jump to navigation

Impresi Fisik All New Honda Beat FI . . . Lebih bagus dari Beat Lama !! 22 October, 2012

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , , , ,
trackback

Bro sekalian, Jujur baru kemarin tmcblog nemuin secara langsung bentuk dari All New Honda Beat FI yang dirilis AHM pekan pekan kemarin. Untungnya waktu mo cari Spare part di dealer Honda Daya Motor Bogor , ternyata dealer ini telah men-display setidaknya 3 Unit Honda All New Beat FI yang menurut Mbak Dewi Sales Counter nya ketiganya sudah ‘punya orang’  . . . so keluarkan kamera Poket yang memang biasa disimpen di tas . . .

Impressi pertama saat melihat All New Honda Beat adalah . . . Ini motor  tidak sekurus Honda Beat Karburator, tapi nggak segemuk Honda Spacy . . . dimensinya berada di kedua Skutik Honda Entry Level tersebut. Bentuk tebeng headlampnya menurut tmcblog lebih Racy/SPorty dengan desain yang lebih menyudut dan lebih besar dibanding beat karbu lama. Begitu Pula Stop Lamp nya . . . ternyata lebih ke perpaduan desain stoplamp Beat lama dan Spacy . . .

Coba naikin sebentar  . . . dan hmmm kaki tmcblog bisa menapak dengan sempurna di lantai . . . seat heightnya cukup friendly . . . ini didukung oleh lebar jok tempat duduk yang berkukuran sedang sehingga bokong tidak terlalu ‘boros makan tempat’ saat  duduk diatas Beat FI ini.

Dek depan Beat FI ini juga memang terlihat lebih besar dibanding beat Karbu lama . . . penasaran tmcblog coba untuk mengkomparasi dengan beat karbu milik Mbak dewi yang di parkir di depan deler . . . iayh brooo, Dek Beat FI ini memang lebih besar dibanding Beat Karbu . . . disinyalir kaki lebih nyaman nih saat berkomuter . . . tapi eiiit ada bukaan di dek . . . ternyata itu adalah tempat Aki . . . weh pindah ke dek . . . baru kali ini nih tempat aki di dek 😀 . . . kalo ujan beneran aman tuh? Mungkin sudah dikasih seal karet atau semacamnya yah . . .kita cek nanti saat sesi bongkar motor kalo ada 😀

Spedometer cukup informatif dan mudah untuk dilihat. Inner Glove Box di balik tebeng cukup untuk menaruh  Sarung tangan untuk sementara. Ada cantolan yang bisa digunakan untuk mencantol barang dalam keadaan menggantung hingga beban maksimum 1,5 kilo gram dan tempat bagasi cukup luas tapi belum helmet in dibalik seat maksimum berbobot 10 kg

Penambahan Kapasitas Bagasi di bawah jok ini dikarenakan pemindahan Box Filter Udata dari bawah jok ke atas box CVT . . . Bentuk dari Box udara ini cukp baik karena sekaligus seakan akan membentuk ‘rear Gugger yang mencegah cipratan saat melibas jalan basah masuk ke daerah mesin.

Namuan kembali  . . . satu yang nggak enak dilihat adalah bagian ‘jeroan’ dari  Beat FI seperti  pegas trotel dan bagian trotel body yang keliatan jika di intip dari arah belakang kanan bawah (deket kipas ) . . . mungkin ke depan AHM bisa menmpatkan bilah bilah karet seperti di Beat Karbu lama sebagai penutup agar sisi beautification lebih baik dan bagian inner dari motor lebih terlindungi, cmiiw, imho

Nah kebetulan juga ada versi CBS warna Hitam bro . . . Secara Fisik Pebedaan utama adalah di stiker Combi Brake pada batok tebeng depan, lalu bentuk dari tuas Parking Brake Lock . . . Namun kalo pengen lihat lebih dalam . . . silahkan tekan tuas rem sebelah kiri yang notabenenya adalah tuas rem belakang. . . maka bagian mekanis dari tuas rem kanan ( rem depan) juga akan bereaksi dan melanjutkan aksi pengereman cakram hidrolis . . . Silahkan simak Video diatas  . . . simple kayaknya sih

Secara Umum tmcblog menilai dan beropini Secara bentuk Fisik, All New Honda Beat FI ini jauuuh lebih baik dari Honda Beat Lama . . . dan memang harus diakui bahwa semua Kompetior Honda di segmen Entry level harus benar benar memperhatikan sepak terjang Honda beat ini ke depan . . . So apakah Target 120 ribu akan dapat dipenuhi . . .kita lihat setelah settle nanti  . . . diatas 3 bulanan bro . . . bagai mana impresi ridingnya . . . belom dilakukan bro . . . nanti menyusul ya . . . silahkan dikunyah kunyah dan simak galleri gambar nya . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

.

Advertisements

Comments

1. Alfido™ - 22 October, 2012

wow

Alfido™ - 22 October, 2012
RC213V - 22 October, 2012

ane juga lihat kemaren di M*rni Motor Cibinong, emang kren kang haji. juh lebih keren dari versi karbunya.
apalagi klo dibandingin dgn kompetitor, jauh banget.

tugukroya - 22 October, 2012
mariodevan - 22 October, 2012
masTer Samidi O_O - 22 October, 2012
nganu - 22 October, 2012

ada tuh,

*sambil ngelihat Mi* J dan Nu Vixi*n

keueung288 - 24 October, 2012

betul…betul…betulll !!! -(:)

until - 22 October, 2012

kok belum pernah liat iklannya di tv yah beat fi??
ada yg mau share??

2. Aa Ikhwan - 22 October, 2012

sip ajib

kommotor.com - 22 October, 2012

Udah sama-sama injeksi sekarang…
Kita liat siapa raja baru segment matic..
http://kommotor.com/download-5-internet-browser-terbaik-2012/

wiwi - 23 October, 2012
●○ qwerty ○● - 22 October, 2012

kolongnya melongo n kopong kek waria 125 ya kang?
bandingin deh sama matic culun mio jablay, jelas rapihan mio jablay lohh..
tp gak apa kok, kan kalo h tanpa cela n gak boleh dicela (ntr ada yg bilang sesat kalo nyela h).
jadi ngiler nih mau jual beat karbu n beli beat fi ini…

toyman - 22 October, 2012

Disinyalir anda gak punya beat karbu….dan ngaku2 punya beat xixixixixixixixixi

●○ qwerty ○● - 22 October, 2012

lebay luh, mtr 12 jt’an aja mah gampang dp gopek jg bisa..

dimaz_13 - 22 October, 2012

nah kan beneran gak punya…. tapi ngaku2 doank…. 😛

sejutawarnaa - 23 October, 2012

kopong

go ahead - 23 October, 2012

makin ketara ngga punya motor

keueung288 - 24 October, 2012

sebenarnya punya,cuma belum diambil dari daeler ta”u 🙂 sorry maz bro becanda !

3. yulianto46 - 22 October, 2012

2

yulianto46 - 22 October, 2012

jiah di salip

4. wong jowo - 22 October, 2012

Ajib

5. sejutaumat - 22 October, 2012

10 besar dulu

6. lorien - 22 October, 2012

ya iyalah lebih bagus, wong beat lama bentuknya kacrut begitu, mau apa juga pasti lebih bagus.

7. paedhimas - 22 October, 2012

Jadi ngiler ane,wak..

8. kiluazolndix - 22 October, 2012

absen dulu 10 besar…

9. Wong Uedan - 22 October, 2012

10 besar kah??

10. ukon - 22 October, 2012

mantop aja lah

11. Wong Uedan - 22 October, 2012

Siippp lumayan masih dapet poin..

Beat FI kyknya jauh lebih okee… lebih mengena di ane drpd WTF yg over body.. Xxixiixixi

12. bluepio - 22 October, 2012

mas taufik kok foto2nya nggak dibuka joknya..
trus sistem penguncinya apa secanggih vario 125 ?

13. "ngelindur" - 22 October, 2012

Kereen juga ya… 😛
Tp msh nungggu scoopy 12″ aja ah… :mrgreen:

14. kiluazolndix - 22 October, 2012

“Namuan ” kayaknya nih cuman ada di sini deh…

Gimana komsumsi bahan bakarnya kang?? > ato < karbu??
mustinya makin irit kalo menggunakan teknoLL FI..

pendatang_baru - 22 October, 2012

iya…soalnya yang lama aja bisa tembus 73 km/lt …yang ini harusnya tembus 100 km/lt :mrgreen:

Nold - 22 October, 2012

Orang yang ga pernah mw lihat kenyataan. Masih buta mata dan hatinya. Ga bisa mbedain mana lomba irit dan mana pemakaian harian

15. afwanii - 22 October, 2012

numpang mlimpir, beat emang joss

http://www.jsm.co.id

16. ngadimin - 22 October, 2012

Keren

17. seegate6 - 22 October, 2012

Gara gara beat lama indent panjaaaaaaaang…. tambah galau dengan munculnya beat fi………. akhirnya pindah kelain hati VARIO 125…. PUASSSSS !!!

18. gendulstars - 22 October, 2012

Mbak dewi nggk difoto juga kangg

Taufik - 22 October, 2012

itu yang moto saya mbak dewi . . .mbaknya nggak kepoto 😀

Enrique - 22 October, 2012

kalo mbak dewi kepoto ntar bisa rame…

19. paedhimas - 22 October, 2012

jadi ngiler ane.wak… 😳

20. beat ngebul - 22 October, 2012

walah… kopong lg…. 😦

21. jipan23 - 22 October, 2012

klo dari perubahan design bentuk mirip perubahan mio ke mio-J ya? rada mekar bodinya dikit

ngetes aja - 22 October, 2012

betul cuma bedanya, mio ke mio j, perubahan dari bagus ke culun, nah beat ke beat-fi, perubahan dari bagus ke lebih bagus,.. 😀

jipan23 - 23 October, 2012

mio dari bagus ke culun mungkin supaya konsumen bisa pilih Mio-J or SoulGT..

ngetes aja - 23 October, 2012

@ipan

brarti mio J beneran culun kan? 😀

22. Nichoz Ahmad - 22 October, 2012
23. thoharruddin - 22 October, 2012

ajib…15

24. Mb@h D@rmo - 22 October, 2012

Kopong v.2

sejutawarnaa - 23 October, 2012

kopong style

25. big_bang - 22 October, 2012

bagasinya gimana kang??
lebih besar dari yang karbu nggak??

big_bang - 22 October, 2012

nggak ada foto bagasinya yah kang??

Taufik - 22 October, 2012

gak ada kuncinya . . .nanti kalo ada ditambahkan ya 😀

26. Mb@h D@rmo - 22 October, 2012

Sayap mirip spacy gentong in.

celurutbau - 22 October, 2012

lo yang kaya gentong. gw tahu lo lebih gak ada lekukannya persis kyak tong bulat

Narto - 22 October, 2012

Biarin aja bro ini klonengan Qwerty . .
Ketahuan yah. Haha
mau dibongkar lagi gak nama2 yang lain?

ranjang ternoda - 22 October, 2012

bongkar bongkar!!!!

win - 23 October, 2012

bener motor paling jelek sepertinya gentong-in,sama kayak sol gt

27. ardiantoyugo - 22 October, 2012

lebih punya taste…

28. HirRo - 22 October, 2012

Hmm,,

29. Novian Agung - 22 October, 2012

Emang keren ternyata….

30. ray - 22 October, 2012

Honda sudah banyak belajar..

31. miko - 22 October, 2012

plastiknya merusak pemandangan bgt…
AHM kapan kau sadar?

32. endo - 22 October, 2012

Iya nih lebih sporty dari beat karbu ! Mantap.. Tapi koq banyak celah kosong ya , contoh ada renggang diantara headlamp & body, begitupula lampu rem blkng. Kesan kurang presisi.. Overall ini saingan trberat Mio J … IMHO

prihatin - 22 October, 2012

klo mau g ada celah body & headlamp….bajaj mas berrroooo 😀

33. Dhot - 22 October, 2012

Disinyalir bakalan bnyk yg beli karna latah

34. sinbe - 22 October, 2012

Keren! Disinyalir 3bln kedepan penjualan Mio J dan soul GT makin nyungsep

35. Beat Iklan Ngibul !!! - 22 October, 2012

new beat berubah mnjadi si-TONGOS

36. 9ethuk - 22 October, 2012

Dari gambar memang Beat baru lebih gagah dari previousnya.
Ehmm, Kalau duduk di Beat Fi ini vs duduk di vario terasa sama atau agak beda ya mas taufik?

Taufik - 22 October, 2012

beda

vario lebih tinggi dan Jok lebih lebar . . . Beat FI ini cocok buat rider rider mungil 🙂

9ethuk - 23 October, 2012

We are at the same bout kayaknya mas, cuma berat badanku berlebih. 😀
makasih inponya mas

37. frontdiskbrake - 22 October, 2012

bawah sein depan koq longgar banget ya?
Antara lampu utama dan sein juga terkesan asal tempel, tidak menyatu, ada celah lumayang longgar.

mboh - 22 October, 2012

desainnya emang gitu bro, kayak vario 125 jg ada airscoopnya

38. frontdiskbrake - 22 October, 2012

bawah sein depan koq longgar banget ya?
Antara lampu utama dan sein juga terkesan asal asalan, tidak rapat.

39. Laskarjawa - 22 October, 2012

Ditunggu test drivenya.

40. frontdiskbrake - 22 October, 2012

komenku ilang

41. wishnutriwibowo - 22 October, 2012

“..ini didukung oleh lebar jok tempat duduk yang berkukuran sedang sehingga bokong tidak terlalu ‘boros makan tempat’ saat duduk diatas Beat FI ini.”

Bokong sampean pan leutik… wkwkwkwk….

42. Vendor - 22 October, 2012

Kok ane kurang suka sm bagian kepalany, keliatan kurang sexy gtu. Bagusan beat lama kepalanya..

43. endo - 22 October, 2012

Ya semoga tidak ‘mengorok’ ditengah jalan nanti… Soalnya udh kelihatan kopong di area mesin meski ga seluas wtf vario

44. frontdiskbrake - 22 October, 2012

bawah sein depan koq longgar banget ya?
Antara lampu utama dan sein juga terkesan asal asalan, tidak rapat

45. frontdiskbrake - 22 October, 2012

bawah sein depan koq longgar banget ya? Antara lampu utama dan sein juga terkesan asal asalan, tidak rapat

ranjang ternoda - 22 October, 2012

sante bro….kritisi nya ga usah berapi api kaleee… ampe 5x gitu…wakakak

ipunk - 23 October, 2012

niatnya BC…. hahahaha ada aja caranya!… kreatif si memang, tpi ga ngaca ke kompetitor yg makin tonggos!… hehehehe

46. cak poer - 22 October, 2012

itu posisi fuel gauge masih dibawah aja xixixixi 😀

47. penthol - 22 October, 2012

taun depan rosi yang iklanin mio j…jurus terakir kata.warung sebelah 😀

48. tapir rawa - 22 October, 2012

sayang suara staternya masih kasar

beat ngebul - 22 October, 2012

blethak kah? 🙂

Syrup - 22 October, 2012

Yakin?
dah coba?
klo starternya halus gimana?
🙂

tapir rawa - 22 October, 2012

udah bro. cuma ga tes jalan. dibanding beat yang lama, staternya udah ada kemajuan, biar kata masih kasar (imho). kalo beat yang lama kan suaranya mirip standar samping kalo dinaikinnya. dari bodi, ane akuin yang sekarang lebih berisi n dek kaki lebih enak.

49. komeng - 22 October, 2012

lampu stop belakangnya kaya mio soul ya?

50. Gundamzz - 22 October, 2012

Wujudnya emang lbh nampol dibanding yg lama….idem ma yg mbahurekso

51. andhi_125 - 22 October, 2012

iya mas haji, agak mengganggu penampakan jeroan injeksi di depan roda belakang..moga nanti ada penutupnya…atut kena air..

heru - 25 October, 2012

katanya sih mesinnya tahan air. lihat deh di sisni http://youtu.be/LM5Bx1okCys

52. fiz r - 22 October, 2012

Smlm dah pegang2 jg di itc depok. .

53. sky - 22 October, 2012

sependapat, beat fi emg terlihat lebih cakep dari yg karbu.. ktny kmrin bakal di tes dgn cara econo riding juga nih motor pgn tau hasilnya brp kpl..

54. bojan - 22 October, 2012

itu di pijakan kaki, ada baut nya/kaya bisa dibuka…tempat aqi motor kah ???

55. hi hi hi - 22 October, 2012

Kalo test ride titip performa handling kang, katanya frame baru ya.

56. afan - 22 October, 2012

saat duduk, terasa area stang terlihat lebih gemuk dan besar drpd versi karbu.

kalau area yg terlihat kosong dari belakang sekitar mesin, ya vario125 lebih terlihat kosong.

sayang, injekan (footstep) boncenger buat kaki saya no 42, kekecilan. malau modelnya seperti scoopy mantab tuh.

eh, iya nanti kalo om taufik dapet pinjeman utk test ride harian, coba di cek, posisi aki kan di dek.

57. ken39 - 22 October, 2012

lokasi fuel gauge masih dibawah spedometer… alamat dicaci maki tuyul nih… 😛

58. darmo - 22 October, 2012

Lampu depan, sayap dan lampu rem mirip yamaha ray india, bagian lain keren yang ini.

59. sugiyantokenz - 22 October, 2012

mantab kang terlihat lebih gede dari beat yang kemarin

60. extensa86 - 22 October, 2012

waduh udh pesenan orang ya.. tuh kan bakal rebutan, udh ky kacang aja nih laris manis..

61. campret - 22 October, 2012

sae

62. SuRyA - 22 October, 2012

Dah pake ecg blm kang? Msh bletak starter nya? Ngorok ga?

http://www.dk8000.co.nr

Taufik - 22 October, 2012

suara belom di cek soale belom ada kuncinya kemaren

lho koq ECG ? kan bukan ngedeteksi detak jantung?

SuRyA - 22 October, 2012

hahahaha… esp maksudnya kang hihihihi…

dimaz_13 - 22 October, 2012

ACG kali maksudnya 😀

63. askari - 22 October, 2012

jauh lebih keren keren keren lagi…
lebih gagah, tampilan lebih futuristik…
bentuk body atletis dan dinamis…
Bersiap deh tampil menawan di jalanan…
Honda New BeAT FI UnbeATable…
Layak diberi ************

64. pr - 22 October, 2012

ditunggu artikel beat fi selanjutnya kang

65. akang - 22 October, 2012

di tunggu impresi mesin… Ap bisa mengalahkan NEX…

66. ipanase - 22 October, 2012
67. syaffa - 22 October, 2012

iya mas bro,kalau di bangka belitung tanggal 20 oktober 2012 louncing nya mas bro,sekarang aja banyak yang minat mas,apa lagi nanti nya ya

68. Walk the talk - 22 October, 2012

keliatannya suksesi Beat carbu ke beat FI bakal sukses…. seperti vartech ke vario 125 FI .. ini yang di takutkan yamaha, makanya mereka akhir2 ini gencar nyebar berita untuk menutupi gaung beat ….tapi namanya konsumen sudah mengerti value tidak akan mempan 😀

69. ipanase - 22 October, 2012
70. bening689 - 22 October, 2012

Tempat battery nya berubah di bwh step floor ya kang..

Taufik - 22 October, 2012

betul

71. irza4627 - 22 October, 2012
72. goeh80 - 22 October, 2012

kang haji dulu saya pernah bilang ga enak ketika ngeliat vario dari arah knalpot keliatan semua dalemannya… eh sekarang diulang lagi :hammer:

Taufik - 22 October, 2012

semoga diperhatikan sama AHM

73. areska - 22 October, 2012

Kok ga ada foto salesnya mas?

74. goeh80 - 22 October, 2012

sein belakang di grafir… *kaya stoplamp jupi mx (bagus)
Accu bener bener dibawah ya?

75. jangan gori - 22 October, 2012

jauh lebih baik ya mazzz

76. Syrup - 22 October, 2012

Wak haji Belom ada bisikan CRF 250?
maaf OOT…

77. kharis27 - 22 October, 2012
78. Gmc Paradise - 22 October, 2012
79. Karawang - 22 October, 2012

Saya pengguna Yamaha, boleh dikatakan Keluarga besar saya adalah pengguna Yamaha, dulu milih yamaha karena Yamaha Inovatif, Modelnya Sporty, Update bukan hanya cashing saja, Sekarang bukan berarti yamaha tidak inovatif, tapi kalah gesit dan respon oleh AHM malah terkesan Yamaha jadi Honda dan Honda jadi yamaha……, dan ada masukan juga dari rekan2 pengguna Mio, Mio Sporty larinya kalah oleh Beat kalau ditanjakan, karena kebetulan rute yg sering ditempuh banyak tanjakan (Subang-Bandung), walau itu relatif tergantung sama Ridernya….. Maju terus Yamaha, Always Listening…!!!

80. dave - 22 October, 2012

buat cewe yg badan nya kecil kira2 nyaman ga ya mas?

Bobby kelanarimba - 22 October, 2012

dijamin bakalan nyaman mas bro karena ketinggianya lebih rendah dengan versi lama mas bro istilahnya semekot (Semeter Kotor) 😀
dijamin bisa

81. regulus - 22 October, 2012

Gagal pertamac dehh

82. Cah Nglegok - 22 October, 2012
83. lover become hater - 22 October, 2012

staternya gmn kang Haji?

84. ●○ qwerty ○● - 22 October, 2012

kolongnya melongo n kopong kek waria 125 ya kang?
bandingin deh sama matic culun mio jablay, jelas rapihan mio jablay lohh..
tp gak apa kok, kan kalo h tanpa cela n gak boleh dicela (ntr ada yg bilang sesat kalo nyela h).
jadi ngiler nih mau jual beat karbu n beli beat fi ini..

bdt - 22 October, 2012

ente sendiri loh yang ngomong

●○ qwerty ○● - 22 October, 2012

yoi broo..

85. ngimpi - 22 October, 2012

setuju bang,!
classic never die ^O^

86. hardiasbantuly - 22 October, 2012

Jozzzz, ditunggu artikel test ridenya… 😀
Kumpulan modifikasi honda tiger neeeh…

87. Dohc 6 speed overbore - 22 October, 2012

d tunggu komparasi nya dgn mio j 😆

88. Eko Prant - 22 October, 2012

keren banget…. pengen yang comby brake…. semoga bisa terwujud….

89. Eko Prant - 22 October, 2012

harusnya foto mbak dewi dijadikan bonusnya 🙂

90. thole - 22 October, 2012

atas kopong bawah semrowong, melompong, wkwkwk 😆

jgn salah, itu ada fungsinya, dibuat utk memudahkan mekanik setting karbu loh, eh bukan coy, throttle body, itulho setting langsam pake obeng, wkwkwkwk 😆

injeksi pake obeng?wkwkwk 😆

supra hitam - 23 October, 2012

g papa kang thole,dari pd yg kopong tnaganya?msak 115 cc kalah ma 110 cc.g malu kang?

ipunk - 23 October, 2012

115 cc 7Ps ya Bro?…

ngetes aja - 23 October, 2012

buat setting otak lu yg rusak pake obeng.wkwkwk,..

91. absoluterevo - 22 October, 2012

Calon pembeli beat CBS buat hadiah ulang taun istri muda saya yg ke 19th :mrgreen: yg tua sudah saya belikan vario 125 😀 istri yg ke 2 sudah saya belikan spacy

Mas Wiro - 23 October, 2012

Subhanallah…
Rejekinya banyak dan dibagi ke beberapa wanita
resmi yang dijadikan istri…mantaaaaaaabbbb :mrgreen:

92. yusuppurwoko (YP) - 22 October, 2012

#design body – IMHO
Saya sendiri telah merasakan impresi fisik secara langsung. Secara keseluruhan dari sisi design lebih baik dari pada old Beat. Jika di bandingkan dengan Mio J saya pikir ada kekuarangan & kelebihan di masing2 pihak.

gunawanspurs - 22 October, 2012

komen yg bijak, salut. 🙂

93. newbie - 22 October, 2012

Rencana beli, tapi tidak dalam waktu dekat.

94. matz - 22 October, 2012

kualitas material lampunya gmna tuh

jessyeunso98 - 22 October, 2012

Tentu bgus donk. .

Penampakan burung purba raksasa diwilayah bali,Indonesia.http://erit07.wordpress.com/2012/09/30/kisah-penampakan-burung-purba-raksasapterodactyl-di-wilayah-bali-indonesia/

95. z1rider - 22 October, 2012

dimensinya berada di kedua Skutik Honda Entry Level tersebut

Kurang kata “antara” nih wak haji. Wah, mank keren. Mio J kudu segera transformasi nih 😳

96. temonsoejadi - 22 October, 2012
97. Beat FI - 22 October, 2012

Kebetulan ane di rumah udah ada 1 unit terparkir di garasi, pas ane test starternya belum ACG alias masih bletak, terus agak ngorok di speed 40 KM/H, tapi overall performanya lebih mantap dari yang karbu dan konsumsi BBM sedikit lebih irit (BBM Pertamax 92).

98. bennylukitopurnomo - 22 October, 2012
99. jessyeunso98 - 22 October, 2012

Bagus desainnya. .

Penampakan burung purba raksasa diwilayah bali,Indonesia.http://erit07.wordpress.com/2012/09/30/kisah-penampakan-burung-purba-raksasapterodactyl-di-wilayah-bali-indonesia/

100. bitlow - 22 October, 2012
101. jessyeunso98 - 22 October, 2012

Andai gue ada duit. .

Penampakan burung purba raksasa diwilayah bali,Indonesia.http://erit07.wordpress.com/2012/09/30/kisah-penampakan-burung-purba-raksasapterodactyl-di-wilayah-bali-indonesia/

102. pangben - 22 October, 2012
103. Picts… Area Mesin Honda Beat FI Dan Honda Vario 125 « Z1rider's Blog - 22 October, 2012

[…] Singkat aja, kali ini saya cuma mau nampilin 2 foto area mesin, foto area mesin Beat FI courtesy tmcblog & Vario 125 courtesy […]

104. caca - 22 October, 2012

Ane udah liat beAT injeksi nya.. emang keren beneerr bro.. sporty.. desain lebih oke.. sippp daah ini motor.. 😉

105. Care - 22 October, 2012

lebih keren dr versi lama ya….jok lebih rendah…dek bawah/lantai lebih lebar…ada versi CBS nya….bagasi lebih luas…mantaaap!!!

106. Reiz - 22 October, 2012

Btw roller dan kawan2nya berubah nggak ya?

Kalo spacy Fi kan berubah dari yang karbu..

107. inal lillahi - 22 October, 2012

Ga ada yank kurang blas……..
Mantaf pokoke bang…..

108. DNA - 22 October, 2012

Beat Fi memang keren…
mung kpengin thok…

109. speed_lover - 22 October, 2012

tambah mantaffffffffffffffffffff………. juooozzzzzz!!!!!

110. jipan23 - 22 October, 2012

Sran, klo cuci stim sembarangan hati2 ya jangan di semprot kenceng di area trotle bodynya.. mending cuci sendiri aja

111. Laskarjawa - 22 October, 2012

Starter masih bletak, tapi gak sekeras yg karbu, body seksi, gak endut, gak ceking, aku dah liat didealer pml . Pokoke aku manteb indent 1. Bagasi gede tapi gak helm in.

112. Laskarjawa - 22 October, 2012

Aku sudah lihat langsung. Didealer pml. Seksi bro! Gak endut gak ceking. Pokoke aku manteb.

113. squall - 22 October, 2012

jangan salah beat karbu ternyat masih laris,,buktinya line produksi yg tadinya buat penambahan kapasitas vario 125 eh ternyata di revisi buat penambahan kapasitas kvyp( beat karbu)

114. hgt - 22 October, 2012

Wah,,,
mantap yang warna itemmmm

garang

115. “the new honda beat FI” | ''aycieku//origin'' - 22 October, 2012

[…] Posted by Taufik in Honda. Tags: ahm, Beat FI, Honda, injeksi, skutiktrackback […]

116. bitlow - 22 October, 2012
117. anggiwirza - 22 October, 2012

lampu depan kayak honda blade lama yak :mrgreen:

118. aero - 22 October, 2012

tetep PGM-FI ny msh blum lengkap. gak da sensor tekanan udarany, klo naik gnung hrus seting ke ahass dlu. RIBET!!! gak otomatis nyesuaiin kyk Mio J sma Nex Fi. saran buat HONDA!

119. blade-in - 22 October, 2012

Hi hi hi jeroannya kok masih telanjang gitu. Padahal udah dikasih contoh sama Soul GT, gimana cara bikin bagian situ kliatan padet. Yang minus lainnya adalah headlamp sama sein yang terpisah, dan diantara keduanya ada “lubang angin” setengah centian, yang bikin bagian muka jadi kurang bagus. Lainnya dah OK !!!

120. acew - 22 October, 2012

dp 200rb masih dpt g y??

121. wayne wondo - 22 October, 2012

maaf ni kang taufiq!! mau nanya soal si misterius trellis kpan launchingnya? sampe sekarang blom nongol wujudnya!! ada isu jga katanya mau diundur!! mohon pencerahannya

nzahry - 22 October, 2012

Infonya mundur sekitar Desember mas bro… karena Bulan ini dan bulan november ga ada rencana produksi…

122. yudha depp - 22 October, 2012
123. cahyadip - 22 October, 2012
124. TAM - 22 October, 2012

Di sinyalir wak haji cuman pura pura mau cari spare part aja, lha wong motore masih baru. padahal tujuannya untuk nyepai new beat wkwkwkwk….
kamera dah standy by, battery full dan memory card baru abizz di back up.
mantap Kang, ditunggu up date yg lbh mendetail.

125. cecak - 22 October, 2012

ane juga udah liat kemaren om tuafiq,,,yg bikin ga sreg stop lamp nya,,mirip ama vega ZR,akan lebih bagus lagi jika pake mika bening kaya vario old or soul GT tp overal bagus,body nya juga gk secungkring beat karbu,yg ini lebih gendut..
oiya bro,ini bukan all new loh,tp new doang,,hehe 😀

126. gembel969 - 22 October, 2012

musti koprol nee

127. nganu - 22 October, 2012

keren jang,
calon bintang baru nih

128. joko - 22 October, 2012

yiaaakkkk lampu belakangnya kok jadi mirip merk sebelah ya?
itu mesin kopong gitu apa gak ngorok?

ayumi ting ting - 22 October, 2012

hopeless ya mas??
nyari ide lain gih bc nya xixixixi

ngetes aja - 23 October, 2012

dari dulu fby bisanya BC kaya gini ya? tp kayanya ga mempan? 😀

129. made - 22 October, 2012

saya udah indent beat FI warna putih td siang mas……keren….:D

130. bolet - 22 October, 2012

Cuma tangki bensinnya kurang gede, lainnya it’s
OK (untuk sementara)

131. bitlow - 22 October, 2012
132. nzahry - 22 October, 2012

Hmmm lumayan keren nich… tapi sudah punya yang karbu je….

http://nzahry.wordpress.com/2012/10/22/2013-kymco-xciting-500i-abs/

133. firmansatria - 22 October, 2012
134. jofrin - 22 October, 2012

satu hal penting yg perlu diapresiasi dudukan plat nomer depan tetap seperti beat lama…kagak kayak vario 125 yg pake plastik…geternya itu lhoooo bikin kuping risih..

135. dohc15 - 23 October, 2012

Gw mlaH dah ngeteZ pak haJi,.

136. newbie - 23 October, 2012

Sudah seharusnya yang baru lebih baik. Heran juga kalau ada yang mengeluarkan produk baru selalu lebih jelek, baik bebek, skutik dan sportnya.

137. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 23 October, 2012

ternyata build in quality nya masih dibawah Suzuki yang MS nya ketjil…

😆

supra hitam - 23 October, 2012

ko g dibawah mio j brooo,malu nich pake payung mio j?

ngetes aja - 23 October, 2012

mio J mah motor culun ga usah dibanding2in,.. 😀

138. voxiuz - 23 October, 2012

bentuk nya keren abis nie beat-Fi…
emank top markotop si Honda…

kyk’ny bnrn nie… 2013 bkalan smua’ny injeksi…
kwokwokwokwokwok….

139. Gemini007 - 23 October, 2012

BeAT karbu merupakan penyumbang terbesar bagi Honda / AHM, namun jika melihat penampilan Honda BeAT Injeksi yang ono,, gw optimis penjualannya bakalan laris manis …

140. spiderbilt - 23 October, 2012

yakin dah bakal tinggi beat fi penjualannya..

141. mawar_ungu - 23 October, 2012

kayaknya ukurannya sedikit lebih besar dr versi karbu ya kang? 😀

142. aina - 23 October, 2012

wow keran juga yah honda beat injeksi. pasti nambah irit lagi bensin nya,ditambah fiturnya yg keren.. mantap..

143. ridermatrix - 23 October, 2012
144. Jhon Speed - 23 October, 2012

Wedeeeew Kereeen Bener nich New Beat FI…. SUkses Buat Honda Dach

145. alatpestamurah - 23 October, 2012

keren banget motor’a,,, body motor’a juga keliatan lebih keren dari versi karbu yang lama… capcuzzz pesen deh inih,, :p

146. painting shop - 23 October, 2012

soal aki di dek bwh,safety gak tu bila terjadi banjir.
mungkin bs trjadi trabel konsleting.

147. painting shop - 23 October, 2012

tampilan sih kuerren.
tpnya posisi aki dek bwh kaki,di saat akn melewati banjir bakalan konslet. sblm launching seharusnya pikir dulu AHM,masalah posisi battery AKI. SAFETY gak tu AKI.

148. Rara - 23 October, 2012

Mantaaap…dari desain dan fitur2nya menarik perhatian. Apalagi varian warnanya banyak, ada CBSnya jg…lengkap. Yakin sepak terjangnya bakalan mulus.

149. kutilank - 23 October, 2012

Aki ditempatkan di dek, di kymco ku udah ada sejak tahun 2000 🙂

ngetes aja - 23 October, 2012

trus gw harus bilang WOW? 😀
aki di dek jadi bahan BC buat fby, katanya bahaya lah apa lah, ternyata eh ternyata kymco bahkan matic suzi udah ada yg aki di dek,..

cb150 terallis = old vixion wannabe - 23 October, 2012

tapi sejak metica facelift dirubah ke belakang bagasi. di area dulu aku dijadiin tangki bensin

150. Riky - 23 October, 2012

Yoi bro Beat yang baru lebih oke dari Beat yang lama, karena yang baru sudah menggunakan teknologi injeksi dan dilengkapi dengan fitur CBS, bagasi yang lebih luas, design lebih oke dan modern.

151. jaos_konsumen biasa - 23 October, 2012

yup, beat kali ini bagus……..persis klingon diskutikkin…….heheheh

152. hardcore rider - 23 October, 2012

Mantap bener nih beat Fi…
Keren semuanya deh top markotop..
Ane sebagai pengguna Mio sporty juga kesemsem sama beat baru ini..

Ane mau ambil aahh.. Tp agak khawatir soal aki yang berada di dek. Mengingat indonesia sekarang rawan banjir sampe lutut..

Apa aman gak yah???

153. Ask N - 23 October, 2012

Alhamdulillah…aku dah dpt 1 unit samba orange… Betul bang Taufik..!

154. Farid - 24 October, 2012

Lain kali diulas impresi fisiknya mbak dewi dong kang … 🙂 kidding.
Sampean ketok pantes pake nyubit, ergonominya wangun dan tidak jinjit. Disinyalir segera indent nih? BTW, mending si lexie dilego ke inyong, bisik2 wae, jangan sampe ketahuan komentator laennya … trims.

155. cyberoader - 24 October, 2012

Waktu ganti oli & servis ringan di ahass, sy sempat liat2 di showroom-nya dan ternyata memang benar cakep banget modelnya, bahkan lbh cakep dari semua lini produk honda yg ada skr ini. “motor memang ga boleh gemuk, harus seimbang”, blade awal (lawas) sy aja kalo di lampu merah masih sering dilirik koq (pdhl kurus modelnya). Skr malah headlamp-nya di-adopsi utk New Honda Beat FI.

156. Motorku - 24 October, 2012

nunggu penampakan yg orange

157. hoshi - 24 October, 2012

mas bro…. klo body honda beat fi di pasang ke beat lama, nge’pas gk ya body nya ????
mohon pencerahannya…..
thanks

158. Joni - 25 October, 2012

makin Jatuh HATI aja nih untuk meminang BeAT injeksi ini…! design dan valuenya mantap…

159. byjepbud - 26 October, 2012

Komennya lucu2 banget… wkwkwkwk ….

160. Syam Yulianto - 27 October, 2012

ane dah beli yg samba orange, udah masuk 200 km, sejauh ini fine…, belom ane geber nih motor. max baru 85km/h. niatnya nanti mendekati 1000km pas mau ganti oli pertama mau coba di geber. Temen ngambil yg samba orange jg udah di geber…. kena 100km/h

161. navas - 28 October, 2012

makin menguasai segmen matic euy 😀

162. Honda Beat FI - 7 November, 2012

makin cakep aja nih motor
mudah mudahan bisa beli

163. Matic Lovers - 8 November, 2012

waduh ane kesengsem nih ame new beat Fi. dari mulai body, instumen dan perangkat yang lain nya mantaf.
jadi kepengen nih beli honda new beat.
sapa nih yang mau spacy…..
kaduhung beli honda spacy. banyak kekurangan nya.
kena air 20cm langsung selip. belum lagi klo ada polisi tidur. kena mulu bagian bawahnya… gubrag…
ganti ah pake new beat Fi.
salut buat honda yang selalu inovatif.

164. intang - 12 November, 2012

law suka beli, law ga sk diem ajah, kan lbih enak

165. Satria Gilang Perdana - 19 November, 2012

Setiap produk itu pasti ada kelebihan dan kelemahannya
mana ada produk yang tdk ada kelemahannya
kalau ada, pasti di dunia ini motor cuma satu jenis
Semua itu tergantung konsumen
karena konsumen yang berhak memilih mana yang menurutnya pas untuk mereka

166. ? - 2 December, 2012

Menurut Saya… Stiker Bagian Samping Honda Beat yang baru Lebih Jelek Atau Acak2-kan daripada beat keluaran 2010-2011

167. Seting Karburasi Beat Lebih Irit Bensin | X Power Penghemat BBM - 24 December, 2012

[…] tmcblog.com […]

168. Burhan Amir - 1 February, 2013

ada Beat CBS dnngan warna hijau, gak?? gw buka2 di internet, kayaknya Beat hijau bkan tipe CBS deh.. sayang lho.. ^_^

169. Irawan Wibisono - 11 February, 2013

Mantab.. sy lagi nunggu kiriman nih dr dealer, sy suka impresi Disco Green-nya tapi payahnya dealer itu ga bs memastikan sy dapat warna yg saya suka.. tapi tak apalah yg penting Beat FI !!!

170. BOY - 23 February, 2013

kalo beat yg baru ”
kenapa di pasang step kaki sih”
coba di bikin kaya beat yg yg pertama dan step kakinya aga di panjangin ke blakang”
dan kalo bisa mesin nya jangan kelihatan dari belakang”
dan kali bisa di bikin halus lagi seperti honda PCX.”
PASTI BANYAK YG BERMINAT DEH”

171. Topan - 6 March, 2013

beat fi bisa dikasih velg ring 17 gak ?

172. asral - 3 May, 2013

hrg stiker beat FI 2013

173. asral - 3 May, 2013

hrg stiker beat FI 2013

174. Boy - 25 May, 2013

cman kliatan dlem ny…luar nya keren bangettsss…

175. Doni - 25 July, 2013

BAGUSAN HONDA BEAT KARBURATOR KARENA :

# BOBOT LEBIH RINGAN CUMA 89KG COCOK BUAT SEMUA PENGENDARA (IBU / BAPAK / CEWEK / COWOK / ANAK SEKOLAH, REMAJA)..
# LEBIH RAMPING BODY NYA, JADI KALAU SELAP-SELIP DI KEMACETAN MUDAH SEKALI MANUVER NYA..
# PERAWATAN KARBURATOR LEBIH MUDAH SEMUA BENGKEL BISA BENERIN KALAU ADA TROUBLE, KALO INJEKSI HARUS KE BENGKEL RESMI KARENA HARUS PAKAI KOMPUTER..
# KAKI PENGENDARA KALAU CAPEK BISA SELONJORAN KE DEK BELAKANG KARENA DEK NYA PANJANG KE BELAKANG..
# AKI, CDI & SISTEM KELISTRIKAN POSISI NYA DIATAS MESIN JADI AMAN KALAU BANJIR TIDAK AKAN KORSLET..
# KALAU NYUCI LEBIH GAMPANG KARENA FILTER UDARA TIDAK DISAMPING LUAR YANG MENGHALANGI SIKAT PEMBERSIH..

176. botchrock - 30 September, 2013

dimana bedanya sih cw ama cbs? thank gan..


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: