jump to navigation

Bodorhood Indonesia, Album Lagu Dari Biker untuk Biker . . . Silahkan Dibajak !! 1 December, 2013

Posted by Taufik in Profil Biker.
Tags: ,
trackback

26Juli_banner

bodorhood1

Bro sekalian, Mendengar BodorHood Indonesia sepertinya ini merupakan plesetan dari Brotherhood Indonesia . . . ya memang begitu adanya. Bodorhood Indonesia ini adalah sebuah Grup Band Rock And Roll Asal Bandung yang Internalnya berasal dari Biker ( bodor = lucu ) . Yap Siapa yang nggak kenal Abah Setiawan dari Komunitas Tiger Association Bandung (TAB) . .. Abah Setiawan mengisi suara dari mayoritas Lagu dalam Album bertitel Rock and Road dari BodorHood Indonesia ini

TMC_460x110nopakhir2

gp-banner-460x110

Lagunya sendiri sangat kental dengan Nuansa Biker . . . tercatat ada 5 lagu di dalamnya yang di rekam dengan kualitas yang menurut telinga tmcblog cukup baik  . . . Simak saja Selamat jalan Bro yang didedikasikan kepada Biker yang telah berpulang ke sisi Nya, Lalu Untukmu sang ketua yang terinspirasi dari fenomena berubahnya manusia ketika menjabat sebagai ketua, lalu lagu ketiga berjudul Modif yang merupakan singkatan dari Motor motoran di Facebook yang dibuat untuk sentilan bagi biker yang turing jauhnya hanya di facebook saja😀

bodorhood2

lagu ke empat adalah Tertipu aku yang menyindir Ulah dari  para biker dan Boncenger dan Yang terakhir berjudul Rock and Road yakni lagu ceria yang di dedikasikan sebagai teriakan kebersamaan para Biker menuju kedamaian . ..  nahhh ada satu lagi lagu yang Bodorhood dedikasikan untuk acara touring HRV 2013 yakni Harusnya Terus Cintai Indonesia . . . sebuah lagu penggugah jiwa cinta tanah air yang di buktikan dengan Turing menjelajah setiap inchi negri kita yang indah ini . . .

Oh ya ada yang menarik, di pojok kanan tas Cover CD ada tulisan Silahkan Dibajak . . . so buat mas bro yang mau mencopy lagu di artikel ini . ..  yaaah feel Free aja mas bro, tmcblog sendiri sudah minta izin untuk mengupload lagu lagu bodorhood ini di sound cloud ke Management Band so mas bro sekalian bisa mengcopynya dengan mudah . . . semoga sukses terus Bodorhood Indonesia . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. kadalaspal - 1 December, 2013

opo kui

2. kadalaspal - 1 December, 2013

donlot

3. Nichoz Ahmad - 1 December, 2013
4. arya23 - 1 December, 2013

sip

5. nubi - 1 December, 2013

Absen wae lah

6. arrow - 1 December, 2013

Berkarya terus Biker Indonesia.. salut

7. scorpio rider 225 - 1 December, 2013

Linknge ndi pak haji

8. Rudy SouL - 1 December, 2013

loohh..silahkan dibajak jare…

9. Bodorhood Indonesia . . . Album Lagu Dari Biker untuk BikerOTOMOTIF | OTOMOTIF - 1 December, 2013
10. Fahrul - 1 December, 2013

Mantap pisan euy..

11. dimasarif96 - 1 December, 2013

link soundclounya mana kang?

12. Fitready - 1 December, 2013

Siip, kreatif, bebas berekspresi😀

13. welovehonda - 1 December, 2013
14. ipanase - 1 December, 2013
15. Kobayogas - 1 December, 2013

abah gustaman ini kaya kenal, apa nama yg sama aja kali ya

http://kobayogas.com/2013/11/30/minor-change-si-baby-shiro-z/

16. Taufik - 1 December, 2013

@11. dimasarif96, 7. scorpio rider 225
lho emangnya nggak kebaca bro, saya buka versi web bahkan ter-embed di body article

17. Taufik - 1 December, 2013

silahkan bajak dari sini : https://soundcloud.com/taufik-tmcblog

18. dave - 3 December, 2013

kok gagal komen ya?

19. Vembrido Syafutra Piliang - 5 December, 2013

abah gelo

20. Joseph - 6 December, 2013

Harusnya Terus Cinta “Bodorhood” Indonesia ….
Saat nya bikers berkarya dan tetap berjaya…..
Maju terus Bikers & Bodorhood Indonesia..
Salam Rock n Road

21. Setiawan "ABAH" - 6 December, 2013

makasih buat semuanya….terutama buat Joseph & Edi KALIMAYA
yag udah bantuin arrangement lagu “HARUSNYA TERUS CINTAI INDONESIA” soundtrack of HONDA ROADVENTURE SSS

22. Joseph Kalimaya - 6 December, 2013

Harusnya Terus Cinta ” Bodorhood” Indonesia
Tetap berjaya dan berkarya …
Salam Rock n Road

23. salam persaudaraan - 20 April, 2014

manTAB…sukses terus abah bravo TIGER ASSOCIATION BANDUNG


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: