jump to navigation

Bocoran Display Yamaha Di tokyo Motor Show 2013 . . . Belum Ada YZF R250? 8 November, 2013

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

460x110anop

BoltCafe

Bro sekalian, perhari ini akhirnya Yamaha secara resmi Kisi Kisi Motor apa yang akan mereka display di gelaran Tokyo Motor Show 2013 ( 22 November 2012-1 Desember 2013)  yang akan menempati tempat yang sama saat TMS 2011 lalu dimana TMCBlog sempat hadir disana secara langsung Yakni Tokyo Big Sight. Total ada 19 Motor yang akan dipajang yang terdiri dari Jenis motor konsep, skuter, motor listrik, Sepeda Pas ( electrically power assisted bicycles), ROV. Visi Yamaha pada TMS 2013 nanti adalah “the growing world of personal mobility”. So apa saja yang akan dipajang Yamaha Di TMS 2013 nanti?

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

PES1

Yang pertama adalah ,BOLT Café  . . . Motor ini adalah Motor konsep yang ditujukan sebagai contoh bagaimana pemiliknya bisa men-custom motor ini berdasarkan keinginan mereka termasuk salah satunya bergenre Cafe Race seperti ini. Lalu Yang Kedua ada dua motor konsep dual purpose bertenaga listrik yakni PES1 (Passion Electric Street  1)  yang bergenre motor  supermoto dan PED1 (Passion Electric Dirt  1) yang menarik adalah kedua Motor konsep listrik ini menggunakan basis Sasis Monokoq

EVINO

Setelah itu yang ketiga adalah Skuter Retro listrik yang dinamakan EVINO. evino ini memang secara bahasa mirip dengan nama Vino . . . karena memang dari sana kata evino di dapat . . . mungkin maksute Electric Vino. Lalu Yamaha Juga akan menghadirkan EKIDS . . . Motor listrik bertampang motor tril untuk melatih anak anak. basis mesinnya adalah mesin Evino. Lalu ada juga sepeda yang gerakannya dibantu oleh telana listrik alias sepeda PAS yang dulu pernah tmcblog review juga. Nah di TMS namanya YPJ-01 Epsilon Project 01 . . . sebuah Project konsep Speda PAS untuk memperingati 20 Tahun pembuatan sepeda PAS

TRICITY

Selanjutnya adalah TRICITY Concept (Reference vehicle/prototype) Motor ini adalah Motor Roda tiga yang pekan ini juga diperlihatkan Yamaha Di EICMA Milan 2013. Mesinnya 125 cc, ringan dan sporty dan mengadopsi tenologi yang disebut yamaha sebagai leaning multi-wheel (LMW) technology untuk kedua roda di depannya. Selain itu di segmen sport yamaha kembali akan memajang MT 7 yang juga sudah di pajang di EICMA 2013 . . . mesin 2 silinder dari MT7 ini cukup istimewa karena bukan mesin 2 silinder biasa . ..  ada sedikit -banyak kesamaan konsep desain mesinnya dengan konsep Crossplane Crankshaft yang terkenal itu . ..  selain motor motor diatas . ..  yamaha Juga akan memnampilkan YZ250F” competition motorcrosser ,  “YZR-M1” MotoGP race machine dan “VIKING” Recreational Off-highway Vehicle  dan beberapa pajangan lainnya . . . nahh untuk sementara ini R250 belum ada dalam 11  list sebutan di atas . . . masih ada 8 yang belum di sebutkan yamaha . . . akankah Yamaha 1WD  masuk dalam 8 produk sisanya? we hope so . . . kita lihat nanti deh . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Spek

BOLT Café Length×Width×Height = 2,210 mm×780 mm×1,190 mm Engine type = Air-cooled, 4-stroke, SOHC, 4-valve Cylinder arrangement = V-twin Displacement = 942 cm3 Fuel supply system = Fuel injection Transmission = Return type 5-speed

[PES1] Length×Width×Height = 1,918 mm×640 mm×1,000 mm Motor type = DC brushless motor Battery type = Lithium-ion Transmission = Switchable between manual and automatic Vehicle weight = under 100 kg

[PED1] Length×Width×Height = 1,900 mm×758 mm×1,205 mm Motor type = DC brushless motor Battery type = Lithium-ion Transmission = Switchable between manual and automatic Vehicle weight = under 85 kg

EVINO Length×Width×Height = 1,675 mm×645 mm×1,005 mm Motor type = DC brushless motor Battery type = Lithium-ion

EKIDS Length×Width×Height = 1,245 mm×575 mm×715 mm Motor type = DC brushless motor Battery type = Lithium-ion

TRICITY : Length×Width×Height = 1,905 mm×735 mm×1,215 mm Engine type = Liquid-cooled, 4-stroke Cylinder arrangement = Single cylinder Displacement = 124 cm3 Fuel supply system = Fuel injection Transmission = V-belt automatic

MT-07 Length×Width×Height = 2,085 mm×745 mm×1,090 mm Engine type = Liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, 4-valve Cylinder arrangement = In-line 2-cylinder Displacement = 689 cm3 Fuel supply system = Fuel injection Transmission = Return type 6-speed

 

Comments

1. paijo - 8 November, 2013

wow

2. pertamax7.com - 8 November, 2013
3. pertamax7.com - 8 November, 2013

bisa jadi muncul di akhir2 pameran, atau,, mundul tahun depan,😀

4. paijo - 8 November, 2013

ini yg di tunggu2

5. paijo - 8 November, 2013

mantab

6. toploro - 8 November, 2013

5

7. TOA - 8 November, 2013

hmm

8. achi - 8 November, 2013

pertamax

9. bolang - 8 November, 2013

lumayan dapet poin

10. nibras - 8 November, 2013

tumben sepi?

11. bolang - 8 November, 2013

prototype artinya apa sih, ada yang tau?

12. wtf170 - 8 November, 2013

silahkan bersabar

13. yudha depp - 8 November, 2013
14. bolang - 8 November, 2013

yang paling atas keren euy motor jadul kekar

15. Taufik - 8 November, 2013

@11. bolang
purwarupa ya , cmiiw

16. paijo - 8 November, 2013

ono sepeda onthele.

17. Ga bsa ngbut - 8 November, 2013

22 Nov 2012 – des 2013….??
Masa pameran motor setaun lebih wak haji….?? Lama amat….??
Apa gak pegel SPGnya tuh wak..?😀

18. priyono - 8 November, 2013

dari awal aku jg dah perkirakan kalo R250 gak bakalan nongol….kayaknya terlalu dini.

19. Motonet - 8 November, 2013

wwiihh…kurang 8 lagivya??

penasran…

20. Jamaah MBLARAH - 8 November, 2013

Display yahomda,kawasaki,suzuki,dtampilin jga donk wak…

21. cckecil - 8 November, 2013

wah ada sepeda juga??? jaga2 kalao motor bangkrut bisa ke sepeda dan genset ya???w.o.w

22. abcd - 8 November, 2013

coba om di cek dimari katanya udah ada spyshot R250
http://www.bicara-tekno.us/2013/09/intip-foto-terbaru-yamaha-yzf-r250.html

23. albertusyudie - 8 November, 2013

josss….

24. munglulusanplaygroup - 8 November, 2013

Wah panitiane ndlewer tenan lha wong wis tak cepake gari di display kok yo lali
Jian ra tertib

25. rossi - 8 November, 2013

L2super ga ada… yakk?

26. paman sam - 8 November, 2013

yg Caferacernya mau dooooooong… Tpi 40 jute deh heheheee

27. paman sam - 8 November, 2013

bolt cafe yg paling keren….. Desain motor yg ga pernah punah spanjang masa xixixi… seandainya yimm brojolin bolt cafe 300cc harga 45-50 jeti… Hahahaaaaa ngimpiiiiiiii dulu aaach😀

28. 0yoo - 8 November, 2013

yah belum siap brarti

29. wisnu3ds - 8 November, 2013
30. masbaspunya - 8 November, 2013
31. albertusyudie - 8 November, 2013
32. dido van owek - 9 November, 2013

pameran odong odong😦

33. fnaufala - 9 November, 2013

jualan sepeda juga

34. sejutawarnaa - 9 November, 2013

yamaha jualan sepeda jg ternyata hahahha

35. martin - 9 November, 2013

haha YAMAHA 250 akan brojol dari alam MIMPIIII…sambil lirik FBY yg ngarep motr sport 250 SOHC pogreet pristloon mocingp…..

36. lupuz - 9 November, 2013

yzf r250nya masih disimpan…biar pada penasaran…..strategi yamaha….

37. lisyanto - 9 November, 2013

yg cafe racer kayaknya pake engine v max ya kang…

38. dave - 9 November, 2013

hmm,, gmn neh soal harga? mahal2 banget ga?
teknologi canggih harga mahal susah jg ya..

39. orong-orong - 9 November, 2013
40. aghashe - 9 November, 2013

PES wan ,,,
Sesuatu ,,,,

41. aghashe - 9 November, 2013

dave on November 9, 2013 at 9:44 am
hmm,, gmn neh soal harga? mahal2 banget ga?
teknologi canggih harga mahal susah jg ya..
+++++++++++++++++++++++++++++
Yg biasa ja dah mahal,pa lg brg konsep,,
😀

42. Erit07 - 9 November, 2013

Kapan adanya?

43. monkeymoto - 9 November, 2013
44. SanjiSuke - 9 November, 2013

Wak haji ini mongtor yamaha apa ya..? katanya sih R3, bener ga..? Jgn2 ini basis desain R250.. Artikelx bhs itali…

http://www.insella.it/news/novita-moto-yamaha-2014-le-sportive-si-rinnovano

45. megalodon150 - 9 November, 2013
46. water damage sna francisco - 24 September, 2014

Just desire to say your article is as surprising. The clarity in your post is just nice and i could assume you’re a professional
on this subject. Well along with your permission allow
me to grab your RSS feed to keep updated with forthcoming post.
Thank you 1,000,000 and please carry on the enjoyable work.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: