jump to navigation

MotoGP 2013 Resmi Ditutup . . . Marquez dapat 3 Penghargaan . . . Honda Terbaik 11 November, 2013

Posted by Taufik in motogp.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

460x110anop

marc1

Bro sekalian Musim 2013 MotoGP™ telah melewati masa akhirnya beberapa jam yang lalu ditandai dengan penyerahan Trofi pada FIM Awards Ceremony di Feria de Valencia. Salah satu acara utama dari evet tersebut adalah penyerahan dan penempelan nama Marc Marquez di Trofi MotoGP Champion Tower. Marc Maju ke Panggung bersama juga Juara Moto2™ 2013 Pol Espargaro dan Juara Moto3™ 2013 Maverick Viñales.

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Di acara yang di MC kan oleh Presenters Gavin Emmett dan Melissa Jimenez tersebut dihadiri juga oleh President of the Generalitat Valenciana (CEO Valencia)  Mr. Alberto Fabra, Mayoress ( walikota) of Valencia Ms. Rita Barberá, Dorna Sports CEO Mr. Carmelo Ezpeleta dan FIM President Mr. Vito Ippolito

marc3

Selain Juara Dunia MotoGP 2013 Marc Marquez mendapatkan lagi penghargaan lain yakni Rookie of the Year  dan Juga Title best qualifier pada the MotoGP class . . . hmmm menurut tmcblog (imho) kalo ada penghargaan Rookie of the century untuk motogp , kayaknya masih masuk juga nih Marc:mrgreen: Selain itu penghargaan lain adalah Top CRT rider of the year dari tim Power Electronics Aspar yakni pembalap Aleix Espargaró, kakak dari Juara Dunia Moto2 2013 Pol Espargaro.

marc2

Rookie of the year Kelas Moto2 di peroleh oleh Jordi Torres dari tim Mapfre Aspar dan dari Moto3 di sabet oleh Adik dari Marc Marquez yakni Alex Marquez. What a great night for Marquez family :D  . . . lalu di acara tersebut ada juga penghargaan Rookie of the Year honour in MotoGP™ yang diberikan kepada Mendiang Marco Simoncelli. Lalu ada best qualifier untuk Moto 2 dan moto 3 yang dinamakan Tissot Pole of Poles, diberikan kepada Pol Espargaro dan Alex Rins.

marc4

MotorLand Aragon memperoleh penghargaan sebagai Best Grand Prix, Repsol Honda sebagai  Best MotoGP Team, lalu Best Constructor Titles jatuh kepada Brand Honda di MotoGP, Kalex di Moto2, dan KTM in Moto3. Di acara FIM Awards Ceremony ini juga diberikan penghargaan kepada Rider terbaik RedBull Rookie Cup  Karel Hanika . . . selamat kepada semua pemenang . . . ditunggu di MotoGP 2014 yang prosesnya sudah dimulai senin ini juga di Valencia dengan sesi Test . . .

Taufik of BuitenZorg

List Data:

2013 MotoGP™ world Champion  Marc Marquez

2013 Moto2™ world Champion   Pol Espargaro

2013 Moto3™ world Champion  Maverick Viñales

2013 MotoGP™ Top CRT rider : Aleix Espargaró

2013 MotoGP™ Rookie Of The Year : Marc Marquez

2013 Moto2™ Rookie Of The Year : Jordi Torres

2013 Moto3™  Rookie Of The Year : Alex Marquez

2013 MotoGP™ best qualifier : Marc Marquez

2013 Moto2™ best qualifier : Pol Espargaro

2013 Moto3™ best qualifier : Alex Rins

Rookie of the Year honour in MotoGP™ : Marco Simoncelli

2013 MotoGP™ Best Grand Prix : MotorLand Aragon

2013 MotoGP™ Best Team : Repsol Honda

2013 MotoGP™ Best Constructor : Honda

2013 Moto2™ Best Constructor Kalex

2013 Moto3™ Best Constructor KTM

Best Rookie Cup Rider : Karel Hanika

 

 

 

Comments

1. er purpone - 11 November, 2013

1

2. er purpone - 11 November, 2013

2

3. old blade - 11 November, 2013

😛

4. er purpone - 11 November, 2013

3

5. jun:D - 11 November, 2013

5?

6. mbahjo - 11 November, 2013

juoosss….

7. ocho - 11 November, 2013

kerennnn
You are posting comments too quickly. Slow
down.

8. KenunK - 11 November, 2013

Congratz..

9. wasro - 11 November, 2013

podium.,nunggu hasil kuis he

10. old blade - 11 November, 2013

marquez family😀

11. sijidewe aka snalpot99 - 11 November, 2013

jadi musin ini merk …..

eh ga jadi ding mas..😆

12. Ihzan - 11 November, 2013

Mantap tenan

13. Sinbe - 11 November, 2013

Shuhei nakamoto dapet bonus gede neh.

14. johnny Walker - 11 November, 2013

dorna ngak bener

rookie moto2 harusnya DOT atau RAT

15. basri - 11 November, 2013

kapan nih disiarin tipi lokal?

16. chooky - 11 November, 2013

Mantaaaabbbbbbzzzz

17. dadot - 11 November, 2013

udah ketauan hasilnya, nonton mingdep di trans7 jadi gak spesial lagi😀

18. om yono - 11 November, 2013

Alex Marquez malah bikin penasaran.

19. Taufik - 11 November, 2013

@17. dadot
wekekekek, yang artikel ini jangan di translate ke motoupdate.com mas bro . . . soale aku data semua dari artikel bahasa inggris . . . ntar bolak balik:mrgreen:

20. gelandangan sukses - 11 November, 2013

Emang joz gandoz mm93…!!!_tak tunggu kejutan mu taon 2014…,

21. lugupol - 11 November, 2013

selamet buat para jurdun….

22. MotoGP - 11 November, 2013

CONGRAT FOR THE CHAMPION ! THE NEW CHAMPION !
Selamat bwat Marquez..

Selain hebat juga sportif dan rendah hati..
Rider2 lain juga kelihatan setuju klau Marquez juaranya ketimbang hohe..
Mungkin mereka sebal sama hohe yg kebanyakan komplain terhadap pembalap lain padahal dia sendiri sradak-sruduk + senggol + pepet motor orang sampai ke luar lintasan dll. Istilahnya hohe mau nyubit tapi nggak mau dicubit. Mau nyeruduk tapi disentuh aja nggak mau. Penonton aja sebal apalagi para pebalap lain ?
Lihat aja race kemarin.. Crutchlow yg biasanya ganas jadi melempem lalu beberapa lap kemudian ndolosr, padahal hohe sdh pakai taktik memperlambat di lap2 awal.
Rossi juga kelihatan nggak agresif kayak selayaknya teammate yg mesti dukung hohe..
Klau benar2 niat tentu akan terlihat, tp waktu tikungan pertama setelah start aja Rossi nggak nutup celah sebelah dalam, seolah2 melepaskan Marquez. Di lap2 selanjutnya Rossi tdk terlihat pushing hard dan tidak take all the risk to support hohe.
Nggak sekedar jago tp sportifitas sangat perlu utk jadi juara.
Klau ga sportif banyak yg ga suka.

23. rusman - 11 November, 2013

selamat

24. doni - 11 November, 2013

The best of HONDA

25. exobar - 11 November, 2013

Joss Gandos…

26. BIKER LOVER - 11 November, 2013

sudah ane bilang tahun ini tahunnya honda

27. BIKER LOVER - 11 November, 2013

muka pedrosa kok pas di tekuk ya mas, salah satu pembalap sakit hati tahun ini dan seterusnya muahahahaha

28. orong-orong - 11 November, 2013
29. silent - 11 November, 2013

wuih mantab nih honda ,,, bikin bingung tim bc aja nih ,,, ahhaayy

30. BIKER LOVER - 11 November, 2013

kang haji podium, tr*ns7 tetap ketinggalan

31. fbh sejati - 11 November, 2013

jl ama ymh dapet apaan ya? malu2 in..mao bukti apalagi neh atas kehebatan motor Honda?pembalapnya juara,tim nya juara,konstruktornya juara..itu baru bukti bukan iklan yg ngaku2 doang yg ngakunya motornya teknologi juara,semakin didepan..jl ama ymh!!!..ngaca dong!!!.mulutmu harimaumu…mateo sndiri bilang Honda tuh pnya sesuatu dlm teknologi..buktikan sndiri kehebatanmu baru bikin iklan…hadeeeehh…
Marques the best the best the best..jl ama ymh?? pecundang sejati…piss ah…

32. 2-UL kibul - 11 November, 2013

marquez kamu layak dapat bintang…
😀

senyumu lepas penuh pesona…
😀

cling…cling…

33. eko354 - 11 November, 2013

Kita tunggu balapan MotoGP, Moto 2 dan Moto 3 tahun depan, mudah2an tambah seru dan menghibur.

34. Losserenzo - 11 November, 2013

Lorenzo dan Rossi tu pembalap hebat, tapi apa daya, motornya payah.

35. martin - 11 November, 2013

powered by HONDA …..para prajurit FBY didikan YAHOMO pada pura2 ngak tahu kalau ada motogp…taunya hanya motor semprot SOHC abal2 kurang gigi…

36. SanjiSuke - 11 November, 2013

Wew yamaha ga dpt penghargaan satupun…

37. BlankQ - 11 November, 2013

Slmat berjaya marq.

38. ᅫᅫᅫᅫᅫTORRESᅫᅫᅫᅫᅫ - 11 November, 2013

Nunggu lagi nonton moto gp nyah

39. r6 - 11 November, 2013

selamat……….

40. kuat - 11 November, 2013

pasukan sakit hati yamaha masih pd tidur smlm mnangis smp g bs tdr,

41. menyusurijalan - 11 November, 2013
42. Bikerz - 11 November, 2013

Ha ha ha … Yahomo dapat apa ya …

43. triatmini - 11 November, 2013

partai biru ga dapat apa apa nih…..😦

44. dino - 11 November, 2013

Hahaha klo taun depan NgaHaEm ga berani nyeponsorin siaran langsung MotoGP trans7, apa KATA DUNIAAAAAAAA?????????????????????????????????????????????????????????????

45. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 11 November, 2013

lho?
kok gelar pembalap lebih banyak dari pada gelar konstruktor wak aji?
bukannya konstruktor itu lebih bergengsi dari pada pembalap?

46. dave - 11 November, 2013

selamat kepada para pemenang,,🙂

47. Bang mardani - 11 November, 2013

Pabrikan sebelah dapet best team order lemott .. Huakhuakhuak

48. Taufik - 11 November, 2013

@45. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition)
wah nggak tau saya, itu gelar yang bikin bukan saya😀

49. cckecil - 11 November, 2013

super bangeett tahun ini…beda dengan tahun lalu….dimana team fucktori?????

50. paijo - 11 November, 2013

turu turu ngenteni taon ngarep

51. sekarepku - 11 November, 2013

yamaha dapat gelar apa ya?

kawasaki sih udah juara world superbike 2013

52. scnk - 11 November, 2013

42. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 11, 2013
lho?
kok gelar pembalap lebih banyak dari pada gelar konstruktor wak aji?
bukannya konstruktor itu lebih bergengsi dari pada pembalap?
……………………………………………………
cuuuup cup cup….itu masa lau
mari kita tatap masa depan yang lebih cerah
dan kita harus menelan kenyataan sekalipun itu sangaat2lah PAHIT
dan kenyataan itu sekarang di MotoGP campiun team dan konstruktor ada tangan HONDA yang gak bisa di ganggu gugat sekalipun pakai pengacara RUHUT SITOMPUL ahahah😀

53. JURUS NGABUR - 11 November, 2013

kok sepi yah .. pada kemana ini team BC yakampret .. ?

54. scnk - 11 November, 2013

ralat
ada di tangan HONDA
saking semangate rek soale jagoan inyong JURDU ahahah

55. fnaufala - 11 November, 2013

wah 3 gelar

56. bang bejo - 11 November, 2013

dino – November 11, 2013
Hahaha klo taun depan NgaHaEm ga berani nyeponsorin siaran langsung MotoGP trans7, apa KATA DUNIAAAAAAAA?????????????????????????????????????????????????????????????

==========================================

celaan ala alay yg gak nyambung. apa udh keabisan topik buat nyela ?
faktanya, baru JL yg juara 8x 1 musim tp gak jurdun. juara di valencia juga kmaren gk trlalu disorot tuh ketimbang marquez. LOL

so, baby yg mecahin rekor mmg luar biasa. semoga kedepannya msh terus berprestasi.
rossi ? dia ttp legenda hidup motogp. tp klo mau kembali bersaing jadi jurdun, balik ke HRC saran gw. udh cukuplah yamaha krn rossi jd punya gigi di motogp ! sekian..

57. cupdazebro - 11 November, 2013

41. dino – November 11, 2013

Hahaha klo taun depan NgaHaEm ga berani nyeponsorin siaran langsung MotoGP trans7, apa KATA DUNIAAAAAAAA?????????????????????????????????????????????????????????????

—————————————-

dunia berkata : ada juga fans dodol kek elu

58. basri - 11 November, 2013

Suatu saat nanti kakak beradik akan duel di sirkuit, Marquez family.

59. cupdazebro - 11 November, 2013

48. Taufik – November 11, 2013

@45. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition)
wah nggak tau saya, itu gelar yang bikin bukan saya😀
————————————

wkwkwk…
si roy di kacangin…
bikin penghargaan sendiri aja lu roy…

60. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 11 November, 2013

52. scnk – November 11, 2013
cuuuup cup cup….itu masa lau
mari kita tatap masa depan yang lebih cerah
dan kita harus menelan kenyataan sekalipun itu sangaat2lah PAHIT
dan kenyataan itu sekarang di MotoGP campiun team dan konstruktor ada tangan HONDA yang gak bisa di ganggu gugat sekalipun pakai pengacara RUHUT SITOMPUL ahahah😀
——————————————————-
jiahahaahaha…
setelah juara pembalap langsung beda lg komeng nya…

xixixixi…

typical apa yaaaaaa…
😆

61. neng93 - 11 November, 2013

bakal pesta besar2an ni Marquez Family..,
selamet2…..,

62. pertamax7.com - 11 November, 2013
63. NAsib - 11 November, 2013

45. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 11, 2013
lho?
kok gelar pembalap lebih banyak dari pada gelar konstruktor wak aji?
bukannya konstruktor itu lebih bergengsi dari pada pembalap?
===========================================
kalo di tanya pembalap motogp terbanyak juara itu adalah G Agostini ..ada di hall of Fame

Kalo di tanya pembalap termuda yang bisa juara motogp itu adalah marq ..dan itu faktanya😀

Kalo di tanya pembalap yang bisa juara kelas GP500/motogp dan F1 juga itu adalah John surtees itu faktanya😀

Kalo di tanya Manufacture/pabrikan di dunia yang bisa juara di motogp dan F1 adalah cuma satu yaitu HONDA ..itu Faktanya😀

kalo di tanya motor/manufacture yang paling banyak juara kelas motogp itu adalah Honda itu jelas faktanya😀

Nah Kalo Yamaho paling banyak apanya ….. silahkan di isi sendiri:mrgreen:

64. scnk - 11 November, 2013

@ROY

saya emang fans berat HONDA bro ROY
tapi tolong cari komen saya yang seperti ente ponis
ente terlalu pendendam sich bro
kesalahan komen yang berseberangan dengan ente pasti ungkit2 terus menerus
sipat seperti ini bukan sipat kita yang JANTAN
biasanya sipat ini ada di kaum HAWA😀

65. Sanghyangasmara - 11 November, 2013

Msim dpan psti lbh ‘gila’… Wis mambu iki ^,^

66. Repsol Edition - 11 November, 2013

YAMAHA koq ngga dapet apa2 nih😀 kasian kasian kasian

67. Ferboes Richardson - 11 November, 2013
68. terjadi galat - 11 November, 2013

Pedrosa “you keep smile”…

69. topan - 11 November, 2013

selamat tuk honda

70. sidik ajie - 11 November, 2013

to : fbh (coment no 31) , ymh & JL tetap pantas yg jadi juara (cuma thn ini kurang lucky) soale hohe menang 8X klo mm cuma 6x bisa jurdu (lucky champ krn hohe & dani cidera patah tulang).
Coba tengok ymh di th 2012, 2010, 2009, 2008, 2005, 2004, rossi & hohe gantian jadi jurdu, yang laen krn numpak honda jadi ketinggalan, baru en blom lama stoner akhirnya menyelamatkan muka honda (2011). ini fakta bro.
nah iklan yamaha bukan omong kosong karena berdasar data&fakta yang ada: begitu dominannya yamaha m1. klo di sini sigit PD pake jupiterz1 sukses memporakporandakan pembalap laen (krn mrk pake merek laen), sapu bersih, ini juga sebagai bukti nyata teknologi juara ymh.
jadi wajar toh tagline yamaha itu bukan omong kosong krn berdasar fakta& data: mereka punya teknologi juara yang secara statistik masih mendominasi kejuaran motogp & race lokal disini.

Tahun depan mrk hadirkan pol espargaro buat bantu hohe menghambat mm, rossi juga sedang berupaya bisa bersaing, minimal bisa mengimbangi dani. hohe dengan motor yg belum maksimal dari ymh aja udah bisa ngasepi honda 8x (seamless gearbox/SGB baru bbrp race belakangan dipake bro) thn 2014 ymh dgn teknologi juara sdh memakai SGB dari awal musim, new m1 yg lebih powerfull, tandem yang lebih cepat & antusias (pol & rossi), secara matematik diatas kertas bakal lebih siap utk menyulitkan honda & merebut kembali titel jurdu & best constructor+best team, aamiin.

71. kurher - 11 November, 2013

64. scnk – November 11, 2013

@ROY

saya emang fans berat HONDA bro ROY
tapi tolong cari komen saya yang seperti ente ponis
ente terlalu pendendam sich bro
kesalahan komen yang berseberangan dengan ente pasti ungkit2 terus menerus
sipat seperti ini bukan sipat kita yang JANTAN
biasanya sipat ini ada di kaum HAWA😀
===============

mantaff..

72. Marquezisasi - 11 November, 2013

Truly World Champion MotoGP 2013 …. Marc Marquez sangat cepat, bijak, cerdas dan yg pasti rendah hati. Bisa membaca taktik lawan dgn cepat dan membalap seperti sudah bertahun-tahun di MotoGP.

Semoga sukses di tahun-tahun berikutnya Marc Marquez ….

73. kurher - 11 November, 2013

selamat buat MM you are the best, selamat juga buat JL atas juara seri-nya.
jagoan ane cuma dapet perunggu.

74. JAFFAR - 11 November, 2013

64. scnk – November 11, 2013

@ROY

saya emang fans berat HONDA bro ROY
tapi tolong cari komen saya yang seperti ente ponis
ente terlalu pendendam sich bro
kesalahan komen yang berseberangan dengan ente pasti ungkit2 terus menerus
sipat seperti ini bukan sipat kita yang JANTAN
biasanya sipat ini ada di kaum HAWA😀

————————————————
kayaknya,teman kita yang satu ini terlalu sakit hati sama fbh wkwkwkwkwk🙂

75. bdt - 11 November, 2013

WAH angaktam mbah guddur pada turun, jaffar, kurher

76. JAFFAR - 11 November, 2013

padahal udah di kasih blackflag tuh si MM,pakai cara sedikit licik masih gak juga menang si JL…….🙂

77. farras - 11 November, 2013

Ternyata dlm 20thn ini
Honda dah menang 12 kali ya.
Yamaha cuma 6 kali
Ducati 1 kali
Suzuki 1 kali
HONDA emang JOSH….

78. JAFFAR - 11 November, 2013

74. bdt – November 11, 2013

WAH angaktam mbah guddur pada turun, jaffar, kurher
——————————————————
kadang kadang masih kangen sama nobita and thole……tapi sekarang sudah jarang nongol🙂

79. sidik ajie - 11 November, 2013

satu lagi hal penting bro..
tahun2014 hohe pol & rossi dapat bermain jauh lebih lepas tanpa beban, sedangkan marquez bakalan berada dalam tekanan besar karena dipundaknya memikul gelar jurdu maka dia dalam posisi diburu.
VR46 pernah mengungkapkan bahwa posisi diburu itu jauh lebih berat, tertekan & gugup/nervous, ini manusiawi bro
Bahkan vr pernah mnggambarkan perasaannya saat mempertahankan gelar dimusim yg baru bagaikan sedang diburu sekawanan hiu lapar n buas n nothing to lose, bisa dibayangkan kan bro n sis bigimana rasanye!!!!!!!!!!😦😦

http://www.berniaga.com/Alarm+motor+multiproteksi+anti+curanmor-15495713.htm

80. kurher - 11 November, 2013

77. JAFFAR – November 11, 2013

74. bdt – November 11, 2013

WAH angaktam mbah guddur pada turun, jaffar, kurher
——————————————————
kadang kadang masih kangen sama nobita and thole……tapi sekarang sudah jarang nongol🙂

==========================

yup.. kemana ya mereka

81. JAFFAR - 11 November, 2013

78. kurher – November 11, 2013

77. JAFFAR – November 11, 2013

74. bdt – November 11, 2013

WAH angaktam mbah guddur pada turun, jaffar, kurher
——————————————————
kadang kadang masih kangen sama nobita and thole……tapi sekarang sudah jarang nongol🙂

==========================

yup.. kemana ya mereka
—————————————————–
kayaknya lagih merumuskan strategi baru sama manajer jaos,maklum dalam beberapa tahun belakangan market yimm stagnan cenderung menurun hehehehehe🙂

82. payah - 11 November, 2013

48. Taufik – November 11, 2013
@45. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition)
wah nggak tau saya, itu gelar yang bikin bukan saya😀
————————————————
nanti buat aja gelar BC of the year wak haji, nominasinya ya fby semua tuh weekekkkekekek…

83. bdt - 11 November, 2013

77. JAFFAR – November 11, 2013
========
om nobita kadang-kadang msh nongol di wrg mas bons

84. JAFFAR - 11 November, 2013

81. bdt – November 11, 2013
—————————————————-
kayaknya team fby lagih berunding untuk mencari siapa pendamping lorenzo nanti,kalo performa rossi tidak bisa diharapkan,ada yang mau daftar ?????🙂

85. N5778 - 11 November, 2013

Wak kayaknya nulis penghargaannya kurang tuuhhh…!!!

BEST ORDER TEAM FAILED (Yamahaaaaaaaa)
BEST MELAMBAI LAMBAI (Horge Korengsoo)

Masih tidur semua nii kayaknya FBY Kampreett… kemaren habis begadang sambil nangis…

86. kurher - 11 November, 2013

79. JAFFAR – November 11, 2013

kayaknya lagih merumuskan strategi baru sama manajer jaos,maklum dalam beberapa tahun belakangan market yimm stagnan cenderung menurun hehehehehe🙂

=================================

hahaha…
bisa aja enta.. strateginya sudah jelas mempertahankan market sport dengan cara apapun..

87. JAFFAR - 11 November, 2013

84. kurher – November 11, 2013

79. JAFFAR – November 11, 2013

kayaknya lagih merumuskan strategi baru sama manajer jaos,maklum dalam beberapa tahun belakangan market yimm stagnan cenderung menurun hehehehehe🙂

=================================

hahaha…
bisa aja enta.. strateginya sudah jelas mempertahankan market sport dengan cara apapun..
——————————————————
kalo market sport mah,kayaknya ahm agak kesulitan.jujur ajah saat ini motor sport ahm ngga ada yang bisa di banggain.paling-paling cbu yang harganya mahal menurut kebanyakan orang,belum modelnya yang kurang disukai……

88. Bruuud - 11 November, 2013

Disinyalir yamaha mengejar titel Juara Team order. tp gmna lagi? DORNA sudah kehabisan piala. semua udah dborong HONDA. ya terpaksa dh Yamaha gk dapet apa2…. semoga thn depan DORNA tambah piala lagi buat team order ya.. sabar dulu yamaha.. sementara betulin aja dulu pelek somplak Group Mio Geol Terus….

89. NAsib - 11 November, 2013

mau team order kayak apapun kalo orangnya ngak di sukai ngak bakal efektif , belainsi uler kadut mah pada ogah …macam rossi,crutchlow,hayden,smith jelas jelas mereka lebih suka marq dari pada si kadut …. apalagi rossi mending dia bela fans kecilnya si marq daripada si licik uler kadut ……lihat aja after race mereka semua itu tertawa gembira saat ketemu marq seakan2 ikut menang (aneh berlebihan) …..kalo espargaro sih mang ngak suka sama marq karena persaingan dulu di moto2 dengan adiknya si pol

90. Sayap_Sengklek - 11 November, 2013

EH…GOBLOK…MARKES BISA JUARA JUGA KARENA HONDA PUYENG….PEDROSA AJA YG 8 THN GAK BISA APA2….MAKANYA HONDA MAIN MATA AMA DORNA…SUPAYA MARKES BISA LGSG MASUK KE MOTOGP…KALO SESUAI ATURAN MAH GAK BOLEH LGSG…KETAUAN BGT HONDA TAKUT…..WALAH…BISA KAYA GITU KOK DI BANGGAIN…..TRUS NGAPAIN PIARA PEDROSA AMPE 8 THN GAK BISA APA2….BEBRARTI HRC JUGA TOLOL…SAMA KAYA FBHNYA….CKCKCKCCKCKCKKC

91. Sayap_Sengklek - 11 November, 2013

COBA KALO SESUAI REGULASI…HARUSNYA MARKES MASUK TEAMSATELIT DOLO…..APA BISA DIA JURDUN…..CARA ILEGAL KOK DI BANGGAIN…DASAR FBH HONDUTTTTTTTTTTTTTTTT

92. scnk - 11 November, 2013

Marcuez
………………

“Sesuatu di dalam diriku mengatakan, ‘Kamu harus berusaha’. Tapi bagaimanapun juga aku cukup cerdas dan memahami bahwa kejuaraan dunia lebih penting daripada satu balapan.”

“Setelah Jorge dan Dani melebar dan aku ke posisi pertama, dan kemudian aku mendengar suara mesin Jorge dan berpikir, ‘Oke, silakan ke posisi pertama’. Karena aku melihat hari ini ia bertarung dengan sangat keras dan itu bukanlah pertarunganku. Kami akan memiliki balapan-balapan lain di masa depan.”

“Aku merasa ini seperti balapan terpanjang dalam karierku. Terutama di lap terakhir di mana aku amat hati-hati. Aku tidak banyak menekan dalam balapan dan walaupun begitu aku bisa finis ketiga,” beber Marquez.

93. Sayap_Sengklek - 11 November, 2013

JURDUN DALAM KETAKUTAN DAN CARA KOTOR…..SAMA KAYA SESEMBAHANNYA

94. bdt - 11 November, 2013

scnk – November 11, 2013 =

======
kita tunggu komen om jaos tentang anak mami ini

95. scnk - 11 November, 2013

89. bdt – November 11, 2013
………………………………
banyak cara untuk tidak suka..ahahah

96. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 11 November, 2013

64. scnk – November 11, 2013
@ROY

saya emang fans berat HONDA bro ROY
tapi tolong cari komen saya yang seperti ente ponis
ente terlalu pendendam sich bro
kesalahan komen yang berseberangan dengan ente pasti ungkit2 terus menerus
sipat seperti ini bukan sipat kita yang JANTAN
biasanya sipat ini ada di kaum HAWA😀
—————————————————–
ea ea ea…
kalo yang berada di tim sendiri gak di longok ya bro?
cuma yang bersebrangan doank?
😆

97. JAFFAR - 11 November, 2013

91. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition)
—————————————————
wkwkwkwkwk kalo gue mah,ngikut tim kamu saja roy ?????

98. bebe " (˘ ˘)┐" (˘ ˘)ʃ" ┌(˘ ˘)ʃ" - 11 November, 2013

cupdazebro on November 11, 2013 at
9:05 am
48. Taufik – November 11, 2013
@45. Roy (X-Road Wannabe – Trellis
Edition)
wah nggak tau saya, itu gelar yang
bikin bukan saya
————————————
wkwkwk…
si roy di kacangin…
bikin penghargaan sendiri aja lu roy
——————–
kasian bgt lu roy gw mah malu klo jadi lu нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘ °˘нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ™

99. bdt - 11 November, 2013

79. JAFFAR – November 11, 2013

78. kurher – November 11, 2013

==========
jgn salah,

mereka sukses menumbangkan kerajaan majapahit ( blog mas 3)

100. Daniel - 11 November, 2013

Ikut balap juga kaga commentnya pada kaya buruh demo Kemaren hahaha,

101. kurher - 11 November, 2013

90. Sayap_Sengklek – November 11, 2013

EH…GOBLOK…MARKES BISA JUARA JUGA KARENA HONDA PUYENG….PEDROSA AJA YG 8 THN GAK BISA APA2….MAKANYA HONDA MAIN MATA AMA DORNA…SUPAYA MARKES BISA LGSG MASUK KE MOTOGP…KALO SESUAI ATURAN MAH GAK BOLEH LGSG…KETAUAN BGT HONDA TAKUT…..WALAH…BISA KAYA GITU KOK DI BANGGAIN…..TRUS NGAPAIN PIARA PEDROSA AMPE 8 THN GAK BISA APA2….BEBRARTI HRC JUGA TOLOL…SAMA KAYA FBHNYA….CKCKCKCCKCKCKKC
======================================

kalo ente emang penikmat motogp, coba sebutkan tim satelit mana yg pernah dibela sama lorenzo dan dani pedrosa.

kalo nemu jawabannya kasih tau ane ya..

102. peyek - 11 November, 2013

Marquez sangat santai tapi berhasil.
liat marquez pake spatu cats pasti niru paklek Dahlan Iskan bos Jawa Pos group dan calon presiden Indonesia 2014 padahal pedrosa dan GOGON pake sepatu vantofel.

sekali lagi SELAMAT BUAT MARQUEZ DAN HONDA.

nb: untuk gerombolan FBY sepurane yo koen KALAH😀

103. kurher - 11 November, 2013

99. bdt – November 11, 2013

jgn salah,

mereka sukses menumbangkan kerajaan majapahit ( blog mas 3)

=======================================

menumbangkan bagaimana bro, ane gak ngerti. sepengetahuan ane blognya m*s 3 bukankah rumahnya jaos, thole, dkk.

104. Mechman212V - 11 November, 2013

wah jadi gak sabar liat hasil test utk GP 2014 3 hari ke depan, bisa sebagai gambaran peta persaingan musim 2014….

105. bdt - 11 November, 2013

kurher – November 11, 2013
=========
anda bener,

tapi ingat mereka terus menerus mendeskritkan fbh, seakan akan fbh itu makhlus halus yg mesti dibasmi oleh kerajaan.

menuduh fbh tukang tipu, penyebar porno.

dan akhirnya mas 3 lakukan pembasmian , dan ujungnya mas mendapat kritikan pedas.

kalu anda ingat artikel mbah dukun beberapa thn lalu, masalah blog piaraan dan pemilik blog yg mngaku ananknya salah satu pejabat perusahaan yg anak buahnya bertuga mem-bc?

in cuma analisa aku saja, bisa salah.

sekarang kemana mereka semua setelah blog mas 3 ngak ada?

106. ari - 11 November, 2013
107. kurher - 11 November, 2013

104. bdt – November 11, 2013

==================

oo.. begitu ya.. oke ane paham..

padahal sewaktu blognya m*s 3 masih netral ane pembaca setia artikelnya. tapi setelah (you know lah) ane sama sekali gak tertarik lagi sama isi artikelnya.

108. bdt - 11 November, 2013

kurher – November 11, 2013
====
jaffar, rc 212, scnk, kruher, pedrosa , demungan , mbah gusdur adalah para fbh yg ndak termasuk didalamnya.

sangat aneh menuduh fbh yg jahat, padahal bagaimana kita tau mereka fbh? dari tulisan? siapa saja bisa menyamar

109. ada - 11 November, 2013

@sidik ajie
wkwkkwkkk salese YMH metuu,ngamukk,mesti mumet,loro ati pisan…suwe2 lk ndase dw brakoott..wkkkwwkkk
ingat bro thn 2012 kmenangan terbnyak jg bukan mlik ‘hohe hoheho’ tp D.pedrosa,

110. JAFFAR - 11 November, 2013

107. kurher
108. bdt
———————————————
gue secara pribadi sangat respek sama mas 3,soal beliau ngga suka sama fansboy tertentu itu manusiawi menurut gue.banyak hal-hal yang sangat menyakiti hati beliau menurut gue,apalagih kalo kalo kita melihat komen-komen yang gak bertanggung jawab mengenai beliau di blog orang lain.terlepas itu fans boy manahpun.soal beliau lebih condong ke atpm tertentu adalah hak mas3,toh kalo ane nelihat artikel cukup obyektif kok.banyaklah blog-blog lain juga yang condong ke atpm tertentu,dan menurut gue ituh hak mereka.

111. gagas setya - 12 November, 2013

Kalo hohe lorenzo jatuh 2kali + cidera berat, marquezz jatuh 15 kali + menyapu hampir semua pole dan podium, apa artinya itu?

Menurut saya sih itu juga gak murni keberuntungan marquezz. Jorge lorenzo itu pembalap yang rapi, sangat jarang sekali dia jatuh.hasilnya ya jorge kurang faham teknik jatuh yang bener.

Di sisi lain seorang rookie yang doyan push hard, real fighter jatuh berkali2 yang bahkan salah satunya memecahkan rekor jatuh tercepat di mugello yang tercatat jatuh pada 300km/h tanpa luka yang berarti. Marquezz lebih banyak pengalaman push hard dan jatuh.sehingga skill push hard juga lebih oke.

112. killbill1 - 12 November, 2013

Karel Hanika is the next VR46
Maverick Vinales banyak penggemarnya bakal jadi ikon baru

113. barakatak - 14 November, 2013

64. scnk – November 11, 2013

@ROY

saya emang fans berat HONDA bro ROY
tapi tolong cari komen saya yang seperti ente ponis
ente terlalu pendendam sich bro
kesalahan komen yang berseberangan dengan ente pasti ungkit2 terus menerus
sipat seperti ini bukan sipat kita yang JANTAN
biasanya sipat ini ada di kaum HAWA
===============

sadis amat bro, kasihanilah dia…. nanti tambah sakit & dendam berkarat :mrgreen:

114. Tania - 16 November, 2013

Marquez We Love you.. Honda one heart

115. andi - 16 November, 2013

memang joss marc marquez…. juara motoGP 2013 pemain termuda,,, honda memang tak slah pilih raider… selamat buat marc marquez.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: