jump to navigation

Tokyo Motor show 2013 . . . . Motor Yamaha 250 cc Bakal Hadir nggak yaa ? . . . Nih sketsa aslinya !! 20 November, 2013

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

460x110anop

image

Bro sekalian, salah satu hot product yang ditunggu tunggu banyak kalangan adalah Varian sport 250 cc yamaha yang memiliki kode project Yamaha 1WD.  Fihak Yamaha mengatakan akan memberikan kejutan di Tokyo Big Sight tempat diselenggarakannya Pameran TMS ke 43 ini . ..  entah itu kejutan motor konsep atau memang adalah produk edisi Market dari Yamaha Sport 250 cc, kita tunggu bersama . . . tapi kalo masih penasaran . . . silahkan mas bro tengok gambaran sketsa di bawah dari motor yang disinyalir merupakan Sport 250 cc Yamaha 1WD . ..  Yoi Low Resolution sih . . . Ya cuma segitu doang tmcblog dapetnya . . . 😀

Banner-Gif-uk460x110-Recove

gp-banner-460x110

yamaha250cc

silahkan dikunyah kunyah, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. exobar - 20 November, 2013

Pertamax Mahal…..

sejutawarnaa - 20 November, 2013

pake oktan booster om 😆

2. pembunuh01 - 20 November, 2013

gak!!

3. pembunuh01 - 20 November, 2013

itu sketsa asli wak??
brati bener disamakan dengan kompetitor menggunakan sasis tabular..

4. exobar - 20 November, 2013

tambah penasaran …

5. Jude - 20 November, 2013

Mudah-mudahan saja..

6. rusman - 20 November, 2013

nyimak

7. pramvoxs - 20 November, 2013

weq

8. Taufik - 20 November, 2013

@3. pembunuh01
yapi itu sketsa asli yang dulu saya edit

http://tmcblog.com/2013/02/27/sketsa-cad-yamaha-sport-full-fairing-250-cc/

9. fickywuzzhere - 20 November, 2013

josss pokonya

10. herry - 20 November, 2013

nunggu brojol penasaran tp ra kuat tuku heee,.

11. welovehonda - 20 November, 2013
12. lupuz - 20 November, 2013

Hikhik….masih penasaran…ampai ditahan tahan mo beli ninin…..

13. Bayu Ranchodaz - 20 November, 2013

Di detik ad tuh beritanaya. pihak yamaha jam 3 waktu jepang akan memberikan informasi plus Melaunch produk tsbt. Cz d TMS ad 2 motor tuh bro yg msih d tutup pke kain. Kyknya sich emng yamaha 250 aka 1WD

14. Ferboes Richardson - 20 November, 2013
15. rx - 20 November, 2013

menunggu

16. daimo - 20 November, 2013

Lohh itu kan gambar yg dulu pernah beredarr… Hmmmm wak haji dri dulu udh tau yaaa

17. Beqicot - 20 November, 2013

Out…

18. sontoloyo - 20 November, 2013

selamat menunggu ….

19. orang susah - 20 November, 2013

Siap siap tidak sesuai harapan…(kantong)

20. Anonymous - 20 November, 2013

18+

21. fnaufala - 20 November, 2013

kunyah kunyah

22. namharira - 20 November, 2013

bukannya sekarang udah mulai kalo di jepang kang? beda berapa jam ya?

23. 0yoo - 20 November, 2013

pasti hadir wong produk global
kecuali kl produk ini khusus bt pasar lokal indonesia

24. Mas Sayur - 20 November, 2013

wah..ternyata yg selama ini sdh sering di tampilkan oleh wak haji… 😉

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/11/20/alkohol-memang-bikin-celaka/

25. Haudini - 20 November, 2013

Pusing2 bayangin aja r1 n r6

26. namharira - 20 November, 2013

wak haji, jadwal TMS 2013,
Dates Nov. 22 (Fri.) – Dec. 1 (Sun.), 2013
Press Days Nov. 20 (Wed.) and 21 (Thu.)
Special Guest Day Nov. 22 (Fri.)
Preview Night Nov. 22 (Fri.)
General Public Days Nov. 23 (Sat.) – Dec. 1 (Sun.)

27. gold wings - 20 November, 2013

sampeyan gak ngeliput ke Tokyo bro?

28. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 20 November, 2013

Yamaha 1WD? pembunuh asa FBH dengan 1 silinder nya…
desain cakep vs desain k.a.n.c.u.t

😆

siyoki - 20 November, 2013

Mungkin bakal bnyk sekenan vixion nantinya menurut ane bang roy..mereka mau naek kelas pastinya apa bakal ngikis MS vixion kah jika 1WD ini sudah hadir?? Asik Makin langka ni syempak bercahaya ane di jalan 😀 dan makin elegan hehe 😀 ane bukan FBH ane cuma beli Honda global yg kualitasnya jauh d atas ahaem goyang dombret hehe

29. peyek - 20 November, 2013

wak haji

kayaknya nggak hadir wak,,, mungkin cuman titip absen doang,,, 😆

30. sejutawarnaa - 20 November, 2013

ditunggu, semoga bukan konsep doaang 😀

31. ipanase - 20 November, 2013
32. In - 20 November, 2013

sepertinya ini sketsa dapet dah lama sepertinya ..

baru ditampilin nih

33. Taufik - 20 November, 2013

^
Saya yang baru nampilin atau bro yang baru sekarang2 ini baca tmcblog?
Silah baca komen no 8
ada linknya tuh 🙂

34. siyoki - 20 November, 2013

Yap sesaat lg keluar juga motor yg d tunggu tunggu pemirsa setia pabrikan Y apa benar akan sesuai ekspetasi atau tidak sesuai..menurut saya secara desain mungkin lbh baik n lbh bagus dri kawasaki ninja tp mungkin dri soal power masi lbh tinggi ninja dan pastinya d atas CBR remasol ane :D..melihat dri kls d atasnya dmana yamaha tidak selalu mengejar power tp lbh menjual desain dan handling yang mumpuni..ane masih menunggu byson FI taw naked bike 1WD ini 😀 buat nemenin syempak bercahaya ane yg setia menemani berwara wiri dengan elegan di jalanan ibu kota 😀

35. cbsf lemot - 20 November, 2013

semoga mesinnya ngalahin motor dewa si paimin…yang senggol gasnya langsung kaburrrrrr…..

36. monkeymoto - 20 November, 2013
37. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 20 November, 2013

36. siyoki – November 20, 2013
Mungkin bakal bnyk sekenan vixion nantinya menurut ane bang roy..mereka mau naek kelas pastinya apa bakal ngikis MS vixion kah jika 1WD ini sudah hadir?? Asik Makin langka ni syempak bercahaya ane di jalan 😀 dan makin elegan hehe 😀 ane bukan FBH ane cuma beli Honda global yg kualitasnya jauh d atas ahaem goyang dombret hehe
——————————————————-
gak juga kekx bro…
soale ini beda segment. kelas 150cc pan kelas dari bebek ke semprot. dan dengan cerdas nya AHM naro verza disini, tuh populasinya juga makin banyak dari pada CB.

eniwei kalo menurut ane ini bakal membuat sebagian user ninka, cbr 250 n 150cc class ke motor ini.

jumlah nya berapa gak tau, liat tampang n performa dolo. kalo cakep kekx laku.

tapi mending nunggu batch ke dua or ke tiga. batch pertama biasanya numpuk bugs nya…

😆

siyoki - 20 November, 2013

Haha tp bisa jd loh om roy yg pengguna matik or moped lgsng k seperapat liter contohnya ane 😀 haha..tp ane ttp setia sma syempak bercahaya soalnya cocok sma riding style ane yg g suka blayar bleyer :D..semoga user 1WD g kya alay alay ninja yg suka ngebut g jelas wlpn jalanan sempit n padet hehe..uda g usa d sangsikan klo batch 1 pst bnyk bugsnya tp ninja ud batch brp ni masi kena recall sma seal shock bocor plus spedo ngembun 😀 *lirik temen ane yg kena musibah ninja hihi

38. Oliver - 20 November, 2013

Wow,artikel motor penomenal lg…siapkan tisu 😀 buat para emak2 fbh 😀

39. achmadarif - 20 November, 2013

yg jelas photo paling bawah itu motorsport krna nungging, apa new y 250 cc

40. Erit07 - 20 November, 2013

Hadirrrr…

41. dave - 21 November, 2013

masi ditutupin,, -.-


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: