jump to navigation

Tahun Baru . . . Rumah (server) Baru 4 November, 2013

Posted by Taufik in Blogging activity.
Tags: , ,
trackback

26Juli_banner

pedrosa MotoGP Sepang 2013 .. Pedrosa Juara

Mas bro sis sekalian, Jika tidak ada halang merintang mulai besok, 5 nopember 2013 setelah 5 tahun 8 bulan dan setelah 4.717 artikel back to back nonstop 7 hari semingguย  di server wordpress.com, bertepatan dengan Tahun Baru Hijriah, tmcblog akan mulai proses pindah rumah baru. Pindah rumah baru disini dalam arti pindah server bukan lagi di wordpress.com. tmcblog dan iwb akan berbagi tempat di sebuah server dedicated sendiri yang kami sewa berdua. Kami pilih server dedicated ini dengan berbagai pemikiran dan alasan. iwb sudah mencoba pindah ke server ‘biasa’ Bukan dedicated . . . dah hasilnya malah di suspend oleh host nya karena dengan lalulintas aktifitas online sebegitu besarnya bisa membuat load server menjadi extremly tinggi.

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

servers

Nah tmcblog dan iwb secara traffict mirip mirip, artinya memang sama sama extremly super duper tinggi dinilai oleh host server, oleh karena itu dari pada bottle neck dan membuat tidak nyaman penyewa server lain dan pengunjung kami berdua yang notabenenya banyak pengunjungnya uniknya juga sama aja artinya ke tmcblog juga ke iwb juga , maka kami berdua sepakat sharing tempat di dedicated server tersendiri dengan bantuan rekan kami yang berbaik hati bro endriks sejutaumat.com. semoga Kebaikan bro endriks dibalas oleh Allah Swt, Tuhan yang maha esa. Kami pilih server dedicated lengkap dengan kapasitas tinggi, speed tinggi dan bandwidt yang tinggi pula

movinghouse[1]

Proses bedol desa ini mudah mudahan berlangsung lancar . . . namun mohon maaf jika dalam prosesnya ada ketersendatan.

motoupdate

Oh ya bagaimana dengan ninja250r.wordpress.com? Yup ninja250r.wordpress.com yang sampai hari ini menggunakan custom domain tmcblog.com tidak akan saya matikan melainkan akan (rencananya) bertransformasi menjadi website multilanguage dari tmcblog dan akan mengunakan custom domain motoupdate.com untuk mengakomodasi pengunjung tmcblog yang tidak berbahasa ibu bahasa Indonesia. Yap mudah mudahan upaya ini akan semakin membuat tmcblog | motoupdate, dan iwb berkembang ke arah yang lebih profesional dan lebih baik . . .

So Jika Besok tmcblog agak tersendat, silahkan switch untuk sementara ke http://motoupdate.com

review tmcblog terhadap wordpress.com adalah . . .supeerrbbbb banget, server wordpress.com sangatlah kuat, hampir bullet proff, gak pernah down signifikan, walau dihantem sama artikel bertubi tubi dan komentator yang super ediyan ediyanan. WordPress.com recomended jadi pilihan buat para Blogger!! semoga bermanfat . . . see u at the new home

Taufik of BuitenZorg

Advertisements

Comments

1. ipanase - 4 November, 2013

horeeeeeeeeeee

2. bayu - 4 November, 2013

Happy new year

3. ipanase - 4 November, 2013
4. ari - 4 November, 2013

mantep

5. ipanase - 4 November, 2013

cadasss go international

6. KomMotor - 4 November, 2013

Selamat…
Rumah baru.. ๐Ÿ˜€

7. @ntah brnth - 4 November, 2013

semoga tambah sukses ya kang haji…

8. voetra bima - 4 November, 2013

moga lancar n sukses slalu ๐Ÿ˜€

9. voetra bima - 4 November, 2013
10. paijo - 4 November, 2013

semoga sukses, ojo lali wak santunan anak yatim, ki meh tanggal 10

11. Aan - 4 November, 2013

11

12. 0n13l - 4 November, 2013

Met Taoen Baroe Bro Haji….Met menjejaki doenia international …
Alloh always bless u…!! all the best, good luck for ur motoupdate.com nya…

13. Taufik - 4 November, 2013

@10. paijo
sip mas bro, makasih diingatkan ๐Ÿ™‚

14. kucing garong - 4 November, 2013

Yuuuuu pindah mangkal cyn….

15. KomMotor - 4 November, 2013
16. โ—โ—‹ qwerty โ—‹โ— - 4 November, 2013

om tmc n om iwb nyewa satu rumah di bagi dua atau satu cluster beda rumah ?

๐Ÿ˜€

17. kolongtulis - 4 November, 2013

semoga semakin jaya.

18. naim - 4 November, 2013

sobek tenan,,
artikele le nongol neng bojo enom karo bojo tuo.

19. Aanam - 4 November, 2013

wah momentum tepat untuk hijrah ke rumah baru, selamat tahun baru hijriyah 1435h. semoga lebih baik di rumah baru nya

20. wisnu3ds - 4 November, 2013

wooow bedol desa….5 tahun lagi menyusul…hahaha…

21. peyek - 4 November, 2013

SELAMAT TAHUN BARU 1435H

semoga tambah berkah
blog independen memang top dan hanya blognya wak haji taufiq.

22. rifky - 4 November, 2013

smg semakin jozzzz blognya

23. cucakrowo - 4 November, 2013

walau dunia IT gak brgitu faham… di tunggu artikele sing yahud… suxsez trus..

24. Rollerman - 4 November, 2013

owalah, proyek blog ini tho yang dmaksud EYD….. semoga makin mantap jaya dah

25. vijay - 4 November, 2013

ternyata benar, ada sesuatu dibalik kata | motoupdate hehe. Tapi apapun itu anda2 berdua ini memang bisa menginspirasi buat para bikers ditanah air untuk terus berkarya dalam hoby yg sama yaitu otomotif khususnya R2. Hoby motor gk selalu identik dg modifikasi2, kopdar2.. tp memberikan informasi seputar update perkembangan R2 sprti ini juga ternyata lebih bnyak manfaatnya. Sukses Pak haji dan lek Iwan, semoga lancar pindahanya. Jgn lupa selalu sisipin artikel mslah safety riding dan juga update teknologi. Selamat tahun baru Hijriah, Barakallah

26. toploro - 4 November, 2013

Tumpengan

27. 0yoo - 4 November, 2013

wah……….disaat kita nunggu printilan2 sport baru 2014 para juragan malah pd bedol desa, moga prosesnya ga lama aja y bang..

28. belalangmerah - 4 November, 2013
29. arrivo - 4 November, 2013

kembaran nih yee

30. peyek - 4 November, 2013

Blog wak aji paling idepedent.

31. Sanghyangasmara - 4 November, 2013

Mugo2 josss….

32. raja ngimpi - 4 November, 2013

wah podo karo lek iwb iki critanya wak haji..!!okelah semoga g hanya di indonesia ja bs Go internasionaaaaaal kata aknes monika!!hehehe

33. Duto Sri Cahyono - 4 November, 2013

Selamat Om Bro, semoga sukses selalu mengiringi Om Bro….
Salam hangat salam sukses blogger Indonesia…..

34. aanhamzah - 4 November, 2013
35. scnk - 4 November, 2013

semoga rumah barunya bikin betah dan banyak tamunya kang ๐Ÿ˜€

36. acacia - 4 November, 2013

absen malem ajach ….
dan selamet menghuni rumah baru bersama MzIWB ………

37. Erit07 - 4 November, 2013

Okey deh.l.

38. andinohara - 5 November, 2013

semoga lancar wak haji..seneng saya lihat wak haji sama kang iwb kompakan..mantan semoga sukses ya..salam buintenzorg from water orange

39. Kobayogas - 5 November, 2013

http://kobayogas.com/2013/11/04/test-ride-singkat-kawasaki-z800-unleash-the-beast/

Bullet proof kang haji…hehe..selamat yah, semoga selalu lancar baik TMC atau IWB…

40. johan - 5 November, 2013

seperti baginda nabi Muhammad SAW hijrah dri mekah ke madinah pd tgl 1 muharam
wak haji ikut pindah nie…..

41. cakudin - 5 November, 2013

mudah d akses dr msia …
lumayan wusss dr kemaren.
kemaren2 loadingnya lama bgt utk buka ini site.
kadang kudu pakai proxy online utk bukanya.

42. sejutawarnaa - 5 November, 2013

wp emang mantep, tp lebih mantep lg kalo punya server sendiri ๐Ÿ˜€

43. orong-orong - 5 November, 2013
44. G_Chunlai (@GABOW08) - 5 November, 2013

Mantep wah haji semoga tambah rame tambah sukses t tambahin cerita yamaha YZF R4nya ya wkwkwkwkwk

45. keportase - 5 November, 2013

mantab pake dedicated, saya pembaca tmcblog & iwb.. mudah2an lancar migrasinya ya wak Haji & mas Iwan ๐Ÿ™‚

46. motorisgalau - 5 November, 2013

TMCmotoupdate apa hny jadi motoupdate?


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: