jump to navigation

Pulsar Full Fairing Makin Terkuak . . . Ada Versi ABS nya? 11 November, 2013

Posted by Taufik in Bajaj, Kawasaki.
Tags: ,
trackback

460x110anop

Pulsar200FF

Bro sekalian, beberapa puluh menit yang lalu di Facebook, Kang Dadang of SUbang kasih notifikasi gambar . . . ternyata sebuah gambar motor full fairing penuh kamuflase yang betuknya menyerupai  dan memiliki ciri cicri fisik motor yang selama ini di tengarai sebagai Pulsar Full Fairing . . . Gambar tersebut berasal dari forum kenamaan India XBHP.com dan di ambil fotonya oleh Nitin Anggarwal dan yang menarik adalah melihat grid grid dan kabel speed sensor di base tromol roda depannya yang biasa menandakan bahwa Motor tersebut menggunakan sistem ABS pada pengeremannya, cmiiw

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

pulsar200FF_autocar_india

Beda_P200NS_1

Selain grid ABS . . .lampu yang digunakan, hampir pasti menggunakan sistem lampu Projector seperti Pulsar 220  . . . Namun jika kita mencoba membandingkan antara gambar pertama diatas dengan gambar Pulsar 200NS yang telah duluan hadir di Indonesia, terlihat bebeapa perbedaan seperti bentuk jok tandem boncengernya, bentuk spatbor belakangnya, bentuk silencer yang lebih mirip midship side muffler dibanding model underbelly muffler nya Pulsar 200NS perbedaan ini mirip seperti perbedaan yang telah kta bahas ketika menganalisa gambar spyshotnya autocar india . . .

nitin

Ditambahkan lagi beberapa foto overdrive yang di tag oleh Blogger india Satadal payeng . . . so apakah ini Pulsar 200 Full fairing atau Pulsar 375 fullfairing . . . menutur sang pengambil gambar Bro nitin yakin ini adalah Versi 200 cc dari pulsar full Fairing jika dilihat dari  suara dan pembicaraan di sana  . . . bagaimana menurut mas bro sekalian? semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 

Comments

1. pembunuh01 - 11 November, 2013

1

2. pramvoxs - 11 November, 2013

eew

3. pembunuh01 - 11 November, 2013

2

4. pramvoxs - 11 November, 2013

oow ke salip

5. orong-orong - 11 November, 2013
6. pembunuh01 - 11 November, 2013

4

7. pramvoxs - 11 November, 2013

ko kaya wagu ya..

8. paijo - 11 November, 2013

nyampe sini gak ea?

9. pembunuh01 - 11 November, 2013

velgnya sama pleg dgn P200ns..

10. Sanghyangasmara - 11 November, 2013

josss!

11. kuplex - 11 November, 2013

mantep..

12. pramvoxs - 11 November, 2013

knalpotnya gede..

13. pembunuh01 - 11 November, 2013

fairingnya mirip spysot 375

14. biusmotor - 11 November, 2013

P200fs…mesinnya dari samping mirip

15. pembunuh01 - 11 November, 2013

r250 yahaha cuma gertak sambel..
unit gak ada, spysot juga gak ada..

16. revolusi otomotif - 11 November, 2013

-BAJAJ semakin di depan

17. pembunuh01 - 11 November, 2013

kata FBY diatas 250 wajib 2 cyl..
tapi sesembahan sendiri ga punya..
kata orang mesir..
lebih makan ubi ( nyata) dari pada makan pizza italy ( hanya berhayal)

18. Jos_gan - 11 November, 2013

Saya tidak suka,ini jelek sekali

19. revolusi otomotif - 11 November, 2013

nunggu komen si yedi euy… mana 2??

20. Aan Kiye - 11 November, 2013

wuiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh

21. pembunuh01 - 11 November, 2013

itu fairing wagu, mending naked PNS ..
CC 200 udah worted untuk indonesia dri pada 250 tapi cuma mimpi..

22. pembunuh01 - 11 November, 2013

pulsar 375 sport turing, stangnya diatas yoke

23. pembunuh01 - 11 November, 2013

FBY bntar lagi ayan, r250 cuma angan” semata..

24. pembunuh01 - 11 November, 2013

sholat maghrib dulu..
sambil nunggu umpan di makan mamalia (FBY)

25. gitgitz - 11 November, 2013

jangan terlalu berharap terlalu berlebihan soal desainya. Siap-siap nanti pada ngerasa heran pas udah liat desain aslinya

26. 155 x14 cm tinggi x panjang - 11 November, 2013

p200ns brengsek, ketinggian jok nya ane jd batal beli.
hoi geng ijo, motor keren buat ane yg cebol tolong di fasilitasi.
bgm nih..

27. joninot - 11 November, 2013

elik elik gak jos

28. Rossi - 11 November, 2013

motor menyusahkan part’nya langka.

29. FBK - 11 November, 2013

Update : katanya itu pulsar 2000NS FI, ABS, fairing…

Sekilas tampak samping bagian depan kyk cbr250..

30. pertamax7.com - 11 November, 2013
31. bakul tempe - 11 November, 2013

sepedae burik ueelek puoll!!

32. HirRo - 11 November, 2013

Koq mirip cbr yah??

33. brigade jalan raya - 11 November, 2013

motor kencang

34. FBK - 11 November, 2013

200NS motor kencang.. buat ngasepin motor selain CBR250, Ninja 150/250, Duke 200… gasss puooollllLLL

35. Blekutak Sontong - 11 November, 2013

apik sing versi wuda alias naked😆

36. paman sam - 11 November, 2013

sbenarnya suka bangad neh motor p200ns… Tpi syang ga bersahabat dngat postur saya yg mungil n imut”😀

37. c33b - 11 November, 2013

test yg mencolok

38. triatmini - 11 November, 2013

satu silinder…

39. cheetah250hp - 11 November, 2013

375 itu…

40. ThisIsHameed - 11 November, 2013

Kamuflase bhihihikkk

41. silent - 11 November, 2013

29. FBK – November 11, 2013
Update : katanya itu pulsar 2000NS FI, ABS, fairing…

Sekilas tampak samping bagian depan kyk cbr250.
=====================================
betul bro ,,, senalpotpun mirip punya cbr 250 tuh ,,, jngan2 ,,jebreeet

42. thole - 11 November, 2013

Aneh bentueke

43. 0yoo - 11 November, 2013

40. silent – November 11, 2013
29. FBK – November 11, 2013
Update : katanya itu pulsar 2000NS FI, ABS, fairing…

Sekilas tampak samping bagian depan kyk cbr250.
=====================================
betul bro ,,, senalpotpun mirip punya cbr 250 tuh ,,, jngan2 ,,jebreeet
———————————————————-
bannya jg tuh bro…:mrgreen:

44. monkeymoto - 11 November, 2013
45. Regista - 11 November, 2013

Foto spy shot ko gni’y? Gx ky d mata2in tpi ini mah terang2 d xpose ksan’y kurng grgt,mending ky d NKRI spy shot ya bnrn spy shot. Ini mh mtr’y diem d pinggr jaln,apa sang pengetes lg pipis d smak2?
/haya tuhan yang tau/

46. wfy - 12 November, 2013

watchout gsx 150!

47. kolongtulis - 12 November, 2013

wow bodinya aje gile

48. Erit07 - 12 November, 2013

Mantappp…

49. sof - 12 November, 2013

Modifikatornya jago nih

50. r6 - 12 November, 2013

ngokil

51. rifanfernando - 12 November, 2013
52. tmcblog – motorcycle news » Tambahan Foto Spy shot Pulsar Full Fairing . . . Stoplamp beda Jauhh dengan Pulsar 200NS - 12 November, 2013

[…] Sekalian, Beberapa tambahan foto yang dijepret dan di publish Nitin anggarwal tentang sesosok Motor Full Fairing Misterius semakin membuka Jati […]

53. Adhimas Bramanti - 12 November, 2013

ban nya kecil keknya

54. dave - 12 November, 2013

ga sabar liat asli nya,, pasti mantep,,
harga nya berapa ya kira2?

55. dery_234 - 25 November, 2013

motor jelek ya tetap aja jelek sih

56. oesman_77 - 25 November, 2013

gak ada keren keren nya


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: