jump to navigation

Nggak sia sia Nunggu Lorenzo Selama 3 jam 30 November, 2013

Posted by Taufik in tokoh, yamaha.
Tags: ,
trackback

26Juli_banner

lorenzo_interview_13

Bro sekalian, Sabtu 30 Nopember 2013 tmcblog dan iwb mendapatkan kesempatan menjadi dua blogger yang mendapatkan kesempatan ekslusif untuk mewawancarai Pembalap MotoGP Dari Yamaha Factory racing yakni Jorge Lorenzo di bilangan senayan.Siap siap bawa Kamera SLR dan Mirorless . . . SLR buat jepret foto dan Mirorless Buat ambil Video wawancara . . .plus beberapa merchandise JL buat ditandatangani beliau dan tentunya 13 point pertanyaan yang sudah disusun tm tmcblog | motoupdate

TMC_460x110nopakhir2

gp-banner-460x110

Awalnya sudah Nungguin Bus APTB di depan Giant Yasmin Bogor . . . setengah Jam berlalu ( lihat jam tangan -> menunjukan angka 9) , akan tetapi bis biru itu belum muncul juga, akhirnya balik lagi kerumah, ambil kunci mobil dan berangkat langsung ke senayang Via jalan Raya Bogor sambung ke Jalan tol Lingkar dalam menuju Semanggi/ Senanyan . . . perkiraan 2 jam sampai sana . .. gak taunya jalanan suepii . . . Bogor-Senanyan cuma butuh waktu 1 jam . . . alhasil, kepagian . .  . . . ya udah jalan jalan sebentar ke Senayan City, Cuci mata di toko diecast Outomotif lantai 4 Sency . .

lorenzo_interview_29

jam menunjukan jam 11:30 . . .langsung mengarahkan diri ke Hotel Tempat JL menginap, dapet parkir di lantai 7, Ibadah dulu di pojokan parkiran lantai 6 . . . sampai sana tepatnya di Bussines Center belom ada siapa siapa, tmcblog (citizen)  jurnalis pertama yang dateng . . . waduuu . . . . ya sudah leyeh leyeh sebentar di Loungenya . . . jam 12 rekan rekan jurnalis pada datang termasuk si sobek sobek rekan tmcblog . ..  Setiawan D Hendry atau yang biasa kita sebut iwb:mrgreen:

Langsung ketemu sama bebeapa internal YIMM seperti Pak eko, Bang Zaldi, Mbak Tisha, Mbak Martha, dan Mbak Erika . . . dapet info bahwa TMCBlog akan masuk ke ruang Interview barengan dengan iwb di urutan ke 6 tapi menunggu sekitar 3 jam dari jam 11:30 . . dan waktunya 10 menit  . . . widihhh dan itu berarti   . . .  masing masing orang cuma 5 menit dong ? *sambil liatin daftar pertanyaan berisi 13 point ( impossible🙂 ). ..  Pas dipanggil, Update berubah . . . berdua waktunya cuma 8 menit . . . pas masuk di dalem ruang wawancara . . . berubah lagi . . . berdua cuma  dapet 5 menit  . . . nasiiib nasiiib:mrgreen:

lorenzo_interview_24

Saat wawancara iwb cuma sekitar 4 – 5 pertanyaan, tmcblog juga sekitar segitu . .. semua wawancara di rekam gambarnya (makasih mas heru ghozy Otospeed), Video plus rekaman suaranya . . . nanti akan kita simak bersama setelah proses editing tmcblog selesai . . . waktunya Pas 5 menit doang mas bro . . . apa lagi yang diperoleh selain wawancara?  . . . signatur/ tanda tangan tentunya😀 . . . satu di Diecast YZR M1 ukuran 1:10, satu lagi titipan rekan di diecast M1 ukuran 18:1 dan satu lagi signatur di foto tmcblog dan Jorge di sekitar januari 2013 yang lalu . . . whoa jorge masih rada rada inget wawancara itu ternyata  siiippp . ..  silahkan simak nanti video interviewnya setelah di edit yaa di tmcblog . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

Comments

1. monkeymotoblog - 30 November, 2013
2. monkeymotoblog - 30 November, 2013

wawancara pembalap yang udeh mature

3. monkeymotoblog - 30 November, 2013

kang sekarang motoupdate ama tmcblog sama ya?

4. goeh80 - 30 November, 2013

Akhirnya tau nama kang IWB… Nuhun kang haji:mrgreen:

5. ipanase - 30 November, 2013
6. #99 bro. - 30 November, 2013

itu to namanya..

7. taufixu - 30 November, 2013

wuih jian penak tenan dadi bloger papan atas..kapan jatahku?

8. khilafahbiker - 30 November, 2013

podium kah

9. belalangmerah - 30 November, 2013
10. fickywuzzhere - 30 November, 2013

ternyata wawancarain pembalap harus ngebut😀

11. mx09vr - 30 November, 2013
12. ᅫᅫᅫTORRESᅫᅫᅫ - 30 November, 2013

Juosss

13. @ntah brnth - 30 November, 2013

wah enaknya wak haji…

14. peyek - 30 November, 2013

walah si Gogon yg maho penunggu taman lawang sambil lambaian tangan dan geleng2 ndas sudah tak bertaji blas diKEPRETIN ama anak kemaren sore markuat. Wkakaka

15. badak - 30 November, 2013

kapan yo ngahaem datengin daped ma mas marcuet kemari

16. toploro - 30 November, 2013

Mantab

17. anak bekasi - 30 November, 2013

setiawan hendry = iwan banaran??
baru ketahuan nama kang IWB

18. fnaufala - 1 December, 2013

loh ternyata iwb namanya setiawan d hendry😀

19. adi - 1 December, 2013

Kang, toko diecast selain di Senci dmn ya..? daerah jakarta selatan atau timur ada gak yah kang..?

20. Nggak sia sia Nunggu Lorenzo Selama 3 jamOTOMOTIF | OTOMOTIF - 1 December, 2013
21. aghashe.com - 1 December, 2013

Kelamaan antri n isi blanko RFID nih ,jadinya cuma dpet 0,7liter premium

22. rdy - 1 December, 2013

mantap
go jorge lorenzo next year you can champions
go bang haji taufic
hhehe

23. aghashe.com - 1 December, 2013

Ngejar pertamax tuh si hohe ….
Tau ja xlo bloger tu kritis n tanpa tedeng aling2,lgsg dpangkas ja waktunya …..
G usah dperpanjang lg wak,paling jg jawabannya standart skenario , tu lg,tu lg ….

24. sukanyaMOTOR - 1 December, 2013

wow… ketemu hohe rek !

resmi bajaj pulsar rasa jepun😉
http://sukanyamotor.blogspot.com/2013/12/resmi-varian-pulsar-200ns-solid-color.html

25. jleb - 1 December, 2013

Ane skip artikelnya, ga ada sisi menariknya ini si lorenzo

langsung komen aja deh

26. nganjukerz - 1 December, 2013

Wah siip .. Ajang buka bukaan kartu. Hahaha

Salam kang buat mas setiawan, xixixi

27. honda - 1 December, 2013

daped ma markus gak bkalan bisa dateng, kenapa? Karena fansnya begog begog. . . .kasihan gak dianggep. . . Wkwk

28. younose84 - 1 December, 2013

Setiawan D Henry to ternyata, btw D nya singkatan dr apa ya?

29. Nubie - 1 December, 2013

SABAR MEMBAWA BERKAH

nitip lapak
hehehehe
DP BISA PAKAI MOTOR BEKAS .
DIKON 300RB-2000,000
SYARAT CUMA KTP N KK BANDUNG SAJA
PROSES CEPAT

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

http://www.kaskus.co.id/thread/5280be9bbccb17cb25000001/kredit-motor-honda-diskon-sampai-2jt-cuma-disini-tempatnya-bandung-area

30. dewi soebing - 1 December, 2013

Ditunggu videonya mas taufik🙂

31. zzz - 1 December, 2013

setiawan panggilannya iwan …cobek tenan🙂

32. blacknote - 1 December, 2013

baru tau nama lengkap mas ‘iwb’ itu Setiawan D Hendry😆

33. Dide Irvin - 1 December, 2013

jadi ngiri sama diecast M1 signature

34. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 2 December, 2013

sebentar lg para konstruktor HRC akan datang, para FBH pasti lebih seneng ketemu Shuhei Nakamoto dari pada Marquez…

Daped n Marquez jangan kesini dah, bikin malu doank…
secara… pecundang gitu lho…

35. dave - 3 December, 2013

jadi bus biru nya ada dmn mas ?

36. Kapan ya…..bisa wawancara kayak gini. | Widheart - 8 December, 2013

[…] 1 posting dari Wak Haji Taufiq (http://tmcblog.com/2013/11/30/nggak-sia-sia-nunggu-lorenzo-selama-3-jam/)yang bikin ane ngiler, gimana tidak lha wong beliau dapet kesempatan eklusif mewawancarai Lorenzo […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: