jump to navigation

MBtech Siapkan 18 Pilihan Kulit sitetik buat Custom Jok Motor 13 December, 2013

Posted by Taufik in bike accecories-part.
Tags: , , ,
trackback

26Juli_banner

MBTech_riders_023

Bro sekalian, teka teki kamis siang dari MBTech akhirnya terjawab sudah ternyata Kamis siang kemarin itu adalah acara Grand Launchingnya dari seri MBtech Riders, Kulit sintetis untuk Jok sepeda motor Buatan PT Polystar International. Jadi Yang dulu waktu IIMS itu apa ya? Itu hanya soft launchingnya mas bro. Rencananya kedepan akan ada banyak varian MBtech Riders, Namun untuk sekarang ini MBtech Riders baru merilis seri Perdana yakni Varian Cruiser.

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

MBTech_riders_015

Mbtech yang sudah melalang buana dan dikenal luas sebelum ini sebagai brand custom jok mobil mengklainm bahwa MBtech Riders seri Cruiser ini  tampil dengan tekstur “Carbonfiber” . MBtech Riders – Cruiser  dilengkapi dengan Lapisan Anti-Slip yang menjadikan jok motor tidak licin sehingga aman dan nyaman saat dikendarai di berbagai lintasan jalan. Kulit sitetik ini juga dilengkapi formula aktif Anti-Microbial dari Sanitized® yang merupakan produk formula anti-microbial internasional (Switzerland) yang terkenal di dunia dan telah teruji sangat efektif dalam menanggulangi bakteri dan jamur yang merusak bahan. Istimewanya lagi, MBtech adalah produk bahan pelapis sintetis yang menggunakan formula anti-microbial dari Sanitized®

MBTech_riders_057

Jok motor kalau dipakai sehari hari akan beda dengan jokmobil . . . Jok motor akan terpapar sinar matahari . . . perlakuan produknya pun berbeda, oleh karena itu MBtech juga menambahkan formula Extra Anti UV  Protection yang mampu melindungi jok motor kesayangan Anda dari terpaan langsung sinar UV Matahari yang terik dan merusak. Plus juga dilengkapi pula formula Fire-Retardant yang mampu memadamkan percikan api pada bahan pelapis, sehingga menambah keamanan bagi para pengendaranya.

MBTech_riders_inspirational

MBtech Riders – Cruiser hadir dalam 18 pilihan warna yang bermacam macam yang terdiri dari 10 pilihan warna Basic dan 8 pilihan warna Metalik yang dapat dikombinasikan dan disesuaikan dengan gaya dan selera pribadi. warna warna tersebut adalah Basic Colors Selection : Black ▪ Grey ▪ White ▪ Brown ▪ Red ▪ Orange ▪ Yellow ▪ Green ▪ Blue ▪ Purple. Metallic Colors Selection : Dark Silver ▪ Silver ▪ Gold ▪ Copper ▪ Pearl White ▪ Red Met ▪ Green Met ▪ Blue Met

MBTech_riders_inspiration

Sesaat tmcblog bicara Dengan pak Dana , Brand Manager PT Polystar International, pemilihan warna ini pun cukup sulit dan membutuhkan proses yang lama, beruntung MBtech punya desainer produk yang handal yang akhirnya memilihkan 18 warna dan tekstur yang mudah bila di padu padankan oleh masbro sekalian saat men-custom Jok Motornya.

MBTech_riders_014 (2)

Saat peluncuran, MBtech Juga menghadirkan 4 motor dengan jenis dan brand berbeda beda dengan jok yang sudah dicustom menggunakan jok kulit sistetis MBtech Rider  . . . dan saat tmcblog pegang . . .beneran bro, keset banget, anti slip, tekstur carbon looknya pun terasa, jadi serasa duduk di serat carbon nih . . . menurut tmcblog sih varian warna yang hitam carbon, grey dan dark silver metallic terasa banget aura Racy nyaPertanyaan lanjutan satu jok bisa kena berapa nih . . dengan desain standar mungkin bisa masuk di angka 100 ribuan ya . . . kalo bermotif custom sih bisa jadi lebih nih.

Kapan MBtech Riders sudah bisa ditemukan di seat custom maker? secepatnya masbro, sebenarnya desember 2013 ini, MBtech riders sudah bisa ditemui di gerai gerai dan workshop custom jok, namun Polystar mengusahakan awal 2014 mayoritas distribusi sudah menyebar ke seluruh agen dan gerai custom jok (seat maker ) Oh ya mbtech pun punya database seat maker rekomendasi . . . Jika bro butuh bisa hubungi Hotline service mereka di 021 458 42598  Senin-Jum’at: 09:00-16:00 Sabtu: 09:00-12:00

tmcblog sendiri mendapat dua lembar mbtech riders sebagai souvenirs dari mbtech yang sepertinya cukup untuk dua jok motor . . . satu warna hitam kayaknya cucok dipasang di CB100 gelatik, satu lagi warna gold kayaknya pas di balut dijoknya si Lexy . ..  nanti kita review pakai yaahh . . . oke silahkan dikunyah kunyah dulu dan simak galeri gambar custom jok saat peluncuran kemarin , semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Appendiks, contoh custom

custom Jok Ninja 250R dengan MBtech Rider

Custom Jok Yamaha X-Ride

Custom Jok Honda PCX

Custom Jok KTM XC

Advertisements

Comments

1. ipanase - 13 December, 2013
2. dede - 13 December, 2013

1

3. ipanase - 13 December, 2013

malah belum pernah lihat….

4. dede - 13 December, 2013

pertamax lagii… =D

5. ipanase - 13 December, 2013

dari tampilan saja sudah meyakinkan, bang haji makai juga kah? review2 😀

6. dede - 13 December, 2013

moco sek…

7. Rei - 13 December, 2013

bikinan blacksweet ya itu joknya

8. matius - 13 December, 2013

Ceeeessssss…..matius perlu nih yang kaya ginian……soalnya pant*t matius suka ngesot kebelakang pas berakselerasi pake cees….tau sendiri kan tenaganya cess pas 10rb rpm…..cesssss……pant*t aja sampe ngesot, apa gak gila tuh???

9. belalangmerah - 13 December, 2013
10. Rizky TL.Agung - 13 December, 2013

the lucky 7

11. nubi - 13 December, 2013

Solo ada ga ya ?

12. yudha depp - 13 December, 2013

banyak pilihan warnanya
keren-keren eeeeiiii
********
R25 vs Kawasaki Ninja 250R
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/12/r25-vs-ninja250r-bisa-menangan-r25.html?m=1

13. gendhon - 13 December, 2013

Keren

14. Mas Sayur - 13 December, 2013
15. Duinnn - 13 December, 2013

warna warni, wani piro?

16. fnaufala - 13 December, 2013

keren jg ya

17. well - 13 December, 2013

lexy tu motor apa??

18. jack miko - 13 December, 2013
19. awansan - 13 December, 2013
20. Taufik - 13 December, 2013

@5. ipanase
belum tapi sample kulit sitetik mbtech rider sudah ditangan, mo di tempel di motor, nanti di review ya

@14. Mas Sayur
nanti kita review bro, setelah saya pasang di motor

@17. well
LX 150

21. Nubie - 13 December, 2013

MB tech memang awesome , 😀

NITIP LAPAK KANG
YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
syarat cuma KTP n KK bandung
DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
data di bantu sampai beres
diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
type n warna ap aj siap ready

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

http://www.kaskus.co.id/thread/528ece210d8b46841e000011/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

22. tiwol23 - 13 December, 2013

jok gandos kotos” 😀

23. dave - 13 December, 2013

wah,, kalo polos item aja seperti biasa mungkin bisa 50rban kale ya mas? :p

24. monkeymotoblog - 13 December, 2013
25. faiz - 13 December, 2013

Buat saya satu wak,
Ngarepppp

26. puwi - 15 December, 2013

Jok motor banyak jahitan gitu apa ga rembes air saat hujan?


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: