jump to navigation

10R Supersport . . . Jika Audi Melebarkan sayap Ke dunia Roda Dua 3 December, 2013

Posted by Taufik in Another 2 wheel.
Tags: , , ,
trackback

26Juli_banner

audi-supersport-10r-9

Bro sekalian, Banyak Pabrikan Roda 4 yang juga memiliki varian Roda dua seperti misalnya BMW, Peugeot, Honda dan lain sebagainya . . . nah di eropa untuk bersaing dengan BMW, Audi juga bisa menyamakan gaya BMW . ..memiliki sub produk Roda Dua . . .mungkin Bisa dinamakan Audi Motorrad  . ..  Nah salah seorang Desainer muda bernama Alessandro Lupo membuat desain motor 10R supersport yang termasuk dalam sebuah Thesis yang bila diartikan dalam bahasa inggris menjadi berjudul  . . . 10R Supersport Audi – birth of a new logo and the evolution of the motorcycle  . . . woow bengis . . .

TMC_460x110nopakhir2

gp-banner-460x110

audi-supersport-10r-3

Desainnya kayak apa? bisa bro sekalian simak di artikel ini, ada beberapa foto renderan Grafis 3D karya anak muda ini sebagai ajuan unofficial kepada Audi . . . dannn hebatnya Bukan hanya sekeda foto dan renderan 3D saja . . . Alessandro Lupo memberikan spesifikasi mesin secara detail, spesfikasi detail lain seperti suspensi, pengereman, detail panel meter sampai bagaimana bentk sasisnya . . . serta tak lupa Desainer ini juga memberikan hasil studi aerodinamika  . . . wuiih lengkep bener mas brooooo

audi-supersport-10r-16

Perancang desainnya membuat ajuan  spek mesinnya yakni mesin 4 Silinder 999 cc Berkonfigurasi V-65 derajad. Mesin ini di harapkan bisa mengumbar daya maksimum 190hp pada raungan mesin 13 ribu rpm dengan bobot 160 kg . . .lumayan ringan niiih. Bro bisa intip di gambar, sasisnya merupakan sasis teralis yang di kombinasi dengan sistem suspensi Ohlins dan sistem pengereman brembo . ..  Secara umum . ..  IMO, desainnya punya aura 1199 Panigale ya? . . . apa memang terinspirasi dari superbike Ducati ini? entahlah . . .

audi-supersport-10r-13

nah mudah mudahan artikel ini bisa memberi inspirasi sobat sobat di tanah air yang memiliki muyul desain produk . . . jangan hanya desain 3D nya saja . . .masuk juga lah lebih dalam dengan riset riset bahan, bentuk sasis, sampai masalah detail tambahan seperti aerodinamika dan ergonomi . . . bisa bisa dilirik nanti sama pabrikan ke depan tuuuh . . . Oke semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

source : motorevue

Comments

1. Berita Otomotif - 3 December, 2013

Pertamakz

2. Ihzan - 3 December, 2013

Keduax

3. Dedey - 3 December, 2013

Tema nya moge semua

4. nubi - 3 December, 2013

Ikutan woww aja deh

5. aghashe.com - 3 December, 2013

Sadis gede juga tuh 10R,
Pigoranya mo motif gmn ???
#RFID buat agenda oknum ,,

6. om yono - 3 December, 2013

Dulure panigale.

7. om yono - 3 December, 2013

Di lihat dari atas kelihatannya aerodinamika motor tersebut oke punya.

8. aghashe.com - 3 December, 2013

Thailand rusuh siap2 dpet produk racikan dlm negri hrg import ,,,
#NasibKonsumenIndonesia

9. p 135 - 3 December, 2013

motor larang…

10. 46@sukses.com - 3 December, 2013

Juoz!

11. octo fabrizio - 3 December, 2013

Panigale banget desainnya..

12. mbah jarwo katrok - 3 December, 2013

Motor mahal kualitas sempurna

13. we o we - 3 December, 2013

sangar y,,,, coba kubota diesel bikin motor,,, kueren pool n BBM ny solar,,,

14. gendhon - 3 December, 2013

Modelnya Futuristik

15. basri - 3 December, 2013

kalo mobil ini adalah nissan Juke, tampangnya unik

16. 10R Supersport . . . Jika Audi Melebarkan sayap Ke dunia Roda DuaOTOMOTIF | OTOMOTIF - 3 December, 2013
17. Mbah Buyut - 3 December, 2013

190 HP cuman 160 Kg…. ediannn…

18. Erit07 - 3 December, 2013

Gagah…

19. peyek - 3 December, 2013

msh kalah sm crypton 5 pistun fby😛

20. Chevo - 3 December, 2013

Coba Chevrolet bikin motor streetfighter pake mesin Hemi V4 2300cc tenaga 180hp dan torsi 350nm. Wow bengis ngeri.

21. bitlow - 3 December, 2013
22. tomcat - 3 December, 2013

karya anak bangsa mana ya…katanya ada motor listrik made in bandung yg perancangnya masuk dalam 5 putra petir,kang taufik tolong diulas dong sampe sejauh mana perkembangannya kalo ga salah perancangnya ravi desai wni keturunan india

23. cbsf lemot - 3 December, 2013

Waduh wak haji disain 3D nya ajasih masih ngejar, klo analisa konstruksinya kan sepaket dengan disain 3Dnya,masalah aerodinamisnya harus pake software lain, klo ga bajakan mana kuat belinya wak….

24. ki sanak - 3 December, 2013

fairingnya kog kayaknya kurang sreg dilihatnya,terkesan maksa

25. rakainfantri - 3 December, 2013

Waaahhh….sasis nya pake tralisss….bukan delta atau perimeter ya???

Ga enak donk buat nikung???? Kaya fby lo

26. ojan - 3 December, 2013

kayanya masih kurang gimana gitu liatnya beda ama panigale udah gitu dudukan plat no nya kurang oke..just my opini yoo🙂

27. pelol - 3 December, 2013

Ceyem men,,,
Ceyem halga na

28. Lupuz - 3 December, 2013

Edyan…..bener bener bengis nih kalo jd motor beneran…..

29. awansan - 3 December, 2013
30. taufixu - 3 December, 2013

bisa jadi lawan sepadan honda cbr

31. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 3 December, 2013

DOHC apa SOHC wak aji?

32. orong-orong - 3 December, 2013
33. brigade jalan raya - 3 December, 2013

Serem… tapi panigale bangetsss🙂

34. RockerAM - 3 December, 2013

Bentuknya kayak panigale digabung rsv4

35. Taufik - 3 December, 2013

@25. rakainfantri
Itu sasisnya Perimeter bro . . . tapi ahan dan modelnya teralis

sasis deltabox juga bentuknya perimeter tapi ada dua spar dan dipatenkan yamaha dengan nama Delta box

jadi nama umumnya tetep perimeter/ twinspar, cmiiw😀

@31. Roy
Yang pasti bukan OHV

@22. tomcat
belum dapet data nih

36. Endrixmoto - 3 December, 2013
37. ega - 3 December, 2013

lebih ke rsv4 fairing nya…
buritan panigale banget, mesin aja v65 derajat, aprilia banget…

38. rakainfantri - 3 December, 2013

@25. rakainfantri
Itu sasisnya Perimeter bro . . . tapi ahan dan modelnya teralis

sasis deltabox juga bentuknya perimeter tapi ada dua spar dan dipatenkan yamaha dengan nama Delta box

jadi nama umumnya tetep perimeter/ twinspar, cmiiw😀

====================================

Nah….saya mau bilang twinspar tapi keliru perimeter om…..he he he

Makasih udah ngasih tau…..

39. kevin - 3 December, 2013

headlamp nya sangar, mirip audi R10

sayangnya masih ada yang kurang ciri khas nya audi, penggerak AWD quattro :p

40. ipanase - 3 December, 2013
41. dave - 3 December, 2013

wah ini mah bisa ikutan motoGP 2 taon ke depan,, hehe..

42. yudi - 3 December, 2013

ajibbbbb jempolaaaannn dah (Audi)

43. masbas - 3 December, 2013
44. masbaspunya - 3 December, 2013
45. mirzafawaid - 3 December, 2013

panigale wannabe ya kang? mulai pro arm, bentuk headlamp, ampe speedometer mirip ama si pane

46. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 3 December, 2013

35. Taufik – December 3, 2013

@31. Roy
Yang pasti bukan OHV
—————————————————————
kok bukan 2 tak or rotary wak aji?
😆

47. monkeymotoblog - 3 December, 2013
48. kodokijo - 3 December, 2013

Audi emang sesuatu banget. Tp knp gak pake pakem disain ala Audi seperti biasanya ya, aliran minimalis-futuristik. Kl disain yg ini emang kyk kepengaruh disain Ducati. Cuma DRL-nya itu yg jadi ciri khas Audi, hahaha…
Gak tau kpn bisa punya mobil Audi nih. Disainnya itu yg gak nahan, mantap banget, minimalis-futuristik-elegan. Gak kyk Mercedez yg aliran disainnya kyk selera bapak2, masih mending BMW.

49. manda - 3 December, 2013

kan emang ducati uda punya audi,,, jadi ya rasa tetep sama lah..

50. surya - 3 December, 2013

kalo ane sawang sinawang,,, sepertinya rasa berkendaranya mirip2 s1000rr

51. bangnengnong - 3 December, 2013

lampu senjanya yang ditiru sama minerva terbaru ya wak?

52. dento - 3 December, 2013

Realistis dikit to mas, niru tuh ama yang udah hadir duluan.

53. Nubie - 4 December, 2013

DI TNGGU KEHADIRANYA ..

NITIP LAPAK KANG
YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
syarat cuma KTP n KK bandung
DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
data di bantu sampai beres
diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
type n warna ap aj siap ready

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

http://www.kaskus.co.id/thread/5280be9bbccb17cb25000001/kredit-motor-honda-diskon-sampai-2jt-cuma-disini-tempatnya-bandung-area


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: