jump to navigation

Tmax Itu Berat abiiiss . . Tapi Nye-Tandar Tengah kannya Gampang euuy 13 January, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: ,
trackback

Tmax_#_0061

Bro sekalian,di artikel tengah malam ini pada pertengahan Musim Hujan yang lagi cantik cantiknya ini akan tmcblog ketengahkan video betapa Mudahnya Nye-Tandar Tengahkan Yamaha Tmax . . . Bro Tahukan  . . .Tmax itu beratnya minta ampuuunnn  . . . 220 kg mas brooo , udah githu tinggi banget kan . . . pasti mindset pertama saat disuruh Nyetandar tengah kan Skutik yang sistem Mesinnya mirip lexam ini adalah  . . . wahhh bakalan mimisan nih

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

Sama Tmcblog juga awalnya berpendapat demikian . . . tapi ngapain yamaha ngasih standar tengah kalo nggak bisa digunakan . . . yaudah cobain dah, pertama tama Standar samping tetep aktif dulu . . . buat jaga jaga kalo nggak kuat mendirikan ini maxi scooter . . . lalu berikan tekanan bobot tubuh melalui kaki kita pada “jalu” ceterstand . . .Silahkan simak gambar diatas . . . Bobot tmblog cuma 60 kg . . . tapi dengan bobot tmcblog, Tmax masih bisa di tegakkan dengan mudah standar tengahnya . . . tmcblog pikir ini dikarenakan pemosisisan letak standar tengahnya dan Juga desain jalur yang memudahkan dan meringankan saat mengungkit  center stand . . . Okelah sekian artikel ringan ini . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. ipanase - 13 January, 2014

mayan

Ancok - 13 January, 2014

numpang pertamax

Ancok - 13 January, 2014

nih matic bisa ngasepin ninja 250 G̲̮̲̅͡åк̲ ?

Ancok - 13 January, 2014

mantap

Ancok - 13 January, 2014

T-Rex

Ancok - 13 January, 2014

, , , ,
(oo) ) )@ ngokk…ngokk…

extenderjilq.com - 13 January, 2014

Oh gitu ya kang…

motor gede yg punya standar tengah ya timax…
tetep hati2 aja kang. takunya kelelep ntar lantai di bawahnya.

hardiasbantuly - 13 January, 2014

Jeneng koq pisuhan ki kepiye kuwi…. rusak tenan…
#Anc*k
http://overbore.wordpress.com/2014/01/12/sketsa-modif-cbr250r-cb150r/

radjoen - 13 January, 2014

honda goldwing jg aa standar tengahnya mas bro

hulssay - 13 January, 2014
2. gajah vs burit - 13 January, 2014

sss

3. ipanase - 13 January, 2014
4. omocho.com - 13 January, 2014
5. ipanase - 13 January, 2014

kayak byson, jeglek

aripitstop - 13 January, 2014
6. Dre - 13 January, 2014

2

7. SABIRIN AMKL - 13 January, 2014

Podium

8. ipanase - 13 January, 2014

mobilnya dua… malah baru tahu😀

aripitstop - 13 January, 2014

tanyain pan ma mas taufik, sudah ganti oli lum tuch…

Taufik - 13 January, 2014

lho emang ada dua di video?

9. Neutral-Top Gear - 13 January, 2014

Jinjit balet..😀

10. gajah vs burit - 13 January, 2014

ga kebeli..

11. belalangmerah - 13 January, 2014
12. ciwauw32 - 13 January, 2014

Motor mahal..

13. sule - 13 January, 2014

Wow TMAX…. Manteb kang
5 besarkah!?!

14. Wong Ndeso 94 - 13 January, 2014
15. Jon_Koplo - 13 January, 2014

Pingin nduwe siji😀

16. ciwauw32 - 13 January, 2014

Motor mahal

17. Next year - 13 January, 2014

Kaya trnyata,

18. happy zaka - 13 January, 2014

Kerennnn

19. ArGa - 13 January, 2014

Wah padahal berat ya,😀

20. aji mumpeng - 13 January, 2014

wooW

21. ᅫᅫᅫTORRESᅫᅫᅫ - 13 January, 2014

banjir….

22. Yang Yang - 13 January, 2014

Design Mekanis Standar tengah bagus.. jd memudahkan user
Cewe/Cowo.. Setau ane. merek yamaha memang mudah utk di standard tengah.. termasuk yamaha indonesia..

coz ane pengguna yamaha MX > Scopio > Byson > vixion.

mungkin karena BB ane 75kg/171cm jd gampang kali ya
hahaha

http://www.kitkes.com
Jual Aksesoris HP Lenovo Samsung Sony Huawei dll

23. astro - 13 January, 2014

cihuy

24. Rudy SouL - 13 January, 2014

wwee…tinggal angkat dikit aja ya.

Banyak yang menunda beli Ninja 150RR,dan lebih memilih untuk menunggu Ninja MonoRR brojol – http://wp.me/p208su-1Et

25. mbah jarwo katrok - 13 January, 2014

Mas Taufik,di bagian pangkal pada standart tengahnya apa ada lubang untuk tempat gembok yang berfungsi sebagai pengaman (anti maling) seperti pada V-ixion.

wtf170 - 13 January, 2014

maling pa brani nyolong moge yg jumlahny dikit gt….la gampang nangkapny lah….
lgian moge masak pake pengaman gembok….masak kalah ama satria fighter 1

Taufik - 13 January, 2014

saya nggek sempet ngecek mas bro

26. Mas Sayur - 13 January, 2014
27. olish shinici - 13 January, 2014

giant matic

28. jackalride - 13 January, 2014

widih, penerapan prinsip pesawat sederhananya oke ini, hahah…. sok tau deh :p

btw wak haji, motoupdate kog ga pernah muncul artikel lagi?

salam kenal blog baru😀
https://jackalride.wordpress.com/2014/01/12/itansha-apaan-tuh/

29. potretbikers - 13 January, 2014

Wich, lihat videonya baru percaya gampang sekali…#tanpa Dingklik sudah bisa😆

Taufik - 13 January, 2014

*ada yang mau minjemin knalpot ?

potretbikers - 13 January, 2014

#Kaboorrr:mrgreen:

tole - 13 January, 2014

wkwkwkwk…ngece karo seng nduwe warung…tanpa dingklik aka tanpa pinggiran trotoar..

30. Ancok - 13 January, 2014

point brapa nih

31. Ancok - 13 January, 2014

G̲̮̲̅͡åк̲ dpt point

32. k14 - 13 January, 2014

ow ngono to?

33. july - 13 January, 2014

220 kg kang ? Wuih lbh berat dr ER6 donk..jelas Tmax mantap utk perjalanan diatas 300km. Apalagi ketemu jalan panjang+lurus..beeuuhhh, joss..

Taufik - 13 January, 2014

iyah nanti simak di video belok belok di pegunungan cikidang yaa

34. SanjiSuke - 13 January, 2014

Mongtor2 yamaha emang gampang di sutandar tengahin… Perhitungan Center mass gravity nya pas bingit.. Vega R aye biasa aye sutandar tengahin tanpa turun dari mongtor…

35. dadang - 13 January, 2014

enak buat touring di jalan yang los.
Menuju Indonesia mandiri dengan skill mekanik motor, agar tidak menjadi baban orang lain, http://www.auto-champioin.com

36. abuabbas1 - 13 January, 2014

absen
menuju Indonesia mandiri engan skill mekanik motor, agar tidak menjadi beban orang lain. http://www.auto-champion.com

37. ayok - 13 January, 2014

metik gajah bengkak

38. Ndy Rosidin - 13 January, 2014

Videonya bentar bgt wak haji.., klo bsa abis nyetandarin tengah…Langsung Joged cesar.,wekekek

Taufik - 13 January, 2014

wakakakakak, emang mau apa lagi . . . salto salto sambil bilang wow😆

39. galau - 13 January, 2014

Singkat banget kang,…

40. Adit - 13 January, 2014

Mantap. Artikel ringan tp sangat brmanfaat….sapa tau besok ane bisa beli, jd gk bingung pake center stand:mrgreen:

41. Basri - 13 January, 2014

semua motor berstandar tengah saya rasa gampang standarinnya, kecuali pernah ane standarin megapro seri awal, beraatt.

42. enoanderson - 13 January, 2014

Wewww 220kg coy. touring jauh mangstebb, Tapi pake dijakarta gimana ya…

http://enoanderson.wordpress.com/2014/01/12/mengapa-bebek-berkopling-manual-kini-makin-langka-tenggelam/

43. rdy - 13 January, 2014

ya iyalah kang masa di bandingkan ma berat vario ?
matic moge eropa getoo ..2 silinder euy

44. devmcry - 13 January, 2014

menghayal punya motor TMax.

45. jorge marc rossy - 13 January, 2014

di sinyalir artikel di buat saat turun minum babak pertama….

46. st3v4nt - 13 January, 2014

Jangankan T-Max yg baru 530cc dan bentuknya gak bongsor2 amat buat kelas maxi scooter itu yang udah kayak badak macam Skywave 650cc aja bisa di standarin tengah dengan gampang kok.

47. indraf - 13 January, 2014

susahan xeon rc sy kyknya

48. orang indonesia - 13 January, 2014

matic DOHC & cakram belakang pertama diindonesia bener ga sih???

49. dewa - 13 January, 2014

mantap,Ninja150RR yg lebih ringan jauh ndak bisa distandar tengah biar punya badan Gede.soalnya ndak punya standar tengah,cuma becanda.

50. dave - 13 January, 2014

ini emang motornya gampang di standar tengah,,
atw emang dah biasa standar tengah motor2 di parkiran gt mas? :p
:peace:

51. sejutawarnaa - 13 January, 2014

moge abal2 , moge tuh ga pake setandar tengah :v

52. tukang_gorengan - 13 January, 2014

sama ama pcx wak, standarin wtf ama pcx jauh banget bedanya.

53. Azi Rizaldi - 13 January, 2014

mantap


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: