jump to navigation

Bisa Jadi Striping Repsol Honda dash diaplikasikan Ke Blade FI nanti 10 January, 2014

Posted by Taufik in Honda.
Tags: ,
trackback

dash_repsol

Bro sekalian, Honda CBR bak yang 150 maupun 250 cc sudah mulai mengaplikasikan striping Repsol baru yang mngadopsi desain Striping Repsol dari Tim Repsol Honda MotoGP 2013 yang dibesut Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Nah ada satu lagi produk Lokal yang mangadopsi Striping Special Repsol di Indonesia yakni Honda Blade . . . Namun sampai saat in Striping Honda Blade belom terlihat berubah . . . atau mungkin menunggu sekalian nanti Blade 125 FI keluar?

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

New-Honda-Blade-R-Repsol

Kalau dilihat dan dibandingkan Striping repsol Honda pada Honda Dash Malaysia dan Honda Blade 110 Karburator terlihat memang cukup berbeda . . . Jika pada striping repsol lama , tulisan Repsolnya mendatar, maka pada dash repsol  . . . tulisan Repsolnya agak miring dari bawah ke atas mengikuti lekuk side leg shield

Jika dilihat memang gambar yang atas memang memiliki garis desain yang nyambung sama striping tim Repsol Honda MotoGP 2013 kemarin . ..  apakah AHM akan mengaplikasikan grafis resol ini pada Blade atau blade 125 nanti . . . kita tungu saja tanggal mainnya . . . silahkan dikunyah kembali mas bro . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. SABIRIN AMKL - 10 January, 2014

Podium

cahyadip - 10 January, 2014

ikutan pertamax 🙂

kampreet - 10 January, 2014

wkwkwkkwmkw

fby bakar pabrik - 10 January, 2014

gandoel pertamax di gado-gado GT(GT125) horeeee.

ical - 10 January, 2014

motor paling kenceng…..z1 pasti keok.

lekdjie - 10 January, 2014
= Rain Coat = - 10 January, 2014

ikut nebeng juga mas bro… 😆

yg butuh jas hujan:
http://jualanjashujan.wordpress.com/

Taufik - 10 January, 2014

jiah ane gak kebagian jok boncengan 😥

2. korrodok - 10 January, 2014

Jossh

3. rusman - 10 January, 2014

mantap tuh

4. korrodok - 10 January, 2014

Clingak clinguk masih sepi

5. Marquezisasi - 10 January, 2014

Bagus mas Taufik. Lebih segar dan mewah.

6. masshar2000 - 10 January, 2014

serahkan pada ahlinya..motoblast
http://masshar2000.wordpress.com

7. terjadi galat - 10 January, 2014

Honda sekennya emang overprais.

8. belalangmerah - 10 January, 2014
9. belalangmerah - 10 January, 2014

tumben neh masih sepi…

10. jorge - 10 January, 2014

absen

11. Epbeye koyok Kadal - 10 January, 2014

Hanya artikel striping dijamin ada yg ayan stelah nih…ngoahahahaha

12. dira sulistika - 10 January, 2014

Iya bener banget!
Tampilane zegerrrrrr..

13. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 10 January, 2014

memiliki aura balap…
kemaren pernah di lamer, baru masuk gear 1 n gas agak dalem. repsol blade dengan knalpot racing di belakang langsung ngejar sambil wheelie…

top dah…

14. ipanase - 10 January, 2014
15. bram - 10 January, 2014

motor baru lagiii

16. kampreet - 10 January, 2014

a

kampreet - 10 January, 2014

kampreet lu

17. extenderjilq.com - 10 January, 2014

Wah kren juga yah….

kren pokonya hehe

18. Backspace - 10 January, 2014

dibayar berapa kalau ngIKLANin oli repsol ini ?
apa dapat discount 30%
kalau iya , bungkus 1 dah

19. ical - 10 January, 2014

numpang ketawa.wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk……

20. fby bakar pabrik - 10 January, 2014

15

21. ical - 10 January, 2014

motor paling kenceng…..z1 pasti keok.

22. Oliver - 10 January, 2014

wow..buebek bertenaga kayu arang,kl di pake race lawan z1 kebulan asepnya ngga nahan.. 😀

23. Kobayogas - 10 January, 2014
24. mantan kacung - 10 January, 2014

Kereenn bro… Catnya..secara livery repsol gitu loh… Bahan bodinya payahh…

25. ratna - 10 January, 2014

jelek

26. andi@yahoo.com - 10 January, 2014

kok sepi

27. sirio110 - 10 January, 2014

kok keren yang dash ya?

28. HANSIP LOGIKA fans GIMBOT 100% - 10 January, 2014

kata eyang satar “gak sembarangan motor di tempelin stiker HRC”

HahReCe…!!!

dari bawah di keplaki z1 dari atas di tabokin mx

29. gondeZ67 - 10 January, 2014

iklan itu

30. shin-yo - 10 January, 2014

dari bawah di keplaki z1 dari atas di tabokin mx di tengah ngentutin sincan kebul klotok gepeh…..wkkwkkkk…….

31. Ferboes Richardson - 10 January, 2014

kalo livery repsol bagus2 aja ditempel dimotor apapun. bahasa jawanya ‘wangun’
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/01/09/lubang-pembuangan-oli-retak-dan-oli-pun-menetes-tiada-henti-adakah-solusinya/

32. kepala fby - 10 January, 2014

honda istimewa!

33. ari - 10 January, 2014

kapan launching wak haji???

Taufik - 10 January, 2014

belum ada terawangan nih

34. kepala fby - 10 January, 2014

artikel ini semua honda…diatas ada markues samping repo..tp gak tau nih yg punya blog…pasti fbh…istimewa!

Taufik - 10 January, 2014

mulai dah hahahah . . . paleng enak jadi anonim . . . abis lempar api langsung kaboor ngumpet gak ketauan
berharap yang dilempar api ngamuk jadi bisa lebih di tebas hahahaha . . .
it wont happen to me, my dear friend 😀

dave - 10 January, 2014

kemaren ini pas ada artikel tentang R15,,
ada yg komen wah neh yg punya warung = FBY,,
sekarang ada yg bilang FBH..
lagi di uji mas,, anggap fun aja,, 🙂

35. fans tmcblog - 10 January, 2014

Rapatkan Barisan

36. Salam 6 Detik - 10 January, 2014

Bosen gua ma bebek 😆

37. chakim92 - 10 January, 2014
38. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 10 January, 2014

Bebek nelen gentong .

😀

39. aripitstop - 10 January, 2014
40. nivikoko - 10 January, 2014
41. fBH muka syempuak - 10 January, 2014

Ini toh motor yang di kuamplengin Z1…..

Hihihihihihihihihi

42. fBH muka syempuak - 10 January, 2014

Pake livery repsol tenaga nambah 100hp

Tp di coretan kertas burem

Hihihihihihi

Salam 6 Detik - 10 January, 2014

Kertasny ngutang pulak 😆

43. fBH muka syempuak - 10 January, 2014

mn nih fbh yg bilang yamaha gk berani h2h cc sm O’ONda????

Lha ini si blade di guetokin Z1 muewuek make 125cc

Fbh sukanya nelen TUAI sendiri

Hihihihi

44. dave - 10 January, 2014

btw lebih suka yg di aplikasiin ma cbr 1000rr tuh,,
ganteng motor nya drpd cbr 150,, -_-
coba kalo dari awal cbr 150 mata nya ky cbr 1000rr..
pasti dah ganteng banget dah,, ckck..

45. peyek - 10 January, 2014

desain honda blade karbu sebenarnya sudah sangat muantap belum ada tandingannya hanya saja terlalu racing dan terlalu bongsor sehingga bagi:
1. Bapak2/ibu: terlalu ke-ENOM-en karena sangat racing
2. Pelajar smp/sma: terlalu bongsor (kbnyakan anak sklah jmn skr tubuhnya kecil2) sehingga kegedean.

So… Honda blade memang top markotop belum ada tandingannya untuk speed bila masih sama2 standart pabrik. IMHO

46. dinamid - 10 January, 2014

tetep elek

47. denz - 11 January, 2014

Bayar lebih buat stiker yg malah promosi gratis produk yg sama sekali gk menguntungkan pembeli. Emang dikasi diskon buat beli oli merk itu?

48. denz - 11 January, 2014

Bayar lebih buat stiker yg malah promosi gratis produk yg sama sekali gk menguntungkan pembeli. Harusnya harganya lebih murah, kan ikut promosi jd dapet insentif dr repsol.

49. orong-orong - 11 January, 2014
50. darmazie - 13 January, 2014

Jualan MOTOR apa jualan OLI….? dan yang beli cuma cuma orang begok karna motor mereka cuma buat Iklan berjalan nya si OLI Wkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwk


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: