jump to navigation

Ditemukan 4 Kode Produk Aneh Motor Low Entry Honda . . . Revo dan Blade Injeksi kah? 31 October, 2013

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , , , , , ,
trackback

26Juli_banner

NJKB_Honda_baru

Bro sekalian, iseng iseng main ke  websitenya dispenda DKI jakarta lalu masuk ke bagian Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) ketemu 4 kode motor Honda lengkap dengan Nilai NJKB nya . . . Kode adalah AFP12W21C03 MT, AFP12W21C08 MT, AFX12U21C07 MT, dan AFX12U21C08 MT . . . suer dah bingung

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Bingung kenapa? soale itu kode kode lumayan berbeda dengan biasanya AHM memberikan Kode kepada varian varian produknya. Seperti Kita ketahui AHM biasa memberikan Kode awal NC  untuk Skutik, NF untuk bebek, NCF untuk bebek matik dan kode kode motor sport seperti CB dan GL .  . nah ini AFP dan AFX . . . apa pulak nih Kode? apakah ini tanda pola penamaan baru dari Astra Honda? hmmm, seiring berjalannya waktu juga nanti ketahuan sih . ..

 Hot Rumour  . . . Honda Blade FI Akan 125 cc ?

Oke sekarang kita bahas isi dari info NJKB diatas. Dilihat dari Kode . . . ada beberapa detail variabel yang manerik seperti angka 12 yang biasanya jika di pakai oleh AHM menunjukan kubikasi 125 cc dan kombinasi ahuruf MT yang artinya manual transmission . . . Jika dilihat dari Range harganya yang 11-12 juta dan dikombinasi kan dengan angka 12 plus Trnasmisi manual , maka muara analisa tmcblog adalah ini adalah sosok Motor bebek 125 cc . ..  hmmm apaan yah ? . . . Honda  revo baru atau Blade baru nih? secara beberapa bulan yang lalu juga beredar rumor Blade akan 125 cc . . . ada yang bisa bantu analisa? monggo . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. hivban - 31 October, 2013

ok

2. hivban - 31 October, 2013

lagi

3. paijo - 31 October, 2013

jos!

4. hivban - 31 October, 2013

dan jebreeeettttt

5. deny - 31 October, 2013

Gagal podium

6. Jamaah MBLARAH - 31 October, 2013

Ra sido pertamax goro2 ditelpon bojo….

7. hansip uye - 31 October, 2013

apa hayoooo???
wow

8. Blacketel matesih - 31 October, 2013

Pertamaxxx

9. wongndeso94 - 31 October, 2013

Pertamax

10. hivban - 31 October, 2013

yeeesssss yeeesssss podium 1&2. . .baca dulu

11. ᅫᅫᅫTORRESᅫᅫᅫ - 31 October, 2013

Selamat pagi bro

12. wongndeso94 - 31 October, 2013

10 detik padahal

13. pembunuh01 - 31 October, 2013

test

14. pembunuh01 - 31 October, 2013

gilak, di tinggal baca sebentar udah kelempar no 12..

15. ndesospeed - 31 October, 2013

blade kyake kang bermesin cs1

16. aslam - 31 October, 2013

telor terus…125cc mesin supra berkbang…

….

17. chuphes - 31 October, 2013

aneh 😉

18. Johntor - 31 October, 2013

honda revo = merek honda mesin jialing

19. greenzrrider - 31 October, 2013

suprax125 slim kaya’y kang . .

20. Pasha Ungu Kulit Coklat Gigi Kuning - 31 October, 2013

Popokdium lae.

21. Pasha Ungu Kulit Coklat Gigi Kuning - 31 October, 2013

125 CC paling joss cuma CS1, yang lain minggir.

22. ki sanak - 31 October, 2013

supra x 125 injeksi mungkin wak haji..

23. bitlow - 31 October, 2013
24. naim - 31 October, 2013

juoss

25. Gondes - 31 October, 2013

Blade baru 125 tapi belum fi (kepenginya) ga mungkin pasti udah fi yang tidak kusuka karna harus kebengkel dan itu keluar dana

26. dhian bhojess - 31 October, 2013

ora pertamax

27. kaosdistroribranded - 31 October, 2013

MSX125 …. ???
1.versi spoke ban biasa blom RDB…
2.versi velg racing ban biasa blom RDB…
3.velg racing ban biasa sudah RDB…
4.velg racing ban tahu sudah RDB…
semua injeksi…
wow… bener gak yaaa hahaiii

28. RiderAlit - 31 October, 2013
29. puret - 31 October, 2013

Apik

30. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 31 October, 2013

injeksi cap obeng bentar lagi loncing… wow 😀

31. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 31 October, 2013

percuma kalah terus di indoprix … padahal nyomot teknologi robot asumo gug-gug tralala.. 😀

32. orong-orong - 31 October, 2013
33. Warungasep - 31 October, 2013

Honda sonic mungkin???

34. beadrevoist93 - 31 October, 2013

nyimak aja.

35. rusman - 31 October, 2013

125 sese

36. kolongtulis - 31 October, 2013

serba injeksi

37. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 31 October, 2013

New Blade keok lawan Jupiter Z1, untuk bisa membantai Jupe Z1 di perlukan bore up sampai 125cc biar bisa membantai Z1….

ck ck ck…

38. es teler - 31 October, 2013

mumet ora kowe son … hehehe Om Topik bingung …

39. DARPANI - 31 October, 2013

ok lah untuk Bebek Blade 125, atau Matic Air Blade 125, desain asal painting bagus jangan kaya Vario terlalu dominan warna hitam,

40. aghashe.com - 31 October, 2013

Johntor pada Oktober 31, 2013 pada 6:13 am
honda revo = merek honda mesin jialing
++++++++++++++++++++++++++++++
Untung bukan mesin Jahit,,, :S

41. Honda Bintang Motor - 31 October, 2013

Revo FI
Blade FI
2 lagi ga tau :p

42. hanbalitaxi - 31 October, 2013

Csone ….. harap2 cemas

43. taufixu - 31 October, 2013

kebanyakan kode bikin ribet,tunggu aja ntar juga keluar sendiri kalo emang udah waktunya.

44. hanbalitaxi - 31 October, 2013

Kalo csone gak mungkin harganya murah ..

45. BIKER LOVER - 31 October, 2013
46. ipanase - 31 October, 2013
47. day_365 - 31 October, 2013

Hemm mencurigakan..

48. ndesoedisi - 31 October, 2013
49. tyarz - 31 October, 2013

betul gan new model honda hk41

50. 0yoo - 31 October, 2013

ini bebek ‘low entry’ bro
bukan cs1/sonic, kejauhan

51. dave - 31 October, 2013

biar mas taufik binun tuh sengaja kasi kode baru,, :p
btw kelas entry bebek honda itu blade atw revo ya mas?

52. johan - 31 October, 2013

aaah…… perasaan wak haji sajo…..
kalo pengkodean nya sama dgn AHM mlh gak wajar dong, kan tiap perusahaan/instansi punya kode tersendiri utk tiap produk masa disamain

analisa wong bego (^_^)b

53. Taufik - 31 October, 2013
54. GUA TONG! - 31 October, 2013

TAK bantu mbah….opo masalahe..? wani piro!

55. megalodon150 - 31 October, 2013
56. donny130393 - 31 October, 2013

Kang seingat saya ketika ada ngomong2 sama orang2 dalam main daeler Hona, Honda Revo FI akan memakai basis mesin motor sekarang yang di injeksikan. Kalo blade, bakal pakai mesin yang beda kang, dan ada varian kopling manualnya..
Itu juga masih blm bisa di konfirmasikan sih kang, tpi kalo di kaitkan dengan analisa dari kang taufik, kemungkinan sih bener..

57. SuLe - 31 October, 2013

New honda blade 125cc pgmfi buat lawan jupiter z1

58. peyek - 31 October, 2013

kalo honda biarpun low end tp setara dg hig end merek yama’ha

59. peyek - 31 October, 2013

biar dikatakan bs ngebut yam’aho jupe dikorek sampe remnya diambilin/nyom0t pake M1 2010 jolor dan pke ecu sport yzf dr jepan hanya untuk ngelawan honda blade original. Wkwkwk

60. tyarz - 31 October, 2013

betul kang
new model suzuki s 426

61. Erit07 - 31 October, 2013

Krennn…

62. dugul - 31 October, 2013

iya wak haji produk ahm emang aneh2.xixi

63. herell - 31 October, 2013

Apa mungkin honda msx 125 wak haji……….?

64. hibban - 31 October, 2013

bebek kabeh

65. glpromozar - 31 October, 2013

honda super cup paling iku..hahahaha soalnya di jepang ada tuh honda super cup injeksi….. 🙂

66. north korean boyband - 31 October, 2013

kita tunggu aja bro tanggal mainnya. yang jelas produk Honda gak ngecewain lah, gw yakin itu.

67. Follower - 31 October, 2013

Blade 125 CC pendamping Blade 110cc

68. yoko - 31 October, 2013

Ini pembuktian sepertinya dari pabrikan sayap bahwa semua produknya akan menggunakan sistem injeksi. Dengan PGM-FI nya, menurut gw sih si pabrikan berharap motornya bisa lebih hebat dan hemat

69. sof - 1 November, 2013

Itu sdh otr kang? Honda benar2 ngak mau kehilangan kue terbesarnya nih

70. andikakusumaharyanto - 1 November, 2013

Bocoran yg ane dapet…memang untuk bebek kang, tinggal dilihat bebek yg blm injek apa saja….nah itu dia kodenya

71. analisaku - 1 November, 2013

Analisa dari saya :

– Blade 125 CW single disc
– Blade 125 CW double disc
– Supra X 125 SW tromol
– Supra X 125 CW double disc

Dan semuanya PGM-FI.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: