jump to navigation

Nih Perkiraan Gambar Yamaha R25 Versi Produksi Massal 21 November, 2013

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , ,
trackback

Versi_lampu2

Bro sekalian, seperti yang kita ketahui bahwa Yamaha R25 yang di perkenalkan di gelaran Tokyo Motor show 2013 tadi siang merupakan Motor Konsep Balap dari Motor versi produksi massal. Varsi Produksi massal dari Motor yang memiliki Kode TPT dan Kode produksi Yamaha 1WD ini nya sendiri disinyalir baru akan hadir di Indonesia pada Semester ke dua 2014 nanti. Melihat versi Konsepnya cukup ternganga jelas air scoop depannya . . . guedeee bener  . . . emang butuh segitu gede atau apakah R25 pake sistem Air ram? kayaknya agak nggak mungkin deh . . . nah Via twitter tmcblog memperoleh salah satu gambaran renderan dari versi Produksi massal R25 ini. cekidot gambar diatas . .

Banner-Gif-uk460x110-Recove

R25#2

Dari gambar pertama di atas diketahui bahwa sepertinya renderan ini menggunakan bahan dari gambar motor konsep yang di bentuk sana sini sehingga menjadi sebuah Motor yang lengkap menggunakan Lampu, spion, lampu sen, footpeg boncengerdan detail buntut/ buritan yang mengacu pada buritan R6 dan R125 . . .  . ..  hmmm buritan yang cuantiiikk . . .bentuk Muffler nya seperti mengambil gambar bagian muffler dari R125 . . . headlampnya agak aneh karena agak ‘njomplang’ dengan air scoop tengah yang segede alaihim

nahhhh menarik menunggu kejutan gambaran versi produksi massal  dari R25 ini . . . ohyaa Update news : salah Satu BOD YIMM , Yutaka Terada, Marketing Director buka suara  . . . R25 akan mengaspal di Indonesia pada Semester ke dua 2014 . . . gimana? sama kan dengan yang sempat tmcblog ulas beberapa hari yang lalu ? he he he okelah . . . silahkan dikunyah kunyah . . . tapi jangan sampe web tmcblog sobek sobek trus kojor kayak kemaren sore yah mas bro 🙂 . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Advertisements

Comments

1. BIKER LOVER - 21 November, 2013

jooss

sejutawarnaa - 21 November, 2013

numpang podium om 😆

abi nugroho - 21 November, 2013

yamaha jwoozz
siap” lego nvl neeh

yudha depp - 22 November, 2013
2. achenk - 21 November, 2013

waw

3. BIKER LOVER - 21 November, 2013

podium

4. BIKER LOVER - 21 November, 2013

bocengan cewek asyik ky nya

5. balikpapan - 21 November, 2013

balikpapan

6. seno - 21 November, 2013

10

7. BIKER LOVER - 21 November, 2013

alhamdulillah akhirnya….

8. balikpapan - 21 November, 2013

YVCI A 040

9. seno - 21 November, 2013

sippp isoh ngimpi raisoh tuku

10. nubi - 21 November, 2013

Tinggal nunggu harga

11. barr - 21 November, 2013

headlamp nya jadi aneh kalo kaya gitu. 😀

12. norman - 21 November, 2013

Buka dikit joss

13. BIKER LOVER - 21 November, 2013

masih bisa menabung 10jt sebulan

14. ngimpiR25 - 21 November, 2013

sippp….mangstabsss, footstep bencengernya ada dua… :mrgreen:

15. daimo - 21 November, 2013

Sobek2 terus kang harga valid nya : p

16. Rudy SouL - 21 November, 2013

Penasaran 🙂

17. albyno - 21 November, 2013

keren juga sih kalo air scoop nya segede gitu. IMHO.

18. orong-orong - 21 November, 2013

weleh, headlampnya

Mas Sayur - 21 November, 2013
19. namharira - 21 November, 2013

asik bisa nabung dulu

20. peyek - 21 November, 2013

13. BIKER LOVER – November 21, 2013

masih bisa menabung 10jt sebulan
========================
bisa ajalah,, wong ente korupsi kok,,, 😆

21. Bain Zain - 21 November, 2013

yang lebih aneh footstep belakang ada 2…apakan mongtor ini diperuntukan juga boncengan ber3 ya…..?

22. herry - 21 November, 2013

gk mampu beli hmmmmz ,.

23. orong-orong - 21 November, 2013
24. ngimpiR25 - 21 November, 2013

kenapa headlampnya kagak ditaro di ujung moncongnya aja ya? kan lebih cakep n proporsional 🙂

25. ariipod - 21 November, 2013

pak haji, footstep blkngny kebanyakan tuh..!!!

26. Taufik - 21 November, 2013

@20. Bain Zain –
error yang ngerender bro 😀

27. peyek - 21 November, 2013

23. ariipod – November 21, 2013

pak haji, footstep blkngny kebanyakan tuh..!!!
24. Taufik – November 21, 2013

@20. Bain Zain –
error yang ngerender bro 😀
==============================
nyang tem bukan untuk foot step,, tapi hanya untuk pegangan senalpot,,,

28. cak poer - 21 November, 2013

selain dual cylinder, pijakan boncengernya juga dual step mas Haji xixixi :mrgreen:

29. kamil - 21 November, 2013

mari kita tunggu yg street version aja dah…renderan maksa bet…

30. lupuz - 21 November, 2013

Plg demen yg di majalah young jepang…cantik banget bermata sipit…..

31. 4QSR - 21 November, 2013

wew ganteng bener nih motor. semoga harganya ikutan ganteng juga 😀

32. cbr tombo ati - 21 November, 2013

ditunggu spek & performanya, kalau masih seperti kaoskaki, ke laut aje…

33. r6 - 21 November, 2013

renederan untuk lampu depen terkesan maksa banget lag aerscope nya ga di kecilin segede gaban……… ngalahin lampunya…. wkwkwkwkwk kalo untuk ke belakang okelah,,,,,,,,,,,

34. biker biasa - 21 November, 2013

disain sesuai harapan cuma frame ternyata sama dgn cbr 250 ..

35. iwink zanetti - 21 November, 2013

cuakepppp rek..

36. peyek - 21 November, 2013

headlamp nya mekso banget,,,,
jadi keliatan katrok,,,

37. BIKER LOVER - 21 November, 2013

20. peyek – November 21, 2013
13. BIKER LOVER – November 21, 2013

masih bisa menabung 10jt sebulan
========================
bisa ajalah,, wong ente korupsi kok,,,
========================
penghasilan 1jt pehari biasa aja kali mas

38. joss - 21 November, 2013

josssss

39. marley yusuf - 21 November, 2013

semoga saja yang ada air ramnya hanya di versi balap saja,,, kenapa??
biasnya motor versi balap (fairing buta) nya keren, versi jalan rayanya bakalan wagu,,, begitupun sebaliknya,,, contonya r1 2010 dan r1 2012,,, r1 2012 yang sangar versi balapnya juelek banget,,

40. Jamaah MBLARAH - 21 November, 2013

Msih blm bs trima klo nie montor dktakan bgus!

41. peyek - 21 November, 2013

selalu ngikutin honda

42. rossi - 21 November, 2013

air scoopnya gede kaya terowongan mina.

43. Siddig - 21 November, 2013

Klo kyak matane R1 pasti jozzz?

44. Netral - 21 November, 2013

Beritanya kok Yamaha aja, CBR kan juga ngeluncurin CBR 250 dual headlamp di TMS, ketauan kan kalo berita di blogger juga titipan sponsor

45. BIKER LOVER - 21 November, 2013

ini kan kaya M1… masih kurang??

46. pembaca - 21 November, 2013

lucu wak, sumpah sotoshopny maksa bgt.. hehee

47. mr green - 21 November, 2013

Kawasaki ninja harus hati2 ini

48. BIKER LOVER - 21 November, 2013

lampu ky R1… ??

49. orang susah - 21 November, 2013

37. BIKER LOVER – November 21, 2013
20. peyek – November 21, 2013
13. BIKER LOVER – November 21, 2013

masih bisa menabung 10jt sebulan
========================
bisa ajalah,, wong ente korupsi kok,,,
========================
penghasilan 1jt pehari biasa aja kali mas
=========================
penghasilan 1jt/hari? mainannya bukan 1/4 liter lagi mas?

dani - 21 November, 2013

Kalo realistis uang 1 juta perhari miara 1/4 liter pas. Mang kebutuhan beli motor doang..yang penghasilan ump jakarta kredit motor baru maksain …..dah ada yang kasi liat nabung mas bukan kredit…toh net gaji biker lover setahun belum cukup buat beli mogeh kecuali puasa setahun…kalo doi nabung empat tahun baru beli tanpa beban…buat ane yang beban tuh ump jakarta, kredit motor

50. Petter Tesla - 21 November, 2013

Manfaat dari photoahop bisa menerawang sebuah produk…

51.   - 21 November, 2013

lampunya jelek wak, air intakenya lebay, ngerusak desain doang wkwkwkwk.

52. hgt - 21 November, 2013

Bentuk R25 keliatan lebih kompak, ringkas.
sepertinya enak buat meliuk2 di tikungan.
Setelah lihat ini, kemudian bandingin dengan N250Fi jadi Ninja berasa lebih besar.
Hehe.
Posisi stang motor produksi masal mungkin akan lebih tinggi.

53. pembalap jalanan - 21 November, 2013

40. peyek – November 21, 2013
selalu ngikutin honda
———————————
34. biker biasa – November 21, 2013
disain sesuai harapan cuma frame ternyata sama dgn cbr 250 ..
———————————
he he he he … lha wong CBR 250 jawara, ya pasti di tiru…
pake 2 cylinder itu lah kesalahan terbesar…, wong jawara nya 1 cylinderrrr…

54. kurher - 21 November, 2013

depannya kurang garang, penempatan lampu terlalu maksa jadinya aneh. air scoop nya ke gedean.

55. motoblast - 21 November, 2013
56. BIKER LOVER - 21 November, 2013

49. orang susah – November 21, 2013
37. BIKER LOVER – November 21, 2013
20. peyek – November 21, 2013
13. BIKER LOVER – November 21, 2013

masih bisa menabung 10jt sebulan
========================
bisa ajalah,, wong ente korupsi kok,,,
========================
penghasilan 1jt pehari biasa aja kali mas
=========================
penghasilan 1jt/hari? mainannya bukan 1/4 liter lagi mas?
=========================
tapi hutangnya 1,5 juta per hari mas bro wuakakakak

57. Oliver - 21 November, 2013

Bikin klepek2 😀 Sadiz bener.. 😀 ninja bakalan mingkem,cbr bakalan minder 😀

58. mr green - 21 November, 2013

Siip

59. bocah atlantis - 21 November, 2013

sabar..sabar… ini baru reka gambar, detailnya tunggu aja nanti saat launching.. ini untuk ancer2 aja bentukannya nanti secara umum seperti apa… FBY akhirnya punya juga gacoan 250cc nya… dan sesuai dengan mindset rata rata orang sini, 2 silinder…

60. r6 - 21 November, 2013

44. Netral – November 21, 2013
Beritanya kok Yamaha aja, CBR kan juga ngeluncurin CBR 250 dual headlamp di TMS, ketauan kan kalo berita di blogger juga titipan sponsor
=========================================
melase ora ono berita cbr ganti lampu anyar yo om…………. sabar om. nanti nonggol juga kok………. wkwkwkwkwk

61. bocah atlantis - 21 November, 2013

ni motor di design sesuai dengan selera mindset mayoritas orang sini dengan masukan informasi yang diwakili oleh team ahli BC yamaha : roy trelis, jaos, triatmono dkk.. jualan udah pasti moncer punya lah…kalo sampe ngga laku, ya tinggal digorok YIMM aja mereka…hehehehe….

62. dave - 21 November, 2013

semoga jgn php ya mas?
pemberi harapan palsu,,
dikasi gambar yg keren,,
tapi begitu keluar biasa aja,,
atw model ok,, tapi harga mahal ga kira2,,
imho aja c,,semoga beneran keren banget,,

63. bocah atlantis - 21 November, 2013

@dave
harga perkiraan gw dibawah ninja 250fi, tapi selisihnya ngga banyak.. asal kelihatan lebih murah aja.. tapi liat fiturnya juga nanti… seperti apa yang dikasih yamaha…

64. Aragani - 21 November, 2013

Iya tuh lampu depan harusnya lebih tajam, kayak N250FI itu, tatapannya mesti tajam! percuma punya bodi keren , macho tapi tatapan manja

http://aragani.com/2013/11/21/perbedaan-suzuki-raider-j-dan-raider-j-pro/

65. peyek - 21 November, 2013

56. BIKER LOVER – November 21, 2013

49. orang susah – November 21, 2013
37. BIKER LOVER – November 21, 2013
20. peyek – November 21, 2013
13. BIKER LOVER – November 21, 2013

masih bisa menabung 10jt sebulan
========================
bisa ajalah,, wong ente korupsi kok,,,
========================
penghasilan 1jt pehari biasa aja kali mas
=========================
penghasilan 1jt/hari? mainannya bukan 1/4 liter lagi mas?
=========================
tapi hutangnya 1,5 juta per hari mas bro wuakakakak
=====================================
berarti masih untung 500rebu dong,,, wkwkwkwkw,,,,

66. ditz - 21 November, 2013

klo masalah racy looks yamaha menang dr ninja 250, tapiii lampu depannya itu lohhhh gak sesuai harapan :(, jauh bagusan lampu depan ninja 250FI, coba klo nyaplok punya R6 !

67. gold wings - 21 November, 2013

masih bagusa Ninja 250r.

68. hayate - 21 November, 2013

asli nih..kalo harga nya gk usah lebih murah…sejajar ma ninja aja bakal ambles semua saingan…desaignnya bagus..mesin dah pasti lebih kencang( akselerasi ) …

69. Sinbe - 21 November, 2013

Eksistensi ninja terancam neh.

70. r6 - 21 November, 2013

66. ditz – November 21, 2013
klo masalah racy looks yamaha menang dr ninja 250, tapiii lampu depannya itu lohhhh gak sesuai harapan 😦 , jauh bagusan lampu depan ninja 250FI, coba klo nyaplok punya R6 !

=========================================
itu masih renderan om…… blm sebenarnya……….. kita liat aja ya…… nanti yang aseli versi jalan kalo dah brojol……… awas ojo ngiler.. wkwkwkk

71. numpangliwataja - 21 November, 2013

Ga yakin deh klo bentuk Headlampnya kyk gitu…letak posisinya juga terkesan dipaksakan….

mungkin lebih baik bisa di taruh di atas airscoopnya (ya mungkin bisa kyk GSX R750 barangkali) biar lebih manis

72. Ferboes Richardson - 21 November, 2013
73. sejutawarnaa - 21 November, 2013

kyk nya ga pake air scop segede itu deh

74. BIKER LOVER - 21 November, 2013

masih bisa kasih masukan buat yamaha.. bawah ane… cepetan

75. sejutawarnaa - 21 November, 2013

revs your heart 😀

76. BIKER LOVER - 21 November, 2013

kalau cbr terbaru bentuk lebih rapih…. adik cbr1000fireblade… cuma kalah silinder…

77. numpangliwataja - 21 November, 2013

apakah bakal niru seperti yg ada di link ini

soalnya lumayan caem juga

78. SUGIEDANE - 21 November, 2013

hahaha manteb tuh depanya MANGAP – MANGAP masuk angin ntar 😀

79. bayu junior collin - 21 November, 2013

jujur jangg aku dh punya ninja fi..ligat yamaha mntapp gini.aku jadi galuuuu..mau tuker ga ya.klo semester 2 msih lma bingit y kang

80. earp - 21 November, 2013

Akhirnya bisa buka tmcblog tanpa dialihkan ke motoupdate

81. jonooo - 21 November, 2013

finising msok klh ama r125

82. siyoki - 21 November, 2013

Kaya ikan patin klo d liat dri samping..jauh lbh bagus ninja sma cbr dual headlamp deh klo bner lampu r25 kya gtu..g sesuai ekspetasi

83. earp - 21 November, 2013

Semoga nanti pake lampu seperti R125 tapi jenis projector

eG3 - 21 November, 2013

hehehee… mau dihargain berapa bang klu ditambah proji

84. thok - 21 November, 2013

mantaf…

85. dugul - 21 November, 2013

paling kek old jupimx tengahnya ada air scoop kecil

86. jonooo - 21 November, 2013

versi jalanan klo jlek klaut ajaaa. Ga ush pke llubang idung. Mata wajib r1 punya hahehehe…

87. ega - 21 November, 2013

mas bro… mas bro… ini cuma editan photoshop…
kenapa pada serius kayak udah mau mass prod aja…
relax n nyantai aja kali mas bro smbl mantau…

88. ZHOEXYNO - 21 November, 2013

WAH BAKAL RAME NIH KEJURNAS 250 CC ADA HONDA KAWASAKI YAMAHA….TINGGAL SUZUKI NIH….MANE…..

89. doni - 21 November, 2013

rip FBH

90. triazatmaza - 21 November, 2013

walaupn g beli, ikutan nunggu versi finalnya
http://motorfreaks.wordpress.com/2013/11/21/goodbye-noir-cbr-250/

91. ipanase - 21 November, 2013
92. eko p - 21 November, 2013

yang produksi masal headlamnya bakal mirip soulGT….

headlam cbr mirip vartek 125

93. wisnu3ds - 21 November, 2013
94. Obat Liver - 21 November, 2013

kunjungan siang

95. aa - 21 November, 2013

@44. Netral

gan … dah di bahas ama wak haji kmren”…
cb cari artikel yg lama” daah… wolees

96. motor batangan - 21 November, 2013

Tolong sampaikan ke YIMM Kang utk nopol depan R25 taro di bawah lampu depan dan diatas spakbor ban depan aja, agak miring biar ga mentok, kaya yg banyak dilakukan pemilik P220 lama. Biar ga ganggu gantengnya fairing dan tetep aerodinamis.

97. albertusyudie - 21 November, 2013

jujur……….jelek headlampnya bgusan renderan young machine..

http://belalangmerah.wordpress.com/2013/11/21/akhinya-yamaha-250-cc-muncul-ke-permukaan/

98. hayate - 21 November, 2013

mudah2an suzuki gk mau kalah keluarin yg 250 d tahun depan model bodi gsxr,double silinder,dohc…mantap banget…tapi nih yamaha mang mantap…designnya agresif..justru gambar di atas yg bagus menurut ane mas tri dibanding model sport konvensional..knalpot ma headlampnya mendobrak pakem yg ada..bagus…and ane yakin nantinya penjualan n250 terganggu berat…( asalkan QC produknya ketat dan baik )

99. fnaufala - 21 November, 2013

juoooss

100. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 21 November, 2013

61. bocah atlantis – November 21, 2013
ni motor di design sesuai dengan selera mindset mayoritas orang sini dengan masukan informasi yang diwakili oleh team ahli BC yamaha : roy trelis, jaos, triatmono dkk.. jualan udah pasti moncer punya lah…kalo sampe ngga laku, ya tinggal digorok YIMM aja mereka…hehehehe….
——————————————————–
enggak kok om…
motor ane masih 1 silinder kok… ane kan european minded jadi lebih modern n canggih kalo pake 1 silinder…

tetangga ane juga 1 silinder, tapi kalo boleh ane bilang sih.. rata2 yang punya motor di komplek perumahan deket2 ane rata2 ane liat motornya 1 silinder…

pas ane tanya, kok milih bebek n metik 1 silinder pak?

mereka jawab… “biar orang2 eropa mas, disana 1 silinder lbih laku dari pada multisilinder.”

yups… anda benar, 99% manusia dibumi indonesia ini emang european minded…

VOTE 1 SILINDER!!!!!

😆

101. @nth brnth - 21 November, 2013

ko matanya sipit yah

102. SanjiSuke - 21 November, 2013

Desain cungkring, Terlalu kopong dibagian buritan.. Mnurut om bons finishing nya kurang rapi, fairing nya keliatan kyk cm tempelan ga nyatu sm bodi… Msh bagusan desain R4 yg beredar lbh dulu…

103. motogokil - 21 November, 2013

mantap, tapi kayaknya mahal nih.
gimana kalo yg murah aja p200ns, Sedikit ulasan performa P200NS, bagi yang lagi pilih2 motor sport baru dgn harga 23 juta-an
http://motogokil.com/2013/11/21/performa-p200ns-benar-benar-membuat-nyali-cb150r-cbr150-nvl-bahkan-f15-ciut/

104. 0yoo - 21 November, 2013

cakep

105. brigade jalan raya - 21 November, 2013

boleh boleh. gagah eh ternyata. yang persi balap kurang sreg. yang versi jalan mudahan begini yak 😀

106. adi surya kesuma - 21 November, 2013

mantap tapi airscoopnya kegedean tuh! gak mungkin segitu

107. chekers - 21 November, 2013

mungkin airscoop itu nantinya tempat lampu.
krn buat balap gak perlu lampu makanya dibikin buat airscoop

108. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 21 November, 2013

joss … gak pakai syemmpaak.. 😀

109. cbsf lemot - 21 November, 2013

Waduh…..lampunya jelek, jadi kaya ikan sapu2 ya….harusnya ganteng tingkat dewa…

110. Reza Rider Xeon - 21 November, 2013

Headlamp nya aneh

111. Reza Rider Xeon - 21 November, 2013

Mudah2an headlampnya ngga’ mirip gambar di atas

112. mas boy - 21 November, 2013

Izzzh… kok jadi bgtuc cihh model nyach… hahahaha gak laki malah kaya lekong…iyuhhh…

113. cckecil - 21 November, 2013

wahh jellleek bgt…lebih jelek daru cbr kancut

114. putra - 21 November, 2013

Plat nomor depan taruh mana????

115. cckecil - 21 November, 2013

wahh jellleek bgt…lebih jelek dari cbr kancut seriieess

116. surya - 21 November, 2013

mantaaaabbb

117. surya - 21 November, 2013

tapi bagian depannya gak mungkin kayak gitu wak haji…
kalo menurut terawangan ane,, bagian depannya bakal mirip seperti BMW S1000RR,, hanya saja kalo bmw s1000rr lampunya sipit sebelah, sedangkan yamaha R25 ini kedua sisi lampu depannya berukuran sama..

118. welovehonda - 21 November, 2013
119. surya - 21 November, 2013

mungkin sich… hanya terawangan ane.. muehehehe

120. suzy f1 - 21 November, 2013

kesalahan fataal ga pake deltabox tar kalo di bwa standing tuh mtor bisa patah rangkanya 😀 kayak kasus2 ninin sebelah, ceplokin headlamp r6 dah joss…..ga usah kaya m1…mudah2n ga sia2 ngebatalin inden nnja 😀

121. bikers - 21 November, 2013

maksa banget soto ayamnya.

122. modhot - 21 November, 2013

Di jual borongan:
New mega pro th 2011
Tiger th 09
Beat th 2010
SupraX th 02
Vario techno th 2011
Barang koleksi kondisi mulus terawat,di jual cepat BU untuk inden R25
Kwakwak….kabur….

123. Cah Blitar Tulen - 21 November, 2013

Terobati,puas,pas,solusi

124. welovehonda - 21 November, 2013

mantaaab . ” SIAPKAN CICILANMU ”
N TOLAK UMR 2014 N MINTA LEBIH TINGGI LAGI
>
NITIP LAPAK WAK .

http://www.kaskus.co.id/thread/5280be9bbccb17cb25000001/kredit-motor-honda-diskon-sampai-2jt-cuma-disini-tempatnya-bandung-area

wijayamotorbandung.blogspot.com/2013/11/kredit-motor-honda.html

125. totot - 21 November, 2013

semoga yamaha TIDAK melupakan detail tampilan SPION….
slama ini spion yamaha kurang keren….

126. welovehonda - 21 November, 2013

wijayamotorbandung.blogspot.com/2013/11/kredit-motor-honda.html

127. welovehonda - 21 November, 2013
repobled bebek pakong - 22 November, 2013

Ada pengecer kupon togel lagi jualan bebek pakong. Wekekekek

128. pembalap jalanan - 21 November, 2013

128. welovehonda – November 21, 2013
mantaaab . ” SIAPKAN CICILANMU ”
N TOLAK UMR 2014 N MINTA LEBIH TINGGI LAGI
>
——————————————
sorry bangetz nih yak,
sebaiknya jangan memprovokasi deh, nih warung untuk tukar pendapat, bukan buka lapak.
–mas Taufik, tolong donk pencerahannya…

129. RvP - 21 November, 2013

Ni motor untuk standar 250 sih keren lah dibanding syempak kata fby lho 😀 tapi belum wow kalo menurut ane sih desainya msh ok Ninin lah semoga mass productnya lbh keren lg nih motor terutama sektor rangka yg harusnya jadi different diantara kompetitornya malah ngikut..jd aura wownya gk dapet

130. monkeymoto - 21 November, 2013
131. Erit07 - 21 November, 2013

Mantapppp…

132. bocah atlantis - 21 November, 2013

jadi menurut si roy trelis garpu karat, beli bebek sama matic satu silinder adalah eropa minded… hahahahahaha…. berdoa aja roy motor gacoan lu itu yg silinder kebanyakan bisa laku ngga kaya inazuma… kalo cbr ngga laku sih udah wajar kan katalu, karena mindset orang sini ngga kaya orang eropa… itu bacotan lu sendiri lho roy… hehehehe…

133. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 21 November, 2013

137. bocah atlantis – November 21, 2013
jadi menurut si roy trelis garpu karat, beli bebek sama matic satu silinder adalah eropa minded… hahahahahaha…. berdoa aja roy motor gacoan lu itu yg silinder kebanyakan bisa laku ngga kaya inazuma… kalo cbr ngga laku sih udah wajar kan katalu, karena mindset orang sini ngga kaya orang eropa… itu bacotan lu sendiri lho roy… hehehehe…
——————————————————
lho kok? emang Inazuma ama Ninja 250 itu 1 segment ya?
lho kok? bukannya ente bilang 1 silinder itu european minded? pan motor ane 1 silinder…

gimana sih ente? Ninja 250 mah minoritas om, populasinya gak sampe 1 persen dari populasi motor 1 silinder di negara ini. jawabnnya cuma 1…

orang Indonesia itu european minded…

ane setuju, 1 silinder itu lebih joss dari pada 2 silinder. buktnya MS total paling banyak 1 silinder…

😉

134. bordiranku - 21 November, 2013

akhirnya para lady riders terpuaskan dengan dgn rebirth yzf250, bahkan lbh rigis, ditambah sosok Doctor Rosso megelus2 tuh kuda besi, pokoke bienvenido R25, campeon!
yamaha konsisten mempertahkan aura racing pd lineup R (gahaR), justru kesalahan fatal pada CBR25o (baca: feminin). + terjawab sdh, twin cylinder R25 akan membuat para women on wheels ber’vibrasi di jalanan, full throttle omkonco!
salam kreatif http://www.bordiranku.com

135. Bro_Jol - 21 November, 2013

Alahhh kaang.. kang..ini mah malahan tambah sobek kekojor kojor blojor benjor

136. badak - 21 November, 2013

air ductnya ombo kaya triple ktm rc series apakah ini tren baru?mbuhhlah

137. andra - 21 November, 2013

menurut ane nih motor pasti keren, tapi ane udah punya ninja.. lagi nabung buat beli klx150

138. g10 - 21 November, 2013

dengar suara motor nya di video official nya mirip2 ninja 250fi

indikasi mesin sama dengan ninja 250fi ya kang??
DOHC 2 cylinder 8 valve with Fuel Injection??

kyaknya hampir gk ada perbedaan dengan ninja 250fi deh

139. Huda Tiyan - 21 November, 2013

wooh juoooos wak, iki motor terkeren 250 sekseh :mrgreen:

140. Bruuud - 21 November, 2013

lo yopo se cak? Fotstepnya ada 3. la itu headlamp ap riting yang depan itu? kanan kiri….. la tengahe malah mlompong kayak Pengki groupnya tukul.. hehehehehe

141. Bruuud - 21 November, 2013

Riting depan kakean iku cak… mosok double gt. kanan 2, kiri 2. la head lampnya gk ada malah mlompong…. engko onok manuk empret mlebu lo. ngowo ngono cak…. koyok buto cakil. hehe

142. code.name.black - 21 November, 2013

jadi mirip ikan pari om…

143. wong anyar - 21 November, 2013

Makan tuh frame, buat yang suka mendewakan deltabox kaleng rombeng sobek. Tapi tetap bagus walau pakai pipa ledeng juga.

144. black2ant - 21 November, 2013

ASLI MIRIP SINCHAN
TERLIHAT RINGKIH MIRIP SINCHAN MODIFAN

Penyadar Doktrin - 21 November, 2013

CBR juga mirip jemuran sempak berjalan brot

😆

145. black2ant - 21 November, 2013

BAKAL DIKEPRETIN SAMA CBR NIH

Penyadar Doktrin - 21 November, 2013

Iya bakalan dikepretin di IRS ane percaya…

😀

146. black2ant - 21 November, 2013

TAPI DARIPADA TIDAK PUNYA JAGOAN SPORT 250 SAMA SEKALI,SETIDAKNYA BISA MENGHIBUR HATI FBY YANG SELAMA INI CUMA JADI PENONTON DAN SELALU BERANDAI2 PUNYA SPORT 250
WALAU BENTUK MIRIP-MIRIP SINCHAN MODIPAN.

Penyadar Doktrin - 21 November, 2013

Iya ane bantu berandai-andai semoga ini motor masih sohc dan 2 silinder serta make BH palanya

😆

147. black2ant - 21 November, 2013

SEMOGA HARGA 30 JUTAAN KEBAWAH.
KALO HARGA 30 JUTAAN KEATAS MENDING KELAUT AJA DEH.
KALO HARGA 40 JUTAAN KEATAS MENDING BERHENTI DEH JADI FBY

Penyadar Doktrin - 21 November, 2013

Kenapa naek motor ke laut, ini bukan motor selam loh brot

😆

148. black2ant - 21 November, 2013

DIJAMIN PEGEL NAIK INI MOTOR

Penyadar Doktrin - 21 November, 2013

Iya pasti pegel lah naek motor,

Kalau mau ga capek tiduran aja dikasur

😀

149. black2ant - 21 November, 2013

RASA-RASANYA FBY GAK BAKAL MAMPU BELI INI MOTOR
KLINGON YANG TERJANGKAU AJA GAK MAMPU BELI.

Penyadar Doktrin - 21 November, 2013

Kok bisa vixion menjadi nomor 1 terlaris kalau gag ada yg beli?

Berarti laporannya palsu kali yach

😆

150. black2ant - 21 November, 2013

FBY CUKUP MODIF SINCHAN AJA DIJAMIN TENAGA NAIK 19 HP

Penyadar Doktrin - 21 November, 2013

Katanya FBY ga beli sinchan dan gag mampu beli, kok mau modif?

Motor siapa yg mau dimodif?

😀

151. black2ant - 21 November, 2013

PADA KEMANA NIH KOK SEPI AMAT.

Penyadar Doktrin - 21 November, 2013

Pada nemenin chapuno dan marwoto di FB fanspage IWB

😆

152. black2ant - 21 November, 2013

ATAU JANGAN2 FBY KUCIWA SAMA TAMPANG INI MOTOR YANG GAK PAKAI DELTA BOX ANTI KARAT.

Penyadar Doktrin - 21 November, 2013

Bukan karena sasisnya,

kecewa karena headlampnya bukan model sempak,

😆

153. black2ant - 21 November, 2013

MASA JIPLAK CBR SIH RANGKANYA

Penyadar Doktrin - 21 November, 2013

Iya bannya juga njiplak, rantenya juga njiplak, spionnya juga njiplak, businya juga njiplak

😀

154. black2ant - 21 November, 2013

TERLIHAT KOPONG

Penyadar Doktrin - 21 November, 2013

Iya kopong sama kayak CBSF yg teralisnya kedodoran

😆

155. black2ant - 21 November, 2013

SEPI COY……………………….

repobled bebek pakong - 22 November, 2013

fBH lagi nyari info kode buntut bebek pakong dikuburan.

156. black2ant - 21 November, 2013

BANGUN2……………………….

repobled bebek pakong - 22 November, 2013

Bangun tidur kaga usah mandi langsung sebar brosur bebek pakong sono luh

157. black2ant - 21 November, 2013

MASIH KUATAN PIPA LEDENG,TAHAN AIR
KALO INI PIPA SENG GAGANG SAPU

Penyadar Doktrin - 21 November, 2013

Lo katanya sasis ni motor njiplak CBR,

Berarti sasis CBR juga kayak gagang sapu ya

😆

Behaahahahaa

158. black2ant - 21 November, 2013

AIR SCOOP MIRIP BEKO…

Penyadar Doktrin - 21 November, 2013

Brot….obat epilepsinya diminum setelah berak ya,

Tiga kali sehari, kalau ayan berlanjut hubungi saya

😆

159. achmadarif - 21 November, 2013

komen yg bermutu dong yg di atas, ane user honda aja gak segitunya muji2 motor honda, gak jaman bro doktrin begitu kyak cara lu, konsumen itu pada cerdas sekarang, klw gw pribadi ada motor merk lain lebih baik dari pda honda knapa harus terpaku pda 1 merk

sdh gak jaman doktrin doktrinan

160. masshar2000 - 21 November, 2013
161. Bang mardani - 21 November, 2013

Gak seluwes ninja, kAyaknya aneh gitu ndase??

162. piko - 21 November, 2013

achmadarif – November 21, 2013

komen yg bermutu dong yg di atas, ane user honda aja gak segitunya muji2 motor honda, gak jaman bro doktrin begitu kyak cara lu, konsumen itu pada cerdas sekarang, klw gw pribadi ada motor merk lain lebih baik dari pda honda knapa harus terpaku pda 1 merk

sdh gak jaman doktrin doktrinan
———————————————-
mantaf mas bro, sangat menusuk. Langsung diem cocotnya black2ant. ane jg rider honda tp ga fanatik kok sm 1merk

dji Sam soe - 22 November, 2013

Setuju Mang!!
Dr dulu ane pake Honda,tp liat ninja ngiler.
R25 jg keren.
Ngapain lu jelek2in Yamaha,atw apa kek.
Pang meulikeun ge moal…
Urusan matic/bebex oke lah Honda juara,irit.
Tp 1silinder 250cc yg eropa minded tuh brp %totalnya?
Sarap,eropa minded cenah…
Giliran nnti Honda nmb silinder nnt lu mw blg apa?
Agak ksinggung ane dblg eropa minded sbg pemake Honda…
Siapa lu? Ane suka 2silinder bwt 250cc.

163. black2ant - 21 November, 2013

MANTAAPP DITINGGAL LEYEH2 SAMBIL NYRUPUT KOPI
UIH……………….IKAN SAPU2 PADA NYAMBAR KAIL………..MANTAPP……………………………..
MANCING LAGI AH……………
BAGUSAN PIPA LEDENG TAHAN AIR
KALO PIPA SENG KWALITAS KEK GAGANG SAPU

repobled bebek pakong - 22 November, 2013

Sales ngoonda lagi mangaap ditrotoar. Wekekekek

164. black2ant - 21 November, 2013

180. Penyadar Doktrin – November 21, 2013

Lo katanya sasis ni motor njiplak CBR,

Berarti sasis CBR juga kayak gagang sapu ya

😆

Behaahahahaa

——————————————————-
Ente dasar pekok,sasis jiplak cbr tapi cbr pakai pipa ledeng tahan air kalo R25 dari pipa seng kek gagang sapu.

huahahahahah………….mantap ikan sapu2 yang satu ini biasa kais2 sampah dikali ada roti jamuran aja langsung disamber……………

Penyadar Doktrin - 22 November, 2013

Boleh ga ane beli sasisny cbr yg tahan air itu buat ane jadiin pager ruma biar ga karat

😀

165. piko - 21 November, 2013

hoaaaam ngantuk baca komen para sales pada gak mutu…..tidur ah sambil pencet remote AC….Ayo sales Suzuki sm Kawasaki ikutan dagang di mari….gw tinggal tidur dlu ah…wassalam

166. black2ant - 21 November, 2013

168. piko – November 21, 2013

achmadarif – November 21, 2013

komen yg bermutu dong yg di atas, ane user honda aja gak segitunya muji2 motor honda, gak jaman bro doktrin begitu kyak cara lu, konsumen itu pada cerdas sekarang, klw gw pribadi ada motor merk lain lebih baik dari pda honda knapa harus terpaku pda 1 merk

sdh gak jaman doktrin doktrinan
———————————————-
mantaf mas bro, sangat menusuk. Langsung diem cocotnya black2ant. ane jg rider honda tp ga fanatik kok sm 1merk
——————————————————–
MUANTAAP NGAKU2 JADI PENGGUNA HONDA………………….
ANE JUGA OWNER YAMAHA BROT,BERHUBUNG KELAKUAN FBY YANG SONGONG SAMA IKLAN YAMAHA YANG KURANG MENDIDIK,
ANE JUAL TUH MOTOR KING ANE……………………………………….
GAK PERCAYA? TANYA AJA SAMA SI PEYEK.

achmadarif - 22 November, 2013

Demi Allah gw achmadarif pengguna motor honda grand astrea,

lu berani sumpah! lu jangan fitnah gue cuma ngaku2 pengguna motor honda grand

kobayogas - 22 November, 2013
repobled bebek pakong - 22 November, 2013

Namanya belekan juga sales ngondongo broo.

Penyadar Doktrin - 22 November, 2013

Perasaan yg songong komen ente dr atas teriak2 paling banyak,

Berarti ilfil ma diri sendiri yach

Behahahhha

😀

167. black2ant - 21 November, 2013

183. piko – November 21, 2013

hoaaaam ngantuk baca komen para sales pada gak mutu…..tidur ah sambil pencet remote AC….Ayo sales Suzuki sm Kawasaki ikutan dagang di mari….gw tinggal tidur dlu ah…wassalam
———————————————————-
YA BROT MENDINGAN LO TIDUR AJA,TRUS NGIMPI LAGI DEH
SEMOGA NGIMPI YANG LALU2 SEPERTI NGMPI PUNYA R15 YANG GAK KESAMPAIN,MOGA AJA KALI INI NGIMPI R25 SASIS PIPA SENG JADI KENYATAAN………………………………

repobled bebek pakong - 22 November, 2013

Sales lagi ayan. Wekekekek

Penyadar Doktrin - 22 November, 2013

Iya tidur aja drpd naek motor capek

😀

168. sas - 21 November, 2013

Cakepan ini drpd cbr muka syeempak
Emang ad d indo 250cc yg pke deltabox?

169. piko - 21 November, 2013

black2ant – November 21, 2013

183. piko – November 21, 2013

hoaaaam ngantuk baca komen para sales pada gak mutu…..tidur ah sambil pencet remote AC….Ayo sales Suzuki sm Kawasaki ikutan dagang di mari….gw tinggal tidur dlu ah…wassalam
———————————————————-
YA BROT MENDINGAN LO TIDUR AJA,TRUS NGIMPI LAGI DEH
SEMOGA NGIMPI YANG LALU2 SEPERTI NGMPI PUNYA R15 YANG GAK KESAMPAIN,MOGA AJA KALI INI NGIMPI R25 SASIS PIPA SENG JADI KENYATAAN………………………………
__________________________________________
jadi melek lagi nih. Sorry gw gak minat sm R15 juga R25. gw ud punya ninja R sm Kharisma buat dipake belah jakarta (kaya kebanyakan duit az beli motor lg :D). Jadi klo gw bilang gw rider honda, mmg gw punya Kharisma 125D mulai dr th 2004 sm Ninja R 2008. Bgtu loh kang mas Black yg ganteng

170. welovehonda - 21 November, 2013
171. black2ant - 21 November, 2013

187. piko – November 21, 2013

black2ant – November 21, 2013

183. piko – November 21, 2013

hoaaaam ngantuk baca komen para sales pada gak mutu…..tidur ah sambil pencet remote AC….Ayo sales Suzuki sm Kawasaki ikutan dagang di mari….gw tinggal tidur dlu ah…wassalam
———————————————————-
YA BROT MENDINGAN LO TIDUR AJA,TRUS NGIMPI LAGI DEH
SEMOGA NGIMPI YANG LALU2 SEPERTI NGMPI PUNYA R15 YANG GAK KESAMPAIN,MOGA AJA KALI INI NGIMPI R25 SASIS PIPA SENG JADI KENYATAAN………………………………
__________________________________________
jadi melek lagi nih. Sorry gw gak minat sm R15 juga R25. gw ud punya ninja R sm Kharisma buat dipake belah jakarta (kaya kebanyakan duit az beli motor lg 😀 ). Jadi klo gw bilang gw rider honda, mmg gw punya Kharisma 125D mulai dr th 2004 sm Ninja R 2008. Bgtu loh kang mas Black yg ganteng
——————————————————–
YA BROT GW JUGA GAK BISA TIDUR NIH,NUNGGUIN IKAN SAPU2 SIDOKTRIN GAK NONGOL2,APA JANGAN2 TADI MAKAN ROTI BASI YANG GUE TEBAR JADI KEKENYANGAN? MAKLUM BROT SIDOKTRIN,EH IKAN SAPU2 BIASA NGAIS2 SAMAPAH DIKALI.

repobled bebek pakong - 22 November, 2013

Sales ngondongo ayan.

Penyadar Doktrin - 22 November, 2013

Orang epilepsi jualan roti toh @black2ant

Pesen selusin brot buat nambal giginya marwoto

😀

172. welovehonda - 21 November, 2013
173. achmadarif - 22 November, 2013

black2ant klw lu berani sumpah demi Allah! gue baru percaya ini berat klw lu melanggar bakalan celaka dunia akhirat

174. achmadarif - 22 November, 2013

@black2ant lu berani gak sumpah demi Allah lu pernah punya motor rx king? ingat ini sumpah berat, klw lu bohong bakalan celaka dunia akhirat

repobled bebek pakong - 22 November, 2013

Sales mana berani jujur broo. Bisa kaga laku jualan bebek pakong. Wekekek

Penyadar Doktrin - 22 November, 2013

Jangankan RX king….wong motor aja belum punya secara cash….
Ane percaya @black2ant itu sales fresh graduate

Behahahahahahaha

😀

175. mbah slamet - 22 November, 2013

Bagian headlamp mirip ikan hiu yang sedang berburu mangsa,mangap,mungkin cuma bagian itu yang harus dirubah dan selebihnya sudah mantap sempurna.

176. mbah krama - 22 November, 2013

ada yg sampai segitunya belain merek mongtor…dibayar pira to mas? kek saya gini loh pingin motor ga punya punya jd ga mendewakan merek motor….nah yg punya motor di sukuri gitu loh ga usah menghina motor temannya.. wong yg punya pabrik aja ga menghina maerek tetangganya loh…

achmadarif - 22 November, 2013

saya paling gak demen sama orang yg bilang ane ngaku2 punya motor honda, padahal kenyataannya emang saya punya honda grand, yg nyerang fanboy honda! piye jal mas

repobled bebek pakong - 22 November, 2013

Untungnya motor aNe cuma CBR MINERVA.

177. kobayogas - 22 November, 2013
178. mbah slamet - 22 November, 2013

Semoga nanti saat brojol swing armnya banana jadi semakin mantap.

179. Kang Slamet - 22 November, 2013

Setelah motor ini brojol di Indonesia,dipastikan Kawasaki Ninja akan semakin nyungsep,kecuali berani banting harga 40 juta saja dan tidak lebih.

180. bandar togel jualan bebek pakong di pinggir trotoar - 22 November, 2013

Sport Togel silindernya ngejomblo. Wekekekek

181. bandar togel jualan bebek pakong di pinggir trotoar - 22 November, 2013

Sport T¤gel silindernya ngejomblo. Wekekekek

Penyadar Doktrin - 22 November, 2013

Sama kek nasib jodoh fansboynya aka capung dan marwoto menjadi jejaka tua peyot…

😀

Tp katanya ga papa karena sudah akad kredit separo hidup CS1 dan tiger

182. sukanyaMOTOR - 22 November, 2013

mana ?

perhatian buat para jinjiters… 🙂
http://sukanyamotor.blogspot.com/2013/11/akibat-jinjit-balet.html

183. repobled bebek pakong - 22 November, 2013

Bangun tidur kaga usah mandi langsung sebar brosur bebek pakong sono luh.

184. pemakai 3 merk r2 - 22 November, 2013

seru juga baca komen para fb yg saling bc, menghibur….gak kalah sama OVJ….he3…

mungkin suatu saat kumpulan bc ini bisa dijadikan sebuah buku humor

185. cheetah250hp - 22 November, 2013

aduh wak wak, masa renderan ngawur gt dibikin artikel sihh…
kaya blogger kacangan aja, gak punya materi…

186. pembalap jalanan - 22 November, 2013

tambah rusak dah nih warung, mas bro mas bro sekalian, please deh,,,,

187. toeyoel - 22 November, 2013

menyewakan : TUYUL…
pengahsilan sehari +/- 1jt…
biar bisa buat ngangsur cbr/ninja/r25
wkwkwkkwkwk….

kabooorr….

188. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 22 November, 2013

ada FBH kalap…
ada yang terguncyang…
ada yang mulai lapar…

😆

189. toeyoel - 22 November, 2013

225. Penyadar Doktrin – November 22, 2013
Jangankan RX king….wong motor aja belum punya secara cash….
Ane percaya @black2ant itu sales fresh graduate

Behahahahahahaha

😀

Sarapan dulu…trus gosok gigi ya

190. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 22 November, 2013

bagi para FBH sebaiknya siapkan nasi bungkus…
FBH mulai lapar…

😆

191. kuncunk - 22 November, 2013

Semoga bisa bersaing dengan geng ijo

YAMAHA SELALU DI DEPAN

192. rifanfernando - 22 November, 2013

Opini…opini dan opini . . .

Giliran ada yang bawa pada ngantri pengen test drive :tepokjidat:

=======================================

http://pemmz.wordpress.com/2013/11/10/review-gigabyte-p35k-slimmest-15-6-gaming-notebook-with-geforce-gtx765m-great-storage-option/

193. mbah T163R - 22 November, 2013

Mantap kalo soal desain JAGONYA MMG YAMAHA !!!! MANTABZ GAN

194. Milo - 22 November, 2013

lampunya knp gt ya
kirain yg item2 itu lampunya
yg bawah lbh siipp hhehe

smga kyk gosipnya 2 silinder 47 hp hehehe

195. Bruuud - 22 November, 2013

Ini sh gk pake syempak kayak cbr. tuu kliatan bolongane depane.. awas masuk angin cak… heheheheeh

196. Bruuud - 22 November, 2013

motor ko riting depane ada 4. kanan 2 kiri 2. modele kayak mio jadul pisan. kayak es contong Wah Gede Banget…..

197. ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Lengkap - 22 November, 2013

mtore keren gan..
jizz..
jozz tenan…

198. ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Lengkap - 22 November, 2013

mtore keren gan..
jizz..
jozz tenan…

199. Bruuud - 22 November, 2013

Awas onok Manuk Emprit Lanang mlebu nang bolongane ngarep lo cak…. Syempake nang di pake dlu lo cak. biar gk ketok bolong ngono. o iya tapi jgn pake syempak Pigson yang Mbleber Ombo itu lo ya. maluuuuu…

200. Bruuud - 22 November, 2013

Di sinyalir Yamaha sedang sibuk mencari pinjaman syempak buat nutupin bolongan aka lubang di depannya… karena syempak punya yamaha sudah di pake pigson n udah Mbleberrrrrrr Omboooo…. hahahahaaa

201. Bruuud - 22 November, 2013

Seeeeeeeemakin di depan, seeeeeeeeeemakin Bolong. heehehehehhe

202. bebe " (˘ ˘)┐" (˘ ˘)ʃ" ┌(˘ ˘)ʃ" - 22 November, 2013

mungkin nanti air scoopnya untuk tmpt headlamp kang? karna kn gk mungkin bgt headlampnya berpadu dgn air scoop, untuk desainya apakah akan mngikuti vixion fairing? sepreti cbr series, klo diliat dr prototyepe nvl fairing si bgtu wak

203. BUDS - 22 November, 2013

AIRSCOOP ITULAH YG JADI TEMPAT HEADLAMP. Jadi mirip2 Ninja 250 early version. Trus gen berikutnya pake double headlamp. Kayak gak tau strategi marketing aja broziz ini ……

204. edi - 22 November, 2013

sebagai orang awam…terus terang…keren ya head lamp nya. Agak nyempil ke dalam ya? . COba kalau ada gambar dari depan lebih joss lagi kang taufik. Penasaran pengen lihat headlamp nya. By de way itu knalpot juga keren seperti menyatu dengan body bawah. By de way gw penyemplak yamaha scorpio 2012. Sebenernya ngak demen motor berfairing, tapi terus terang terlihat oke motor yamaha berfairing R25 ini.

205. edi - 22 November, 2013

tapi kenapa scorpio di diskontinu yaa…. kejamnya kejamnya..dunia… ngak apapa lumayan jadi motor langka nanti scorpio saya

206. iwak peyek - 22 November, 2013

hrs bilang wow gitu..?
ya harus!

207. black2ant - 22 November, 2013

TERNYATA BANYAK IKAN SAPU2 PADA NONGOL REBUTAN ROTI BASI….
EHEM………….EHEM…………

208. HONDOBUSUK - 23 November, 2013

PARA HONDONGO DISINYALIR PANIK KELAS BERAT MELIHAT CBR 250 AKAN MAKIN TIDAK LAKU. SANG 1 SILIT DISERANG 2 CYLYNDER DARI GENG BIRU DAN HIJAU..
DITAMBAH BIRU HIJAU JUALAN MOTOR GEDE, SEMENTARA HONDO CUMA FOKUS DI MATIK. JUARA INJEKSI SAJA KALAH SAMA BIRU. HONDO CB 150 MASIH SERIUS MEMPERBAIKI KALENG KEROPOS YANG KEMASUKAN AIR. SIBUK NGECAT SASIS KARAT DAN BAWA SHOCK KECIL KE SUKABUMI SUPAYA BESAR.

209. heri - 23 November, 2013

foot step pembonceng kurang kdepan. klo sperti diatas dilihat kek orang bab wkwkwkwkwkkwkwk

210. wani piro om - 23 November, 2013

wak aji, ente mau minang gak nih kalau udah keluar? kalo jadi, ane siap trima hibah ninin ente wak. 😀

211. guwe - 23 November, 2013

jelek banget headlampny klo kaya gitu!!!!!

212. WOG NDESO - 25 November, 2013

WKAKAKA BACA KOMEN2 DIATAS K PENGEN KETAWA LIHAT SALES2 PADA RIBUT,UDAHLAH PRIBADI ANE JUGA PERNAH NAIKIN MOTOR HONDA,YAMAHA,KAWASAKI SAMPAI SUZUKI TIAP PRODUK DESAIN PY KEKURANGAN DAN KELEBIHAN MASING2,KLO EMANG MAU BERSAING MANJAIN,REBUT HATI KONSUMEN KAYA KITA DGN MEMAKSIMALKAN KELEBIHAN ENTE2 SMUA,NGAPAIN COBA MALAH PADA NGEDEN DISINI…TOH YG PY PABRIK JUGA G BAKALAN BAYAR NGEDEN ENTE TP MENURUT PENDAPAT ANE PRIBADI MOTOR INI KEREN,DIBANDING PESAING2NYA 250CC,SECARA ANE MEMANG PERNAH PY MOTOR 250CC,JD G CM OMONG DOANG.YG BILANG G KEREN BERARTI MEMANG MEMBODOHI DIRI SENDIRI

213. alif - 25 November, 2013

Gw berharap sasisnya twin spar aluminium, tetapi ternyata….

214. florange - 27 November, 2013

Versi jalanan R25 dgn cara modifikasi pakai fiberglass

http://www.otosia.com/review/6-part-jadikan-yamaha-vixion-layaknya-moge-sport.html

215. Render Pic of Upcoming Yamaha 250cc R25 Production Version - 30 November, 2013

[…] Yamaha’s just unveiled R25 Concept bike has gripped fanboys and fanatics in a feverish frenzy. And people are now more interested on how the actual production version bike will look like. Barely a few of days later,  a rendering has cropped up on the web which does give an insight into the possible outcomes for the road-legal production version courtesy TMC Blog. […]

216. dadang&dudung - 6 December, 2013

gak akan laku ini

217. dery_234 - 6 December, 2013

motor jelek

218. azlamadiano - 7 December, 2013

padahal dari majalah jepang, bocoran’a yamaha r25 bakal pake rangka deltabox kek r1, kok jd malah kek ninja 250? 😦

219. Anggit Biker Di Bawah Umur - 26 February, 2014

Om itu kayaknya yang bolongan di depan itu hedlamp ya?


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: