jump to navigation

Kalender 2014 Yamaha Indonesia . . . Tombo Penasaran 10 December, 2013

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

26Juli_banner

kalender 1

Bro sekalian, banyak yang Penasaran sama kalender yamaha 2014 karena ternyata pada kalender official YIMM tersebut tertera gambar minimal dua new Product yang memang santer dirumorkan akan dirilis di 2014 yakni Yamaha Xeon GT 125 dan Yamaha Mio Fino FI . . . Jika satu gambar mewakili dua bulan kalender, maka akan ada lagi 4 gambar lain yang belum terungkap . . . apa saja itu  . . . cekidot gambar tombo (obat) penasaran berikut yang tmcblog dapat dari seorang pengunjung tmcblog . .

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

Dari gambar gambar diatas Januari-februari gambar motornya adalah yamaha Byson dan X-Ride. Lembar Maret-April Xeon GT 125, Lembar Mei-Juni menampilkan Produk Motor Mio GT, Lembar Juli Agustus menampilkan varian Motor Vixion dan Jupiter MX, Lembar September – Oktober menampilkan Yamaha Mio Fino, dan lembar terakhir November Desember menampilkan gambar varian 4 Moge CBU yamaha . . . So praktis cuma ada dua All new Product yakni Xeon GT 125 dan Mio Fino FI . . . Nggak ada gambar R15, R25 dan satu lagi varian yang tmcblog sebutkan di prediksi 5 varian baru yamaha 2014  . . . nahhh udah nggak penasaran lagi kan? semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. ipanase - 10 December, 2013
2. ipanase - 10 December, 2013

2014 memanasss

3. ipanase - 10 December, 2013

fino injeksi, semoga laku

4. wtf170 - 10 December, 2013

tanggalan

5. terjadi galat - 10 December, 2013

yup

6. Gitar Yamaha - 10 December, 2013

ohhhh..

7. terjadi galat - 10 December, 2013

aseek podium….

8. tomcat - 10 December, 2013

berarti r25 ga jd dijual

9. hgt - 10 December, 2013

Soalnya dah keburu naek cetak….
hoho

10. ipanase - 10 December, 2013

nunggu kejutan R25

11. abib - 10 December, 2013

koq gk ada R25 si…..hehehh
yah mudah”an aja ya pihak yamah ada yg
mendengarkan kalo misal’ny R25 itu nanti
pakai nama besar klan YZF R25 ya harus’ny
tuh seperti saudara”ny ya pakai delta
box,banana arm,duàl head lamp,spakboar
belakang gantung kalo jok terpisah si udah
pasti kayak’ny…..
kalo spek’ny gk kaya yg saya maksud
kayak’ny gk pantas dah jd klan YZF apa nanti
nama’ny cuma R25 aja……enatah lah
mudah”an permintaan para pecinta motor yg
menunggu R25 d’dengar pihak yamaha
mohan maaf kalo ada salah” ketik harap
dimaklumi

12. Produk baru yamaha 2014 nampang di kalender, ada yamaha Mio Fino injeksi, jupiter MX new striping, xeon GT, dan New Vixion | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 10 December, 2013

[…] kalender dari bang haji ( disini […]

13. monkeymotoblog - 10 December, 2013
14. Kobayogas - 10 December, 2013
15. aghashe.com - 10 December, 2013

Juoss

16. belalangmerah - 10 December, 2013
17. Leopold S - 10 December, 2013

hehehe Yamaha emang paling jagonya kalau teaser….

Planning Resmi Kawasaki utk 2014 – oleh2 Media Gathering @ Lembang
http://7leopold7.com/2013/12/08/planning-resmi-kawasaki-untuk-2014/

18. basuki - 10 December, 2013

Kalendernya bisa dibeli?

19. jack miko - 10 December, 2013

jadwal 2014 xeon GT yah? ane nambah soul gt ama mio gt dl ah d akhir 2013 ini, buat temen” yg mau tahun baru an d jogja hihihi
http://rentmotorjogjakarta.wordpress.com/2013/12/07/rental-motor-jogja-promo-bulan-desember-2013/

20. Duinnn - 10 December, 2013

Kalender bisa menjadi berita spyshot, joss. Tetapi sepertinya bintang utamanya belum tampak, R25 dan 15

21. Nichoz Ahmad - 10 December, 2013
22. naranara - 10 December, 2013

Lunas!! Eh, dateng baru😀

23. SanjiSuke - 10 December, 2013

New jupi mx nya uda injegsi blm ya..?

24. jowanese - 10 December, 2013

2 striping baru dan 2 motor baru

25. Gondes - 10 December, 2013

Kalender cuma gbr pengisi itu bukan jadwal peluncuran maaf ya,..kurang artikel apa gimana? Kok kaya gini dimasukin ga ada kreatifnya sekarang asal hadir aja,maaf ya haji

26. ligannarang - 10 December, 2013

Santai wae pak lik…gak penasaran kok.

27. ligannarang - 10 December, 2013

Santai wae pak lik kaji…gak penasaran kok.

28. ardiannirwana - 10 December, 2013

Mia fina….berat melawan sekupi…

29. ᅫᅫᅫTORRESᅫᅫᅫ - 10 December, 2013

Oooooooooooww😀

30. Jeblug - 10 December, 2013

Lebay ah, gambar kalender aja heboh

31. ^koke2q234^ - 10 December, 2013

Jadi kpn keluar Ɣªήğ yamaha R150 neh wak haji!!!

32. Mencret_Pisan - 10 December, 2013

Dan makin kesini,kualitas material semakin dikurangi.Maka jangan heran kalo ada cover crankcase NVL kepentok kayu bisa bocor dan retak.Haddeeeeh gimana neh YIMM???kualitas material kalah telak ama MOCIN sendiri loh.Apa lagi sama Indihe punye kek TVS Apache!!!!

33. k14 - 10 December, 2013

ntar minta kalender ma temen di yamaha ah……

34. bikerlover250 - 10 December, 2013

Bisa gak kang haji kalender suzuki, honda dan kawasaki di ulas juga

35. pak tarno - 10 December, 2013

32. Mencret_Pisan – Desember 10, 2013

Dan makin kesini,kualitas material semakin dikurangi.Maka jangan heran kalo ada cover crankcase NVL kepentok kayu bisa bocor dan retak.Haddeeeeh gimana neh YIMM???kualitas material kalah telak ama MOCIN sendiri loh.Apa lagi sama Indihe punye kek TVS Apache!!!!
======================
upload fotonya dong bro, itu pun kalo ada.
lumayan buat bakar bakaran.

36. fnaufala - 10 December, 2013
37. aripitstop - 10 December, 2013
38. Tricker - 10 December, 2013

Ceeessssss….. sudah gak nongol lagi hahahahahaha….!

39. fatony - 10 December, 2013

Tapi itu New Vixion nya Versi New Color Wak Haji..!!!!!!

40. Rudy SouL - 10 December, 2013

siipp..

Mbookk belum 3bulan bohlam minta ganti. – http://wp.me/p208su-1Bx

41. MotoGP - 10 December, 2013

belum terungkap >> fix motorsport r15 sama r25 rilis

42. GeBoy - 10 December, 2013

Mau suara mtor ente stereo mirip ninja250?
Ane jual knalpot custom buat matic,bebek,sport,komuter, dijamin suara motor ente ngebass bulet…
Harga 65jt aja gan, nego 20rb aja

43. orong-orong - 10 December, 2013
44. Nubie - 10 December, 2013

terlalu banyak agenda ,
hehe

NITIP LAPAK KANG
YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
syarat cuma KTP n KK bandung
DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
data di bantu sampai beres
diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
type n warna ap aj siap ready

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

http://www.kaskus.co.id/thread/5280be9bbccb17cb25000001/kredit-motor-honda-diskon-sampai-2jt-cuma-disini-tempatnya-bandung-area

45. dave - 10 December, 2013

masi abu2,,

46. ega - 10 December, 2013

kyknya fix yamaha r25 frame tubular itu udah pasti, kalo parts yang lain masih bisa diobok2…

47. Taufik - 10 December, 2013

31. ^koke2q234^
tanggal bulannya belum tau tapi disinyalir kalo nggak akhir triwulan pertama, di awal triwulan kedua 014

@34. bikerlover250
kalo dapet pasti saya ulas . . . barusan sih dapet kalender prestone . . .tapi ya itu dia . .minyak rem:mrgreen:

@41. MotoGP
fix nya ada di bawah meja meja BOD YIMM bro, cang gih amat kalo saya bisa tau😀

@44. Nubie
jadi maksute gak usah banyak2 rilis update motor baru?😀

48. andi - 10 December, 2013

berlomba2 mengeluarkan produk baruu,,, huhhh jadi bingung mau bli motor apa jadinya nchh,,,

49. Mas Wiro - 10 December, 2013

Mungkin yang terpasang di kalender adalah
yang “asli” produksi YIMM…sementara YZF R25 dan R15
kan CBU yang masih import dari negoro luwarrr…

CMIIW

50. erik - 10 December, 2013

mantap,

51. FBH Biasa - 10 December, 2013

Inilah hebatnya Yamaho. Soal adu teaser? ya jagonyaaa..!
Kl Hondo? Soal kuping budeg sm suara konsumen? juga jagonya😆

52. johan - 10 December, 2013

woooo..w

53. ligannarang - 10 December, 2013

YIMM mate.

Sambil ngelirik playmate.

54. sprawdziany Przez tysiaclecia i wieki - 14 December, 2013

Natura sprawdziany pobierz


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: