jump to navigation

Honda Revo FI CW, SW dan Revo Fit . . . Ada dimana saja Bedanya? 11 January, 2014

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , ,
trackback

Honda_Revo_FI#_0083

Bro sekalian, ada yang nanya . . . Bro Bedanya Honda Revo FI CW, Honda Revo FI SW dan Honda Revo Ft dimana aja  . . . Okelah kalo begitu  . . . ini jawabannya . . . Warna adalah salah satu pembedanya . . . Revo Fit cuma ada 3 pilihan warna, sedangkan baik Revo FI CW dan SW ada 4 pilihan warna

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110Honda_Revo_FI#_0002

Beda Revo FI CW dan SW

Honda Revo CW dan Honda Revo SW perbedaan ter-signifikan ada di Harga dan jenis velg nya . . . Jika Honda revo FI CW menggunakan Velg 17 inchi casting alias velg alumunium cetak dengan ukuran lebar velg depan 1,4 Inchi depan dan 1,6 Inchi belakang dengan sedang kan HOnda Revo SW menggunakan Velg Jari jari ( spoke) (lupa liat ukuran lebar velg 17 inchinya ) selain itu Striping antara Revo CW dan SW juga berbeda. Honda Revo Fi Spoke 13,050 Juta rupiah, dan Honda Refo FI CW 13,825 Juta rupiah

Beda Honda Revo FI CW/SW dan Honda Revo FIT

Honda Revo Fit adalah Honda revo paling murah meriah . . . harganya boleh dibilang paling terjangkau dibanding dua Revo FI lainnya yakni 12,5 Juta rupiah . . . namun walaupun beda jangan sangka mesin dan peranti keselamatannya dibedakan . . .mesin, sistem injeksi, bahkan sistem pengereman disamakan . . . perbedaan ter signifikan ada di :

Honda_Revo_FI#_0077

🙄 spedometer Revo FI CW dan SW

Honda_Revo_FI#_0078

🙄 spedometer Revo FI FIT

Spedometer Revo Fit nggak Pakai Indikator  gear, lalu indikator lampu sign nya suma satu, revo FI CW dan SW ada dua kiri dan kanan

Honda_Revo_FI#_0073

🙄 SKS pada Revo CW dan SW

Honda_Revo_FI#_0084

🙄 No SKS pada Revo Fit

Sistem kunci kontak pada Revo FI FIT tidak sama dengan versi Revo CW/SW yakni tanpa sistem pengaman bermagnet Secure Key Shutter

Honda_Revo_FI#_0075

Honda_Revo_FI#_0079

🙄 Bagian Body yang finishing dop pada Revo Fit

 Honda_Revo_FI#_0087

Honda_Revo_FI#_0008

🙄 Bagian Body yang finishing gloss pada Revo CW dan SW

Selain itu perbedaan lain adalah finishing pada body samping dan penyambung body belakang dimana untuk revo FI finishingnya hanya hitam dop . . . sedangkan pada revo CW dan SW mengunakan finishing Gloss . . . Oke silahkan dikunyah kunyah, mudah mudahan belom Puas, jadi terus ada pertanyaan  ..  . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. kucinggg - 11 January, 2014

1

budi - 12 January, 2014

sori bro kucing numpang pertamax wlpun telat..hehe
mas taufik ternyata gak cuma vario 1125 non cbs iss aja yg gak ada tapi cs1 juga udah psitif diskontinu, trus keterangan yg bikin kaget itu d pcx 150 . ternyata mesinnya 152,9 cc di ket spsifikasi .
makasih mas taufik

hulssay - 12 January, 2014
2. ipanase - 11 January, 2014
3. cezna - 11 January, 2014

PERTAMAX BY HONDA REVO CLUB LAMONGAN

4. ipanase - 11 January, 2014

mirip2 sama yang dulu antara fit sama yang atasnya

5. ipanase - 11 January, 2014

gassss

6. aripitstop - 11 January, 2014
7. aladin - 11 January, 2014

Absen dulu ahh😀

8. menyusurijalan - 11 January, 2014

sekilas memang mirip tapi ternyata banyak yang bikin beda yah kang…. fiturnya…

http://jalanberkarisma.wordpress.com/2014/01/11/atas-damai-bawah-yang-sikut-sikutan/

9. adhe setiawan nie - 11 January, 2014

waw. .

10. linggar1999 - 11 January, 2014

Salam kenal all

11. sinbe - 11 January, 2014

Itu kompresi revo fi naik ya wak haji?

Taufik - 11 January, 2014

naik 0,3 yes . . .ada yang bisa nebak kenapa?

ndas becak - 11 January, 2014

gak pake pertamax garansi ilang…bener kang?

Taufik - 11 January, 2014

9,3:1 . . . AHM bilang masih boleh premium

green_coffee - 12 January, 2014

karena dah injeksi, afr nya lebih ok d homogen

12. Fitready - 11 January, 2014

yang pasti bannya tetep sama,

bunder

13. enoanderson - 11 January, 2014

Waww, Menarik euy versi CW nya….. Kalem tapi dinamis….

14. enoanderson - 11 January, 2014
15. Faizdhia - 11 January, 2014

warna nya ada berapa macam wak haji..?

Taufik - 11 January, 2014

fit cuma 3
CW dan SW ada 4 macem

16. extenderjilq.com - 11 January, 2014

Lumayan krenlah..

nih bagasinya gde ga ya..
kaya honda blade ??

Taufik - 11 January, 2014

7 liter . . .kecil tapi dalem, nggak masuk helm . . . tapi lumayan lah

17. Shahnan Kamil Dewantoro - 11 January, 2014

menunggu test ride nih ………

18. ndas becak - 11 January, 2014

kliatane
cat e tebal..kliatane lo y…

19. ical - 11 January, 2014

naksir
#lampu sein nya doag.

20. kakangPrabu - 11 January, 2014

Wa haji,mas iwan udah karungin para perusuh di warungnya… Wa haji karungin juga dong perusuh2 d warung wa haji..biar pngunjung yg lain nyaman n betah di warung wa haji.

21. ipunk - 11 January, 2014

Lumayan.. ckp.cakep jdi.mkin.pnasaran sma paras blade 125 n HSX yg baru gan… klo yg murahnya aja lumayan gnteng pa.lagi ntu ya???

22. Blitz-r - 11 January, 2014

Blitz ane kalem polll…😀

23. yudha - 11 January, 2014

kalo bobotnya antar tipe beda berapa? kan bobot pengaruhnya ke konsumsi bbm..

24. vx46 - 11 January, 2014

kalau rangka ada perubahan tidak dengan yang versi lama
kalau dulu kan revo = old blade

25. monkeymotoblog - 11 January, 2014
26. angel - 11 January, 2014

makin banyak pilihan bebek low end😀

27. nivikoko - 11 January, 2014
28. lexyleksono - 11 January, 2014

Harga beda2 tipis, semakin mahal semakin bagus. Ono rego ono rupo (ada harga ada rupa).

http://lexyleksono.com/2014/01/11/sayuuuur-motor-apa-maning-iki/

29. budi - 11 January, 2014

strategi market dan pricing yg yahud…
apalagi teknologi udah maen, harga gak jaadi pertimbangan utama tapi apa yg didapet dari motor yg dibeli..
tapi kayaknya indonesia blum siap sama teknologi terbarukan, wlpun cm sbgian aja yg blum siap trutama dampak dari teknologi motor..hehe

30. belalangmerah - 11 January, 2014
31. basri - 12 January, 2014

Desainnya udah lumayan lah daripada yang sebelumnya, buntut udah nggak kepotong lagi.

32. RvP - 12 January, 2014

kapasitas tangkinya berapa kang bagasinya sama kaya karisma kah modelnya?oya kang kata blog sebelah ada tempat buat nyimpen tutup tangki kalo ngsi bbm…gambarnya mana?

33. = RainCoat = - 12 January, 2014

Ini desain AHM sendiri atau masih desain Ap Honda Thailand Kang?

***************************************************
Jas hujan berkualitas:
http://jualanjashujan.wordpress.com

34. hi hi hi - 12 January, 2014

Yg bakal laku keras si fit, yg pengen cw kayaknya lebih milih blade deh.
Nunggu spek mesin dll wak haji, kalo tangki bensin 5ltr+ bakal maknyoss, motor tempur kalau bolak balik ke pom males jg.

35. Mase - 12 January, 2014

wow…kalo bebek kenapa gak di kasih kick stand switch ya…

36. mantan kacung - 12 January, 2014

O… Gitu toh bedanya. Konsumen punya banyak pilihan nih..

37. masshar2000 - 12 January, 2014
38. mantan kacung - 12 January, 2014

O… Not too bad..

39. Dono warkop - 12 January, 2014

moped murah buat pegawae negri or lulusan s1 yang baru ketrima kerja jadi sales😀

40. Erit07 - 12 January, 2014

Milih revo…

41. giant - 12 January, 2014

Padahal tebengnya lbh elegan yg warna dop

42. Bimo Sakti Isa Candi - 12 January, 2014

bukannya kalo fit cuma 100cc ya kang haji?

Taufik - 12 January, 2014

Bukan … sama sama 110 cc .. tpt nnya juga keliatan 110 cc

43. dave - 13 January, 2014

banyak tipe konsumen yg binun

44. Slow_down - 13 January, 2014

memang sih secara design body ni revo anyar terasa jadul. apalagi batoknya yg bikin otak keingetan designnya kembaran Suzuki SHooter. tpi yg ane salut honda bikin spedometernya yg enak dipandang, dan bikin betah dijalan.

45. Joki - 13 January, 2014

JIPLAK terusss… JIPLAK FOREVER…..

46. adam - 6 February, 2014

Mirip revo 100 cc .. Tapi i like revo , dari 100cc sampai 110cc saya punya

47. All Rif - 7 February, 2014

pilihan warnanya terlalu sedikit, mengapa tidak ada warna kuning maron, oranye, silver, dan warna campur2 kan lebih beda dari yang tahun-tahun lainnya.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: