jump to navigation

Rumor : Akhir Kwartal Pertama 2014 Disinyalir momen Pengganti Vario CW 14 November, 2013

Posted by Taufik in Honda.
Tags: ,
trackback

460x110anop

Vario-CW-Sept-2011-Merah

Bro sekalian, kalo dibilang, motor skutik Honda apa yang  yang paling awet, nggak pernah diganti ganti sama AHM  . . . ya tentu jawabannya adalah Honda Vario 110 CW . . . ini motor sudah hadir sejak tahun 2006 dan merupakan skutik pertamanya AHM yang malang melintang, jungkir balik di market skutik Indonesia. Dibilang jungkir balik  ada benernya Juga, ini lah satu satunya Motor dimana AHM secara Gentle Berani terang terangan narik semua unit yang sudah berada ditangan Konsumen untuk di cek Anchorpin nya . . . alias Di Recall . . . Mungkin  Motor  pertama yang secara terang terangan berani di recal selama satu dekade terakhir, imho . . . nah Rumor yang tmcblog terima . . . Motor ini akan  dipurnawirakan Oleh AHM di akhir Kwartal Pertama 2014 . . . tepatnya ?  . . . yahh perkirakan sendiri ya mas bro . . . dan Rencananya AHM akan menggantikan Motor ini dengan Motor sejenis yang tentu sudah Injeksi PGM FI . . .belum ada bocoran bentuk dan spek yang masuk

Banner-Gif-uk460x110-Recove

gp-banner-460x110

Bila Bener 2014 nanti mo dilengserkan . . . artinya sekitar 7,5 tahun Motor ini malang melintang tanpa perubahan berarti . . . Life Cycle yang termasuk cukup lama untuk ukuran Skutik. Kenapa, Koq Bisa? entahlah . . . Bisa jadi karena bentuknya yang nggak terlalu ekstreem, moderat sehingga boleh dibilang everlesting dan nggak ngebosenin, imho . . . Kalo dibilang efektif secara produk, Selama ini Vario CW ini cukup membingungkan . . .  Nggak seperti Produk Skutik Low entry yang semuanya menggunakan mesin 110 cc berpendingin udara, dan vario 125 yang menggunakan mesin ESP 125 cc berpendingin cairan . . . vario CW ini cukup aneh, secara dia nggak bisa common part ke bawah atau ke atas . . . karena mesinnya beda sendiri 110 cc, berpendingin cairan, karburator pulak . . . so sehingga kalo dihitung cost strategynya , boleh dibilang karena nggak bisa common part . ..  termasuk nggak efektif, imho

banner

yang jadi pertanyaan lanjutan adalah, Bakalan pake mesin apa si Pengganti vario CW nanti . . . apakah akan mempertahankan mesin 110 cc berpendingin cairan yang ditambah PGM FI . . ., menggunakan mesin (common part) ke bawah (110 cc pendingin udara) , atau akan menggunakan mesin 125 cc nya vario 125? namun yang pasti . . . Pengganti vario CW sepertinya harus pula membawa aura vario CW yang maengguankan Desain moderat, simple dan everlasting . . . soale  terbukti, Vario CW masih dicari . ..  Mengenai Produk penerus vario sendiri sudah pertnah kita bahas sinyalennya . . . yakni sang Honda K46 . . . sooo  kita tunggu kabar berikutnya . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. paijo - 14 November, 2013

absen pagi

2. achenk - 14 November, 2013

waw

3. paijo - 14 November, 2013

bangun bangun

4. Ya-Mahhaal - 14 November, 2013

Bener2 Honda mau jadi penguasa neh!!!Yang penting konsumen makin banyak filihan saza

5. wtf170 - 14 November, 2013

si matic awet modele

6. old blade - 14 November, 2013

vario cw menurut ane tunggangan yg paling pas buat berbagai postur,yg 125 kegedean,cuma cocok buat yg berbadan gede😀 beat-scoopy terlalu ceper,cocok buat yg berbadan pendek😀 beda sama vario 110,mau gede,mau kecil,mau pendek atau tinggi rasa nya pas pas aja😀

7. Sukardjo - 14 November, 2013

MeonG killer…krna duluan ini drpd beat,biar bletak dorrr tp serasa naik sedan kata org2…

8. kolongtulis - 14 November, 2013

motor taxi.

9. lingkaran - 14 November, 2013

kapok make vario cw…
shock belakang keras, buat boncengan konsumsi bbm jd boros bgt, bletak2 pas stater, geternya aduhai, performanya standar abis….

10. Penakluk peradaban - 14 November, 2013

Maksudnya semua motor yg telah terjual atau yg masih berada di dealer2 honda, Wak haji ?
Klo yg ditangan konsumen apa bneran ini mau diganti ?
Apa ga takut rugi ?
Mantap bner honda yh,, ,,

armas - 15 November, 2013

itu kjadian recall th 2007 & smua unit direcall coz kta tmen ane saat itu total unit yg d recall skitar 200rb unit n orng ahm bnyk yg dkirim k main dealer n konsumen disuratin u/ ganti anchorpin

11. abi nugroho - 14 November, 2013

comen p’tma lwat android:)
vario 110 ini mmg joss
punya bini dr th 2007 blm p’nh gnti cvt, dan msh enak
vario joss

12. Ihzan - 14 November, 2013

Hadir

13. GENZO - 14 November, 2013

emang mantep nih mtr. Cuma satu kelemahannya stangnya geter masbro. Tp semoga ada revisi dibagian stang

14. rookie - 14 November, 2013

balik jungkir

15. overlap - 14 November, 2013

aneh juga yg bilang ni matic geter, mungkin kebagian yg cacat produksi atw salah baca merk

16. ari - 14 November, 2013
17. rusman - 14 November, 2013

nyimak

18. bitlow - 14 November, 2013

josss gandoss, yang common part ada sparepartnya di daerah ngos-ngosan apalagi nggak yahhh ????

http://belitong.wordpress.com/2013/11/14/bagaimana-desain-produk-low-end-dibuat-pararel-dengan-high-end-kompetitor/

19. beat merah - 14 November, 2013

Kayaknya vario harus berpendingin cairan karena dari semua varian vario rata2 pake berpendingin cairan. Cmiiw

20. orong-orong - 14 November, 2013
21. mase - 14 November, 2013

masih laris lho ini motor…

22. earp - 14 November, 2013

matic entrylevel honda paling nyaman nih, kecuali sok beker depannya. jok empuk, body nggak rontok.

23. dido van owek - 14 November, 2013

selesnya juga jadi penguasa jalanan om lha itu dangdutan ditrotoar sambil tebar brosur kayak orang koplak

24. IPY - 14 November, 2013

faktor mesin pak haji….vario 110 lebih awet mesinnya , halus , minim getar ,mwskipun stater bletak…dibanding adik2nya…

25. budiarto - 14 November, 2013

klo aku plng suka model vario tecno 110

26. gagas setya - 14 November, 2013

+ everlasting,
+ lembut,
+ tenaga cukupan,
+ riding postur nyaman,
+ gak geter kayak mio xeon ato spin(udah pernah nyoba semua sebelum beli Vario CW),
+ jok nyaman,
+ suspensi nyaman,
– BBM rada boros,
– panel spido katrok,
– stater kasar,

Overall ok. my most favourite scooter.

27. Follower - 14 November, 2013

modelnya everlasting kaya peugeot 406…tapi vario techno 110 menrut saya yang bagus di bandingkan yang ini..klo CVT, punya Honda paling awet..mulai dari roller,v belt, kanvas otomatis…

28. Follower - 14 November, 2013

26. gagas setya – November 14, 2013

+ everlasting,
+ lembut,
+ tenaga cukupan,
+ riding postur nyaman,
+ gak geter kayak mio xeon ato spin(udah pernah nyoba semua sebelum beli Vario CW),
+ jok nyaman,
+ suspensi nyaman,
– BBM rada boros,
– panel spido katrok,
– stater kasar,

Overall ok. my most favourite scooter.
++++++++++++++++++++++++++++
satu lagi ban standarnya liciiiiiiiin….sealin itu setuju sama ente..

andre - 14 November, 2013

Betul vario ini nyaman,model ngak bosenin..
Tp yg agak susah cari busi nya jga bro,ulir nya lain dri yg lain..

Dan emang cvt honda paling mantep dah 3 thnan jga ngak ada masalah bearti

29. pertamax7.com - 14 November, 2013
30. tofa - 14 November, 2013

kalau boleh usul sih, speedonya vario techno ditempelin di vario ini, elegan disain speedonya, sama bagasi tentunya digedein🙂

31. Bruuud - 14 November, 2013

Motor matic paling stabil men. bawaane antep, nyaman djalan. awet lagi CVT nya…. kata kasino, kayak naek limunsin ndro… hehe

32. Haroem - 14 November, 2013

hmmmhhhh…. produktif banget nih Honda

33. monkeymotoblog - 14 November, 2013
34. Fitready - 14 November, 2013

tau2 babeh ane beli ni skutik, ane bilang knp ga vartec 125 aja sekalian yg udah inject, kesan pertama sih agk gmn gitu liat nih motor, tp pas pertama nyoba, gleserrr wuihh jauh lbh enak drpd beat malah, padahal beat aja lbh enak drpd mio sporty ane, anyway ini skutik paling nyaman yg pernah ane pake.

35. cuplis - 14 November, 2013

blm ad tnda2 si pengganti

36. terjadi galat - 14 November, 2013

Masih dicari orang (yg anti injeksi) karena motor matik honda baru (bkn seken) yg ga pake injeksi.

37. armas - 15 November, 2013

dr info yg ane dpt strategi comont part berlaku wak haji specialy d enginenya

38. Ferry - 15 November, 2013

Hmmm, kayanya masih 100cc dengan PGMFI kang…

39. vario 125 - 15 November, 2013

modelnya jangan jauh2 dari vario techno 110, injeksi dan pendingin cairan. jangan terlalu gede kayak vario 125 dan jok nya harus empuk apalagi tambah acg starter. jozzz dah. kalo beneran, saya siap jual vario techno 125 hihihihiih

40. Febrian Asep - 15 November, 2013
41. Penunggang Vario - 15 November, 2013

Ane punya motor vario ini dari akhir 2006 sampai sekarang mesinnya bandel padahal gak pernah diservis. Sempat mau di beli oleh bengkel langganan seharga 7,5 juta tapi ane gak lepas. Memang ini motor kualitas Honda yang asli bukan abal-abal.

42. andi - 16 November, 2013

mau diganti ape lagi nch vario.. dari dulu ane setia pake honda,, nyokap pake vario dari 2007 smpe skarang anteng aja ga pernah ada keluhan,, sudah terbukti bagus dan bandell vario.

43. motoman - 17 November, 2013

Terawangan ane AHM akan mengeluarkan vario 150 cc iss sbg gantinya kang,, IMHO

44. obat kanker payudara - 19 November, 2013

salam sukses untuk smua punten pisan😀
http://goo.gl/Yyz0qB

45. dave - 20 November, 2013

mantep neh motor dah berpendingin cairan,,
mungkin bakal diganti jadi lebh gendut,,😀

46. dery_234 - 25 November, 2013

Mantap abisssssss

47. oesman_77 - 25 November, 2013

Ajib banget

48. sport-x - 29 November, 2013

jempol buat ahm, satu2nya product ahm yang diatas standart…..
punya gue masih muluuuusssss tuh dri thun 2007 nyp sekarang cm ban tak ganti tubles gedein dikit nyaman banget bro…., serasa naik sedan….. so not for sale…..

49. hadi - 2 January, 2014

we are vario lover because all of my family use it.
thanks AHM, we are proud of your product and it goes with us.

50. Amat Dimyati - 28 February, 2014

menurut saya sebaiknya nggak usah diganti modelnya, sebab modelnya masih bagus dan tidak ketinggalan, sebaiknya tinggal ditambah tempat minum atau tempat barang yang didepan itu aja, itu juga sudah cukup, supaya orang yg beli sudah tidak perlu membeli tambahan yg dipasang didepan, dan masih pake kalborator, jangan pake injeksen


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: