jump to navigation

7 Januari 2014 Yamaha Indonesia Rilis Produk Baru . . . GT 125 kah? 20 December, 2013

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

26Juli_banner

xeonGT125#2

Bro sekalian, sore ini tmcblog mendapat surat undangan resmi dari yamaha Indonesia. Subjek Email tertulis : Undangan Launching Produk Baru Yamaha . . . dalam Body surat, Yamaha tidak merinci produk apa yang akan di launchingnya hanya tertulis waktu nya yakni 7 Januari 2014 dan tempatnya di Jakarta Pusat . ..

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

Kemungkinan sosok New Produkt terkuat yang dimaksud menurut tmcblog adalah Yamaha Xeon GT 125 atau denger denger yamaha menyebutnya sebagai GT 125. kenapa tmcblog berfikir seperti itu? logikanya dalah karena produk tersebutlah yang sudah tersebar banyak di dealer dealer Resmi Yamaha plus diperkuat bisikan yang masuk ke tmcblog bahwa GT 125 akan dirilis pekan pertama 2014 . . . Kemungkinan kedua adalah . . . Yamaha Fino FI, walaupun penampakan di dealer tidak semasif GT 125 . . . namun menurut beberapa sumber Mio Fino FI sudah masuk tahap perkenalan sampai ke internel dealer . . . wiiih, kita lihat saja nanti sebenarnya motor apa di balik kerudung saat perilisan 7 Januari nanti . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. Yono - 20 December, 2013

sip

2. prawira_restoe - 20 December, 2013

Prtmx

3. Yono - 20 December, 2013

R15

4. blueZ - 20 December, 2013

mantep😀

5. ONEBRUT - 20 December, 2013

sipp lah

6. agil - 20 December, 2013

bisa jadi Xeon GT 125 bang kan udh bertebaran tuh motorny,tp blm resmi di launching sama yimm.

7. Jamaah MBLARAH - 20 December, 2013

Lampu blakangnya jelek mnurut ane…

8. jowanese - 20 December, 2013

10 top

9. Berita Otomotif - 20 December, 2013

sepertinya wak haji

10. 0yoo - 20 December, 2013

bisa bisa,,

11. suneo - 20 December, 2013

body kurang panjang

stang bergetar

ban cacing

12. boxclose182 - 20 December, 2013

bingung mio,xeon,soul.pdhl ya gt2 aja mesin jadul

13. k14 - 20 December, 2013

wew

14. s0erya - 20 December, 2013

nama xeon aman….😀

15. devmcry - 20 December, 2013

Xeon GT125 dan fino fi. walau banyak kritik pada motor ini tapi diam diam banyak yg menantikan kehadirannya.

16. belalangmerah - 20 December, 2013
17. k14 - 20 December, 2013

soyo disawang kok apik yo tapi kudu modal maning buat ganti ban cungkring sekseh, yimm gantio bane karo pelek sing lebarrrrrrrrrrr

18. vixion250 - 20 December, 2013

bebek sama metic enggak greget. ..:mrgreen:

19. Letter AB - 20 December, 2013

ditunggu launching nya …….
Insya Allah….berkah…..

20. aripitstop - 20 December, 2013
21. Lanz - 20 December, 2013

r15 paling :p

22. ipanase - 20 December, 2013
23. aan - 20 December, 2013

sip dah wak haji,oya klo bocora untuk jupi mx injeksi kpn ni brojolnya…apakah di tahun ini ?

24. until - 20 December, 2013

fby dilarang koment..
ini segment matic..

25. wisnu3ds - 20 December, 2013
26. aghashe.com - 20 December, 2013

Xeon GT125 dan fino fi. walau banyak kritik pada motor ini tapi diam diam banyak yg menantikan kehadirannya.

++++++++++++++++++++++++
Buat diBC ma epbeha

27. SanjiSuke - 20 December, 2013

Kalo menurut bro komeng ya GT 125… Kykx ga pake nama xeon krn ga hoki, ngeliat penjualan xeon yg semangkin nyungseb..

28. FBY muke KURAP - 20 December, 2013

asik baca artikel di warung ini sejuk ga kaya bloger ternakan sebelah isinya fby mulu, dikasih saran suruh buat artikel yamaha mogenya direcal kok ga berani bloger kok murahan banget dikasih tour ke luar negri aja jdi brubah ga mau netral

29. vario kinclonk - 20 December, 2013

kata efbeye cowok itu naek vixion bukan MATIC BOGEL kayak gini…!

30. FBH Biasa - 20 December, 2013

Aaaaakkkakakakakkkk!
Matic yg cuma ngandelin lampu depan dengan model seperti senter.
Ane kasih julukan motor senter aja deh! Daripada nyebut sinchan berkaki mungil, ntar ada yang meradang lho..😆

Akkkkkkakakakakakkkkk!:mrgreen:

31. Reza Rider Xeon - 20 December, 2013

Harga yg cocok Rp.15.599.999,- OTR jakarta

32. mas huda - 20 December, 2013

kayaknya memang GT125 itu ya… menyambut tahun baru

http://sukarodadua.wordpress.com/

33. wong anyar - 20 December, 2013

Sing tuku matik Yakampret pasti Ep be ha. Itung-itung nyumbang MS biar gak terlalu mungkret. Kalau terlalu mungkret Ngahaem jadi gak kreatip. Hehehehe

34. mhdharis - 20 December, 2013
35. bruceliii - 20 December, 2013

weeh matic lagi,ane gampang ngantuk kalo pake matic..

36. PELAUTbogor - 20 December, 2013

semoga bisa bangkit dari angka keramat 30% dengan hadirnya ni motor ‘MUTANT”,,,,

37. 46@sukses.com - 20 December, 2013

Montor senter? Hahahaha..ada aj..

38. blade-in - 20 December, 2013

Mas, Tolong ntar tanyain sama RnD YIMM, apa alasan — yang masuk akal — matic gambot Yamaha macem SoulGT dan GT125 tetep masih dipakein ban cungkring, padahal kalo dipakein ban gambot kemungkinan “dilirik” konsumen lebih besar ???

39. sontoloyo - 21 December, 2013

pesaing banyak memberi fitur dg harga yg sama. kalo ga sanggup dg fitur yg ga bisa ditiru ya paling ga bannya pake tubeless dg 1 ukuran di atas yg sekarang. harga ga usah dipepetin dg milik pesaing tapi 500rb-7000rb lebih murah. mosok senengnya kok MS 30% terus…

40. Riz14 - 21 December, 2013

Atau jangan jangan r15 dan r25

41. ^koke2q234^ - 21 December, 2013

Kapan R15 mbrojol wak haji.,!?
Ъќ>:/ sbran jeerrrrrr.,!?НĬȋ̝̊ı̣̣̣:DнĬȋ̝̊ı̣̣̣:DнĬȋ̝̊ı̣̣̣:DнĬȋ̝̊ı̣̣̣:DнĬȋ̝̊ı̣̣̣:D

42. welovehonda - 21 December, 2013

NITIP LAPAK KANG
YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
syarat cuma KTP n KK bandung
DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
data di bantu sampai beres
diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
type n warna ap aj siap ready

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

http://www.kaskus.co.id/thread/528ece210d8b46841e000011/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

43. wiwi - 21 December, 2013
44. orong-orong - 21 December, 2013
45. sport-x - 21 December, 2013

motor fitur bol pitek bakal brojol….

46. monkeymotoblog - 21 December, 2013
47. BIKER LOVER - 21 December, 2013

Bikin dong matic 250cc khusus Indonesia

48. nivikoko - 21 December, 2013
49. siaanangke - 21 December, 2013

Liat aslinya menurut ane lebih padet, tebeng depan. Lumayan…

Kebetulan tadi pagi liat syutingnya di pelataran Epicentrum Kuningan..

50. siaanangke - 21 December, 2013

Liat aslinya menurut ane lebih padet, tebeng depan. Lumayan…

Kebetulan tadi pagi liat syutingnya di pelataran Epicentrum Kuningan.. Kemungkinan buat iklan di tipi

51. OMJACK - 22 December, 2013

GTO GTO DOANG

52. lingkaran - 22 December, 2013

Dari depan bagus
tapi dari belakang agak kurang menarik
Padahal ban belakangnya sudah 90/80-17 tapi masih dibilang kecil

53. dave - 23 December, 2013

mari lha sama2 kita menunggu,,

54. sasuke - 24 December, 2013

ini yamaha kehabisan ide atau apa sich ?

parah petingginya jualan seenak jidat, kaga ikutin kebutuhan konsumen.

55. dery_234 - 26 December, 2013

produknya itu itu aja, gak kreative

56. dadang&dudung - 26 December, 2013

gak sesuai sama yang sedang top di pasaran, haha, jelek banget yah penjualannya


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: