jump to navigation

Mengungkap Wajah dibalik Helm Teaser Moge Yamaha 17 November, 2013

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: ,
trackback

R6_behindthescene1

Bro sekalian, jika tadi pagi kita telah melihat teaser Moge Yamaha yang rencananya akan dirilis akhir bulan ini Dalam Teaser ad tersebut aktor pengendara Yamaha YZF R6 selalu menggunakan Helm Hitam tanpa diketahui kayak apa mukanya. Via Artikel ringan lucu lucuan ini tmcblog akan mengungkap seperti apa wajah ganteng di balik helm tersebut . . .

Banner-Gif-uk460x110-Recove

R6_behindthescene2

Sang Rider di balik helm tersebut adalah Bro ipin sorang stunter yang sudah lama tmcblog kenal, yakni saat masih di komunitas Ninja 250R sekitar tahun 2008 yang lalu dan tmcblog peroleh foto foto behind the scene ini dari akun instagram bro ipin berdasarkan mention dari salah sorang sobat tmcblog juga yakni Bro Haji Ato . . . so udah jelas kan sekarang siapa yang membawa supersport YZF R6 ituΒ  . . .

R6_behindthescene3

R1_behindthescene1

dan . . . eiit pengen tahu kan kayak apa bocoran teaser tentang yamaha YZF R1 . . . lihat deh gambar diatas, dijejerin sama Pesawat Hercules euuy πŸ˜€

Taufik of BuitenZorg

Advertisements

Comments

1. pramvoxs - 17 November, 2013

wpw

2. asshidayat - 17 November, 2013

pertamax..

3. pramvoxs - 17 November, 2013

wiiew

4. cah nggunung - 17 November, 2013

Kalah cepet

5. pramvoxs - 17 November, 2013

Ngokk

6. jiung - 17 November, 2013

Nyimak dulu…

7. ipanase - 17 November, 2013
8. Penakluk peradaban - 17 November, 2013

Masih sepi

9. pramvoxs - 17 November, 2013

gak sangar ternyata.

10. Ega - 17 November, 2013

Cikidau aweu aweu

11. triatmini - 17 November, 2013

wah…udah pindah ke yamaha nih….bagus

12. monkeymotoblog - 17 November, 2013
13. BoysTrack - 17 November, 2013

Udah di bocorin di path-nya juga

14. bitlow - 17 November, 2013
15. G.K. - 17 November, 2013

mantap

16. Ferboes Richardson - 17 November, 2013
17. marimaninfo - 17 November, 2013
18. Sinbe - 17 November, 2013

Nunggu teaser yg 250cc sapa tau vale yg jadi ridernya.

19. ThisIsHameed - 17 November, 2013

Kirain Rossi

sehinggaaa..

20. bolang - 17 November, 2013

wowow…

21. monkeymotoblog - 17 November, 2013

wah, jualannya niat juga nih yamaha, bikin iklannya sampe kayak gitu

http://monkeymotoblog.wordpress.com/2013/11/17/suzuki-mau-masukin-v-strom-650-menarik-tapi/

22. ray - 17 November, 2013

yahh itu sih senior ane di kampus wak kampus hanglekir

23. Aan Kiye - 17 November, 2013

geleng-geleng ahhh πŸ˜†

24. Dide Irvin - 17 November, 2013

iklan jelek maksa banget
gak ada logo sayapnya sih :mrgreen:

25. gaul - 17 November, 2013

moge lama kok di gembargemborkan

26. Oliver - 17 November, 2013

Kalah ganteng,sama marwoto… πŸ˜€

27. dugul - 17 November, 2013

kirain komeng…wkwk

dido van owek - 18 November, 2013

malah kirain simimin nih om πŸ˜€

28. albertusyudie - 17 November, 2013
29. selalu - 17 November, 2013

Honda mana nih? Mossok skutik thok hahahaha

30. Apple - 17 November, 2013

waaah…..
pinter juga Yamatot Lemot ngerangkuL komunitas n250…..
ai punya mimin bisa ganti haLuan nih…

oh ya wak taufik saia ga tahu wajah di balik helm itu juga gpp
soale saya masih normaL….
kaLo biodata cew cew cantiq di teaser itu siapa saza ya wak?
πŸ˜€

31. martha - 17 November, 2013

Upin

32. dRed - 17 November, 2013

kalo nyang ini bro Ipin…mungkin buat teaser v-max nanti adalah bro Upin..piss ‘ πŸ™‚

33. Petter Tesla - 17 November, 2013

Teaser bocorrr….

34. tukang komen - 17 November, 2013

gimana nasib IU nih kalo semua ATPM resmi import moge?
Ducati ada, MV Agusta ada, Kawasaki ada, Yamaha sebentar lagi, Suzuki gak laku.
Merk yg bisa dijual IU tinggal Honda, Aprilia, Suzuki, KTM, Hyosung, Benelli, Triumph, BMW, dll. Harga moge yg paling masuk akal menurut ane cuma Kawasaki ER6N & Z800. Yang lain di atas 200 juta. Yang bikin ane ngiler sih cuman kawasaki zx-636.

35. mbah T163R - 17 November, 2013

semakin rame motorsport di tahun 2014 moge” full fairing

36. 0yoo - 17 November, 2013

kirain arilnya maya

37. george marc rossi - 17 November, 2013

wowwwwwwwwwwwww

38. BIKER LOVER - 17 November, 2013

Kirain reza ssd

39. darto - 17 November, 2013

ahm bikin iklan cukup di panggung saja nyanyi bersama boyband dan girlband rame-rame, kalau nggak ya simulator riding, lebih aman, keep safety riding brosis.

40. pak tarno - 17 November, 2013

ane kira om marwoto

41. dugul - 17 November, 2013

kalo ahm yg bikin teaser moge pasti penunggangnya marwoto..wkwk

42. ari - 17 November, 2013

kirain komeng πŸ˜€

43. gue - 17 November, 2013

laku di indo,…kalo diluar sono..ga tau dah….

44. johny - 17 November, 2013

pake moge, mau ngebut dimana mas bro..

45. gold wings - 17 November, 2013

itu doni tata!

46. vijay - 17 November, 2013

tapi…tapi… entar di iklan yg udah finish malah jadi Komeng yg muncul wkwkwk

47. KW2 - 17 November, 2013

Gw kira Olga Syahputra πŸ˜€

48. bajahitam - 17 November, 2013

Ane pernah liat ni motor. asli keren banget

49. masshar2000 - 17 November, 2013
50. haryudh4 - 17 November, 2013

Sik-Asik… Nungguin yang versi R1 vs Hercules πŸ™‚

51. BlankQ - 17 November, 2013

Kenapa ga disandingkan dg jet sukhoi aja ya? Kan lbh hbat, lbh cepat, dg manuver tangguh, psti lbh mangtab dah. Hehe..

52. Erit07 - 17 November, 2013

Krennnnn….

53. keyep - 17 November, 2013

hercules kan pesawat lemot. tapi tangguh :mrgreen:

54. fnaufala - 17 November, 2013

mantep

55. keyep - 17 November, 2013

tiger revo aja lawan f-16 mosok yamaha R1 beraninya lawan hercules si lemot pembawa sembako.

secara ga langsung yamaha menegaskan “lemot nan tangguh” kepada si R1.

nunggu fby kobong.

56. qwerty - 17 November, 2013

pesawatnya berhenti lagi πŸ™‚

57. dendy - 17 November, 2013

keyep – November 17, 2013
tiger revo aja lawan f-16 mosok yamaha R1 beraninya lawan hercules si lemot pembawa sembako.

secara ga langsung yamaha menegaskan β€œlemot nan tangguh” kepada si R1.

nunggu fby kobong.
==================================================================================
awas nobita lagi agresif lo..

58. sukanyaMOTOR - 18 November, 2013
59. sejutawarnaa - 18 November, 2013

biker sejati, nikah aja pake helm sama motor πŸ˜†

60. sejutawarnaa - 18 November, 2013

widih pol polan bikin iklan moge, kyk nya yimm serius bgt pengen ngegusur kawasaki πŸ˜€

61. mie - 18 November, 2013

Moge gak usah modif apa2 udah keren banget diliatin byk org, skutik mo dimodif gila2an tetep aja skutik, gak keren.

62. cbsf lemot - 18 November, 2013

sayang naik naik moge bodinya cungkring….ga match, kurang sangar, coba indro warkop apa alderay….tambah kelihatan maco tuh motor kekar….

Jeblug - 18 November, 2013

Masbro, di motogipi vale, hohe & daped bodinya langsing2 tuh.
Kalo naek HD baru cocok badannya gede

63. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 18 November, 2013

kok hercules? yang nota bene pesawat angkut?
kenapa gak sukhoi aja yang notabene mampu mendapat top speed Mach 2.5?

beda ama New Blade, di sebelah nya ada 2 booster roket yang berkecepatan 16rb km perjam…

πŸ˜†

64. r6 - 18 November, 2013

weleh….. ipin saudaranya upin………… wkwkwkwkwkw
r6 jossssssssss
kalo yang bilang jelek wajar kan bagi mereka yang bagus motor skutek

65. orong-orong - 18 November, 2013
66. welovehonda - 18 November, 2013

mantap memang .
semoga bawa motornya tdak seperti motor yang merasa sok moge yg 1/4 liter
nitip lapak wak .
http://www.kaskus.co.id/thread/5280be9bbccb17cb25000001/kredit-motor-honda-diskon-sampai-2jt-cuma-disini-tempatnya-bandung-area

67. Setyo P - 18 November, 2013

kereeennn bro..

68. mzwan - 18 November, 2013

R250 ntar gue stunternya

69. jurigkamera - 18 November, 2013

azzzzibbbbb

70. Mechman212V - 18 November, 2013

napa gak ama sukhoi??, wong sukhoi cuman 1 Skuadron, mending buat intersep musuh.. apalagi ngendonnya di makassar.. jauh PP 500Jt.

71. anton - 18 November, 2013

Mau liat yg pake YZF R1. Nga jauh dari abang nya ipin juga.

72. Antrix - 18 November, 2013

Tak kira si Tukul..

73. Selamat Datang Motor Sport Baru Yamaha, Cerita Akan Dimulai | Aragani Personal Blog - 18 November, 2013

[…] sebenarnya sosok dibalik pemeran utama berhelm itu, kang taufik sudah lebih dulu memberitahu via artikelnya, pria berhelm itu bro Ipin salah satu rekannya yang berprofesi sebagai stunter. Berikut foto-foto […]

74. dave - 20 November, 2013

o0o,, ini iklan indonesia ya? dikirain buatan luar negeri..


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: