jump to navigation

Via TPT Terlihat, AHM Akan Produksi 355 ribu Unit Bebek Revo FI 18 November, 2013

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , , ,
trackback

TPT_NF11T11

Bro sekalian, akhirnya Notifikasi TPT terhadap Kode Honda NF11T11 series selesai . . . hasilnya adlah secara Total AHM akan memproduksi sebanyak 355 rbu Unit Honda NF11T11 series yang tmcblog sinyalir merupakan varian dari Revo Injeksi. Dari informasi tpt pun kita dapat memperoleh informasi bahwa Kubikasi mesin yang akan diusung tetap 110 cc (tepatnya 109,17 cc ) klop dengan sinyalemen Kode angka 11 yang kita coba decode kemarin

Banner-Gif-uk460x110-Recove

gp-banner-460x110

Dari data di atas terlihat 355 unit itu terbagi menjadi 3 varian yakni NF11T11C01 sebanyak 195 ribu Unit, dan NF11T11C02 dan NF11T11C02 masing masing 80 ribu Unit . . . angka yangbesar menunjukan bahwa varian ini adalah varian entry level. Kalo di Varian bebek Revo Karburator kita mengenal 3 possitioning yakni revo Fit, Revo Standar dan Revo CW . . . nah Bisa jadi Kode kode diatas juga merupakan representasi dari possitioning ini .. .  NF11T11C01 untuk Revo Fit FI, NF11T11C02 untuk Revo Standar FI, dan NF11T11C03 untuk Revo FI CW . . . nahh

revofi

Sekarang kita lihat angka nya deh . . . angka  355 biasanya merupakan forecast untuk satu tahun sehingga dengan cara yang sederhana bisa kita analisa juga bahwa forecast AHM untuk varian bebek entry level ini adalah kira kira 29 ribu Unit per bulan . ..  hmmm angka yang lumayan  . . . dan angka ini pun Klop dengan angka yang umumnya dicapai pada penjualan Revo series . . . misalnya saja di press release AHM otober 2013 yang lalu revo series terjual di angka 32 ribu-an unit . . . hmmm  deket kan  . . . tambah yakin deh kalo Kode ini adalah kode dari Honda Revo Injeksi . ..  oke semua sudah jelas, tinggal kita tunggu timing perilisan dari Honda revo series ini mas bro sekalian tentunya menarik untuk diketahui . . . seberapa Iritnya Revo Injeksi ini bila dibandingkan dengan revo Karburator . . .

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. Rudi - 18 November, 2013

Top

2. Rudi - 18 November, 2013

Saingan Force neh…

3. orong-orong - 18 November, 2013
4. orong-orong - 18 November, 2013
5. pramvoxs - 18 November, 2013

ajiib bebek

6. Kasmin - 18 November, 2013

Bawah ane mau pulang kerja
ahihii…

7. acomboed - 18 November, 2013

akeh nemen….

8. gondeZ67 - 18 November, 2013

bebek pakong

9. Kasmin - 18 November, 2013

Bawah ane pengen punya anak lagi
ahihii…

10. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 18 November, 2013

tinggal liat body nya…

gentho - 18 November, 2013

klo kualitas body,dijamin masih setia dg body getar cat tipis cepet kusem om.
dah hak paten

11. kampret maho - 18 November, 2013

bebek super culun sama kek bebek kampret alay sebelah..

12. In - 18 November, 2013

nantikan modelnya di tokyomotorshow 2013..

13. albertusyudie - 18 November, 2013
14. Motonet - 18 November, 2013

calon bebek terlaris nih…

Masih aja nekat. – http://wp.me/p208su-1Af

15. gentho - 18 November, 2013

tetep yamaha force lebih elegan….
bawah ane perutnya mules

16. wisnu3ds - 18 November, 2013
17. bolang - 18 November, 2013

kalo ymaha force brapa perblnya kng haji…

18. beadrevoist93 - 18 November, 2013

dah bosen bebek kang.pengen batangan.

19. welovehonda - 18 November, 2013

siik masih sepi euy ..
yang mau kredit revo n all type honda bisa di mari .
nitip lapak ya wak haji ..

http://www.kaskus.co.id/thread/5280be9bbccb17cb25000001/kredit-motor-honda-diskon-sampai-2jt-cuma-disini-tempatnya-bandung-area

20. welovehonda - 18 November, 2013
21. s0erya - 18 November, 2013

nyimak…

22. Sinbe - 18 November, 2013

Saingannya force.

23. revofit - 18 November, 2013

C01 => FIT
C02 => SW
C03 => CW

24. sejutawarnaa - 18 November, 2013

agak gantengan?

25. fickywuzzhere - 18 November, 2013

sonic mana sonic?

26. sodron - 18 November, 2013

shooter duluan

27. gold wings - 18 November, 2013

mudah mudahan semakin menguatkan Honda di pasar Indonesia!

28. vixion250 - 18 November, 2013

buat apa bebek sebanyak 355rb ekor itu kang?
ahampret mau buka gerai lamongan ya?
menu serba bebek. ..bebek goreng, bebek bakar, hoeek mau muntah😀

29. Taufik - 18 November, 2013

@4. orong-orong
nahh silahkan cek deh, sinyalemennya

@18. bolang
bisa dibaca di sini bro : http://tmcblog.com/2013/03/27/forecast-produksi-perdana-yamaha-1fd-disinyalir-vega-zr-fi-78-ribu-unit/

@29. vixion250
buat dijual bro

30. marimaninfo - 18 November, 2013
31. Haudini - 18 November, 2013

Waduh ahaem koplak. Yang lain bikin motor sport .ini bikin bebek trus. Embehahahaha

32. Sensei - 18 November, 2013

Semangat!
Udah nggak sabar pengen liat “body”nya.
Semoga enggak dikecewain AHM.

33. bolang - 18 November, 2013

wow revo fi 355ribu force 78ribu, kalah telak ini mah. kalo bebek ma metik bolehlah ahm, tapi sport masih yimm. ditunggulah gebrakan ahm ditipe sport.

34. gowes - 18 November, 2013

musim ujan emang bagus buat bisnis bebek😀

35. d_javu - 18 November, 2013

kode k-03 udah maspro,yaini revo fi series.

36. ipanase - 18 November, 2013
37. Erit07 - 18 November, 2013

Mntapppp….

38. kobayogas - 18 November, 2013
39. sas - 18 November, 2013

Desainy copas pny Mx
Plagiat sejati ne ahmm

40. daplun - 18 November, 2013

bebek entri level fi belum ada yang ngalahin power shooter 9,3 ps !

41. dido van owek - 18 November, 2013

berita gembira buat para sissy nih om😀

makin banyak populasi sissy dijalanan yang suka bleyer” di prempatan nih kayaknya😦

42. gue - 19 November, 2013

fiturnya laris manis…. tambah markuwes juwara…

43. Nichoz Ahmad - 19 November, 2013
44. bedul - 19 November, 2013

laris manis, yg lain megap megap ketinggalan

45. akang - 19 November, 2013

Bebek pasaran tdk esklusif…

46. RiderAlit - 19 November, 2013
47. soto - 19 November, 2013

dengkul ngebul a k a fbh

48. monkeymoto - 19 November, 2013
49. jurigkamera - 19 November, 2013

welcome revofi

50. obat kanker payudara - 19 November, 2013

salam sukses untuk smua punten pisan😀
http://goo.gl/Yyz0qB

51. dave - 20 November, 2013

pailng ga beda jau neh irit nya,, biasa jg gt kan ya? cmiiw

52. senja - 21 November, 2013

Ya mari kita tunggu di launch ini Revo yang baru…irit kah ? modelnya ? Nampaknya akan byk nih varian produk Honda nya

53. tmcblog – motorcycle news » Rada Nggak Yakin Kalo AHM nggak rilis New Product Di akhir 2013 ini - 23 November, 2013

[…] Honda NF11T11C series yang nongol dan situs TPT dan akhirnya membuahkan notifikasi produk sebanyak 355 ribu Unit produk motor yang disinyalir merupakan varian REVO FI akan diproduksi di batch pertama ini  […]

54. Jelang Rilis Honda Revo FI . . . NJKB Versi Terendahnya di state 9,4 Juta Rupiah | tmcblog.com - 4 December, 2013

[…] sekalian, Pertengahan Oktober kemarin Astra Honda Motor telah men-state bahwa mereka akan mencoba memproduksi total 355 Ribu Unit motor NF11T11C yang disinyalir merupakan Next Revo FI series. 355 unit itu terbagi menjadi 3 varian yakni […]

55. Update News . . . Honda Revo FI Produksi Massal 11 Hari lagi | tmcblog.com - 12 December, 2013

[…] adanya Update ini, kembali analisa tentang Motor Bebek yang TPT nya sudah keluar state notifikasi produksi 355 unit ini  (NF11T11C01 sebanyak 195 ribu Unit, dan NF11T11C02 dan NF11T11C02 masing masing 80 ribu […]

56. Spyshot tampang Muka Honda Revo FI model Year 2014 | tmcblog.com - 24 December, 2013

[…] (AHM) di tahun 2014 nanti. Semuanya sudah hampir kebuka . . . TPT nya, Berapa forecast produksinya (baca disini) , bahkan Nilai Jual Kendaraan bermotornya pun sudah bukan rahasia lagi . . . yang tinggal ditunggu […]

57. Honda Revo FI disinyalir Rilis 9 Januari 2014 . . . Di test Blogger 11 januari 2014 di Buitenzorg | tmcblog.com - 6 January, 2014

[…] Motornya sendiri sudah beberapa kali keluar gambar gambar unofficial  . . . NJKB nya sudah keluar, forecast produksi perdananya sudah keluar, tinggal harga resminya yang akan keluar paling tidak dalam 3 hari kedepan . . . kira kira […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: