jump to navigation

Renderan Yamaha R25 yang Terispirasi Tajamnya mata elang Jupiter MX 17 December, 2013

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: ,
trackback

26Juli_banner

R25_MX

Bro sekalian, Yamaha R25 hadir di Tokyo Motor Show bulan lalu dalam bentuk Konsep Race bike yang menyisakan rasa penasaran yang amat dalam mengenai bakalan kayak apa bentuk Final dari versi Produksi masalnya. Hal ini membuat banyak kreativitas misalnya seperti renderan di awal launching dulu. Nah pada artikel ini tmcblog akan sodorkan buah kreativitas Bro Adhimas Bramanti

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

Pada gambar yang di send ke FP tmcblog, Bro adhimas menawarkan konsep sederhana yakni membuat tebeng depan ( front Cowl ) Yamaha R25 dengan inspirasi desain mata elang tajamnya Yamaha Jupiter MX. Namun memang bila dengan gambaran tersebut, terlihat ‘air-ram’ pada motor race concept yang nongol di Tokyo jadi hilang . . . pertanyaan selanjutnya, apa iya di versi produksi massal itu air ram bakalan tetep ada? kalo memang beneran ada buat, apa ya? Buat Turbo? Nah bro Adhimas ini cukup cerdas dengan tidak terlalu terkungkung dengan adanya air -ram segede gaban pada motor konsepnya . . . sehingga di final touchnya hampir tidak ada yang tersisa dari air ram tersebut . . .

Ada pertanyaan . . .lha nanti piye ini motor kan disinyalir akan berharga meped dengan Ninja 250 sekitar 45-50 juta  . . .lha headlampnya disamain sama headlamp bebek? nanti secara psikologis perasaan potential buyernya mungkin akan sidikit tercederai? hmmm iyah juga yah? Yaaah dibedain toching sana sini lah  . . .misalnya headlampnya jangan terlalu sipit plus pake projector misalnya seperti renderan dari Mas bro Basuki solo dibawah ini yang tmcblog terima 30 menit setelah artikel ini publish (thks Bro basuki)

R25_Basuki_solo

monggo share, atau monggo kirim juga desain mas bro sekalian terhadap R25 ini . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. ipanase - 17 December, 2013
2. rifky - 17 December, 2013

mantabz

3. 46@sukses.com - 17 December, 2013

Mantab!

4. aghashe - 17 December, 2013

Jos

5. ipanase - 17 December, 2013

semoga versi jalanannya bagus

6. ᅫᅫᅫTORRESᅫᅫᅫ - 17 December, 2013

Mantap tajam terpercaya hahahaha
juosss gandos

7. Jamaah MBLARAH - 17 December, 2013

Ganduozzz Juooozzzz…

8. sultan - 17 December, 2013

Pertamax

9. Bocah_Ugal - 17 December, 2013

depannya punya MX kah itu ?

10. aghashe - 17 December, 2013

Ups gahar, tp ksan kaku malah …

11. Jamaah MBLARAH - 17 December, 2013

Semoga versi massalnya gak terliat KOPONG!

12. yudha40 - 17 December, 2013

pengennya sich sudah pake projector lamp di R25 nantinya

13. Ariel Boriel - 17 December, 2013

Juozz Gandoz Kotoz

14. belalangmerah - 17 December, 2013
15. putra - 17 December, 2013

Jozzzz

16. machliza - 17 December, 2013

edyyyyan

17. monkeymotoblog - 17 December, 2013
18. dag dig dug - 17 December, 2013

nah malah sip iki kang bro… lancip temenan

19. demungan - 17 December, 2013

absen dulu mumpung masih sepi

20. bolang - 17 December, 2013

wow. bulan apa masspronya kang. pengen liat aslinya tpi gak pengen beli(duitnya gda)

21. 0yoo - 17 December, 2013

mathuk tenan

22. basri - 17 December, 2013

kalo bisa masak sotosop, ane bikin pake lampu sein jupiter z karbu(sebelum z1), atau lampu nouvo sx, lampu mio mx, sekalian nyoba dipasang lampu scorpio😆

23. xr25x - 17 December, 2013

mancap!!!

24. cheetah250hp - 17 December, 2013

sipp, cuma terlalu sipit dan penempatannya terlalu keatas…

25. ardyanet - 17 December, 2013
26. mbah jarwo katrok - 17 December, 2013

Rederannya masih kurang lengkap tanpa adanya ekor belakang.
Dan satu lagi kurang cepat brojolnya.

27. SanjiSuke - 17 December, 2013

Ga serapih renderan motoblast, tp ok jg.. Btw Coba dunk pake sein depan jupi z 115.. Kykx keren jg…

28. vixion250 - 17 December, 2013

mending model mlongo kaya R1,
yang jelas harus ada ciri khas tersendiri
jangan sampailah disama2in dengan headlamp bebek,

29. jack miko - 17 December, 2013

Manteep kalo ini Pli. es ditunggu ajalah kapan mentereng di dealer
http://rentmotorjogjakarta.wordpress.com/2013/12/16/air-terjun-kedung-kayang/

30. fBH muka syempuak - 17 December, 2013

Cbr 250 makin kelihatan ciulun aja nih……
Hihihihiihi

31. fBH muka syempuak - 17 December, 2013

Yamaha mata elang,
Kalo ahm mata doomba garut.
Hihihihihihihihihihi

32. Gondes - 17 December, 2013

Airrame kayanya sih buat pendinginan aja andai buat turbo itu kayaknya tak mungkinlah itu menyangkut harga jual

33. dira sulistika - 17 December, 2013

Bkn mirip mx,tp revo nf100

34. motor batangan - 17 December, 2013

Aneh.. tapi nice try.

35. samidi - 17 December, 2013

keren klo desain ky gt

36. peyek - 17 December, 2013

tetep aja lemot

37. ruzh - 17 December, 2013

Kaki-kaki kurang sangar.
Salam satu aspal

38. s0erya - 17 December, 2013

knalpotnya terlalu ndlosor…

39. nenen - 17 December, 2013

Bagusan gambar 1…tajam,tapi kyknya terlalu kecil utk ukuran lampu utama. Di mx pun lampu model bgitu masih diperkuat lampu utama dibatok stangnya. Agak digedein boleh kyknya

40. akbar - 17 December, 2013

apa ngga cepet rusak kalo pake air ram? Tau sendiri kan gimana udara di indonesia.
Apalagi kalo lg kejebak macet, ga kepake itu air ram.

41. sharwock - 17 December, 2013

Keren… Tapi menurutku mendingan sdikit banyak ngikut desain R1 ato R6 aja

42. code.name.black - 17 December, 2013

lebih sangar yg pertama..
apalagi dah pake projie..
wew.

43. aripitstop - 17 December, 2013
44. aripitstop - 17 December, 2013
45. ♣MB@H D@RMO♣ - 17 December, 2013

Joss

Silinder jomblo dilarang nongol
😀

46. ♣MB@H D@RMO♣ - 17 December, 2013

Wkwkwk…..

Membuat para kambing beha
Kebakaran buntut .

😀

47. mas huda - 17 December, 2013

Dua-duanya keren….

http://sukarodadua.wordpress.com

48. Ym - 17 December, 2013

Bukannya yang menurut TMC lobang “air ram” itu headlampnya ya, kalo motor prototype kan biasanya headlamp dicopot, jadi nyisain lobang itu

49. gondeZ67 - 17 December, 2013

mossssooijkk

50. cbr tombo ati - 17 December, 2013

coba pake lampunya xeon rc? rodok mblalak ombo….
————————————————————————
design sangar pun, kalo 2 cylinder, siap siap aja jadi korbanya cbr250!

51. sarindil - 17 December, 2013

======================

Sebaiknya CBR 250 gak usah pake double seat….
Cukup pake sedel speda ontel ajah….
yg naik kan cuman sendirian alias jomblo…
Motor jomblo untuk generasi jomblo…
wkwkwkwkwk

======================

52. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 17 December, 2013

untung gak kek ikan cupang…
😀

53. Redribbon Army - 17 December, 2013

ciamik gambar pertama sih… cuman itu sepertinya bukan terinspirasi lagi namanya, tapi lebih mirip mencaplok design dari jupiter mx seperti layaknya Soul GT ke Xeon GT
http://pasukanredribbon.wordpress.com/2013/12/16/konsep-seni-visual-warna-dan-hubungannya-dengan-pemilihan-warna-pada-saat-memutuskan-beli-kendaraan/

54. Redribbon Army - 17 December, 2013

ciamik gambar pertama sih… cuman itu sepertinya bukan terinspirasi lagi namanya, tapi lebih mirip mencaplok design dari jupiter mx seperti layaknya Soul GT ke Xeon GT.
http://pasukanredribbon.wordpress.com/2013/12/16/konsep-seni-visual-warna-dan-hubungannya-dengan-pemilihan-warna-pada-saat-memutuskan-beli-kendaraan/

55. r6 - 17 December, 2013

ga akan seperti itu wak haji wagu ngono…………… aselinya untuk produksi masal pasti akan lebih ciamik wessss………

56. Mas Sayur - 17 December, 2013

feeling ngawur saya malah mengatakan jika headlamp r25 nntinya akan mengarah ke varian R125 😉

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/12/17/motor-injeksi-itu-sebenarnya-kurang-pas-jika-harus-minum-premium/

57. arisbudianarko - 17 December, 2013

yg atas keren banget kasih proj terus mecotot mirip mbahnya R1.
mugo mugo kesampean

58. aa - 17 December, 2013

vote: gambar pertama!

59. hartono91 - 17 December, 2013

itu lampu utama apa lampu sein? lebih tepat sich lampu sein, kecil banget…..salam tunggu yamaha 250 the ninja killer

60. Adhimas Bramanti - 17 December, 2013

Maturnuwun Wak Haji dah tampilin renderan ane,mohon maaf kl kurang rapi,cm pemula yg coba pake PS,g jago2 amat edit PS.hehehe.maturnuwun buat kritikana pengunjung.

Tebeng MX menurut sy sangat iconik,di modif dikit biar beda dg versi bebekna,pasti nggak menurunkan gengsi R25.plus lampu projector ditambah alis DRL model Audi pasti keren.

61. MotoGP - 17 December, 2013

semakin seru saja perang motorsport di tahun 2014 nanti.

62. aa - 17 December, 2013

kang haji… info k yamaha tuk folow trus waroeng enee… spy design r25 makin manyuusss…
pesan ane ke yamaha: kl bs speknya lebihin dari new n250 yaaa…

63. shirosuki - 17 December, 2013

mlh kyk CBR skrang

64. aa - 17 December, 2013

soale new n250 dah top markotop di design dan hp…
dibanding cbr250…

65. frontdiskbrake - 17 December, 2013

siapin duit buat beli posternya wae

66. blogpakyo - 17 December, 2013

kok belum ada yang bikin render dari tampak depan ya? padahal itu paling penting lho…
NVL dari samping OK punya, dari depan?

67. fBH muka syempuak - 17 December, 2013

Yg jelas fbh makin sakit hati ama ini motor.
Hihihihihihihi…..
Julukan fbh sekarang “jombloers”
Hihihihihi

68. a2b - 17 December, 2013

nama besar ninja 250 udh terlanjur nempel dihati masyarakat, meskipun desain R25 lebih ganteng dan lebih keren kayanya susah ngegoyang ninja.
begitu juga dengan FU, kalaupun nanti AHM benar-benar ngeluarin sonic reborn bakalan berat buat bersaing dengan FU.

69. sport-x - 17 December, 2013

r25 gak kok menganut deltabox y?wong jiplak cbr kok krn bisa ngentutin ninja di IRS makane R25 ngikut.com & yg jelas frame yg dipakai R25 sama dengan yg buat rangka teralis cbsf, kok bisa y segitunya apa kata para FBY klo gni,,,tepok jidat tenan kie…..

70. sport-x - 17 December, 2013

68. a2b – Desember 17, 2013

nama besar ninja 250 udh terlanjur nempel dihati masyarakat, meskipun desain R25 lebih ganteng dan lebih keren kayanya susah ngegoyang ninja.
begitu juga dengan FU, kalaupun nanti AHM benar-benar ngeluarin sonic reborn bakalan berat buat bersaing dengan FU.
====================
sepertinya bakalan seperti itu tetapi tidak menutup kemungkinan memang bisa saja terjadi contoh : kasus mio dan beat, Z1 dan NHB, NMP dan VIXI, walaupun gak mungkin secara instan tp setelah 3 tahun berjalan bisa saja bakal terealisasi tinggal bagaimana atpm bisa lebih memberikan value & price yg baik buat konsumen…

71. asmoro - 17 December, 2013

Sumpah kerenan yg atas. Ya d bedainlah bahannya sama mx, detailnya jg. Tapi keren ky yg atas,sipit gitu, kaya panigale n mito..

72. dimasbudiarto - 17 December, 2013

geliat yamaha makin serius…
http://kabi499.wordpress.com/2013/12/17/tampang-lain-xeon-gt/

xeon gt gan

73. dimasbudiarto - 17 December, 2013

geliat yamaha makin serius…
http://kabi499.wordpress.com/2013/12/17/tampang-lain-xeon-gt/
xeon gt gan…

74. ex-king Arthur - 17 December, 2013

coba2 ngedisain GSX250R, pesaing baru dikelas 250cc,,,

http://arthur04th.deviantart.com/art/GSX250R-ver-02-420308473

75. cbr tombo ati - 17 December, 2013

@ 64. aa – Desember 17, 2013
soale new n250 dah top markotop di design dan hp…
dibanding cbr250…
—————————————————————
yg top apa nya brot? design ok? tampilan keren+harga mahal?,suara nakut nakutin? semua itu terkubur di jalur balap.

76. kuple^cuple - 17 December, 2013

@ 11. Jamaah MBLARAH
Asal ngga kopong kayak CBR250 Jomblo ya.
Hihihihihihi.

77. cbr tombo ati - 17 December, 2013

@69. sport-x – Desember 17, 2013
r25 gak kok menganut deltabox y?wong jiplak cbr kok krn bisa ngentutin ninja di IRS makane R25 ngikut.com & yg jelas frame yg dipakai R25 sama dengan yg buat rangka teralis cbsf, kok bisa y segitunya apa kata para FBY klo gni,,,tepok jidat tenan kie…..
————————————
yoi bro, padahal n250 pipa tubular juga tapi di bungkus firing yg rapi nan bengkak.
nah, kalao di IRS ndak naik podiom memang dasarnya lemot, technology engine nya jadoel.
r25 di sinyalir bakal lemot juga nih, keberatan as kruk & piston …
siap siap aja pada cengok tuh para seles…

78. fBH muka syempuak - 17 December, 2013

Nguenes liat penjualan cbr 250 laku satu biji sebulan.
Hihihihihihihihihihihi

79. Ferboes Richardson - 17 December, 2013
80. srikarmila2013 - 17 December, 2013

lanjut sgp rabu 18.12.2013
AI..2457
CB..456
untuk bocoran sgp 2d 3d 4d
hbg ki 082-313-336-747
atau klik http://www.ramalantogelsgp47.webs.com

81. dave - 17 December, 2013

kasi lampu r6 aja tuh,, uda lumayan mantep..
klo lampu r1 mata melotot mah kebagusan,, hehe..
khusus buat r1 aja mata melotot mah..

82. mp.aja - 17 December, 2013

pake lampu xeon GT. gimana.

83. florange - 17 December, 2013

Nih tambahin terawangan r25 versi produksi dr blognya motoblast

http://motoblast.wordpress.com/2013/12/11/yamaha-r25-versi-produksi-massal-part-2/

84. ari - 17 December, 2013

semoga saja keren 

85. aa - 17 December, 2013

@71. cbr tombo ati

yee abiss ninin disuruh bawa barbel…
makanya kalo mau blp dng yg 2 silinder jngan maksa… sampe aturan di kebiri… ky mm ke motogp tuh…
aturan bisa di paksa… tp yg bnyk melenggang djln ttp ninin tuhh…
rider dah pd pinter cuy… piss

86. wiwi - 17 December, 2013
87. Bimo Sakti Isa Candi - 17 December, 2013

renderan bawah sendiri juel*k pol! bagus yg jupiMX!

88. pio - 17 December, 2013

Yang lbh pas gmbr ke-2 lbh kusam..asyek
Or gmb yg pertm cm headlampnya digan proyktr bulat 2 hampir kyk r1000 manteb

89. romesleh - 17 December, 2013

yg kaya mata mx. itu gila bener…. ngerih bin takjub

90. blade-in - 17 December, 2013

saya tadinya berharap YIMM pake mata elang ini untuk NewXeonGT. Lebih pas dengan buntut yang runcing. Eha malah ditemplokin headlampnya SoulGT ….

91. andi - 18 December, 2013

mantappp broo… modell kuerannn abiss….kaya mata mx wihhh tajamm gila… sippp

92. idr - 18 December, 2013

ojok suwi2 metune…. langsung gasak, wes gatel kabeh iki

93. miko - 18 December, 2013

artikel paling di benci FBH…gak punya gacoan hahahahahahaha…
hare gene jomblo..trek aja gandengan!

94. miko - 18 December, 2013

kalo liat CBR 250 di jalan rasanya pengen ngakak ….suaranya itu lo hahahahaha….body sport suara bebek hahahahahaha….

maklum gen bebeknya terlalu kuat sampe sport pun dibikin serasa bebek wakwkakakakakak….

intinya beli CBR 250 siap2 jadi bahan tertawaan deh kalo ketemu di jalan

95. welovehonda - 18 December, 2013

aneh ah ,

NITIP LAPAK KANG
YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
syarat cuma KTP n KK bandung
DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
data di bantu sampai beres
diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
type n warna ap aj siap ready

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

http://www.kaskus.co.id/thread/528ece210d8b46841e000011/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

96. Haroem - 18 December, 2013

wuasik… emang bener2 tajem “mata elang”nya bro..

97. Bruuud - 18 December, 2013

Itu sh bukan mata elang Jupi MX tapi lampu ritingnya honda Revo 100 di jiplak MX….

98. raditya - 19 December, 2013

keren😀

99. doni - 16 January, 2014

Mantappp


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: