jump to navigation

Kawasaki Indonesia daftarkan Seri Lanjutan dari KLX 150 . . . 1 dari 8 produk baru KMI di 2014? 10 December, 2013

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags: , ,
trackback

26Juli_banner

Kawasaki KLX-150 Green

Bro sekalian, Dalam Gathering dengan media akhir pekan lalu, tanpa merinci secara detail, Assistant General Manager Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Yusuke Shimada memberikan Bocoran bahwa Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan merilis paling tidak 8 motor All New Di tahun Fiskal 2014 nanti .  . eh ndilalah di akhir 2013 ini KMI mendaftarkan Satu Lagi Kode baru LX150E . . . lho koq tau itu disinyalir baru?

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

jadi gini bro Kode LX 150 itu adalah kode dari KLX series, dimana huruf di belakang angka 150 biasanya menunjukan Gen atau Varian apa dair basis mesin/sasis LX 150 ini . ..  Misalnya saja, selama ini KMI memproduksi sendiri KLX 150 S dengan kode model year/ update varian  LX 150 C, sedangkan LX 150 D adalah varian D tracker : varian supermoto yang mengambil basis sasis dan mesin yang sama dengan KLX 150S  . . . . nah kali ini kodenya naik dari C ke D sekarang ke E . . . artinya ? Disinyalir fresh product . . . . dan bukan nggak Mungkin LX 150 E ini merupakan  varian All New . . .

TPT_LX150E

Mengenai 7 varian lainnya, jujur tmcblog masih kecil banget nih radar penerimaan bocorannya . . . namun setidaknya ada dua kemungkinan selain LX 150 E yang kita bahas di artikel ini, yakni   . . . Pulsar 200 Full fairing dan Retro Modern Estrela 250 . . . trus apa lagi ? . . . bentar bro, dikorek dulu yaaa:mrgreen: untuk sementara silahkan kunyah kunyah dulu tentang KLX 150 ini yaa .  . semoga Berguna . . . salam TPT

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. er purpone - 10 December, 2013

1

2. er purpone - 10 December, 2013

2

3. er purpone - 10 December, 2013

podium habis

4. emir99 - 10 December, 2013

Waduh mantap bngt nih KMI, tapi koq kompetitor gak ada yg mau datangin WR series & CRF series ya Wak ? Gak seru

5. mas huda - 10 December, 2013

keren pake bangeeet

6. #99 bro. - 10 December, 2013

korekkkk

7. Black or white - 10 December, 2013

ini motor yang lagi saya incar

8. mas huda - 10 December, 2013
9. sodiqcho - 10 December, 2013

Juos….

10. fnaufala - 10 December, 2013
11. sontoloyo - 10 December, 2013

met pagi … tanah kosong dkt rumah udah ga boleh buat main garuk tanah … jadi ga beli dulu …

12. ninja150ss - 10 December, 2013

udah di bahas scr rinci di blog om leo koq😀

13. aripitstop - 10 December, 2013
14. ᅫᅫᅫTORRESᅫᅫᅫ - 10 December, 2013

Varian yg ga ada saingan… Ckckckck

15. jowanese - 10 December, 2013

let’s adventure

16. Tricker - 10 December, 2013

akan kah Ceeessssss….. nongol lagi hahahahahaha….!!

17. ojan - 10 December, 2013

ngarep estrella….:)

18. exobar - 10 December, 2013

super moto ada ga ya…..ngarep.com

19. Gondes - 10 December, 2013

Kapan sport 150cc 4tak kawasaki keluar

20. sinbe - 10 December, 2013

Koq pabrikan lain gak turun di kelas supermoto gini ya,padahal lumayan dah.

21. MotoGP - 10 December, 2013

new kawasaki ninja 250 fi 2014 masuk daftar ngak ya.

22. ipanase - 10 December, 2013
23. orong-orong - 10 December, 2013
24. Sitna - 10 December, 2013

Yes estrella . ,

25. Nubie - 10 December, 2013

kawasaki memang berani beda ,

salut deh ,

NITIP LAPAK KANG
YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
syarat cuma KTP n KK bandung
DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
data di bantu sampai beres
diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
type n warna ap aj siap ready

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

http://www.kaskus.co.id/thread/5280be9bbccb17cb25000001/kredit-motor-honda-diskon-sampai-2jt-cuma-disini-tempatnya-bandung-area

26. dave - 10 December, 2013

silahkan di korek2 dulu mas,,
sementara artikelnya di kunyah2,, :p

27. Lupuz - 10 December, 2013

moga ninja fi…jd 4cylinder inline…..ngarep.com..

28. pulsar 135 - 10 December, 2013

wow.. pulsar 200 ns fairing.. alamak,r15 ma cbr 150 siap2 monggo lewat..:mrgreen:

29. andi - 10 December, 2013

wawww mantappp krenn brooo

30. Bruce Wayne - 10 December, 2013

jangan jangan malah versi off-road nya KLX, kayak KLX140 yg di US. dari pada para hobbyist beli klx150 terus dibikin off-road. Kira kira bisa gitu nggak mas Taufik?

31. Mas Wiro - 10 December, 2013

Lha…katanya benar² baru…
masak KLX 150? Kan berarti nggak pure baru?

Titip
http://nyobamoto.com/2013/12/10/kawasaki-akan-all-out-di-2014/

32. Sanghyangasmara - 10 December, 2013

Brdoa smga Ninin 250RR trlahir kmbl… Amin!

33. tomcat - 10 December, 2013

harapannya sih KMI produksi lagi eliminator,tp yg dua silinder ELIMINATOR VL 250 mesin konfigurasi V…macho! pokoe kalo dual silinder dijamin laris…apalagi brand kawasaki top marquestop

34. basri - 10 December, 2013

moga moga cc-nya dinaikin jadi pure 150cc, head cylnya direvisi jadi lebih modern(seperti headcyl nmp/cs1/beat/Z1 fi) dan bodynya pakai klx150 SF.

35. SanjiSuke - 10 December, 2013

Kaoskaki pinter mangpaatin celah market yg ga/blm dilirik pabrikan laen… Tp sayang kebanyakan produk2nya masi CBU.. Ini yg bikin aye ga respek sm geng ijo…

36. Rizal Syahruli - 10 December, 2013

mudah2an versys 250 …😀

37. Herp - 10 December, 2013

1.ZX10R– perkiraan harga di kisaran 300-350 juta – tergantung paket. Motor juara WSBK nih broooo…
2.New Z1000– perkiraan harga 275-280 juta (bisik2 dr bbrp dealer owner)
3.Estrella 250– perkiraan harga 50-60 juta, di Jepang dilepas mulai dari $5,100. Ada dua model, standard dan Special Edition.
4.New Ninja 250 FI (minor change) – sudah hampir pasti sumasti brooo.. Apalagi ini sudah memasuki cycle product 2 tahun semenjak release Agustus 2012.
5.J300 ?(kalau iya mungkin di semester kedua 2014). Selain Piaggio, di kelas ini sekali lagi kosong melompong.
Saingan terdekatnya hanyalah Tmax, 530cc lansiran Yamaha yg dilepas di 195 jt. Tapi haduhh Tmax dimensinya besar dan wheelbasenya panjang ya, kalau city riding lumayan beratt.
6.W800(versi IU sudah beredar hehehe)
7 dan 8 hmmm mungkin kelas tourer VN Kawasaki?

38. marcus - 10 December, 2013

diperkirakEn fully supermoto style dgn upside down + rim17, dan (mungkin pake injeksi)

… bukan minisupermoto ala D-track150…

39. cheetah250hp - 10 December, 2013

tambah panas, semakin panas…

40. cheetah250hp - 10 December, 2013

karena kelas sport kawasaki bakalan terancam tahun depan, mau tdk mau harus buka kelas baru…

41. Hanif - 10 December, 2013

Mas Taufik, font nya kok gak nyaman waktu di baca, enakan yang dulu, maaf cuma saran.

42. Berita Otomotif - 10 December, 2013

Kawasaki ini slow but sure
tapi yaitu pasarnya benar benar untuk menengah keatas
si kawak ga mentingin kelas entry level

43. Leopold S - 10 December, 2013
44. ocecoco - 10 December, 2013

KSR pro

45. kodokijo - 10 December, 2013

35. SanjiSuke – Desember 10, 2013
Kaoskaki pinter mangpaatin celah market yg ga/blm dilirik pabrikan laen… Tp sayang kebanyakan produk2nya masi CBU.. Ini yg bikin aye ga respek sm geng ijo…
=====================================================
Emang marketnya brp persen bro? Lht dulu prosentase marketnya. Motor2 KMI kan banyakan yg segmented. Gila aja kalo dibela2in CKD, lbh besar pasak drpd tiangnya itu mah. Bknnya belain, tp cuma berpikir rasional. Kalo marketnya emang besar baru dah wajib CKD. Z800 kalo di CKD??? Emangnya bro pikir bisa laku kejual brp unit dlm sethn, gak usah nanya sebln, sethn aja deh?

46. kodokijo - 10 December, 2013

Kemungkinan Ninja 250 dpt upgrade thn dpn. Feeling saya sih bakal diksh dual disc brake di dpn, krn di pasaran udah ada velg Chemco yg bisa dipasangin 2 cakram, dan ukuran lebar velg nya di lebarin jadi dipasangin jg ban Batlaxx yg lbh lbr dari edisi skrg. Mungkin juga diksh spatbor kolong. Bisa jadi jg knalpot diksh yg free flow ori Kawasaki, biar makin berasa moge.
Produk lain yg kemungkinan dilaunching: KSR Pro, ZX10R, Z1000, Estrella 250, Ninja 150 4 tak DOHC (bisa aja toh? Kawasaki geto loh)), sisanya blm ada clue.

47. Imam - 10 December, 2013

biasanya kode C – D – E itu cuman mengacu pada taun permbuatan aja, mas taufik

48. basch - 10 December, 2013

maaf kang haji, sepertinya tampilan huruf di blog enak yang lama. lebih mudah dibaca.
yang baru agak burem dan kurang tegas.

49. aca - 10 December, 2013

ingin sukses gabung yuk

http://www.klikvsi.com/?ref=VP6681865

50. renddi - 10 December, 2013

ada pilihan pake kopling atau tidak biar makin banyak pilihan dan lebih murah lagi…mantap

51. johan - 10 December, 2013

Moga2 KLX150 versi versys .. Keren tuh dimensi kyk motor dakar mungkin..❤ woowww.. Timbang model piring dan nekad terus.. Wkwk..

52. Produk Baru kawasaki digosipkan meluncur akhir pekan, new KLX150 kah? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 11 December, 2013

[…] KL150E dari bang haji ( disini […]

53. noemoto - 11 December, 2013
54. Motor Baru Kawasaki sabtu esok ada Hubungannya dengan Kode TPT LX150E? | tmcblog.com - 11 December, 2013

[…] mbatin . . . ” apa ada hubungannya dengan artikel ku beberapa hari yang lalu mengenai notif TPT new Product LX 150 E yang disinyalir merupakan varian baru, new update, nex gen dari KLX 150 series ?“  hmmm […]

55. LORENGZO - 11 December, 2013

Naksir KLX,, “jika” sudah injeksi n syukur2 ganti mesin kompresi tinggi at least ada radiatornya😀

56. Ozzy Osborne - 13 December, 2013

Atpm satu ini hebat,kgk pake riweug tp product ny breakthrough trus…
Pasar motor trail cm diisi husq,ktm,Kawasaki jg yg jadul Suzuki ts.
Tp si kawas-aki2 pikirannya lebih muda drpda duo atpm yg kolot.
Masukin jg Kawasaki keretany tuh biar paten.

57. dadang&dudung - 26 December, 2013

Jelek

58. dery_234 - 26 December, 2013

gak punya kualitas, banyak kerusakannya bro


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: