jump to navigation

Sebulan Lagi Honda Bikers Day 2013 . . . Pedaftaran Online sudah dibuka 14 November, 2013

Posted by Taufik in Honda.
trackback

HBD2013

Bro sekalian, salah satu Hajatan Terbesar Akhir tahun Astra Honda Motor yang dilakukan oleh Depatement Honda Customer Care Centre (HC3) adalah Honda Bikers Day (HBD). HBD yang akan dilaksanakan pada 14-15 desember 2013 ini udah kayak Pesta Komunitas, klub dan Privater atau secara umum Keluarga Besar pengguna Sepeda Motor Honda se indonesia. AHM sendiri menyatakan HBD ini bagi mereka adalah sarana untuk mengapresiasi pelanggan Honda secara umum di Indonesia. HBD 2013 nanti akan dilakukan di Pantai anyer, Banten bertema Satu Hati Untuk Indonesia dan merupakan HBD ke lima setelah sebelumnya 2009 di Panggandaran, 2010 di kiara payung, 2011 di Bromo, dan 2012 di Prambanan.

Banner-Gif-uk460x110-Recove

petaHBD2013

 

Apa Yang Special?

Kalo dari segi Penyelengaraannya sih nggak banyak perbedaan siginifikan, hanya detail kedaerahannya saja yang membedakan . . . Namun salah satu yang istimewa dari penyelenggaraan tahun ini adalah penggunaan jejaring sosial dan menyenggol sedikit teknologi dalam penyambutan para bikers yang akan datang dari segala penjuru. Mulai dari Sistem pendaftaran Online yang menggunakan akun Facebook dari calon Peserta. Dari pendaftaran Via Online tersebut, data data peserta terekan jelas dan data tersebut akan dimasukkan kedalam Chip yang tertanam pada gelang RFID yang akan diberikan saat daftar ulang. Menurut HC3 Peserta secara ekslusif akan mendapatkan Pin keikutsertaan yang hanya akan diberikan kepada siapa saja yang datang . . . Honda bikin pin ini banyak , jika pasca acara, pinnya berlebih maka akan di scrapt .. .  so ekslusif banget ini pin

wb

biat mas bro yang pengen tahu Cara daftarnya , HC3 mengirimkan ke tmcblog beberapa slide panduan pendaftaran sebagai berikut

apply1

apply2

So Buat mas bro yang menggunakan Motor Honda dan Berniat ngariung bareng di acara ini . . . silahkan Mulai mendaftarkan diri  kalo tidak ada aral melintang, tmcblog akan datang untuk ikut merasakan dan bergabung dengan mas bro sekalian, lagian udah kangen bersua dengan sama bro bro turinger Honda RoadAdventure yang sudah bersama sama tmcblog mengarungi 700 km menghajar jalur sumbaw-lombok . . . dari sape sampai mataram . . . oke semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. rifky - 14 November, 2013

jozzzzzzzzz

2. aghashe - 14 November, 2013

Kelempar ,inet lemoth tingkat dewa,
Popokdium ja .
Silahkan ambil mponori

3. Honey - 14 November, 2013

One.

4. paijo - 14 November, 2013

montorku yamaha75 are oleh melu ta ora y?

5. mbah slamet - 14 November, 2013

Dilarang merokok di acara ini karena banyak tanki bocor yang membahayakan komunitas ini (lirik bang Tigor,megipret dan cebong klothok-klotok)

6. aghashe - 14 November, 2013

paijo on November 14, 2013 at 12:09 am
montorku yamaha75 are oleh melu ta ora y?
+++++++++++++++++++++++++++
Bisa mas berow pokok g ngebul syaratnya,,,

paijo - 14 November, 2013

la gimana gak mau ngebul wong 2tak n oli sampingnya pake jelantah/m.goreng bekas

7. albertusyudie - 14 November, 2013

aq pake ovi boleh ngikut g yo wakakakak

http://belalangmerah.wordpress.com/

8. demungan - 14 November, 2013

Wak haji numpang tanya dan maap klo oot dan repost.
– kalo saya buka tmcblog via hp/tablet munculnya tmcblog as I used to see.
– tapi kalo saya buka tmcblog via PC kok langsung nge-jump ke motoupdate yah? Bahasane English hehehe…
Gimana caranya biar nggak nge-jump? Maklum saya gaptek stadium 7 wak haji hehehe. Thx.

9. G.K. - 14 November, 2013

muantap!

10. albertusyudie - 14 November, 2013
11. peyek - 14 November, 2013

honda memang jos

12. setia1heri - 14 November, 2013
13. topan - 14 November, 2013

pingin ikut wa haji.. pgn copi darat sesama biker n fans wa haji juga… tp ga bisa tahun ini.. lgi siaga nunggu pahlawan lahir…..
salam satu hati tuk biker honda indonesia.. ajarkan dan tanamkan safety riding tuk biker indonesia..

14. cckecil - 14 November, 2013

ada kesempatan buat jaringan karyawannya ikut gak niiiihhhh?????

15. awansan - 14 November, 2013
16. kolongtulis - 14 November, 2013

langsung daftar.

17. rusman - 14 November, 2013

wah… ga bisa ikut😦

18. orong-orong - 14 November, 2013
19. pertamax7.com - 14 November, 2013
20. Haroem - 14 November, 2013

wooowww…. mantabh!!!

21. monkeymotoblog - 14 November, 2013
22. devina - 14 November, 2013

Mantap Buanget nih, Honda ngadain rutin acara Honda Biker Day, tumplek semua tuh pengguna motor, emang bener Gwa yang pernah ikut HBD sebelum2nya namun kali ini ada yang baru dari segi pendaftarannya via Online. Buruan bro Sis yang mo ngikut daftarin langsung

23. piyopiyo - 14 November, 2013

Wah emang nih AHM, salah satu bentuk kepeduliannya adalah selalu memperhatikan komunitas Honda, so.. yang punya motor Honda dan pengen ngumpul2 sambil dapet hiburan gratis ayo daftar sekarang juga….

24. jurigkamera - 14 November, 2013

waj deket rumah nihhh ..kalo ada waktu ikut ahhhh

25. ilan - 14 November, 2013

mudah2an mah bisa ketemu lagi ama wak haji stelah dulu di bandung, dan ktika HBD jogja smpet mau nyamperin, tpi kliatannya wak haji saat itu lgi sibuk, hehehe
see you in anyer wak

26. nightmare - 15 November, 2013

wohh udh mulai pendaftaran lg yakk,,,daftar online lg yaa,,,bagus niyy klo acaranya sekalian baksos gt,,,

27. andi - 16 November, 2013

josss dan mantappp akhirnya yang di tunggu akan datang juga HBD 2013 akan terselenggara di pantai anyer serang bantenn,,, temukangen sma seluruh brother all indonesia comunity,,

28. koboy senior - 18 November, 2013

mantaaabb,, acara ygn ditunggu-tunggu nih broo..
ayo daftar, ikutaaaannnn……

29. naomi - 18 November, 2013

ihhh mauuu, sekalian mudik ke kampung ane nih di banten.. hihihi
Honda emang mantap, sering banget nih ngadain acara kumpul2 komunitas…

30. bapa suka turing - 19 November, 2013

Gelangnya keren…
Cocok event nya di akhir tahun, untuk siap2 menyambut tahun pemilu..

31. obat kanker payudara - 19 November, 2013

salam sukses untuk smua punten pisan😀
http://goo.gl/Yyz0qB

32. dave - 20 November, 2013

ada biaya nya ga mas?
nanti bertempat dmn ya?

33. oesman_77 - 25 November, 2013

wow acara yang sangat di nanti ini bro

34. dery_234 - 25 November, 2013

Honda Bikers Day 2013 is the best

35. kafka - 3 December, 2013

HBD merupakan wadah untuk para biker semua pengguna motor honda dievent ini bisa dijadikan tempat silaturahim dan berkenalan satu sama lain

36. girlygirl - 4 December, 2013

wahh asyik nih, musti cepet” nih kayaknya daftar,salut lah buat Honda yang bisa memberikan apresiasi untuk para bikersnya

37. iwan - 12 December, 2013

SAYA DARI YAMAHA BYSON BEKASI CLUB AKAN HADIR

38. Jali Jali - 30 December, 2013

Wah saya ketinggalannn. Keren pasti acaranya. Gimana-gimana yang udah kesana? Ada apa aja dan dapat apa?

39. nightmare - 20 January, 2014

wktu itu ane liat cuplikannya di telivisi,,luar biasa honda semuanya sudah serba online sya yakin psti database Honda sangat luar biasa terjamin kualitasnya,,,salut buat Honda,,,;-)


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: