”

38. abdul - 12 October, 2012

kyaknya yg keluar k18 duluan cz trial sok dpanya dah jadi hmpir sebulan yg lalu..kalo k15 minggu kmaren baru final perencaan model bottom case..just imho

kuli pembuat shock absorber honda

39. endo - 12 October, 2012

Berarti New vixion msh blm final tuh brojolnya kl blm keluar TPTnya , Kang ? Atau cuma prototype doank ?

bdt - 12 October, 2012

sekaranh yamaha kalu mau brojol, tptny dikeluarkan setelah dilauncing , ingat kasus mio-j

bdt - 12 October, 2012

ymh kslu msu brojol produk, tptnya ditampilkan setelah launcing, kay mio -j

40. pukima - 12 October, 2012

klo brand ambasadornya si mahopret… smash ane kagak jadi beli teralis deh… bikin malu2 masa motor jantan kekar nan macho dinaikin para bencong… hoek…hoek… muntah gw… smoga brandnya yg macho jg macam iko uwais kek, vj daniel kek atau sapa lah asal jangan boyband smash…

billydf - 12 October, 2012

smash udh di suzuki jd ga mungkin jd brand ambasador …

ngorok sekseh - 12 October, 2012

sebaiknya bring back bang mandra

Dre - 12 October, 2012

BA : agung herkules
jawabanya……/

41. bengs - 12 October, 2012

Kalau di lihat TPT nya, dengan perbandingan NMP dan Tiger harga di kisaran 21 jt- 22jt.

42. billydf - 12 October, 2012

dikit lagi komen2 anti honda, yamaha muncul dengan statemen2 yang merasa paling hebat, jago dalam urusan motor pdhl beli aja ga mampu 🙂

43. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 12 October, 2012

yang jadi brand ambasador apa cherrybelle?

😆

miko - 12 October, 2012

wkwkwkwwk… cucok sekali kalo Chibi yg iklanin..

z1rider - 12 October, 2012

Semoga 🙂

silentrider - 12 October, 2012

berharap SM*SH yang jadi brand ambasadornya … hahahah

44. tee - 12 October, 2012

weew dalam satu bulan dua motor baru di launching, smga si vixi killer duluan. pgen liat bentuknya smpe skrg blm kluar” spyshotny, serius amat kyny honda buat yg satu ini.

45. akang - 12 October, 2012

Semoga masih bisa minum premium… Soalnya didaerahku tdk ad pertamax…

46. bocah atlantis - 12 October, 2012

setidaknya pernyataan petinggi ahm masih fair, bahwa segmen sport masih dikuasai kompetitornya….artinya, ahm mulai siap siap menggempur kelas ini setelah sukses memukul telak dikelas cub dan matic….mantabb…..

47. si oranye - 12 October, 2012

Cepetann….

48. voxiuz - 12 October, 2012

go.. go.. go… CB150…
ayoo.. ayooo… produk honda satu ini ditunggu kehadirannya…

49. Louis - 12 October, 2012

bagi FB Yamaha motor2 Honda nggak lebih dari sekumpulan plastik rongsokan yg dirakit jd sepeda motor… 😦

miko - 12 October, 2012

lah udah tau gitu lo…hehehe

beat ngebul - 12 October, 2012

wah ente jadi pengkhianat efb3ha…. :mrgreen:

Louis - 12 October, 2012

maka dari itu… FBY Smart Bangget… :mrgreen:
HIDUP FBY!!!!!

50. Novian Agung - 12 October, 2012

Sudah tidak sabar (ingin lihat bentuknya doang) 😀

51. Asys Fandi - 12 October, 2012

dah di belain jual sikebo…….awas ya ntar modelnya Lebay kayak honda sport lainnya…!!!

52. ardiantoyugo - 12 October, 2012

cihuuyyy…

53. ngorok sekseh - 12 October, 2012

ayo 5 bulan lagi gw mau ambil motor batangan nih…kalo karbit15 ama piksen mengecewakan gw ambil si kebo
semoga lagi 5 bulan si kebo udah injeksi jadi pilihan gw bener

54. bocah atlantis - 12 October, 2012

29. tee – Oktober 12, 2012

weew dalam satu bulan dua motor baru di launching, smga si vixi killer duluan. pgen liat bentuknya smpe skrg blm kluar” spyshotny, serius amat kyny honda buat yg satu ini.
————————————
kebijakan perusahaan beda beda bro… masalah persepsi hasil akhirnya nanti oleh masyarakat, itu urusan belakangan…. ya mungkin karena produknya bener bener baru, designer lokal ..launching pertama di Indonesia…dsb…. makanya dijaga bener…

55. walk the talk - 12 October, 2012

kalo jualan makin laku ngak masalah launching2 motor baru …tapi kalo udah cape2 launching banyak motor baru malah nyungsep jualannya gimana ngak pusing tuh 😀

56. asdedy - 12 October, 2012

sayangnya di website AHM blm ada info Beat FI mash beat yg lama…. 😦

57. kuro balap - 12 October, 2012

kamdulilah……metu sak crit maneh..!

😀

cahlaa - 12 October, 2012

alhamdulillah mas bro … tulis yg lengkap krna trmasuk dzikir yg nggak boleh bt bahan lelucon … barakallahufik

wangi2 - 12 October, 2012

setuju bro…

58. sejutawarnaa - 12 October, 2012

eh ya, saya dapet kabar dr orng dalam AHM, pasca launching nya beat fi, beat karbu akan di suntik mati pada akhir tahun..
Katanya aja sih 😀

59. Syrup - 12 October, 2012

Waduh sketsa fuel tanknya kang haji jos gandos…
🙂

60. pr - 12 October, 2012

2 minggu lagi nih

61. jnakawara - 12 October, 2012
62. galau - 12 October, 2012

absen hadir

63. walk the talk - 12 October, 2012

apm sebelah awal tahun ini banyak launching motor baru tapi jualannya makin turun ….beda dengan tetangganya …nasib oh nasib

64. caca - 12 October, 2012

CB150 itu K15 si tralis ato K18 yaak? Haduuh..bingung euy…
Honda bener2 gag mau bocorin motor sport yg bakal diluncurinnya..buat mangkin penasaran aja daah…
Keluarnya apa niih? penasaran ama bentuknya kayak apa mas broo…

Taufik - 12 October, 2012

CB150A1RRF adalah si K15 bro
K18 adalah . . sport dobel sok belakang injeksi, imho 😀

65. caca - 12 October, 2012

41. caca – Oktober 12, 2012

CB150 itu K15 si tralis ato K18 yaak? Haduuh..bingung euy…
Honda bener2 gag mau bocorin motor sport yg bakal diluncurinnya..buat mangkin penasaran aja daah…
Keluarnya apa niih? penasaran ama bentuknya kayak apa mas broo…
======================================================

*ralat :

Keluarnya kapan niih? penasaran ama bentuknya kayak apa mas broo..

66. penthol - 12 October, 2012

kalo CB ane kalah di jalan…ane inden satu… :d

67. Tiger26 - 12 October, 2012

wak kaji,dmohon komparasinya antara nex,mio j dan beat…agar masy tercerahkan,dan ga kemakan bc panboy homo…wtf ae irit apalg si kecil beat
🙂

Taufik - 12 October, 2012

kalo ada kesempatan pasti saya test mas bro

Tiger26 - 12 October, 2012

siap,wak kaji…akan menunggu dgn setia dan cemas
:mrgreen:

●○ qwerty ○● - 12 October, 2012

t@iger 26
cemas knpa om?
smpe sgtunya!

Busa_tio - 12 October, 2012

Minta test komparasi soal iritnya? Silakan cemas kalo begitu. 😀

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 15 October, 2012

kalo bit vs nex sih udah kliatan om dari sisi kualitas, performa dan ke iritan…

nex juaranya…

tapi kalo dari tampang n MS emang bit menang telak…

😆

68. SuRyA - 12 October, 2012

Kita tunggu aja kang
akhir bulan kan ntar lagi neh
moga-moga kejawab semua pertanyaan kita

http://www.dk8000.co.nr

69. d_javu - 12 October, 2012

udah mulai masspro kang haji double camnya,bulan ini 2500pcs mungkin ahm akhir bulan dah rakit jadi.tapi yg saya heran nich forecast bulanan kok cuman ngirim10000pcs jauh ama vixi,jadi kalau laku diatas 15000 perbulan ni motor bakal inden lama,,
dan habis itu k18 megapro fi menyusul lho (^^)d

70. tovavanjava - 12 October, 2012

josssss

71. bennylukitopurnomo - 12 October, 2012

ttp cinta sm bysonku…moge lookk..darah moge..cucu nya fz1..

http://bennylukitopurnomo.wordpress.com/2012/10/11/ganti-stoplamp-bysonku-degan-led/

72. d_javu - 12 October, 2012

komen saya kok ilang ya kang

Taufik - 12 October, 2012

ahh, nggak koq . . . nyangkut di mesin askimnet bentaran 😀

sky - 12 October, 2012

sesuai id kang, d_javu kali.. 😀

73. peyek - 12 October, 2012

wak haji,,,,
komen saya nyangkut nih,,,,,, 😦

74. Regulus - 12 October, 2012

wooowww…pertamax lg gan…

*msh ngimpi
😀

75. z1rider - 12 October, 2012

Kapan test ride akbarnya ya 🙂

76. wayne wondo - 12 October, 2012

launchingnya kayaknya berdekatan dgn klingon v.2!! ben iso jotos jotosan

77. ngetes aja - 12 October, 2012

yimm dan sales2 nya macam jaos, qwerty, ciaa, bukan fb, nobitol makin ketar ketir, matic sm bebek dikuasai honda, klo sampe sport dikuasai jg mau makan apa mereka? ga dapet semur jengkol sm umpan lele lg dong? makanya mereka rajin BC di setiap blog, kalo ga bisa digetok pake komstir oblag,.. 😀

●○ qwerty ○● - 12 October, 2012

@ngetes aja
bro, gue gak sok suciwati n gak munaroh, emang sering bikin rusuh!
tp di thread ini apa ada komen gue yg ngebecex?

78. gcm - 12 October, 2012

kok belom ada blogger yg beritain ;launching inazuma ya..?? kasian suzuki..
http://oto.detik.com/read/2012/10/12/102207/2060926/1208/suzuki-luncurkan-inazuma-250-cc?o771108bcj

79. rendy - 12 October, 2012

Tutup tangkinya seperti megapro, knalpotnya juga seperti megapro primus velgnya juga, behelnya juga, stangnya juga mirip bukan stang jepit

80. kankkunk - 12 October, 2012

trus launching dan distribusi kapan ya?

81. blade-in - 12 October, 2012

Jangan berharap terlalu tinggi. Liat sketsa disainnya si trelis di blog sebelah, kok gak bagus-bagus amat. Sekilas malah mirip Vixion lawas, ya?

ngorok sekseh - 12 October, 2012

menurut gw
P200NS—->byson——>trallis/pixen

walk the talk - 12 October, 2012

betul sekali , jangan expect too much

82. FuadStuxnet - 12 October, 2012

weeeww rahasia terjaga begitu meluncur langsung WAUUUWW mantapss kaya beat fi gitu 😀

83. wilwil - 12 October, 2012

inden

84. pasukanlangit - 12 October, 2012

hari ni launching suzuki inazuma akan ke bromo juga…mantap…ayor ame 2 ke bromo…motor kaya gini cocok buat touring dan berpetualang mendaki….he…he…

85. kiluazolndix - 12 October, 2012

kayaknya nih K15 jadi mirip Old Vixion yah kang??

86. nzahry - 12 October, 2012
87. trelliss - 12 October, 2012

semakin nyungsep ni …!!!

88. orderdesign - 12 October, 2012

Oktober bakalan banjir motor keren. 🙂
http://orderdesign.wordpress.com

89. gesang86 - 12 October, 2012

Wach, kaya’e Kang haji udah dapet gambar penuhnya ini…dilihat dari photo-photo yang terpampang…. #IMHO# ayo keluarin, kang…. :mrgreen:

90. Ganzimaru - 12 October, 2012

new vixion dan si tralis main kucing”an nih , spisut new vixiion sengaja dijelek”in. . 😕

http://ganzimaru.wordpress.com/2012/10/12/djarum-black-motodify-2012-malang-kreativitas-tanpa-batas/

91. kasamago - 12 October, 2012

klo udah mo mass prod, brrti segala macam test ride nya udah fix neh..
rahasia bgt..

92. hardiasbantuly - 12 October, 2012

yoook… ditunggu bareng – bareng
Honda Stammer, konsep yang sereeem

93. pr - 12 October, 2012

Kang sesi test ride beat FI ikut? kok blm ada info

94. win - 12 October, 2012

yg tak tunggu segera datang

95. Louis - 12 October, 2012

SAYA SEBAGAI FBY LUMAAYAAN PANAS DINGIN!!!!
TAKUT MOTOR YAMAHA SEMAKIN GAK LAKU…
KAN SIA-SIA BC GUE…

CAPSLOCKRUSAK MODE ON

96. andikakusumaharyanto - 12 October, 2012

Setelah beat fi, lalu CB150…..masih ada 2 farian lagi hingga tutp tahun, kemungkinan bebek dan matik

97. cecak - 12 October, 2012

sketsa nya udah ada,,,lebih baik jangan terlalu over ekspetasi,,desain 11-12 ama vixion lawas 😀

98. TAM - 12 October, 2012

honda cb150 f si teralis kah?

zhou - 13 October, 2012

lahhh kemaren kemana aja kang ? hkhkhkkk

99. kang_ulid - 13 October, 2012

Dag fig dug nunggu… sesuai ekspektasi ga ya?! Kalo ga sesuai bisa berabe nich ahm…

http://jheren.wordpress.com/2012/10/12/pemerintah-oh-pemerintah-emang-bener-bener-tukang-perintah-ga-mau-disalahkan-loh/

100. jokondho_kondho - 14 October, 2012

CB150 Original & CB150 Modifikasi!!!
Cecuathu Bngetsss gITchu LoHHH!!!

♥ Salam One_Heart ♥

Nantikan…!!!

🙂

101. jokondho_kondho - 14 October, 2012

Komentar Anda sedang
menunggu moderasi.

CB150 Original & CB150
Modifikasi!!!

Cecuathu Bngetsss gITchu
LoHHH!!!

♥ Salam One_Heart ♥

Nantikan…!!!

🙂


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: