jump to navigation

Honda Blade 2014 Rilis disinyalir Akhir triwulan pertama, Hampir pasti pakai mesin 125 cc . . . Red Alert Buat Yamaha Jupiter Z1? 26 November, 2013

Posted by Taufik in Honda, yamaha.
Tags: , ,
trackback

BladeS_0

Bro sekalian, Via beberapa bocoran baik itu yang bersifat rumor mulut permulut, bocoran spek yang masuk via inbox email tmcblog, plus fakta 2  kode Motor baru yakni AFP12W21C03 MT dan AFP12W21C08 MT ( Entah kenapa tmcblog mengira ini salah ketik . . . harusnya mungkin NFP12W21CO3😀 – RED ) memperlihatkan bahwa Hampir pasti akan ada varian Bebek Injeksi baru Astra Honda Motor dengan Kubikasi mesin 125 cc ( bisa dilihat dari Kode angka 12 pada Kode TPT ) so dari fakta ini lah kenapa di Judul artikel tmcblog berani bilang ” Hampir Pasti ”  . . . akan tetapi jika dianalisa dari Nilai NJKB nya  . ..  Misalnya AFP12W21CO3 seharga 11,4 Juta . . . bandrol ini sangat dekat dengan NJKB bebek Honda Blade Tromol yang memiliki Kode NF11C1CD MT yang berNJKB 11,2 Juta rupiah . . .  hmmm Red Alert Buat Yamaha Jupiter Z1?

Banner-Gif-uk460x110-Recove

gp-banner-460x110

NJKB_Honda_baru

Begitu Pula dengan NJKB Produk  selanjutnya yakni AFP12W21CO8 yang dibandrol 11,7  . . . hanya beda dikit dengan NJKB Honda Blade Double disc Brake yang ber Kode NF11C1C MT  yang ber NJKB 11,6 Juta . . . dari empat data ini dan menillik kebiasaan AHM pada produk produk sebelumnya , tmcblog mencoba berkesimpulan sementara yang patut diuji dengan fakta sat Produk ini lahir nanti  . ..  yakni Harga Bandrolnya pun nggak akan berbeda jauuh dengan Blade Karburator  . . . paling juga hanya akan beda 250 ribu rupiah . . . Yang artinya Juga . . .Disinyalir  Nggak jauh dari Bandrol Harga Yamaha Jupiter Z1 . . . Inilah Calon Hot Bullet AHM berikutnya . . . Target Bidikan yang mau dibikin Kojor adalah Yamaha Jupiter Z1

Nambah 250 ribu rupiah, tapi kubikasi naik dari 110 cc ke 125 cc . . . Ini tmcblog analisa sebagai gayanya AHM bangeeed dalam marketing . ..  kasih yang secara kasat mata terbukti lebih dari Kompetitor . . . bro sekalian sudah pernah kan membaca tulisan Opini di tmcblog bahwa di Indonesia itu masih banyak yang memilih motor dengan alasan hal hal kualitatif  eh maap Kuantitatip ? . ..  jumlah silinder lebih banyak, kubikasi lebih besar, jumlah klep lebih banyak dan lain sebagainya . . .  jadi gini lah kira kira way of communication jika memang nanti Honda Blade akan Injeksi dan 125 cc : beda 250 ribu tapi kubikasi 125 cc nih udah gitu pake rem cakram belakang lagi  . ..  banyak lebih nya euuy . . . . gitu kira kira

silahkan Klik halaman berikutnya mas bro . . . (ada keterangan halamannya di bawah )

Pages: 1 2

Comments

1. exobar - 26 November, 2013

Pertamax Podium…. Jos gandos…!!

2. exobar - 26 November, 2013

2

3. exobar - 26 November, 2013

Borong-borong…

4. Beqicot - 26 November, 2013

telat dah…

5. exobar - 26 November, 2013

with Astinet Bjm…..jos gandos

6. bedul - 26 November, 2013

Mantab

7. cah ndeso - 26 November, 2013

bagaimana dengan supra x 125 ya? apakah akan discontinue atau upgrade mesin juga? bagaimana kang haji apakah sudah ada bocor alus?

8. ipanase - 26 November, 2013
9. Caps Lock - 26 November, 2013

sep!!

10. Taufik - 26 November, 2013

@7. cah ndeso
ya sudah . . . nanti kita bahas juga ya

hgt - 26 November, 2013

Asiikk, iya Pak Taufik..
ibaratnya Supra X tuh dah seperti Tiger…
melegenda…

o iya, bukan secara kualitatif, tp mungkin secara kuantitif.
hehe
suwun

hgt - 26 November, 2013

*kuantitatif
:p

11. Syrup - 26 November, 2013

Dah PP1 mas, benar sekali kubikasi 125cc layaknya supra 125 helmin..

12. orong-orong - 26 November, 2013

wah asyik tuh

13. Ferry - 26 November, 2013

jooosssssssssssssss pertamaxxxxx

14. orong-orong - 26 November, 2013
15. rusman - 26 November, 2013

supra x 125 gimana nasibnya?

16. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 26 November, 2013

wkwkwkwkwk…

buat nutupi lemotnya … paling2 pakai mesin supri125 …
makanan empuk z1 adiknya crypton ane…

heheheheheh … !

😀

rossi - 26 November, 2013

z1 dan bled performa sama saja, yang membedakan hanya cara belinya kalo z1 harus kredit seumur hidup sedangkan bled buleh kes marekes.

17. daplun - 26 November, 2013

125 cc fi kok power sama dengan shooter 113 cc fi 9,3 ps apa kata dunia ??

18. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 26 November, 2013

wkwkwkwk …

bakal jadi tahun2an z1 nih …
eh bulan2an kamsudnya …

😀

19. daplun - 26 November, 2013

mesin teknologi jadul astrea kirana dipiara sampe 2013 ! cuma gonta-ganti body dan fi !

20. bambang - 26 November, 2013

revo fi dithailand dah nongol wak..

21. bambang - 26 November, 2013

klo masih kalah ma z1 malu maluin… „{°^°}

nopel - 26 November, 2013

Bukannya kemaren udah kalah gan yg prototipenya,,kalo. Salah

22. Honda Blade 2014 Rilis disinyalir Akhir triwulan pertama, Hampir pasti pakai mesin 125 cc . . . Red Alert Buat Yamaha Jupiter Z1? | OTOMOTIF - 26 November, 2013

[…] Pages: 1 2 […]

23. Follower - 26 November, 2013

Money For Value…!!!klo bayar segitu banyak lebihnya ya laku..dari pada cuma jual design seruncing mungkin tapi ga laku, yang penting duit coy!!!..

24. Ega - 26 November, 2013

Mungkin gx jupiter z1 juga 125. Tpi hrz tmbh value misal tmbh manual cluth scara segmen anak muda ya kalu gx d bikin 2 varian ky MX z?

25. oktatigan - 26 November, 2013

kalo basis mesinny gmna pak..
pake basis mesin HXS atau CS1??
jika kubikasi naik, kalo power masih kalah 11-12 ma Z1, ap kata para FB??

26. until - 26 November, 2013

Stategi kyk vario 110 ke 125…
Bs kacao z1..

27. until - 26 November, 2013

Mungkin power jd 10.5 atau 11.01 ps

bocah autis - 26 November, 2013

mungkin turun jadi 5ps

mungkin

28. supri - 26 November, 2013

konsumen
yg diuntungkan

29. kurher - 26 November, 2013

desain lampu belakang harus direvisi.

30. gabris - 26 November, 2013

takut h2h sm Z1, cc digedein

abu tsaqif - 26 November, 2013

mas ga dari dulu yamaha selalu licik bikin cc, mio 110 aselinya 113 , strategi ini mungkin dipake honda sekarang dengan harga sama tapi dapet cc lebih gede…

frontdiskbrake - 26 November, 2013

yg bisa bikin beda harga kan komponennya.
Kl komponennya beda kualitas & kuantitas, harga bisa beda.
Tp kl kubikasi mesin yg menentukan kan cm bore vs stroke.
So meski kubikasi beda, tp kualitas/kuantitas partnya sama, mk harganya harusnya sama

31. bdt - 26 November, 2013

kayanya si supra ma new blade beda segment,

supra u/ emaknya , tante ke pasar selain matic

blade khusus anak muda, mestinya sih designnya di rampingken

32. KEBAIKAN - 26 November, 2013

Wah mengapa 125, apakah tidak bisa menandingi power Z1 pada kubikasi yang sama?

bocah - 26 November, 2013

tanyakan itu pada petinggi YIMM🙂

KEBAIKAN - 26 November, 2013

Keknya ke AHM bukan YIMM deh bro, kan tentang Blade.🙂

33. afan - 26 November, 2013

kualitatif gimana? selama masih berkaitan dengan jumlah (angka) ya kuantitatiflah *imho…. kualitatif bukannya seperti warna, desain, kenyamanan, mudah merawat.

ah, jupi injek saja, masih jarang terlihat di jalan raya sepanjang track saya sehari-hari. masih sering lihat new blade😀

34. gold wings - 26 November, 2013

waduh..bisa bunuh bunuhan sama supra x 125 fi dong?

35. fb - 26 November, 2013

pa haji ko pakai”kojor”segala?

36. aanam - 26 November, 2013

mantab

37. dido van owek - 26 November, 2013

honpret emang paling mengerti tentang kebutuhan kaum sissy nih berulang kali bikin bekbek pasti sissy langsung pada mborong tuh mongtor handling yang pas bila dinaikin sambil pakek haig hiils🙂

38. bocah autis - 26 November, 2013

supri 125 gak laku
mesin diwariskan ke bled

*supri yg gentong in

39. theo - 26 November, 2013

juara balapan bebek terkencang…
wekwekwekwek ditunggangi org di atasnya.😀
buat apa balap bebek dibanggain, ga liat dunia luar pd pke motor sport go internasional. Kpn Indon mau mengharumkan nama di dunia?

40. estero - 26 November, 2013

anak2 fby bisanya cuma bc, makanya tuh z1 gak laku dmana-mana.
realnya z1 gak lebih kenceng dari blade, gak lebih keren dari blade, fitur jelas kalah…cuma menang iklan
di tempatku perbndingan penggguna nhb vs z1 berbanding 2:1 menang nhb

KEBAIKAN - 26 November, 2013

Semuanya kalo cuman diomongin gampang koq bro, gua juga bisa bilang Astrea Prima bisa menang lawan Ducati.

Kalo contoh di dunia nyata udah ada di Indoprix.

41. andi@yahoo.com - 26 November, 2013

muantap tapi bagaimana dgn kualitas sasis motornya, plastiknya dan bahan material lainnya…………….?

42. silent - 26 November, 2013

30. gabris – November 26, 2013
takut h2h sm Z1, cc digedein
================================
emang cc blad ama z1 sama ,, justru yamaha yg takut h2h dng honda ,,, H 110 – Y 115 ,,, H 125 – Y 135 ,,, AHAAYY

♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 26 November, 2013

wkwkwkwk….

bilang aja takut …
z1 dilawan ” kojor ” ndasmu !

😀

bocah - 26 November, 2013

sadar mbah, eling wz tuwo
eling anak putu
jd panboy itu rugi mbah, krn gk bisa lihat kekurangan merk pujaan & kelebihan merk cacian🙂

KEBAIKAN - 26 November, 2013

Seratus buat ente bro, cc-nya emang gak sama (110-115), tapi maksudnya kenapa gak berani dibikin sama2 115?

43. bikers - 26 November, 2013

Wak haji revo fi honda thai punya udh launch tp kok modelnya msh sama ama model revo karbu.jd nanti yg diIndonesia ganti gak ya tampangnya?

44. aghashe - 26 November, 2013

WanTuFaif

45. kalimalang rider - 26 November, 2013

jelas2supra helm in gak laku, drpd menuh2in gudang templokin aja tu mesin k honda blade:mrgreen:

46. tedi - 26 November, 2013

udahlah kalau astra jgn di omongin bener bener kasih value terbaik buat customernya, yamaha ? tau sendiri de

47. Backspace - 26 November, 2013

tidak berani lagi head to head sama merek sebelah
fbh pada saling jilat ludah

48. Caps Lock - 26 November, 2013

Akankah body rambo tapi hati rinto……patut dipelototi…

49. frontdiskbrake - 26 November, 2013

kl tenaganya msh kalah ato sama dg motor tetangga yg 110-125 cc, apa kata dunia.
But mungkin tenaga dibikin lbh rendah dr kompetitor agar lbh irit bbm dan menjaga daya tahan mesin agar bs lbh awet. Tujuannya utk jaga imej irit & awet.

50. Ferboes Richardson - 26 November, 2013
51. kobayogas - 26 November, 2013
52. tonnie - 26 November, 2013

pengalaman maen alay2an ma bebek 115 cc berpower 10 koma sekian HP, tapi bebek 125cc 9HP ane kok jarang keok ya..??:mrgreen: seringnya cuma kalah nekat😈

53. orvin - 26 November, 2013

membunuh saudara sendiri….supra 125 kalah desain ,kalah harga murah nya.

54. richardjei - 26 November, 2013

SupraX FI bakal tercederaikah?

55. brigade jalan raya - 26 November, 2013

begh. honda ngeri🙂

56. mase - 26 November, 2013

mantap nih seteru tiada akhir joss…semoga nanti bentuk dari blade juga gak culun…

57. sport-x - 26 November, 2013

jika memang benar bgtu & engine pakai cs1 125cc 5 speed water cooler, monoshock, rdb, 12.8ps, revisi desain buritan pakai punya cs1 & headlamp minor njmx sudah maknyuusss bgt kok buat anak muda, malah bisa head 2 head sma njmx & z1 jg tuh, tp tetep kudu revisi gear ratio biar putaran bawah tambah nampol & putaran atas tetep mak nyuuooosssss
ditunggu.com wak haji spyshootnya…

58. orong-orong - 26 November, 2013
59. Gondes - 26 November, 2013

Kok ada supra 125,supra 125 helm in + blade 125 dong nantinya padahal saya menunggu bebek dgn cc kecil 50cc kenapa honda ga kepikiran kesana padahal banyak yang nyari motor kedua dgn cc kecil menemani motorsport digarasi

60. indragede - 26 November, 2013

boleh tau alasan kenapa pake 2 halaman om?

61. Bruuud - 26 November, 2013

Dari jaman batu motor honda jati patokan. kalo honda bikin CC100, kompetitor pasti bikin CC110, honda bikin CC110 kompetiror dinaekkan bikin CC115, kalo honda bikin CC125 kompetitor bikin CC135 begitu seterusnya sampe Honda bikin CC200 kompetitor bikin CC225. dan itu semua Ratio gir juga di perkecil buat ngejar speed. Coba Head to Head????????? mana berani???? itu udah fakta Pk Dhe… memalukan

vasava - 26 November, 2013

setubuh bro, memang kampret g ad nyali h2h. itu sudah.

♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 26 November, 2013

wkwkwkwk….

itulah kenapa honpret slalu ketinggalan inovasi ama yamaha ….
lainya udah 110cc masih kolot pakai 100cc …

wkwkwkwkwk… mengenaskan .!
😀

62. sgotsgpt - 26 November, 2013

wah nih honda ngak ada belas kasihnya sama sekali …skrg tuh jualan yamaha udah masuk titik terendah dia angka share 30% , sedangkan honda dah masuk ke 60% keatas …masa masih mau bebesin di yamaha lagi sih …kasih lah nafas buat mereka , bagi bagi market dong jangan serakah

63. albertusyudie - 26 November, 2013
64. dfdfsdf4ldfygasekufq437tojdef - 26 November, 2013

Yang paling mantep itu honda new blade 125 injeksi, tapi harga ne sama dengan Jupie Z1. itu baru peraaaang….

65. peyek - 26 November, 2013

Mananih kualitas yama’ha. Liat photo motor fby bikin merinding

busyet dah di fb ada yg upload twinspar sincan, karatan sampe bolong total karena keropos.
benar2 ABAL2. Seumur umur kagak pernah nemuin rangka yg sampe keropos.

photo:

loletter - 26 November, 2013

pasti sotosop itu. kan kualitasnya yamama terbaik sedunia & alam lain. tanya aja FB-nya😆

nyusuwatu - 26 November, 2013

Wah pernah juga liat old vxie kyk gitu gara2 d tu2p sticker biar gak baret kena kaki,tau2 pas stickernya d lepas dah bolong rangkanya,heran juga ane liatnya smpe parah gitu.

66. r6 - 26 November, 2013

wehehehehehhe

67. peyek - 26 November, 2013

apakah ini yg namanya kualitas?

benar2 ABAL2. Seumur umur kagak pernah nemuin rangka yg sampe keropos.

photo:

68. jaelan.. - 26 November, 2013

semakin penuuuh……….

69. peyek - 26 November, 2013

makanya tukang service motor pinggir jalan sampe ngomong gini:
* motor honda itu jualan MESIN
* motor yamaha itu jualan PLASTIK

mak jleb

70. enjum - 26 November, 2013

lebih kerwn lg mesin nya pake basic cs1 terus DOHC. mantaf tuh… kalo basic mesin pake supri x 125 sama aja boong. mending jangan nelurin bebek baru dah .

71. Hendi - 26 November, 2013

Demi Tuhan, sekalipun tuh Blade 125 dibanderol 10 juta pun sy ga mau beli. Sy tau seperti apa build quality motor2 Honda di Indonesia. Ponakan sy beli Vario 125. Belum jg 2 tahun, tp udah penyakitan.

72. Mas Joker - 26 November, 2013

koq tiap Honda meluncurkan produk anyar……pasti ada kata-kata yang intinya memperingkatkan Yamaha?? kenapa je mas??

73. Hendi - 26 November, 2013

Saya bukan BC. Sy punya buktinya. Temen sy pun punya Supra X 125. Kondisi body,stang,handling,kestabilannya udah amburadul.

74. Buyute mbah darmo - 26 November, 2013

125 cc ada bebek sportnya loh..
tunggu tgl maennya..
bakal ada 3 calon 125 cc dan 2 calon 110 cc

75. beadrevoist - 26 November, 2013

kang kayanya semangat amat pake kata KOJOR.apa mau bikin tren kaya kang iwb pake istilah modaar

76. mp.aja - 26 November, 2013

kata petinggi yamaha, blom perlu buat RDB,

kata fansboy nya, buat apa RDB DI jetwan, toh kalo lomba bakal dilepas.

kalo ntar jetwan pake RDB mreka bilang apa ya…?

wkwkwk

77. masshar2000 - 26 November, 2013

mantab

78. johntor - 26 November, 2013

begitulah masyarakat sini. spec tinggi lebih laku tidak menyesuaikan kebutuhan. cbr 250 akan lebih irit bahan bakar dbanding ninja 250 fi. klo gengsi milih yg silinder 2. coba liat veloz ,fortuner trd lebih laku di negeri ini. disini klo bisa bli yg spec tinggi. #gengsi apapun akan diupayakan. klo aku ,apabila ada kendaraan yg cc nya 50 kubik pasti kubeli yg paati irit bahan bakar klo cuma pemakaian dalam kota, pajak lebih murah dan harga kendaraan tidak mahal.

79. R25 - 26 November, 2013

Beda 15cc mah ga terlalu ngaruh….dulu jupiter z burhan ane bisa ngasepin kharisma 125…ini beneran bukan mengada21……..

80. wahyu - 26 November, 2013

jika memang benar bgtu & engine pakai cs1 125cc 5 speed water cooler, monoshock, rdb, 12.8ps, revisi desain buritan pakai punya cs1 & headlamp minor njmx sudah maknyuusss bgt kok buat anak muda, malah bisa head 2 head sma njmx & z1 jg tuh, tp tetep kudu revisi gear ratio biar putaran bawah tambah nampol & putaran atas tetep mak nyuuooosssss
ditunggu.com wak haji spyshootnya…

=======================================

jangan pake mesin cs1, bakal melambung harganya
tapi emang bener sih, cs1 mesin jadul aja gampang nabokin jupi mx nambah gigi jadi 5
padahal njmx udah dikasih bonus :
kapasitas mesin lebih besar
kompresi lebih tinggi😀

ya maklum, overstroke ala bebek komuter disuruh ngelawan overbore😀
yg ada abis dihajar tuh 135cc

81. pak tarno - 26 November, 2013

ah mas TMC udah mulai kaya detik.com.
ngasih artikel model split walau artikel lanjutannya cuma seupil.
untuk nambah jumlah klik atau memang terpaksa displit?

★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ - 26 November, 2013

tarno somplak gak terima ente, tong….kampret ente!!!!
🙂

82. cbsf lemot - 26 November, 2013

Disinyalir cebong tuh pake deltabox, kan terkenal rangkanya karatan…klo NVL imposibel lag….

83. Dombrut_OK - 26 November, 2013

Inilah Calon Hot Bullet AHM berikutnya . . . Target Bidikan yang mau dibikin Kojor
adalah Yamaha Jupiter Z1
==========

Dan para FBY pun akan menangis darah.Tanya kenapa????

84. adji - 26 November, 2013

wuih mantep ya wak haji,….
ane kmaren gathering sa, selentingan dari petinggi whn hnd, kalo nanti plant pabrik baru honda udah jalan,… gak perlu lagi ada yg namanya hnd brsaing ma ymh,… ada bnyak motor yg dirakit disana, skrng aja, dlm sehari hnda kejual hmpir 1000unit di jakarta tangerang..

85. jack miko - 26 November, 2013

wah mending beli sepeda Giant, lebih fashionable, menyehatkan body dan mata. y kalo duitnya kurang polygon cukup hehehe, la kok mlh ngomong pit to awak ku.hehehhe
http://rentmotorjogja.com/wisata/wisata-jogja/kotagede-kerajaan-mataram-islam/

86. devmcry - 26 November, 2013

red alert the game. kang?

87. ari - 26 November, 2013

wah

88. cckecil - 26 November, 2013

mesin supra series atau cs1???cek di plant AHM pegangsaan kang… mesin moulding cs1 disana gak???

89. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 26 November, 2013

wkwkwkwkwk…

mo dikasih cc ampe 200 ya tetep aja lemot …

😀

z1 dilawan … modar koen !!

90. jaka s - 26 November, 2013

yaMAHO jelek sih desainnya, gk bisa bikin trtarik orang banyak.
klo HONDA desain gak kalem juga gak kaku tapi bisa padu antara garis bodi kaku, tegas dan lengkung, kalem. paling pas buat segala usia. inilah yang kusuka dari HONDA.
yang punya merek susu-ki atau ya-maho pasti sangat pengen banget bisa punya HONDA, lha iya laaah. mosok mau bohongi diri sendiri.

91. hondongo - 26 November, 2013

honda kejar setoran buat bayar karyawannya
karyawan ribuan

92. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 26 November, 2013

wkwkwkwkwk…

ujung2nya nanggung malu …
ditabokin mlulu di jalan apalagi di indoprix … !!!

z1 dilawan … kojor koen !!!

93. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 26 November, 2013

wkwkwkwk….

kata fbh katrok itu elegan ..

ngorok itu sexy ….

wkwkwkwkwk…

😀

94. blade-in - 26 November, 2013

Kalau harganya mepet ke Z1, maka bahasa iklan Z1 nantinya : “CC BOLEH LEBIH KECIL, TAPI TENAGA LEBIH NGACIR !!!” (Apalagi kalo kemudian Blade125 keok lagi di IP dan MP, bakal habis jadi bulan-bulanan FBY!). Ini bahaya latennya !!!

95. canik - 26 November, 2013

wah yamha semakin tertinggal nih…untung sy selalu menjauhi produk yamha…

KEBAIKAN - 26 November, 2013

Keknya Yamaha juga menjauhi ente.

KEBAIKAN - 26 November, 2013

Waduh nyasar komenku…

96. 0yoo - 26 November, 2013

1.tinggal modelnya
2.konsumen kagak suka bebek ukuran “big mama”

97. gue - 26 November, 2013

yimm saya kira sih nyantai aje….tp ef b ye..yg kejang2…padahal bukan milik ente….

98. istrinya peyek - 26 November, 2013

pake mesin 110 cc eft aja uda sanggup 200 km / 12 detik apalagi pakai mesin 125 cc
:mrgreen:

340 km / detik malah nanti.

kata miminlover, sekali colek langsung terbang

benar benar bebek banter dunia akhirat alam semesta. *kata fbh

jakarta – surabaya cukup 2 detik saja

mana bisa z1 begitu.. wong m1 + msg aja ketinggalan 2 hari:mrgreen:

99. bdt - 26 November, 2013

honda kalah dibalap, ngak ngaruh kejualaan kecuali cbr250

toh motor maenstrema cuma dibuat u/ standard keperluan sehari-hari.

100. otolover - 26 November, 2013

harga hampir sama tapi kubikasi beda?
waspada kualitas niyh
ingat nasib kirana nantinya

101. gue - 26 November, 2013

disinyalir yamaha udah nyontek stripping onda…dulu pake tribal,api ,etc..sekarang udah mulai kalem,grapis kaya onda…..aku ngarang tp mungkin bener…wkkk..kkk…

102. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ - 26 November, 2013

ajurrrr dah gerombolan maho badut
🙂

103. Ryand jayapura - 26 November, 2013

Merusak lawan tuh namanya!
Sebenarnya model Blade sdh bgs, tp sayangnya terlalu ribut tuh knalpot standar nya,apalg untuk kt yg tinggal di perumahan Btn,hanya batas tembok doang,jd di gas ributnya menjengkelkan mas!

104. megalodon - 26 November, 2013
105. RiderAlit - 26 November, 2013

Ikut memantau saja

106. Erit07 - 26 November, 2013

MANTAP…

107. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 26 November, 2013

Z1 kelojotan… wkwkwkwk…
tapi untuk membunuh Z1 di perlukan hi caliber bullets which mean AHM gak bisa membunuh Z1 dengan spek 110-115cc lg. langsung ke 125cc…
😆

which means… Z1 adalah tanker sebuah motor di kelas 110-125cc. which mean, bahkan AHM pun menyasar nie motor.
😆

108. florange - 26 November, 2013

si blade perlahan tapi pasti bakal ganggu si supra.

109. Taufik - 26 November, 2013

@66. indragede
biar cepet loadingnya, kalo 1-2 paragraf lebih cepet dari pada 5 paragraf plus gambar . . . kalo soal nambah hits mah nggak kebukti . . . sama aja koq hitsnya . . . saya nggak cari kayak begituan
kalo artikel cuma 3 paragraf ya nggak di split . . . pokoke 1 page maksimum 3 paragraf

110. masbloro - 26 November, 2013
111. wong anyar - 26 November, 2013

FBY banyak yang meriang, BC sekenanya.

112. tapir rawa - 26 November, 2013

bebek ya? kedepannya gimana tu marketnya? yang saya liat 3 taun belakangan ini orang lebih milih matic ato sport skalian.

113. mas simol - 26 November, 2013

kalo kayak gitu adanya bener2 di tabok tuh jupe…

114. scnk - 26 November, 2013
115. HRS - 26 November, 2013

juozzzhhhh. mmg orang indo pd umumnya memilih motor dg alasan.kuantitatipnya dan orangnya konsumtip

116. HRS - 26 November, 2013

bro semua pngunnjung warung, untuk masalah power lbh gde pasti lbh kncang kyknya tdk pas klu cuma selisih 1-2ps, ktnya ddyno motor v lbh brtnaga dr c tp nyatanya kami uji puluhan kali dlintasan motor v gk ada apa2nya. kq bisa ya???

117. tmcblog – motorcycle news » Kode Misterius Honda AFX12U21 series disinyalir adalah varian Honda SUpra X 125 Model year 2014 - 26 November, 2013

[…] MT  . . .  dan pada artikel pagi tadi dua Kode awal tmcblog sinyalir sebagai 2 kode terbaru dari varian Honda Blade 125 cc yang menurut bisikan akan dirilis sekitar akhir triwulan pertama 2014 nanti . . . nah kode […]

118. tom - 26 November, 2013

waj haji ..
ni ane copas dr artikel..

“bro sekalian
sudah pernah kan membaca tulisan Opini di
tmcblog bahwa di Indonesia itu masih banyak
yang memilih motor dengan alasan hal hal
kualitatif eh maap Kuantitatip ? ”

hehe biar buat bahan pembelajaran kaum ebehe..
*ngerti gak y mereka…

-salam kualitas eh ‘kuantitas’-

119. zombi - 26 November, 2013

kalau sekarang bebek mesin konvensional tu biasanya kurang diminati,, matic opsinya tapi bebek yg kenceng kaya fu n njmx tu baru jozz

120. dave - 26 November, 2013

ini artikel dibikin 2 halaman jg sama ya ma mind set orang indonesia?
silinder lebih banyak,, gigi lebih banyak,, artikel lebih banyak jg.. :p
yg penting kualitas dari semua part motor jg di bagusin,,
jgn asal murah jual cepet,, tapi kualitas nomor sekian..

121. blade-in - 27 November, 2013

Ini BUKTI tak terbantahkan kalau AHM gak bisa buat mesin 110 yang jossss !!!

122. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 27 November, 2013

141. blade-in – November 27, 2013
Ini BUKTI tak terbantahkan kalau AHM gak bisa buat mesin 110 yang jossss !!!
——————————————————
Pabrikan yang bisa bikin 110-115cc yang joss

1. Suzuki (Shogun Kebo bray)
2. Yamaha
3. Kawasaki
4. Honda
😆

123. adji - 27 November, 2013

wak haji, saya coba bantu ya,.. kode depan dari NFDxxx,…. di ganti jadi AFDxxx,…. itu artinya varian all new,… itu kebiasaan honda dalam bar code produksi,….

124. Haroem - 27 November, 2013

wooowww,,, ditungguu…

125. catur - 28 November, 2013

ahm jago bgt strateginya. Sering main CATUR y? Pantes otakny jalan
g kyk ymg yg suka main kertas(ganti stripping).
Main catur bareng aku yuk!!!

126. AhmadDhany - 29 November, 2013

yimm sedang merencanakan perubahan kubikasi sama z1….kayaknya tahon 2014 akhir terliat

127. dadang&dudung - 6 December, 2013

mantab cung

128. dery_234 - 6 December, 2013

tambah keren dan jos gandos lah ini motor

129. Bocor Alus lagi . . . Bakal Kayak apa bentuk Next Honda Blade 125 | tmcblog.com - 20 December, 2013

[…] Bro sekalian, Update News kembali Mampir ke TMCBlog news room kali ini tentang Calon Varian Baru Bebek Mid-end nya Astra Honda Motor Yakni Next Honda Blade. Seperti Kita ketahui bersama baik melalui bisikan lisan maupun data dari kode NJKB terlihat memang Honda akan merilis paling tidak 4 varian bebek 125 cc . . . tmcblog menganalisa 2 varian untuk Blade 2 varian lagi untuk Supra X . . . nah kali ini kita akan membicarakan Bakal Kayak apa Next Honda Blade 125 […]

130. oposisi - 20 December, 2013

honda mmg edyan…z1 secara kelas nya bebek premium yamaha bakal lawan:
1.new honda blade 125(calon)
segmen jelas kawula muda….secara value kyk rdb dll jelas lebih ok.mesin blm tau ne,apakah bs menang lawan z1?
2.supra 125
klo supra versi karbu cm ganti injeksi,jelas ok bgt.secara penjualan dah bagus slama ini.discontinue aja tu gentong in.
jelas peruntukan utk bpk2 ato ibu2.

kelas 110 yamaha diadu aja ma revo fi udah menang.

analisa versi saya:matic ma bebek thn 2014 punya honda,andai skenario diatas berjalan.
sport masih yamaha….

gimana wak haji…

131. oposisi - 20 December, 2013

HRS pada November 26, 2013 pada
6:21 pm
bro semua pngunnjung warung,
untuk masalah power lbh gde pasti
lbh kncang kyknya tdk pas klu cuma
selisih 1-2ps, ktnya ddyno motor v
lbh brtnaga dr c tp nyatanya kami uji
puluhan kali dlintasan motor v gk
ada apa2nya. kq bisa ya???
————–+———————
real di jalanan mmng menang c mutlak dr v….sama2 standar lho.v buat 115km/jam aja udah empot2an pe nunduk2 macem lorenzo

132. oposisi - 20 December, 2013

blade-in pada November 26, 2013
pada 2:42 pm
Kalau harganya mepet ke Z1, maka
bahasa iklan Z1 nantinya : “CC
BOLEH LEBIH KECIL, TAPI TENAGA
LEBIH NGACIR !!!” (Apalagi kalo
kemudian Blade125 keok lagi di IP
dan MP, bakal habis jadi bulan-
bulanan FBY!). Ini bahaya
latennya !!!
————————————
speed cm salah satu pilihan buat beli motor bro….biasanya yg paling dicari adalah irit,baru kemudian mesin bandel.
klo soal irit mindset orang masih honda.klo soal speed masih yamaha.
utk mesin bandel saya kira midset orang udah bergeser dari honda.sekarang mindset orang dah bagus smua merk,tergantung cara merawatnya

133. Honda Daftarkan TPT Motor Berkode AFP12W21C08 M/T . . . disinyalir kuat Blade 125 PGM FI | tmcblog.com - 24 December, 2013

[…] asing lagi . . . Kode ini pertama keluar di situs NJKB dan waktu itu langsung kita analisa sebagai Klan Honda Blade . . […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: