jump to navigation

Ngeri Ngeri sedap . . . Yamaha Indonesia Salah Satu Pusat Produksi Global Sport 250 cc 18 November, 2013

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , ,
trackback

460x110anop

image

Bro sekalian, satu bisikan lagi yang ngeri ngeri sedap masuk ke newsroom TMCBlog.com | motoupdate yakni sinyalemen bahwa Yamaha Indonesia (YIMM) ditunjuka sebagai salah satu PusatLine  produksi untuk Unit Sport 250 cc yang biasa kita kenal dengan Yamaha 1WD ini. So artinya, sepeerti juga utuk Kasus YZF R15 yang sempat tmcblog ceritakan terlebih dahulu, Yamaha Indonesia  bukan hanya akan memperoduksi Yamaha S250 ( Yamaha 1WD) untuk pasar Indonsia saja, namun pasar Luar Negri (ekspor) . . . Negara apa saja ?

Banner-Gif-uk460x110-Recove

gp-banner-460x110

Tercatat Data yang masuk ke tmcblog setidaknya ada 5 negara yang masuk listing negara yang akan disuplay tipe Sport yamaha 250 cc yangdiperkirakan  akan hadir / di launching di semester 2 2014 nanti yakni Jepang, Maroco, Malta, Turki dan Vietnam . . . hmmm, cek deh ada nama jepang disana, negara yang terkenal sangat jeli dalam masalah detail kesempurnaan Produk . . . keren banget yamaha Indonesia bisa dipercaya menjadi pusat produksi produk yang akan diekspor ke Jepang nih . ..

R250_youngmachine#1

Lho bagaimana dengan negara negara lain? seperti Misalnya USA dan negara negara eropa lain?  dah ada  data baru masuk bro mengenai varian sport Yamaha lainnya yang juga memperlihatkan bagaimana konstelasi possitioning ( pemetaan posisi produk ) sport yamaha secara Global beberapa tahun mendatang ( bukan hanya konstelasi possitioning kelas lokal (indonesia) dan Regional asia lagi nih yang masuk ke tmcblog ) . . . kita akan bahas pada artikel lain . . . bukannya apa apa, nggak asik kalo di gabung gabung soale temanya berbeda nih, bukan lagi masalah Sport 250 cc lagi . . .

untuk sementara silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Note : gambar No 1 hanya lah karya ilustrasi sobat tmcblog : bro Bagazz Zulfiqar Azzam Shaqib

Comments

1. Kasmin - 18 November, 2013

Bawah ane belum mandi
Ahihi…

2. abib - 18 November, 2013

podium

3. abib - 18 November, 2013

yqh gagl deh

4. Kasmin - 18 November, 2013

Podium

5. abib - 18 November, 2013

emang blom mandi nih

6. abib - 18 November, 2013

mandi dulu lah

7. Kasmin - 18 November, 2013

Yes petromak
ahihi…

8. orsac - 18 November, 2013

sangaarrr…sketsanya.

9. fish - 18 November, 2013

Gile m1 disitu

10. Blacketel matesih - 18 November, 2013

mantapppp

11. mie - 18 November, 2013

Mantap

12. earp - 18 November, 2013

Kenapa baru sekarang? Harusnya udah dari 5 tahun yang lalu

13. ninja150ss - 18 November, 2013

waahhh yg boneng tuh wak??
mantau dulu ahh

14. Bayu Ranchodaz - 18 November, 2013

Wihh Josszzz.., makin ga sabar liat penampkannya di Tokyo motor Show

15. Jamaah MBLARAH - 18 November, 2013

Gandozzzz Juoooozzzz….Giliran Ngahaem kapan iki, GENGSI donk ma musuh bebuyutan…Awokawokaowk

Vega joss - 18 November, 2013

AHM import aja kasihan bikin produk banyak yg amburadul kualitas mesin ama bodynya

16. mariman - 18 November, 2013

Sedap ini… Semoga kalo di produksi disini bisa lebih murah dari si ninin

17. ewe - 18 November, 2013

Buat pasar yg dalem negeri aja masih banyak finishing produk tg belepotan.😀 :ngimpi:

18. mrongos - 18 November, 2013

mantap yimm

19. radiyanto86 - 18 November, 2013

absen dulu..

20. CTRL+ALT+DEL - 18 November, 2013

kalo seperti sketsa diatas, bisa kejang-kejang kena stroke FBH:mrgreen:

21. martha - 18 November, 2013

Ngeri ngeri sedap….lewat barangtu…
Ahaay…😉

22. vixion250 - 18 November, 2013

fairingnya yang disketsa beruk amat wak haji,
mirip mirip minerva. ..

23. emir99 - 18 November, 2013

Selamat buat YIMM , selamat pula isi kantong kita …:mrgreen:

24. Reza Rider Xeon - 18 November, 2013

Klo bikin nya di indonesia mudah2an harga di bawah 50 jt

25. vixion250 - 18 November, 2013

kasihan ya ngahaem, hanya mengedepankan kuantitas
makanya cuma bisa bikin motor2 murahan. ..

26. raja mimpi - 18 November, 2013

pa bener matanya melotot ala R1 wak hji!!!klu iya ok bgt tuh…ketar ketir si ninin?????

27. Ega - 18 November, 2013

Bukti kalu kualitas yamaha di nilai memuaskan. Tgl tnggu hon2 apa bisa ky gini (jiplak)

Vega joss - 18 November, 2013

hwahaha…. vulgar amat bro… mak jleb jleb

28. Petter Tesla - 18 November, 2013

Masih kalah sama Suzuki klo soal ekspor…Suzuki menjadi pabrikan terbanyak dalam mengekspor sepeda motor…tp Yamaha mulai mengejarnya…

29. bitlow - 18 November, 2013
30. Gabow_C - 18 November, 2013

Ngerriiiiiiiiiiiiiiiii Wak hajiiiiiiii ^_^v

31. munglulusanplaygroup - 18 November, 2013

Ngeri ngeri sedap koyo kuwik kon pilgub DKI wingi kae

32. Taufik - 18 November, 2013

mas bro, gambar ngeri ngeri sedap diatas, masih sebatas sketsa buatan bro Bagazz Zulfiqar Azzam Shaqib

untuk sketsa CAD yang lebih cornfrm bisa dilihat disini yaa?

http://tmcblog.com/2013/02/27/sketsa-cad-yamaha-sport-full-fairing-250-cc/

33. george marc rossi - 18 November, 2013

muantappp

34. pak tarno - 18 November, 2013

berani ngekspor ke jepang?
ngeri-ngeri sedep tuh, wkwkwk

35. 0yoo - 18 November, 2013

pake airscoop jg yak

36. loren - 18 November, 2013

mantap….dah yimm. ahhhemmm wani piro…

37. Oliver - 18 November, 2013

Weleh,Top bingit…ga kaya pabrikan sbelah yg cuma di jadiin lapak Semfak dan lifstik😀

38. BIKER LOVER - 18 November, 2013

ngeri ngeri sedap yo kang…. mau di kunyah kunyah dulu ah

39. jon - 18 November, 2013

konstelasi possitioning… opo kuii

40. ken - 18 November, 2013

biasa aja ah. lebay sekali anda….

41. bambang - 18 November, 2013

yimm joss!!

42. KomMotor - 18 November, 2013

Ngeri-ngeri sedap…
Sedap betuuuuullllll…
http://komputermotor.com/2013/11/18/valentino-rossi-dikasih-motor-kw/

43. subaru - 18 November, 2013

wow keren sampe dipercaya buat ekspor ke jepang…..
ahm kapan nih dipercaya ekspor ama jepang?

Ryon V- SheGant - 18 November, 2013

Tunggu gebrakan ahm setelah plan 4 jd…

Apple - 18 November, 2013

kaLo plant 4 jadi makin bnyak matic di buat ato 1 silinder 250 dibuat bro?

*nanya sapa tahu mas nya kerja di ahm….

44. cbr tombo ati - 18 November, 2013

napsu kali, beli juga kaga…
kita lihat dulu performanya, kalo maksa 2 cylinder, siap siap aja di asepin,…masih ampuh sigle cylinder…

45. r6 - 18 November, 2013

top dah………….

46. yocuwa - 18 November, 2013

masalahnya di luar negeri saja harga motor lebih murah, lha ini di produksi di Indo terus kalau harganya ternyata lebih murah di luar bagaimana? kasus ninja 250 awal dulu diluar 3000 USD, di Indo 40jutaan, terus kalau produksi dibalik di Indo kira2 positioning harga bagaimana nih?> kalau di Indo lebih mahal berarti????????? Kang Taufik,coba dong dibahas masalah harga ini?

47. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 18 November, 2013

AHM? dia export apaan wak aji?
sama kek TVS, Suzi n Kawi donks…

48. cah_ilang - 18 November, 2013

halah walaupun pusatnya di sini tapi soal harga bagaimana wak ?

49. Sitna - 18 November, 2013

Gurih gurih gurih nyoi. .

50. gondeZ67 - 18 November, 2013

kok cuma 5 negara?gak bisa lebih tuh

51. mak makues - 18 November, 2013

yang pasti honda bakal hancur besok.

dosa ngahaem

– pelit datangin rider motogp ke indonesia

– pelit untuk jadi sponsor acara motogp di tv lokal

– pelit ngadain acara nonton langsung motogp di luar negeri sana.

– bintang iklan honda pakai artis ga jelas semua.

– pokoknya paling pelit dunia akhirat. teknologi robot antimo.

Mygeern - 18 November, 2013

emang klo pelit masalah buat loh!!!

nyusuwatu - 18 November, 2013

Pelit buat iklan tp gak pelit buat acara sosial itu lebih baik bro,ngpain gembor2 iklan org produknya udah laku ..tp buat fansboy ya gak berlaku lah..

52. jiung - 18 November, 2013

Mudah-mudahan order pabrik tempat ane jdi makin banyak….

#walau cuma vendor bikin jok

53. Ryon V- SheGant - 18 November, 2013

Line produksi yimm bknnya kecil wak..? Buat memnuhi pasar dalam negri aja msh keteter gmn mau masok 5 negara?

Mygeern - 18 November, 2013

bisa ko!!
bisa keteter…yimm aja produksinya separo produksi ahm!gmn hayo mw eksportnya??

54. arip - 18 November, 2013

gurih gurih enyoiyyyy… wak haji😀

55. Taufik - 18 November, 2013

@46. yocuwa
ini yang menarik
yang pasti kelebihan produksi di dalam negri akan dipakai oleh yamaha Indonesia dari segi harga dan dari segi ke keleluasaan, nanti kita bahas ya dalam satu artikel khusus

@47. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition)
waduh, pak edo tuh yang punya datanya mas br0

@48. cah_ilang
belom bisa jawab mas bro . .. nungu NJKB kluar :mrgreen::

@50. gondeZ67
lebih mas bro, tunggu artikel part 2 nya ya😀

@51. Ryon V- SheGant
ngeri ngeri sedap juga tuh bro fakta kalo Plant 4 jadi . . . skutik tambah gilaaa angkanya nanti

@54. Ryon V- SheGant
entahlah, namun jika dilihat, ada hidden activity dari YIMM yang tidak terendus media . . . line produksinya terlihat memang akan bertambah dalam 1-2 tahun berikut . . . produk sportnya kan sekarang ada 3 . . . nanti akan berkembang menjadi lebih banyak variannya dan lebih banyak line produksinya . . . kita bahas nanti secara tuntas dalam sinyalemen peta produksi ya mas bro biar kebayang sama gambar gambarnya😀

56. gelandangan sukses brow - 18 November, 2013

Asyik tnan…!!!yg mau bli silahkan di siapkan uang nya…!kalo aq sih naek sepeda gunung aja…….

57. gold wings - 18 November, 2013

Jepang ngimpor dari Indonesia?hmm..sedap sedap ngeri!

58. Vega joss - 18 November, 2013

mantab… yg juga membanggakan dari YIMM

59. welovehonda - 18 November, 2013
Vega joss - 18 November, 2013

hwahahaha….
banting harga demi MS 60%

Oliver - 18 November, 2013

Kapokmu kapan,hon…numfuk2 deh loe😀

60. eka - 18 November, 2013

Widih sketsanya manteb banget lampu depannya sangar tenan. Bisa jadi Indonesia sebagai pusat produksi gara2 penjualan motor laki di Indonesia, Yamaha masih menguasai pasarnya alias terbanyak penjualannya untuk segmen motor sport/laki. Disamping itu secara global, Yamaha Indonesia lah tumpuan penjualan Yamaha secara global. Naik turunnya penjualan Yamaha secara global tergantung penjualan di Indonesia (baca link berita lama).

http://otomotif.kompas.com/read/2012/08/10/3569/Gara-Gara.Indonesia.Penjualan.Yamaha.Global.Menciut

61. ZHOEXTNO - 18 November, 2013

yamaha akan keluarin 250 cc 2 silinder harga pasti hampir sama denagn NINJA 250 CC tapi kalau 1 silinder pasti harga bersaing dengan CBR 250 CC ……….KARENA MESIN UDAH DOHC 2 SILIDER PASTI MAHAL

62. richardjei - 18 November, 2013

kalo udah gini harga jual di indonesia pasti jauh lebih murah dari ninja250 dan cbr250 yang import.

63. gondeZ67 - 18 November, 2013

bagus kalo kita bisa jadi basis produksi industri otomotif.meski belum punya merk sendiri yg bisa di banggain.numpang nama jepang dulu jg gk apa2.apa sih yg indonesia gk bisa bikin,pesawat aja bisa.yimm dan suzuki sudah memulai,siapa menyusul berikutnya
#kebayang gak ada motor merk Taufik ato bambang or nainggolan.ada mobil merk sunarya ato ketut,dll pasti lebih bangga

64. pak tarno - 18 November, 2013

46. yocuwa – November 18, 2013

masalahnya di luar negeri saja harga motor lebih murah, lha ini di produksi di Indo terus kalau harganya ternyata lebih murah di luar bagaimana? kasus ninja 250 awal dulu diluar 3000 USD, di Indo 40jutaan, terus kalau produksi dibalik di Indo kira2 positioning harga bagaimana nih?> kalau di Indo lebih mahal berarti????????? Kang Taufik,coba dong dibahas masalah harga ini?
==================

luar negeri yg mana nih, jelasin dulu dong.
kalo setau ane harga barang di jepang lebih mahal dari pada yg dijual di sini. ane aja pernah tau karena niat nyuruh temen bawain kamera dari jepang ternyata harga sana lebih mahal dari sini. barangnya sama. ya gak jadi deh

siyoki - 18 November, 2013

Bener bngd jgn ngira kalo barang d luar lbh murah dripd d indo, kmaren saya abis dri uk ikut kluarga liburan niat mau beli galaxy s4 tp trnyata harga galaxy s4 d uk 575pound klo d itung kurs indo skitar 10 jutaan sdangkan dsini s4 cuma 8jutaan jd klo mikir harga d luar lbh murah salah..

65. Proud to be Bh - 18 November, 2013

gak level dengan motor gak laku di EROPAH

66. NAsib - 18 November, 2013

ngak laku yah di eksport lha hahahaha …logika jongkok di umbar2😀

67. cbsf lemot - 18 November, 2013

ditawarin aja ke sebelah dari pada jauh2 import ke thai…

68. orong-orong - 18 November, 2013
69. comreng - 18 November, 2013

apa ngahaem mampu bikin sport 250 cc 2 silinder dohc !

70. irfan - 18 November, 2013

yimm emang kualitasnya bagus,sudah ane buktikan bertahun tahun. Good job yimm!

71. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 18 November, 2013

75. comreng – November 18, 2013
apa ngahaem mampu bikin sport 250 cc 2 silinder dohc !
——————————————————
mampu sih mampu om,…
tapi apa Honda Global mw kasih itu 2 silinder desainnya?
lg pula gak perlu lah 2 silinder lha wong FBH lebih suka 1 silinder kok. kata mereka pan “1 Silinder =European Minded”
😆

72. calvin - 18 November, 2013

Terlalu banyak basa basi nya yamaha..mau ngeluarin motor 250 aja ribet bgt dr tahun ke tahun..bahkan ampe yg skrg ini msh blm jelas…bknnya lebih cpt lbh bgs ??? Jujur aj saya sbgai pecinta yamaha aja capek nunggu nya,tetangga sebelah mungkin bntar lgi keluarin 250 yg kebrp lgi..

73. joky - 18 November, 2013

yimm pulgad lg penambahan gedung

74. SUGIEDANE - 18 November, 2013

wah bakalan ngiri tetangga sebelah ntar juga ikut produksi disini, bagus lah buat bantu kawan2 yang kerja diindustri biar pada banyak kerjaan

75. Haroem - 18 November, 2013

wahhh…. selamat ya yamaha Indonesia

76. Bruuud - 18 November, 2013

Kenapa indonesia dbikin pusat buat produksi yamaha? karena dluar negri pangsa pasarnya yamaha sedikit Pk Dhe. di india aja yamaha cuman 3%. cuman negara berkembang indonesia aj motor yamaha masih laku. maklum indonesia aja masih di kasih balap bebek. itu aj udah koar2. tp begitu lihat dunia balap luar, ap itu bebek??, pake motor sport men. bukan motor laki SOHC lo ya…. balap aj terlena di iming2 balap bebek, begitu pindah sport (DOTA) kaget wall melempem, biasa angon bebek men. negara laen udah melek teknologi. palagi eropa? lagian yang di eksport keluar negri kn cuman sedikit. ngak kayak jualan di indonesia gini……….

77. Bruuud - 18 November, 2013

Teknologi yamaha yang masih bisa dijual paling banter cuman di negara berkembang indonesia….. negara laen udah gk laku men. dulu di india, skrng udah memble, makae bikin pusat pindah di indonesia. hehe..

78. lupuz - 18 November, 2013

Aduh kokblama banget yamaha……ampun deh….

79. orang susah - 18 November, 2013

kok masih pada ribut yg nyata nyata belum keliat performanya?
biarin mbojol dulu, kita test, sama ninin250 hebat mana? baru ngelawan yg 1 cylinder, yg udah terbukti…

80. jurigkamera - 18 November, 2013

wah keren nih..

81. shut - 18 November, 2013

83. Bruuud – November 18, 2013
Kenapa indonesia dbikin pusat buat produksi yamaha? karena dluar negri pangsa pasarnya yamaha sedikit Pk Dhe. di india aja yamaha cuman 3%. cuman negara berkembang indonesia aj motor yamaha masih laku. maklum indonesia aja masih di kasih balap bebek. itu aj udah koar2. tp begitu lihat dunia balap luar, ap itu bebek??, pake motor sport men. bukan motor laki SOHC lo ya…. balap aj terlena di iming2 balap bebek, begitu pindah sport (DOTA) kaget wall melempem, biasa angon bebek men. negara laen udah melek teknologi. palagi eropa? lagian yang di eksport keluar negri kn cuman sedikit. ngak kayak jualan di indonesia gini……….

=======================================

Anda tinggal di negeri apa??

apa prestasi yang anda punya untuk internasional?

82. wisnu3ds - 18 November, 2013
83. orang susah - 18 November, 2013

84. Bruuud – November 18, 2013
———————————
ane kira kurang pas mas bro, yamaha sprot dan super sport tecnologinya ok juga, dan banyak juga pemintanya di luar negri, hanya saja di indon masih di kelas bebek dan skutik.
ane juga ragu nih yg pada comments belum tentu berada di kelas 1/4 litre.

84. albertusyudie - 18 November, 2013
85. sejutawarnaa - 18 November, 2013

mantep

86. masshar2000 - 18 November, 2013
87. Rasa Gakpernah Bohong - 18 November, 2013

kan yamaha cuma laku di indonesia…….itupun cuma secuail

88. valkriegs - 18 November, 2013

ini motor perkiraan keluarnya kapan?..
minimal fullspek sm tampilannya?..

89. rano bambang - 18 November, 2013

JGN PADA RIBUT LAH…..NTAR KLW UDH KELUAR BLM TENTU JGA PADA BELI, CONTOHNYA AJA NININ 250…EMANG UDH PADA PUNYA? YG PUNYA AJA KAGAK PADA RIBUT.
ITULAH KITA ORG INDONESIA BANYAK KOMENTAR NYA….

90. Rasa Gakpernah Bohong - 18 November, 2013

Yamaha cuma gede bacotnya…….kenyataannya penjualan global seret

91. fnaufala - 18 November, 2013

woh sketsanya ngeri

92. Mas Sayur - 18 November, 2013
93. bolang - 18 November, 2013

wowwww mantep. kapan nih honda/ahm menyusul

94. peyek - 18 November, 2013

gambar nmr dua ternyata juga lampunya model BH krn nyolong model Vario125 (kata gerombolan fby mbah darmo)🙂

95. achmadarif - 18 November, 2013

ada yg ngiri smpe segitunya komen gak jelas…mau terpaku dari jaman baheula pada 1 produk, klw ada yg lebih baik kenapa nggk! sdh gk jaman doktrin2 an, sekarang pembeli sudah banyak yg cerdas beli sesuai kebutuhan dan keuangan..

salam one bruud bruud bruud…

96. biker_akamsi - 18 November, 2013

Waduh, berarti klo diproduksi disini didesain sesuai dengan selera orang asia dong?
Nggak okeh. Masih bagusan pabrikan sebelah. Ngerancang motor sesuai dengan cita rasa dan selera ngeropah. Liat tuh bodinya, mesinnya, ngeropah banget!!!
Lagi-lagi untuk masalah desain YIMM ketinggalan. Nggak ngeropah banget!!!

97. biker_akamsi - 18 November, 2013

Motor ini disinyalir mainstream, pasaran bin kampungan. Klo mau tampil beda ya beli pabrikan sebelah punya. Dijamin ente akan tampil beda.
– desain beda sendiri karena indah, ganteng dan menawan (klo gak percaya coba tanya fbh)
– mesin beda sendiri 1 silinder yang suaranya merdu bak biduan dangdut.
– diproduksi limited, hanya satu unit setiap bulannya. Dijamin nggak pasaran.
– selera dan cita rasa khas ngeropah.
Ahm memang pabrikan yang paling mengerti aspirasi biker yang ingin tampil beda. Muantaaaappp!!

biker_akamsi - 18 November, 2013

Kurang satu lagi kelebihannya :
– juara balap IRS sentul. Kurang apalagi coba?
Ngeropah muantaaaapppp!!!

Oliver - 18 November, 2013

Wkwkwk..😀

98. subaru - 18 November, 2013

ada yang ngiri sampe sebegitunya😆
langsung kumat kejang2nya😆
jelek ah desainnya kurang ngeropah😆

99. Huda Tiyan - 18 November, 2013

Byuuuhh muantaaap wak, infone juoooooosss gandoooozzz pasar global:mrgreen:

100. bdt - 18 November, 2013

yach mudah-mudahan karyawan ourschornya juga naek derajat.

biar kesejahteraannya meningkat

101. mie - 18 November, 2013

Ngapain 2 silinder? 1 silinder + barbel 25kg aja cukup kok.

102. sas - 18 November, 2013

1cilinder + lampu syeempak jarene ngeropah

103. vario 125 - 18 November, 2013

bagus lah kalo disini jadi basis produksi utk pasar global. ada rasa bangga meskipun dari sisi nama masih blm ‘indonesia banget’ hehehhe. sayangnya saat ini saya masih blm mampu utk memiliki nya.

semoga ke depan pabrikan lain yang ada disini bisa menjadi basis produksi utk pasar luar juga. amin….

104. melek cuy - 18 November, 2013

83. Bruuud – November 18, 2013

Kenapa indonesia dbikin pusat buat produksi yamaha? karena dluar negri pangsa pasarnya yamaha sedikit Pk Dhe. di india aja yamaha cuman 3%. cuman negara berkembang indonesia aj motor yamaha masih laku. maklum indonesia aja masih di kasih balap bebek. itu aj udah koar2. tp begitu lihat dunia balap luar, ap itu bebek??, pake motor sport men. bukan motor laki SOHC lo ya…. balap aj terlena di iming2 balap bebek, begitu pindah sport (DOTA) kaget wall melempem, biasa angon bebek men. negara laen udah melek teknologi. palagi eropa? lagian yang di eksport keluar negri kn cuman sedikit. ngak kayak jualan di indonesia gini……….
========================
memangnya apa sih bro yang dimaksud motor sport?terus jenis2nya apa saja ya?

mas bro….
di Indonesia itu populasi bebek paling banyak sehingga balapan ya kebanyakan bebek. Kenapa demikian?Tujuannya ya ke promosi dan marketing.

mas bro….
harga motor bebek itu lebih terjangkau dan itu sangat bagus untuk pembibitan bagi para pemula yang modalnya pas2an tapi ingin maju.

Mas bro….
seorang legenda hidup seperti Valentino Rossi saja bermula dari matik loooh. Yang kurang tepat di Indonesia adalah perjenjangannya. Seharusnya bebek itu pengenalan balap dan teknik(benar2 dasar) , sport 150cc tuk pengenalan dasar bawa sport dan sport 250 untuk jenjang lebih baik lagi.

achmadarif - 18 November, 2013

setujah,
ente bijak, emang menyingkapi sesuatu dengan kepala dingin, gk bawa fanatik merk, doktrin baheula…

nyusuwatu - 18 November, 2013

Betul itu om,tp ngerakit underbone 110-125 itu kalo di beliin motor sport bisa dpt brp biji om..?jd alasan murah itu kurang tepat menurut ane om..

105. ari - 18 November, 2013

mantep…

106. mbah T163R - 18 November, 2013

Podium top markotop

107. rifanfernando - 18 November, 2013

jleb, langsung ngilang dah tuh orang eropa😀

=====================================

http://pemmz.wordpress.com/2013/11/14/notebook-gaming-jadi-workstation-unlock-saja-cuda-core-nya/

108. RvP - 18 November, 2013

Menurut ane ya sudah seharusnya kang Yamaha indonesia dijadikan sebagai pusat produksi motor global secara yamaha jualannya disini paling besar dbanding dnegera lain sebaliknya kalopun AHM jualanya di indonesia udah jadi yg terbesar di dunia saya percaya Honda Corp juga mgkn akan memberikan izin untuk AHM menjadi pusat produksi entah itu pusat produksi regional ato global tp yg saya pengin liat dr Yamaha gimana nanti positioning hargany ya secara Kawak sama Honda kan di kelas 250 msh import nah yamaha ini untuk produksi lokal?

109. RiderAlit - 18 November, 2013

Josss! Endonesa bisa bikin mogeh😀

110. monkeymoto - 18 November, 2013
111. Visum - 18 November, 2013

Brojolin dulu produknya baru komentar, kalo udah brojol terus di kasih reviewnya baru bebas lo berkomentar, brojol aja belom udah koar” paling bagus.
DONGO !!

112. Cah Blitar Tulen - 18 November, 2013

Jiiaan manteb kang bro…

113. ipanase - 18 November, 2013
114. motor batangan - 18 November, 2013

kalo model fairing depannya kaya gitu, itu bukan niru atau mirip mx, tapi R6. Mx yang niru R6.. yang dulu bilang mirip mx ga pernah liat R6 kali ya. Lampunya sih turunan R1 tuh.

115. Erit07 - 18 November, 2013

Mantzppppppppp………

116. kobayogas - 18 November, 2013
117. Z1 merah - 19 November, 2013

Mantap.

118. bedul - 19 November, 2013

niche market

119. obat kanker payudara - 19 November, 2013

salam sukses untuk smua punten pisan😀
http://goo.gl/Yyz0qB

120. dave - 20 November, 2013

lebih ganteng dari yg di india ga neh ya?

121. martin - 20 November, 2013

yamha kurang laku DI DUNIA……di indonesia raya PENJUALNNYA juga cuma NO. 2….

122. Yamaha YZF-R25 . . . IMHO, Sportbike ber Aura GT Series | tmcblog.com - 1 May, 2014

[…] mata kucing di spatbor depan memang mensinyalkan bahwa R25 ini akan di ekspor . . . seperti yang pernah tmcblog tulis bulan november 2014 . . . Yamaha Indonesia akan jadi basis pembuatan YZF R25 dan akan di buat untuk konsumsi negri lain […]

123. Dari Berbagai Spy Shot Menunjukkan Ada Kemungkinan R 25 Yang Edar Di Indonesia Beda Dengan di Luar Negeri | Bonsai Biker - 3 May, 2014

[…] Dari data yang telah valid memang R 25 bakal di pasarkan di Indonesia dan juga di negara lain, ya kini Indonesia telah menjadi salah ssatu basis produksi motor sport Yamaha untuk Yamaha Global. Bahkan TMC Blog sudah mengantongi data ke negara mana saja yang sudah fix memasarkan  25 ini untuk tahap awal. Berikut statmen dari kang TMC Blog: […]

124. Nich…Data Negara Yang Siap Import R25 Dari Indonesia | ARIPITSTOP - 3 May, 2014

[…] yang spyshot jalanan disinyalir kuat untuk market indonesia. Jika merujuk ke data yang pernah mas taufik kluarkan maka negara yang akan menikmati hasil produksi YIMM sementara terpantau jepang, maroko, […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: